Against the Gods Chapter 497 – Greatest Ambisi bawah Surga

"! Benar, benar, benar" Yun Xiao buru-buru mengikuti dan mengangguk: "Ayah saya adalah orang yang sangat lembut; ia pasti akan menyukai Brother Yun. "

Yun Che melirik Yun Xiao mendalam, mendesah sendiri dalam hatinya ... Tidak peduli berapa banyak Yun Keluarga menurun, itu masih bagian dari Keluarga Dua Belas Guardian, dan memiliki tingkat tertinggi kekuatan keluarga di Demon Realm Ilusi ; Yun Xiao hanya anak Yun Kepala Keluarga ini, dan statusnya tidak kurang dari terhormat. Namun, Yun Xiao tidak memiliki sedikit pun arogansi atau hasrat keinginan, dan ketika ia melakukan sesuatu atau berbicara, dia sangat lemah lembut dan rendah, bahkan mungkin berhati-hati dan sabar ... Adapun Number One Under Surga semua jenis kata biadab, ia tidak menyala atau membantah dengan cara apapun sejak sangat awal.

Dalam hal Yun Che menyetujui mengunjungi rumahnya, ia menunjukkan tidak hanya keramahan, tapi kebahagiaan serta ... ini memberi tahu Yun Che bahwa/itu ini Yun Xiao, yang memiliki status yang sangat terhormat, temperamen yang sangat baik dan budidaya, tampaknya tidak memiliki banyak teman.

Sepertinya perasaan benar-benar terisolasi.

"Saya juga benar-benar ingin memenuhi Yun Senior saya telah dihormati untuk waktu yang lama. Karena ini begitu, kita harus melakukan perjalanan ke Siluman Imperial City. Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Siluman Imperial City, apalagi, saya mungkin tinggal untuk waktu yang relatif lama, jadi saya harus kesulitan orang untuk merawat saya. "Kata Yun Che sambil mengangguk.

"Haha, tidak sopan, Anda menyelamatkan hidup adikku. ras elf kami selalu membalas nikmat; jika Anda membutuhkan kami untuk apa pun, hanya berbicara tentang hal itu. Aku, Number One Under Surga, pasti tidak kerut alis saya sama sekali. "Number One Under Surga kata terang. Setelah berbicara, dia diperiksa Nomor Tujuh bawah luka Surga sekali lagi: "Old Tujuh, Anda bisa terbang kembali sendiri? Anda terluka, sehingga Anda tidak harus memaksakan diri. "

"Saya sudah katakan sebelumnya, saya hanya menderita beberapa luka ringan. Terbang beberapa lusin putaran tidak masalah, "Number Seven bawah Surga menatap Yun Xiao dengan keprihatinan, dan didukung lengannya:". Luka Saudara Yun sebenarnya berat "

"Hmph! anak nakal ini mengundang masalah bagi dirinya sendiri, melayani dia benar jika ia meninggal! Dia beruntung dia tidak melibatkan Anda, jika tidak saya akan memukulnya sampai mati dengan satu telapak "Number One Under Surga memelototi Yun Xiao sejenak saat ia berbicara dengan suasana hati yang tampaknya masam!; itu bukan karena kemarahannya tidak menghilang, tapi karena berkumpul dari waktu ke waktu. Dalam hal Number Seven bawah peduli Surga dan Yun Xiao, ada hampir tidak ada orang yang tidak setuju.

alis ramping Number Seven bawah Surga diluruskan, tapi hanya karena dia hendak membalik keluar pada Nomor Satu Di bawah surga, ia kembali digelar oleh Yun Xiao. Yun Xiao sudah lama terbiasa Nomor Satu Di bawah ejekan dan cemoohan Surga. Dia menggeleng Number Seven bawah Surga, dan berkata: "Ketujuh Sis, jangan marah pada saudara Anda. Kali ini, itu memang salahku; jika aku tidak diam-diam meminta Anda keluar, urusan hari ini tidak akan terjadi. Jika kita tidak mengalami Saudara Yun, saya hanya tidak tahan memikirkan konsekuensi ... Biarkan Big Brother memarahi saya, cara ini, hati saya akan merasa sedikit lebih baik. "

Number Seven bawah Surga menatapnya menyakitkan, kemudian berbalik dan melotot Nomor Satu Di bawah Surga keras sejenak. Setelah itu, dia tidak melihat dia lagi, dan memegang tangan Yun Xiao: "Hmph, mengabaikannya. Saudara Yun, mari kita pergi. "

"Anda tidak diizinkan untuk membawa dia, biarkan dia terbang sendiri!" Number One Under Surga tersenyum dingin, dan kata kejam.

"Big Brother, kau terlalu berlebihan!" Number Seven bawah mata Surga dibakar dengan kemarahan: "Saudara Yun menderita cedera serius seperti untuk melindungi saya; luka-lukanya hanya stabil, dan mengaktifkan energi yang mendalam sembarangan sangat berbahaya. Bagaimana Anda bisa menjadi ini berlebihan! "

"Hmph! Bahkan dia mengakui bahwa/itu itu adalah kesalahan sendiri. "Number One Under Surga muka:" Dia menderita beberapa luka ringan, dan dia membutuhkan dukungan dari seorang wanita? Orang macam apa itu! Jika dia seorang pria, bahkan jika dia tidak bisa terbang, ia harus merangkak jika ia harus! "

"Izinkan saya." Melihat bahwa/itu situasi telah menjadi tegang, Yun Che tidak bisa tinggal diam. Dia berjalan untuk mendukung Yun Xiao, dan berkata: "Saudara bawah Surga, Yun Xiao memang menderita luka berat, dan tidak cocok untuk mengaktifkan energi yang mendalam sembarangan. Jika ia berjalan kembali, itu akan membuang-buang waktu; karena saya ingin mengikutinya untuk memberikan penghormatan saya kepada Yun Senior, saya hanya akan membawanya bersama juga. "

Menghadapi Yun Che, Number One Under Surga alami tidak punya sesuatu untuk dikatakan, dan mengangguk: ". Saya alami tidak keberatan untuk kata-kata Saudara Yun ... Old Tujuh, mari kita pergi"

Empat orang melambung tinggi ke udara. Dengan kekuatan mereka, mereka akan dapat melintasi jarak tiga ratus meter yang sangat cepat. Melihat mendekati cepat Iblis Imperial City di line of sight, jantung Yun Che mulai berdenyut tak henti-hentinya ... Dia telah tiba di dunia ini tanpa persiapan, dan juga bertemu orang-orang ini tanpa persiapan ... Sebelum waktu ini, adalah perjalanan Primordial Mendalam Ark diragukan lagi bencana besar, dan itu adalah keajaiban bahwa/itu ia selamat. Tapi sekarang, ia tidak yakin apakah ia seharusnya bersukacita.

Karena jika Primordial Mendalam bencana Ark tidak terjadi, ia tidak yakin apa tahun atau bulan apa dia akan mampu untuk tiba di tempat ini.

Siluman Imperial City semakin dekat dan lebih dekat. Ketika mereka masih beberapa meter dari gerbang kota, tiga orang terbang dari di depan mereka dengan kecepatan secepat kilat. Melihat orang-orang mendekati dari depan, Nomor Satu Di bawah Langit dan Number Seven bawah Surga berhenti, dan Nomor Tujuh bawah Surga berseru gembira: "Saudara Ketiga! Keenam Saudara! Dan ... ah? Ayah! "

Tiga orang yang mendekati juga berhenti. Mereka adalah tiga elf laki-laki; bertubuh dan usia dua elf di sisi yang mirip dengan Nomor Satu Di bawah Surga, dan meskipun aura energi yang mendalam mereka yang tidak sama besar sebagai Nomor Satu Di bawah Surga, mereka masih mengherankan kaya. Apa yang menyebabkan Yun Che menatap lekat-lekat adalah elf di tengah ... Dia tampak seolah-olah ia berusia tiga puluh tahun, tetapi endapan tak terduga usia kental antara alisnya. Selain itu, aura di tubuhnya adalah seluas alam semesta, menyebabkan Yun Che tidak mampu untuk menyelidiki hal itu dengan cara apapun. Dia bahkan mampu membuat rasa sangat batasnya, dan bahkan keberadaan aura energi yang mendalam hampir tidak terlihat.

Yun Che hanya merasa seperti ini perasaan dari tubuh Gu Cang sebelum.

Tapi pada waktu itu, kekuatan yang mendalam hanya di bumi Realm Mendalam, dan negara saat ini benar-benar tak tertandingi dengan yang dari masa lalu ... yang juga menandakan bahwa/itu kekuatan elf setengah baya di depannya jauh melampaui bahwa/itu dari Gu Cang !!

Gu Cang adalah Monarch pembangkit tenaga listrik asli, keberadaan tingkat tertinggi dalam Mendalam Sky Benua. Dan orang ini di depannya, tidak diragukan lagi puncak puncak ... asli mutlak puncak eksistensi yang bisa meremehkan apa-apa!

"Ini tak terduga untuk memiliki benar-benar bertemu Monarch begitu cepat." Suara Jasmine gumaman datang dari dalam pikiran Yun Che.

Tiga orang melihat bahwa/itu Number Seven bawah Surga adalah aman dan sehat, dan ekspresi muram di wajah mereka santai. Elf di sebelah kanan kata: "Old Tujuh, kau baik-baik saja. Saya, Anda Bruder Ketiga, begitu takut hati saya hampir berhenti. "

"Tentu saja aku baik-baik saja. Big Brother sudah datang, mengapa kalian ... Ayah, mengapa Anda secara pribadi datang? "Number Seven bawah Surga melirik Yun Xiao diam-diam, dan hatinya penuh dengan kegelisahan.

Yun Xiao dihadapi ke depan dan cemas mengatakan: ". Junior Yun Xiao membayar sehubungan dengan Paman bawah Surga"

"Hmph!" Menghadapi junior etiket ucapan Yun Xiao, para elf laki-laki hanya mendengus acuh tak acuh, maka tidak membayar dia melirik yang lain. Dia langsung berjalan di depan Number Seven bawah Surga, dan cepat diperiksa aura dan cedera, akhirnya santai: "Saya mendengar dari Anda Big Brother yang Anda temui serangan rahasia dari tiga Overlords, bagaimana saya bisa duduk diam? Ayah hanya memiliki satu anak perempuan, jika Anda benar-benar bertemu dengan beberapa jenis kecelakaan yang tak terduga ... "

Setelah berbicara ke titik ini, kemarahannya tiba-tiba naik ke udara, dan ia berbalik tiba-tiba melihat Yun Xiao. Bagaimana bisa tekanan dari Monarch marah tidak signifikan; hal ini menyebabkan wajah awalnya berat-luka Yun Xiao untuk pucat. Jika Yun Che tidak cepat menggunakan energi yang mendalam untuk menstabilkan luka-lukanya, ia akan sudah meludahkan seteguk darah di tempat: "Bajingan kecil dari Yun Family! Jika sesuatu yang benar-benar buruk benar-benar terjadi Ketujuh harta kita kali ini, saya, Greatest Ambisi bawah Surga, akan meruntuhkan keluarga Yun Anda tidak peduli apa !! "

"Paman bawah Surga, saya ..." Yun Xiao takut-takut membuka mulutnya.

"Diam!" Greatest Ambisi bawah Surga menegur dia dengan mata melotot: "Saya tidak ingin mendengar bahkan setengah kata dari Anda lagi. Jika bukan karena Raja Iblis dan wajah ayahmu, aku akan pasti lumpuh Anda hari ini! Keluar dari pandangan saya sekarang; jika Anda mencoba untuk mendapatkan dekat anak saya di masa depan, aku akan mengambil kaki Anda dalam dua! "

"..." telinga Yun Che berdengung dari Ambisi Greatest Under suara menggelegar Surga. Sebelumnya, ia telah berpikir Nomor Satu Di bawah sikap Surga terhadap Yun Xiao terlalu keji, tapi setelah melihat Ambisi Terbesar Di bawah sikap Surga ... dia mulai merasa Nomor Satu Di bawah Surga itu terlalu baik dan lembut!

"! Dad" Number Seven bawah Surga buru-buru berdiri di depan Ambisi Terbesar Under Heaven: "Mengapa kau begitu berarti Saudara Yun, masalah ini bahkan tidak melibatkan dia. Itu saya yang ingin meninggalkan. Selanjutnya, tiga laki-laki hitam-berpakaian hanya ingin membunuh saya; mereka tidak berencana untuk menyerang Saudara Yun sama sekali. Jika Saudara Yun tidak saham hidupnya untuk melindungi saya, saya ... saya tidak akan pernah bisa melihat Dad lagi. "

"Hmph! Anda tidak harus berbicara untuknya "Greatest Ambisi bawah Surga melambaikan tangannya:". Keenam Brother Anda sudah mengaku. Dia secara pribadi mendengar bahwa/itu itu adalah bajingan ini yang mengirimkan transmisi suara, mengundang Anda untuk bertemu dua ratus meter di luar kota ... ini benar-benar tidak masuk akal !! "

"Ah ..." Number Seven adalah pada kehilangan kata-kata. Setelah, dia melihat laki-laki muda elf di sebelah kiri ... yang dia Sixth Brother. Jumlah Enam Under Surga menoleh, dan wajahnya dipenuhi dengan ekspresi tidak bersalah.

"Singkatnya, ini tidak ada hubungannya dengan Saudara Yun!" Number Seven bawah Surga kata annoyedly.

"Anda juga tutup mulut!" Greatest Ambisi bawah Surga berteriak. Dia memiliki enam anak laki-laki, namun hanya memiliki satu anak perempuan. Karena dia biasanya berharga menyayanginya, ia tidak pernah mau memarahinya, jadi dia berteriak saat ini takut semua empat saudara dan saudari ini ... Terbukti, Greatest Ambisi bawah Surga adalah benar-benar marah. Setelah semua, ini adalah peristiwa besar yang hampir biaya Number Seven bawah Surga hidupnya; bagaimana dia bisa tetap terganggu. Dia menatap lurus pada Yun Xiao, yang sudah terlalu takut untuk berbicara, dan berkata dengan suara muram: "Saya akan mengatakannya sekali lagi. Dapatkan f*k keluar dari pandanganku! Besok, aku akan pergi mencari Yun Qinghong. Anaknya hampir menyebabkan anak saya kehilangan hidupnya, saya ingin melihat seperti apa penjelasan dia akan memberi saya! "

"Ayah ..." Number Seven bawah Surga menarik Ambisi Terbesar Di bawah tangan Surga erat, sangat takut bahwa/itu ia akan menyerang Yun Xiao. Menghadapi Ambisi Terbesar marah bawah Surga, dia juga pada akhir kecerdasan nya.

"Batuk, batuk ..." Pada saat ini, Yun Che, orang luar dari kepala ke ekor, benar-benar berjalan di samping Yun Xiao, dan berkata: "Senior Under Surga, kau sangat protektif terhadap putri Anda, dan marah karena dari itu; ini adalah wajar, dan benar-benar dimengerti. Hanya ... akan Senior bawah Surga harap tenang sejenak, dan mendengar beberapa kata-kata ini Junior? "

Greatest Ambisi bawah Surga melemparkan melirik padanya, dan berkata ringan: "? Dan siapa kau"

Number One Under Surga berkata: "Bapa, ini Saudara Yun Che. Dia berasal dari Perbatasan Selatan, dan ini adalah pertama kalinya ia melakukan perjalanan untuk pengalaman. Orang yang menyelamatkan Old Seven tidak anak ini, tapi dia. Jika bukan karena dia, aku takut Old Seven benar-benar akan sudah ... "

"Oh?" Sekali Nomor Satu Di bawah Surga mengatakan ini, tatapan dari Ambisi Terbesar Dalam Surga, Nomor Tiga Di bawah Surga, dan Nomor Enam Under Surga diadakan terhadap Yun Che alami menjadi sama sekali berbeda, namun aura energi yang mendalam sebenarnya menyebabkan tiga sampai kerut alis mereka secara bersamaan. Nomor Satu Di bawah Surga tahu apa yang mereka pikirkan, dan berkata dengan suara sangat rendah: "Bapa, Old Tiga, Old Enam, Anda tidak harus meremehkan dia. aptitude nya adalah menakutkan baik; meskipun kekuatan yang mendalam hanya di Sky Realm mendalam, dia dapat menghancurkan tingkat satu Overlord dalam satu serangan! Saya juga diperiksa kekuatannya sebelumnya ... kekuatannya dapat dibandingkan dengan tingkat empat Overlord! Bahkan mungkin lebih tinggi. "

"Apa ?!" Number One bawah kata-kata Surga disebabkan Monarch-ranah Ambisi Terbesar Di bawah Surga untuk mengungkapkan ekspresi alarm di wajahnya. Puncak Mendalam Sky, bisa mengalahkan mid-tahap Overlord?

Jika Nomor Satu Di bawah Surga tidak secara pribadi mengatakan ini, dengan Ambisi Terbesar Dalam pengetahuan yang luas Surga, dia pasti tidak akan percaya itu.

"Ternyata Saudara Yun disimpan sedikit sis, kami benar-benar kurang dalam sopan santun. Yang satu ini Nomor Tiga Di bawah Surga, dan saya berterima kasih kepada Saudara Yun untuk mendukung menyelamatkan hidup Anda. "Nomor Tiga Under Surga mengatakan sementara bekam tinjunya ke arah Yun Che.

"Ini adalah Nomor Enam Under Surga. Anda menyelamatkan hidup adik, yang sama dengan menyelamatkan hidup saya; bantuan besar ini harus dilunasi. "Nomor Enam Under Heaven juga mengatakan terima kasih.

Greatest Ambisi bawah kulit Surga mereda. Dia mengangguk Yun Che, dan berkata dengan pujian: "Ternyata Anda adalah orang yang menyelamatkan hidup putriku. ras elf saya selalu membayar kembali nikmat, apalagi bantuan besar ini. Jika Anda ingin mengatakan sesuatu, jangan berbicara. Jika Anda memiliki permintaan apapun, jangan ragu untuk membawanya juga. "

"Saya tidak berani membuat permintaan apapun; Junior hanya memiliki beberapa opini yang rendah hati "Yun Che tersenyum tipis, lalu berkata pelan:". Sebelum junior ini disimpan Yun Xiao dan Ketujuh Suster, saya mendengar tiga orang hitam berpakaian pribadi berteriak bahwa/itu mereka hanya ingin hidup Ketujuh Suster, dan tidak akan membunuh Yun Xiao. Apalagi bila salah satu orang hitam berpakaian menyerang Yun Xiao, ia segera menahan kekuatannya, seolah-olah dia takut melukai dirinya ... Mungkin Senior dan bawah Surga Saudara bisa datang dengan alasan? "

"Benar, mereka benar-benar mengatakan bahwa/itu." Number Seven bawah Surga segera mengangguk dan berkata: "Sejak awal, mereka hanya ingin hidup saya, dan membiarkan Saudara Yun segera pergi ... Tapi Saudara Yun tidak pergi, dan bahkan melindungi saya dengan hidupnya. Mereka takut keliru membunuh saudara Yun, sehingga tangan dan kaki mereka diikat ketika mereka melawanku. "

Empat orang semua mengerutkan alis mereka. Nomor Tiga Di bawah Surga berkata dengan suara rendah: "Mungkinkah, tiga laki-laki hitam-berpakaian orang-orang Yun keluarga ... Itu tidak benar! Mereka seharusnya tidak memiliki alasan untuk melakukan hal seperti itu. "

"Tentu saja ini tidak mungkin keluarga Yun." Yun Che mengatakan tidak terburu-buru: "Meskipun ini adalah junior pertama kali bertualang dan sangat asing tentang Keluarga Dua Belas Guardian, jika saya tidak salah menebak, Anda elven ras dan keluarga Yun tidak harus memiliki hubungan yang bermusuhan, kan? Mungkin Anda bahkan agak ramah satu sama lain? "

"Hal ini memang benar." Number One Under Surga mengangguk: "Ayah saya berutang suatu bantuan besar untuk Senior Raja Iblis Yun Canghai, sehingga klan saya dan keluarga Yun selalu ramah. Seratus tahun yang lalu, ketika hidup atau mati Raja Iblis itu jelas, keluarga Yun pergi ke gangguan; hubungan kita dengan keluarga Yun telah mendingin tahun demi tahun, tapi kami tidak pernah musuh sebelumnya. "

"Lalu," ekspresi Yun Che menjadi lebih berhati-hati: "? Jika saat ini, Ketujuh Suster benar-benar menderita skema jahat dan Yun Xiao adalah aman dan sehat, bagaimana akan hubungan Anda dengan perubahan keluarga Yun"

Yun Che adalah seperti tiba-tiba guntur terdengar di samping telinga semua orang, menyebabkan mereka tenggelam dalam pikiran sejenak, dan ekspresi semua orang berubah total.

Yun Che mengangguk, dan terus berbicara: "Itu benar! Jika Ketujuh Suster dan Yun Xiao keduanya menderita skema jahat, maka, Anda semua dan keluarga Yun akan bersatu melawan musuh bersama, dan mencari pembunuh bersama-sama. Namun, jika hanya Ketujuh Suster menderita skema jahat dan Yun Xiao tidak terluka, selain fakta bahwa/itu Yun Xiao mengundang Ketujuh Suster, kemudian, sebelum mencari pembunuh, dengan sejauh Senior bawah Surga dan bawah Surga saudara mencintai ketujuh Suster, Anda semua pasti akan benar-benar mengambil kemarahan Anda pada keluarga Yun. Mungkin ini bahkan akan menciptakan permusuhan besar, yang akan menimbulkan konflik, dan konflik hanya akan memungkinkan permusuhan untuk menyebar. Pada akhirnya, Anda dua keluarga bahkan mungkin berakhir dalam perseteruan yang tidak akan berakhir sampai semua orang mati! "

"Jika tujuan dari ketiga pria hitam berpakaian hanya untuk mengambil hidup Ketujuh Suster, maka tidak hanya akan membiarkan Yun Xiao menjaga hidupnya tidak membawa apapun baik, itu mungkin benar-benar memungkinkan dia untuk menemukan petunjuk kecil bukti yang bisa mengekspos identitas mereka nanti. Namun, mereka lebih suka mengambil risiko identitas mereka yang ditemukan hanya membunuh Ketujuh Suster, dan meninggalkan Yun Xiao ... tujuan mereka benar, tak usah dikatakan! "

tatapan Yun Che menyapu semua dari mereka sejenak: "Ketujuh Suster aman dan sehat, namun Senior Under Surga sudah ini marah. Jika sesuatu yang sebenarnya terjadi, bisa dibayangkan apa yang akan terjadi. Jika kemarahan Senior Under Surga masih tidak hilang, dan secara pribadi mengunjungi keluarga Yun besok untuk menemukan Yun Senior, sekali perasaan Anda mengintensifkan, bukankah itu justru jatuh ke dalam perangkap para pengkhianat di balik layar? "

"Tentu saja, ini adalah pendapat hanya junior dan dugaan; Saya percaya Senior Under Surga harus memiliki wawasan juga. "

Greatest Ambisi bawah Surga alami tidak idiot. kemarahannya sebelumnya telah memuncak, dan dia tidak mengambil terlalu banyak pertimbangan. kata-kata Yun Che itu seperti seember air dingin, sehingga dia menjadi lebih jernih. Ekspresinya tenggelam, dan ia mengangguk pelan: ". Apa yang Anda katakan adalah benar"

《Against the Gods》Online Reading