Against the Gods Chapter 484 – Honger (3)

Sebelumnya, Jasmine mengatakan bahwa/itu alam semesta tak terbatas terdiri dari planet-planet yang tak terhitung jumlahnya, dan pesawat astral yang tak terhitung jumlahnya yang tingkat di atas bahwa/itu planet-planet. Blue Polar Star adalah tidak lebih dari salah satu planet yang sangat biasa yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika itu tiba-tiba hancur, di alam semesta tak terbatas ini, itu hanyalah hilangnya sesuatu yang mirip dengan setitik kecil dari debu, dan itu tidak bisa mendatangkan bahkan gelombang terkecil. Blue Polar Star terdiri dari air sembilan puluh tujuh persen, dan tiga persen tanah. Domain dari Mendalam Sky Benua, yang dalam pengetahuan warga Sky Mendalam terutama besar, hanya mengambil seperseratus dari permukaan biru Polar Star. Di alam semesta tak terbatas, itu bahkan tidak bisa dianggap sebagai setitik debu.

Dalam dunia yang besar, selalu ada akan kemungkinan untuk hidup terlampau aneh yang ada.

Mungkin bahkan mungkin bagi makhluk hidup yang bisa makan apa-apa ada!

gadis berambut merah kecil di depannya misalnya, tidak makan makanan gandum, dan tidak makan produk daging ... Sebaliknya, dia benar-benar makan ... Naga Sesar !!

Dan dalam hal titik ini, oleh mengertakkan gigi, ia tampaknya hampir tidak bisa datang untuk berdamai dengan ini. Tapi ... Naga Kesalahan! Sebelum itu rusak, itu adalah Kaisar Pedang! Dan itu bahkan pedang berat Mendalam Kaisar! Itu telah tumbuh sementara Yun Che berjuang dan membunuh semua ini sementara. Ini telah menikmati pada jumlah yang tak terhitung jumlahnya dari darah segar, telah menghancurkan banyak batu-batu, telah diratakan gunung, dan lebih jauh lagi, bahkan hancur tak terhitung baju besi dan senjata. Bahkan jika saat ini telah kehilangan kesadaran spiritual dan aura kuat, derajat dari kegigihan pasti tidak akan turun banyak. Bahkan jika itu Yun Che yang kekuatannya telah eksplosif meningkat, kecuali dia yang memanfaatkan api es, itu akan sulit untuk menggunakan kekuatan sendiri untuk menghancurkannya.

Dalam hal menggunakan giginya untuk menggigit terpisah ... Bahkan jika ia menggunakan semua kekuatannya, ia bahkan tidak harus berpikir tentang meninggalkan bekas luka tunggal.

Namun, picik kecil ini yang tampak seolah-olah tidak memiliki aura apapun, dan bahkan merasa bahwa/itu biskuit sulit untuk menggigit pada, telah benar-benar menggigit sepotong besar Naga kesalahan dengan seteguk tunggal. Dan kemudian, setelah mengunyah dua sampai tiga kali, dia menelannya bawah ... menelan ... menelannya bawah ...

"Delicious ... Jadi lezat !!"

Gadis kecil kelaparan akhirnya berhasil untuk makan makanan lezat. pipinya memerah dari kebahagiaan, dan bahkan pasangan nya dari mata yang memancarkan keluar riak dari cahaya merah merah. Dia tidak sabar menggigit, dan dengan "kabank" suara, sebuah potongan yang lebih besar dari pisau Naga Sesar adalah sedikit off oleh dia. Dan kemudian, mengunyah dua sampai tiga kali, dia menelannya bawah. Kemudian, dia langsung dibawa Naga Patahan sebelah mulutnya, membuka mulutnya lebar-lebar, dan menggigitnya. Seperti makan jagung, ia menggigit itu dengan cara horisontal, dan dalam sekejap mata, bagian mana pisau itu, sedikit dengan banyak lubang.

Hanya saat ini tidak Yun Che akhirnya tersadar dari keadaan mabuk. Membiarkan keluar suara aneh, ia menerkam lebih, dan menyambar rusak Naga Sesar kembali dari gadis kecil yang masih penuh semangat menggigit di atasnya. Melihat sekali perkasa dan tak tertandingi bilah pedang digigit menjadi negara bergerigi, tidak menjadi untuk menemukan bahkan tersentuh tempat tunggal dari atas ke bawah, dan bahkan benar-benar diwarnai dengan air liur mengkilap, hati Yun Che sudah hampir menangis darah.

"Ah !! Itu makanan ... Kembali ke saya !! "Setelah dia makanan dingin direnggut oleh Yun Che, gadis kecil yang bahagia makan sebelumnya, langsung menjadi cemas, karena ia melompat dan melompat sekitar, mencoba untuk merebut pedang patah dari Yun tangan Che. Frustrasi, Yun Che melebar matanya, dan berteriak keras. "Siapa yang memberi Anda izin untuk memakannya !? Ini adalah Naga kesalahan ... Naga Kesalahan! Ini bukan makanan! "

"Tapi itu jelas makanan enak ... Cepat dan kembali ke saya! Kembali ke saya! "Gadis kecil melonjak mencoba untuk mengambilnya, dan untai panjang air liur masih menggantung ke bawah dengan sudut bibirnya. Namun, tubuhnya setelah semua, terlalu kecil; tidak peduli bagaimana dia melompat, itu tidak cukup baginya untuk mencapai Yun Che bahu-tinggi. Dan pada saat ini, ia tiba-tiba teringat bahwa/itu ada sepotong kelezatan di tanah. Dia menutup mulutnya, langsung menyerah pada potongan di tangan Yun Che, berbalik, dan berlari menuju bagian pedang patah lainnya. Dan pada saat ini, Yun Che langsung bereaksi pada saat yang sama juga. Hatinya bergetar, karena ia didakwa atas dengan membutakan kecepatan.

Namun, bahkan dengan kecepatannya, ia masih selangkah lebih lambat dari gadis kecil. Gadis kecil sudah memeluk ke pisau yang rusak atas Naga Fault, masih mudah, dan kemudian ... mulai lari!

Masih berpikir untuk menjalankan/lari?!

mata

Yun Che mengungkapkan cahaya sengit ... Meskipun Naga Sesar telah rusak, itu masih mungkin untuk dipulihkan. Namun, dengan setengah lebih rendah sudah digigit dengan penuh lubang, bahkan jika itu dipulihkan, bagaimana akan ada bahkan menjadi sedikit aura dominan dari berpegangan Naga Sesar diisi dengan bekas gigitan !? Tidak peduli apa, ia tidak bisa membiarkan dia untuk menggigit pada bagian atas bilah pedang juga!

Furious, Yun Che langsung digunakan kecepatan maksimum nya. Namun, bahkan dengan kecepatan maksimum, ia menyadari bahwa/itu ia tidak pernah bisa mendekatinya ... Gadis kecil liar berlari, rambut merah merah nya menyapu kabur merah panjang di belakangnya. kecepatan nya hanya cepat yang ekstrim. Dan, di pelukannya, dia masih memeluk ke Naga Sesar yang lebih dari lima ribu kilogram dalam massa!

Apa ... apa situasi adalah ini!?

Yun Che pertama menatap dengan mata melebar, setelah, ia berbalik sepenuhnya jengkel, dan segera diaktifkan "Purgatory". Kecepatannya segera bangkit eksplosif, dan terjebak dengan gadis kecil dalam sekejap. Saat gadis kecil menoleh, dan melihat bahwa/itu tangan Yun Che baru saja akan ambil ke rambutnya, dia langsung berteriak. "Aaaaaah! Anda tidak bisa mencuri makanan lezat saya! Anda tidak bisa !! "

Saat ia berteriak, kecepatan gadis kecil langsung naik tiba-tiba juga. Seluruh sosoknya, seolah-olah dia telah berubah menjadi aliran lampu merah, menjadi semakin jauh dari garis Yun Che dari pandangan ... Dia telah mengejutkan terlempar Yun Che, yang kecepatan sudah diangkat ke batas absolut, jauh.

Yun Che benar-benar tercengang.

Tidak hanya itu gadis kecil luar biasa cepat, karena dia liar berlari, dia bahkan langsung menempatkan Naga Patahan sebelah bibirnya, dan dengan kecepatan yang jauh mengejutkan, mulai mengunyahnya. Ketika Yun Che mendengar suara berdenting, ia mengangkat kepalanya, dan menyadari bahwa/itu dalam sekejap mata, hampir setengah dari Naga Sesar yang rusak di tangannya sudah menghilang.

Pada saat itu, bola mata Yun Che dekat dengan jatuh. Dan, sisanya setengah dari pedang patah tidak lepas dari nasib yang dimakan baik. Saat ia hanya mendengar "krisis krisis krisis" suara, sebagian kecil lain dari itu sekali lagi memasuki mulut gadis kecil itu. Bahwa/Itu kecepatan mengunyah miliknya, bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kecepatan berlari dirinya baik. Berikut setelah itu, "crunch crunch crunch" mengunyah suara datang lagi, dan bahkan gagang tersisa Dragon Fault, itu bersih dimakan oleh dia ...

Setelah selesai dengan Naga Fault, gadis kecil akhirnya berhenti berjalan, dan langsung berhenti. Dia berbalik, mengangkat dadanya tinggi-tinggi, dan saat ia mengunyah dengan cara mabuk, dia tidak jelas kata. "Wu ... aku selesai makan itu. Ini sangat lezat ... Tidak ada gunanya bahkan jika Anda mengejar saya lagi, oke ... "

Yun Che berhenti flusteredly juga, dan matanya menatap lurus pada gadis kecil yang membawa murni, ekspresi puas ... tatapan itu nya, itu seolah-olah ia melihat sebuah monster kecil! Oh, itu tidak benar. Ini adalah monster besar!

Itu kekuatan yang santai bisa membawa Naga Sesar yang beratnya lima ribu kilogram, dan bahwa/itu kecepatan yang ia tidak bisa mengejar tidak peduli apa yang dia lakukan ... Titik kunci adalah bahwa/itu gigi yang bisa makan Naga Sesar seolah-olah itu permen ... ini tampaknya lembut dan lemah gadis kecil yang tidak memiliki kehadiran setiap kehidupan, maupun aura energi ... Hanya apa monster itu dia!?

Dan melupakan berat setengah sepotong Naga Fault, hanya dengan ukurannya, itu tampaknya sebanding dengan ketinggian gadis kecil ini. Namun, setelah ia makan seluruh hal, perutnya benar-benar tidak terlihat buncit sedikit pun ... Hanya di mana hasilnya?!

Namun, ke Yun Che saat ini, kemarahan dalam hatinya telah sedikit ditekan keheranannya. Bagian atas setengah dari Naga benar-benar dimakan oleh gadis kecil, sementara separuh lebih rendah digigit penuh lubang juga. Ada pasti ada kemungkinan Naga Sesar dikembalikan lagi. Namun, pelakunya untuk seluruh kekacauan ini adalah, setelah semua, hanya seorang gadis kecil dari usia. Tampilan naif dan semangat di matanya mungkin bagi siapa pun untuk tidak mencintai mereka, dan Yun Che benar-benar tidak dapat menyakitinya sedikit pun, sebaliknya, ia hanya bisa mengaum keras. "Y-Y-Y-Anda ... Anda sedikit ... Anda sedikit nakal! Aku tidak mengatakan bahwa/itu Anda tidak diperbolehkan untuk memakannya !! Ini bukan makanan, itu pedang, Naga Sesar! Ini sesuatu yang sangat penting bagi saya! Bagaimana bisa Anda makan!? "

"Tapi, itu adalah makanan benar-benar yummy." Dengan raungan keras Yun Che, dan wajahnya benar-benar memerah, ia tampaknya benar-benar marah. Gadis kecil itu sneck salju putih sedikit menyusut, karena dia lemah kata. "Wu ... kakak, dapat Anda tidak memarahi saya? Ini hanya pedang benar-benar lezat. Pada sangat besar, saya bisa memberikan satu kembali. "

"Apa pedang lezat !? Itu Naga Patahan! "Yun Che meraung keluar dalam kesedihan. "Ini bukan hanya pedang belaka, itu adalah pendamping dan teman yang telah menemani selama bertahun-tahun! Ini hal yang paling penting di sisiku! Hanya ada satu di seluruh dunia! Ketika Anda memakannya, itu hilang selamanya, jadi bagaimana Anda akan memberikannya kembali padaku!? "

Semakin dia berpikir tentang hal itu sekarang, semakin ia merasa bahwa/itu menjadi pengacau dan menyimpan anak nakal ini adalah keputusan terburuk yang pernah ia buat dalam seluruh hidupnya. Hanya dalam kurun waktu singkat setelah ia menyelamatkannya, ia bisa melupakan menerima sesuatu sebagai imbalan, dan ia bisa melupakan bagaimana merepotkan hal ini adalah juga ... tapi dia benar-benar ... makan nya Naga Sesar !!

leher gadis kecil itu sekali lagi menyusut kembali, namun, wajah mungilnya mengungkapkan ekspresi puas. Dengan hidungnya terangkat, katanya. "Apa yang saya akan memberikan imbalan yang lebih luar biasa daripada yang saya makan sebelumnya! Hmph! "

Setelah mengatakan bahwa/itu, lampu merah merah tiba-tiba terpancar dari tubuhnya. Dalam cahaya, ia perlahan-lahan melayang di udara, dan seluruh tubuhnya benar-benar diselimuti oleh lampu merah ... Setelah setelah itu, lampu merah meledak terpisah di langit, dan kemudian, benar-benar bubar.

pasangan Yun Che mata, sekali lagi sebagian besar melebar ... Jumlah kali ia terkejut pada hari ini, adalah yang paling mungkin lebih dari jumlah kali ditambahkan dalam beberapa tahun.

Setelah setelah penyebaran lampu merah, sosok gadis kecil itu telah benar-benar menghilang. Mengambang di langit, apa yang muncul di mata Yun Che, adalah mengejutkan ... a merah merah berbentuk aneh raksasa pedang !!

Seluruh pedang benar-benar merah berwarna merah. pisau dipenuhi dengan deretan berantakan prasasti dalam-merah, dan lapisan sangat ringan dari cahaya merah jelas telah membungkus itu juga. Panjang pisau itu lebih dari sembilan kaki, yang lebih besar dari Naga Sesar oleh tiga puluh persen. Dan dengan panjang ini, itu bahkan melampaui jumlah yang benar-benar besar senjata yang berhubungan dengan tombak! Pedang gagang lurus dan besar, dan di atas gagang, pangkal pisau itu mengejutkan lebih dari dua kaki lebar. Bergerak naik pisau, lebar pisau tidak teratur menyusut, dan pada akhir pisau, itu sudah menyusut menjadi ujung yang jauh tajam, memancar dengan, lampu merah dingin merah!

Itu lebih besar dari kedua Overlord ini Colossal Sword and Dragon Fault, bagaimanapun, berbeda dari ujung pisau berat dan tebal Overlord ini Colossal Sword and Dragon Fault, itu benar-benar tak terbandingkan tajam, cukup untuk menghasilkan serangan menusuk dengan besar penetratif kekuasaan. Namun, mengesampingkan penampilan luarnya, pedang ini benar-benar benar-benar tidak memiliki suasana mengesankan ... Itu tak bernyawa tanpa sedikit pun aura memancarkan dari itu, seolah-olah itu dibuat dari tidak lebih dari logam yang mendalam paling normal.

mata

Yun Che melebar, benar-benar tercengang ... Apa dia terkejut tentang itu secara alami bukan karena pedang itu sendiri, bukan, itu karena pedang ini, ditransformasikan oleh gadis kecil itu tepat di depan matanya !!

Pedang merah merah raksasa berputar-putar di udara, dan kemudian, dengan ujung pedang mengarah ke bawah, itu turun di bawah tatapan tertegun Yun Che. Dengan suara ringan, ujung pisau sangat menusuk ke dalam tanah di bagian bawah, yang sangat sulit itu sendiri. Dan meskipun bagian di mana ujung pisau itu telah menusuk ke dalam tanah, raksasa pedang merah merah diluruskan masih jauh lebih tinggi daripada Yun Che. Bagian atas kepala Yun Che hanya sebanding dengan bagian bawah gagang pedang.

Setelah setelah keturunan nya, Yun Che menyadari bahwa/itu di bagian bawah gagang raksasa merah pedang merah, di tengah bagian terluas dari pedang, marmer sekitar 17-18 cm dengan diameter yang tertanam di dalamnya ... Dalam marmer, mengejutkan, ia melihat gadis kecil yang telah menghilang!

Ketinggian tubuhnya sudah berubah menjadi sekitar tujuh belas sentimeter, dan meskipun ia telah berubah terutama berukuran saku, pakaiannya, warna rambutnya, wajahnya, dan bahkan matanya masih bisa terlihat dengan jelas. Dia, yang berada dalam marmer, meletakkan tangannya di kedua sisi pinggang, dan tertawa keras penuh kemenangan. "Hehehehe! Saya berhasil! Saya berhasil! Seperti yang diharapkan, aku benar-benar menakjubkan! kakak, kau melihatnya? Bukankah jauh lebih baik dari itu ... uhh ... petani hal yang salah! "

"Ini Naga Patahan!" Suara Yun Che sedikit gemetar.

《Against the Gods》Online Reading