Against the Gods Chapter 493 – Jadi ternyata bahwa/itu aku sudah kuat ini

Yun Che tiba-tiba pindah kembali, langsung ke udara di atas lima. Dia mendorong kedua tangannya, dan tiga Phoenix Breaks terbang menuju trio berpakaian hitam!

"punk muda ini mencari mati!"

Ketika Yun Che telah melewati sebelumnya, mereka membayarnya sekali tidak ada pikiran. Untuk Overlord squash Sky sebuah Mendalam adalah yang sederhana seperti meremas semut. Mereka tidak berharap bahwa/itu Sky Mendalam punk benar-benar akan datang kembali dan mengulurkan tangan ke arah mereka.

Ekspresi jijik ekstrim melintas di mata trio berpakaian hitam, dan mereka menutup mata untuk tiga ledakan api, bahkan tidak membuat satu gerakan untuk memblokir .... Api praktisi di Sky Realm mendalam bahkan tidak bisa membahayakan sehelai rambut di kepala mereka. Tapi tiba-tiba, api merah yang puluhan meter itu bantalan di atas tubuh mereka, kecepatan yang jauh melebihi harapan mereka. Sebagai api mendekat, mereka bisa merasakan panas mengerikan, serta aura sangat berbahaya yang menyebabkan hati mereka tiba-tiba menegang.

Trio berpakaian hitam berhenti serangan mereka pada gadis elf karena mereka berbalik dengan tercepat kecepatan, memperluas tangan mereka untuk menerima api bergerak maju dgn cepat. Tapi setelah telapak tangan mereka datang ke dalam kontak dengan api, tubuh mereka menggigil, sebagai organ internal mereka dilemparkan ke dalam kekacauan. Mereka tidak mampu untuk tetap terkejut, mereka dorong tangan mereka keluar, dan menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk melawan pukulan ... Tiga ledakan bergema di udara, dan api terbang terpisah. Tetapi pada saat yang sama, trio hitam berbalut terpaksa mundur beberapa langkah, seperti lengan mereka mati rasa dan tubuh mereka menggigil. Terlemah dari trio berdua telapak tangannya hangus hitam.

"Siapa kau!" Pria hitam berpakaian berkata kasar. Meskipun ia terdengar keras, matanya dipenuhi dengan ketakutan mendalam, dan apa yang ia berteriak hanya terdengar sengit. Dia hanya bisa merasakan aura dari Sky Realm mendalam dari tubuh Yun Che, tapi tangan bakaran dan mati rasa di lengan tidak bohong ... Selain itu, orang ini telah menembakkan serangan di tiga dari mereka pada saat yang sama!

Yun Che melangkah di udara saat ia santai berjalan, melihat ke bawah pada penontonnya. Dia dingin tertawa, "Tiga Overlords megah akan benar-benar bersatu untuk menggertak dua yunior, dan mereka bahkan akan menyembunyikan penampilan mereka saat melakukannya. Tentunya, Anda telah membawa kehormatan untuk nenek moyangmu! "

"Teman ... silahkan anda harus pergi!" Pemuda yang diletakkan di tanah, dengan auranya menjadi sangat lemah, mengangkat kepalanya dan menggunakan suara paling keras untuk berteriak, "Terima kasih untuk mengulurkan tangan Anda terhadap kita dalam membantu ... tapi hal ini tidak menyangkut Anda ... silahkan, Anda harus pergi sekarang! "

Meskipun ia melihat tiga kolom api, orang-orang yang mengalami kebakaran itu trio berpakaian hitam; ia alami menyadari malu ketiga orang itu menderita di bawah tiga kolom api. Di matanya, Sky Mendalam Realm tunggal telah menyinggung tiga Overlords; yang tidak berbeda dari cari mati. Dia dan gadis elf ditakdirkan untuk mati hari ini, dan tidak ada kebutuhan untuk melibatkan tak bersalah.

Yun Che menatapnya tunggal, tetapi tidak menanggapi. Orang ini, yang juga bernama Yun, jelas memiliki kepribadian yang sangat baik. Meskipun ia berada di ambang kematian, ia masih memikirkan orang lain. Ini telah setidaknya membuatnya berharga baginya untuk cawe-cawe dan menyelamatkan mereka.

"Hei, punk, saya akan menyarankan Anda untuk tetap hidung Anda keluar dari ini. orang usil sering memiliki kehidupan pendek! "Orang hitam berpakaian di sebelah kiri berkata dengan suara yang dalam.

"Hmph, orang-orang muda sering berdarah panas dan sabar, dan suka ikut campur di mana mereka tidak termasuk, itu dapat dimengerti. Tapi ada banyak urusan di dunia ini yang tidak memiliki kemampuan untuk mencampuri! "Orang hitam berpakaian di tengah kata dengan suara yang dalam dan rendah yang sama ... Suara mereka semua terdengar serak, dan itu jelas mereka menggunakan memalsukan suara sehingga tidak memungkinkan orang untuk mengenali suara asli mereka, "Jika Anda pergi sekarang, kita akan memperlakukan apa yang baru saja terjadi sebagai apa-apa, dan mungkin kita bahkan bisa berteman. Namun, jika Anda tidak menghargai ... Hmph, jika Anda merusak rencana kami sekali lagi, maka Anda tidak bisa menyalahkan kami atas konsekuensi! "

Setelah pria kulit hitam berpakaian mengatakan karyanya, pemuda tergeletak di tanah menjadi kaget. Karena meskipun orang itu terdengar keras, mereka tiga Overlords melawan Sky hanya Mendalam yang telah menghambat tindakan mereka, namun di sini mereka, mencoba untuk menggunakan kata-kata untuk mengintimidasi pihak lain, bukan hanya membasmi dia langsung. Dan meskipun suara mereka sangat buruk, kata-kata yang digunakan tidak sengit sedikit. Bahkan frase jika Anda tidak menghargai kebaikan kami tidak sepenuhnya menyuarakan. Seolah-olah ... mereka benar-benar takut pemuda ini.

Trio berpakaian hitam yang Overlords asli. Untuk dapat mencapai tingkat ini, Anda tidak bisa menjadi bodoh. Meskipun aura Yun Che memancarkan adalah bahwa/itu dari praktisi Mendalam Sky, serangan api sebelumnya telah mengisi hati mereka dengan shock. Dan meskipun mereka mengumumkan status mereka sebagai Overlords, ia masih berani menyerang mereka ... itu hanya terlalu biasa!

"Heh, tapi terlalu buruk bahwa/itu saya merasa baik hari ini. Jadi dalam hal urusan ini, saya pasti akan menjadi mencampuri urusan dalam! "Yun Che menyilangkan tangan di dada sambil mengeluarkan kulit pendek tawa," Tapi aku selalu menjadi orang yang penuh kasih dan baik. Mengenai tindakan pembunuhan, saya selalu bersedia, sehingga ... Entah kalian bertiga pergi sekarang, atau aku akan mengirimkan ke bertemu raja neraka! "

Yun Che sombong yang ekstrim ... Karena dia sudah mulai bergerak dan memutuskan untuk menyelamatkan kedua, ia ditakdirkan untuk menyinggung ini tiga pria dan kekuatan tersembunyi di belakang mereka. Karena ini adalah tidak berubah, ia mungkin juga sebagai menyinggung mereka bahkan lebih.

tatapan dari tiga orang hitam tenggelam, dan satu di tengah melangkah maju, berbicara dengan suara mendung, "Sepertinya meskipun kami tunjukkan menghormati, Anda masih bertindak begitu berani. Meskipun kami mencoba untuk membiarkan Anda lolos, Anda sengaja ingin ke pengadilan kematian! Jika itu yang terjadi, maka ayah ini akan membunuh Anda juga !! "

Sebagai suaranya jatuh, pria kulit hitam berpakaian bergegas ke langit. Pada saat yang sama, tombak besi hitam pekat delapan kaki panjang muncul di tangannya ... tombak ini adalah hanya Mendalam Senjata Bumi. Sebagai Overlord, senjata pribadinya secara alami tidak akan hanya Earth Mendalam Senjata. Itu jelas bahwa/itu pria kulit hitam berpakaian tidak ingin mengungkapkan jejak senjata identitas ... termasuk nya!

Bahwa/Itu pria kulit hitam berpakaian akan segera menggunakan senjatanya, menunjukkan ketakutan ia menuju Yun Che. tombak hitam condong ke depan, dan dengan teriakan rendah, itu disertai dengan ledakan kekerasan energi yang menyapu ke arah leher Yun Che.

"Watch out!" Pemuda berbaring dalam genangan darahnya sendiri melihat pria hitam berpakaian bergerak, dan ia berteriak kaget.

Menghadapi serangan pria kulit hitam berpakaian ini, Yun Che wajah mengungkapkan ekspresi aneh ... Tampaknya menjadi ekspresi terkejut atau kebingungan, karena ia terus mengulurkan tangannya, dan mencoba untuk mengambil tubuh tombak yang melesat ke arahnya.

"Cari mati !!"

Pria hitam berpakaian melihat bahwa/itu Yun Che tidak berusaha menghindar, dan tidak memanggil senjata; itu tidak bahkan di postur tubuh yang benar untuk memblokir pukulan. Sebaliknya, ia mencoba untuk menggunakan tangan kosong untuk menerima senjatanya. Dan gerakan Yun Che tampak sangat lesu. Dia tertawa dingin dalam hatinya, dan energi yang mendalam dalam lengannya melonjak sekali lagi, seolah-olah ia tidak bisa menunggu untuk menghancurkan pemuda sombong ini dalam serangan tunggal.

Detik berikutnya ... palm diperpanjang Yun Che menangkap tombak dengan akurasi tepat. Tiba-tiba, tak terbandingkan sengit gelombang energi yang mendalam tampaknya memenuhi dinding gunung yang tak terbatas, dan segera menghilang ke dalam ketiadaan; semua yang tersisa adalah riak lemah energi yang mengacak-acak rambut Yun Che. Tanpa menunggu pria kulit hitam berpakaian untuk menunjukkan ekspresi terkejut, kelapa Yun Che ringan membalik, dan dengan sentuhan halus ringan, dia mencuri tombak dari orang itu. Sekali lagi, telapak tangannya membalik, dan dengan ayunan lengannya, tombak sengit dorong ke arah pinggang pria kulit hitam berpakaian.

Bang !!!

Sebuah riak spasial terdistorsi jelas muncul di jalan tombak perjalanan. Dalam sekejap, tombak telah bentak; satu setengah tetap di tangan Yun Che, setengah lainnya ditembak seperti meteor hitam, dan tidak ada yang tahu seberapa jauh ia terbang. Pada saat yang sama, hal lain yang retak itu ... tubuh pria kulit hitam berpakaian ini! Begitu tombak hitam mendarat di tubuhnya, tubuhnya benar-benar telah patah setengah, membobol dua buah, dengan kedua buah terbang dan mendarat di dua lokasi yang berbeda.

Thump ...

Ketika dua bagian tubuh pria kulit hitam berpakaian jatuh, dua air mancur darah segar disemburkan keluar dari bagian yang telah dipotong. Mata pria kulit hitam berpakaian masih lebar, dan ekspresinya penuh dengan horor tak berujung, kaget dan tidak percaya. silau kematiannya masih ditempelkan ke Yun Che, mulutnya menyemburkan sebuah Anda dengan suara yang serak karena shock. Setelah itu, ia berhenti bergerak. Bahkan jika ia adalah seorang Overlord, jika tubuhnya telah patah setengah, tidak ada cara dia bisa bertahan hidup.

Yun Che mengulurkan tangan, kekuatannya defensif, mencuri nya tombak dan serangan balik nya ... Semua ini terjadi dalam sekejap mirip dengan flash dari percikan api. Orang-orang di bawah melihat pria hitam berpakaian menyapu tombaknya ke arah Yun Che, dan sebelum orang bisa bereaksi, mereka melihat sekejap tubuh manusia dalam setengah udara.

Empat bawah semua tertegun menjadi tak hidup, dan tidak ada yang bernafas. Semua empat orang tidak percaya apa yang baru saja terjadi di depan mata mereka ... Itu hanya sekejap, sekejap! Pria hitam berpakaian meninggal kematian memalukan di tangan pemuda ini! Dia menggunakan tombak bahwa/itu ia telah langsung menyambar dari lawan - bahwa/itu bumi Mendalam tombak, untuk mengambil tubuh seorang Overlord di setengah

Itu Overlord asli! Sebuah makhluk yang kuat taranya yang tubuhnya adalah seratus kali lebih keras dari batu!

Yun Che, yang masih di udara, memandang tombak pecah di tangannya, dan ia sendiri diberikan tercengang.

Setelah bertahan turbulensi spasial dalam mendalam Ark Primordial selama dua tahun, akan melalui tempering yang ganas dari api penyucian pun, tubuhnya dan energi yang mendalam semua menerima dorongan ledakan. Ia yakin bahwa/itu kekuatan saat ini jauh melebihi kekuatan yang dimilikinya sebelum ia memasuki Mendalam Ark Primordial, tapi dia tidak benar-benar tahu seberapa kuat ia benar-benar tumbuh ... Karena dalam dua tahun terakhir, hanya Jasmine telah sisinya, dan ia tidak menyeberangi tangan dengan siapa pun, sehingga ia tidak bisa memastikan tingkat kekuatan saat ini.

Tapi sekarang, ketika ia menghadapi tiga Overlords, ia tidak merasakan tekanan sama sekali. Yang sudah mengejutkannya sangat. Menghadapi serangan dari Overlord, ekspresinya santai, tetapi dalam kenyataannya hatinya dipenuhi dengan hati-hati ... Setelah semua, sebelum ia memasuki Mendalam Ark Primordial, sebuah Overlord adalah eksistensi tak terkalahkan baginya. Jadi, ketika ia menyampaikan serangan balik dengan tombak, ia telah menggunakan sembilan puluh persen dari kekuasaannya.

Belum lagi, ia tidak membuka setiap gerbang Evil God.

Dia secara alami bahkan tidak berpikir bahwa/itu serangan balik ia menyampaikan tanpa memasuki keadaan Pembakaran Hati benar-benar bisa mengambil mayat seorang Overlord di setengah.

Meskipun itu hanya satu tingkat Overlord ... Itu masih Tyrant Mendalam individu asli!

"Jadi kekuatan saya telah benar-benar tumbuh banyak ini." Yun Che renung shock saat ia menatap lengannya.

"Hmph, apa yang Anda pikirkan?" Jasmine kata jijik, "Kamu menebal keturunan Anda Naga god oleh puluhan kali dan Anda mencapai tahap keempat dari Jalan Besar Buddha, menurut Anda semua ini adalah untuk bersenang-senang ? Jika Anda telah membuka gerbang Purgatory, kekuatan Anda akan meningkat sepuluh kali, dan serangan terakhir Anda tidak akan meninggalkan satu tulang pada tubuh orang itu utuh! "

Yun Che, "..."

Jadi ternyata bahwa/itu aku sudah kuat ini! Sialan ... Saya pikir bahwa/itu kurangnya tekanan saya merasa dari mereka adalah kesalahpahaman di bagian saya!

Yun Che membuang tombak patah di tangannya. Setelah itu tubuhnya kabur dan tiba-tiba ia mendarat di tanah. Dia menatap kedua laki-laki hitam-berpakaian yang telah takut keluar dari kecerdasan mereka, tersenyum, dan berkata, "Bagaimana dengan kalian berdua? Bagaimana Anda ingin meninggalkan? "

"Kamu ... Kamu ... Kamu ..." Pria di sebelah kiri mundur beberapa langkah, kedua kaki gemetar, dan ketika ia berbicara, giginya gemeretak keras, sehingga sulit baginya untuk bahkan menyelesaikan hukumannya.

"Mari kita pergi!" Orang di sebelah kanan menariknya bersama, dan menggunakan kecepatan terbesar, liar melarikan diri dari tempat kejadian. Mereka melewati tubuh serpih-serpih dan salah satu orang hitam berpakaian berhenti untuk cepat mengambilnya ... Setelah melihat Yun Che tidak memiliki niat untuk menghentikan mereka dari melarikan diri, ia memetik keberanian dan berlari lebih untuk mengambil bagian lain dari tubuh. Setelah melakukannya, ia melarikan diri dari Yun Che seolah-olah dia sudah gila.

"Tidak akan membungkam mereka?" Tanya Jasmine dingin.

"Jika saya membungkam mereka, maka di mana musuh saya akan datang? Jika saya tidak memiliki musuh cukup kuat, bagaimana hal ini dapat dianggap sebagai percobaan yang nyata? "Tanya Yun Che blak-blakan.

"Hmph! Ini benar-benar sejalan dengan kepribadian kematian-mencari Anda. "Jasmine tertawa dingin, tapi dia tidak berusaha menahannya sedikit pun.

>

《Against the Gods》Online Reading