Against the Gods Chapter 483 – Honger (2)

gadis kecil ini tidak memiliki tanda-tanda vital makhluk hidup, namun dia sangat hidup, dan meskipun ia jelas lapar, dia tidak makan ransum kering atau daging ... Yun Che mulai menduga bahwa/itu gadis ini bahkan tidak manusia.

Tapi penampilannya persis seperti itu dari manusia, dan bahkan jika ia adalah semacam roh yang menjelma menjadi manusia, dia harus tetap makan ransum atau daging!

Apa yang menyebabkan Yun Che runtuh itu, bahwa/itu meskipun perut gadis kecil terus gemuruh berat, dia sendiri bahkan tidak tahu apa itu bahwa/itu dia suka makan!

Rumble ...

Sebuah suara menindas tiba-tiba terdengar, dan ruang mulai gempa sedikit

"Ah? Seperti suara aneh ... ah, tanah gemetar! Apakah sesuatu yang menyenangkan akan terjadi? "Getaran yang tidak biasa dalam ruang ini disebabkan gadis kecil untuk mendapatkan bersemangat. Tatapannya ditembak di dalam semua empat arah, mata merah berkilat, kegembiraan yang memungkinkan dirinya untuk sementara melupakan rasa laparnya.

"Getaran di ruang ... adalah prekursor bahwa/itu Mendalam Ark Primordial adalah tentang untuk menyebarkan bidang energi! Kita harus meninggalkan tempat ini segera! "Jasmine berteriak dengan tergesa-gesa.

pengadukan ruang di sekitar mereka telah menimbulkan kecurigaan Yun Che ... Setelah getaran mulai, itu akan memakan waktu sekitar satu jam untuk Mendalam Ark Primordial untuk menghasilkan medan energi repulsing. Bidang tolakan ini adalah satu-satunya cara baginya untuk meninggalkan Primordial Mendalam Ark!

Dan kejadian ini bisa dikatakan sempurna waktunya! Jika dia telah menunda meninggalkan ruangan batu untuk hari, ia akan mampu menggunakan medan energi ini untuk mengusir dirinya dari bahtera. Hasil akhirnya akan menjadi Yun Che harus bertahan hidup selama delapan belas bulan dalam turbulensi spasial.

Yun Che cepat diangkat sekitar dirinya, berbalik untuk terburu-buru menuju celah yang dia buat dengan api es. Ketika ia hendak keluar, suara panik gadis kecil bergema di bawahnya, "Ah! kakak, di mana Anda akan ?! Membawa saya dengan Anda ... membawa saya dengan Anda !! "

Yun Che menoleh ke arah gadis itu, dan bertanya curiga, "Anda tidak bisa terbang?"

"Fly?" Gadis kecil mengernyitkan wajahnya saat dia tulus memikirkan pertanyaan itu, setelah memahami makna di balik kata terbang, ia dicap kaki kecilnya dan berkata, "Saya masih seperti keindahan muda, bagaimana bisa aku terbang! "

"..." Meskipun konstitusi gadis kecil ini dan kepribadian yang sangat aneh, dia masih tampak tidak lebih dari seorang gadis kecil yang normal. Meskipun dia memiliki kepribadian yang tsundere dan menempel, dia pasti tidak bisa meninggalkan dia di sini tanpa pengawasan. Jadi Yun Che tidak punya pilihan selain untuk terbang ke bawah dan membawanya kembali dengan dia.

"Tunggu! Bawa Coffin of Eternity bersama juga! Ini adalah harta yang sangat tidak biasa. "Jasmine mengingatkan Yun Che.

Yun Che terbang turun lagi, dan menaruh Coffin of Eternity ke Sky Poison Pearl, setelah itu ia bergegas keluar dari celah dan kembali ke lantai pertama dari benteng kuno misterius.

"Wow! Tempat apa ini? Ini sangat besar! "Gadis kecil memutar tubuhnya saat dia dalam pelukan Yun Che, tatapannya menjalankan/lari seluruh daerah, seolah-olah dia tidak khawatir dia akan turun sama sekali.

"Anda tidak memiliki kesan tempat ini sama sekali?" Yun Che meminta.

"Impression? Tidak semuanya! Saya tidak ingat apa-apa! "Gadis kecil berteriak kerupuk dengan suara dicintai. Dan kata-kata "Saya tidak ingat apa-apa" tampaknya berteriak dengan aneh ... kebanggaan!

Apa dengan kepribadian gadis ini! Persis apa jenis orang tua bisa mengangkat anak seperti itu?!

Lupakan!

Segala sesuatu yang lain bisa diatasi setelah ia meninggalkan tempat ini !!

Yun Che peningkatan kecepatan, dan terbang menuju ke arah gerbang benteng kuno. benteng kuno ini hanya terlalu besar; meskipun kecepatannya hadir jauh melebihi kecepatan sebelumnya, masih membawanya lebih dari lima belas menit untuk perjalanan jarak dari ujung benteng untuk keluarnya. Masih ada kira-kira satu jam sebelum bidang tolakan akan muncul, jadi masih ada lebih dari cukup waktu. Tapi Yun Che masih bergegas ke depan, karena ia tidak ingin kesempatan apa pun.

Dalam waktu singkat, yang persis lima belas menit, Yun Che bisa melihat keluar istana ... dan semua ini sementara, ia harus menanggung berteriak gembira dari seorang gadis tepat di sebelah telinganya; ia tidak diberi saat istirahat seluruh. Jika ia tidak punya cukup kasih sayang di dalam hatinya, dan gadis kecil ini tidak memiliki potensi untuk menjadi permainan-breaker, dia mungkin hanya melemparkan di sana dan kemudian.

Yun Che berkedip seperti panah, menembak keluar dari gerbang benteng kuno dan mencapai dunia luar dalam waktu singkat.

Lampu telah tumbuh cerah; Yun Che melambat dan terpana oleh pemandangan yang meletakkan ke depan.

Awalnya, ia memasuki benteng kuno dari padang gurun datar dan tak terbatas .... padang gurun itu murni hanya padang gurun. Dengan kemandulan dan keterbukaan menjadi karakteristiknya hanya khusus, itu tak terlupakan.

Tapi sekarang, apa yang muncul di depannya, adalah balut besar untuk rumput kuning-hijau, dan di kejauhan, semua dia bisa melihat lautan kuno, pohon yang menjulang tinggi. Daun, cabang dan batang pohon-pohon kuno sebagian besar biru dan hitam dalam warna, dan tidak menunjukkan tanda-tanda vitalitas.

"Apa yang terjadi? Ini pasti bukan tempat yang saya telah memasuki benteng kuno. "Yun Che kata dengan ekspresi kaget saat ia berbalik untuk melihat benteng kuno yang menjulang tinggi, atapnya begitu tinggi itu tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

"Dugaan saya benar." Jasmine berkata dengan suara yang sangat tenang, "Ingat apa yang telah saya katakan pada saat itu? Bahwa/Itu itu sangat mungkin bahwa/itu benteng ini akan bergerak di sekitar ... dan terlihat itu benar-benar terjadi! Jika tidak, itu akan lama telah ditemukan oleh orang-orang dari Mendalam Sky Benua. "

Yun Che tumbuh bahkan lebih bingung ... apakah itu benar-benar terjadi, maka bagaimana tepatnya benteng kuno raksasa ini bergerak? Apakah ini berarti bahwa/itu ia memiliki kehidupan sendiri? "

Yun Che menyadari semakin banyak yang tidak ada yang tidak mungkin di alam semesta tak terbatas ini. Sebelum ia berumur enam belas tahun, ia adalah seorang lemah belaka, dan dunia dia diakui terbatas dalam batas-batas Terapung Cloud City. Saat ini, sambil terus tumbuh dalam kekuatan dan mencapai ketinggian yang lebih besar dan lebih besar, dunia bahwa/itu ia bisa melihat juga telah berkembang pesat ... namun perasaan dia dapatkan adalah bahwa/itu ia telah menjadi lebih kecil dan lebih kecil dalam skema besar hal. Di dunia ini, yang tahu berapa banyak hal yang lebih luar biasa ada, hal yang bisa membalikkan pemahamannya dalam sekejap mata.

Seperti gadis kecil yang berada di sampingnya sekarang!

"Dimana tempat ini? Apakah menyenangkan tempat ... ada begitu banyak rumput, dan pohon-pohon besar juga! Tapi rumput di tempat ini tidak hijau sama sekali, dan sepertinya itu adalah untuk layu. "Gadis kecil diukur lingkungan barunya dengan rasa ingin tahu, mengisi udara dengan teriakan dicintai saat ia berbicara pada dirinya sendiri.

celepuk!

"Ah ... Ow ow ow ow ..." Gadis kecil telah tidur terlalu lama, dan dia dalam keadaan kelaparan ekstrim. Tubuhnya sudah lembut dan lemah, jadi setelah pengerahan tenaga nya, tiba-tiba ia jatuh ke tanah dan tidak bergerak untuk bangun. Dia terus menangis kesakitan, dan dua air mata besar telah menggenang di matanya.

Yun Che berbalik tak berdaya, dan menjemputnya dari tanah. emosinya kekacauan terjerat sekarang ... Awalnya, ia mengikuti suara misterius, sampai di suatu tempat misterius, melihat bola pelindung cahaya misterius, dan menerima misi misterius ... Hatinya telah diisi dengan antisipasi, berpikir bahwa/itu sedikit nyonya dari seseorang yang bisa mengendalikan sebuah bahtera yang mendalam seperti yang sangat besar harus ada beberapa tembakan besar yang bisa mengguncang langit dan bumi. Dan sekali Yun Che telah menyelamatkannya, mungkin dia akan merasakan rasa syukur yang mendalam terhadap dia; cara baik, orang ini masih akan berutang padanya utang untuk menyelamatkan hidupnya. Untuk Yun Che, ini mensyaratkan jumlah beragam manfaat ... Apakah ia memberikan Yun Che harta yang menantang langit? Atau menggunakan kekuatan yang kuat untuk membantu Yun Che memenuhi keinginan? Atau mungkin dia bisa bahkan telah mengirim dia langsung kembali ke Mendalam Sky Benua!

Tapi pada akhirnya, orang yang ia telah menyelamatkan tidak memiliki kemampuan besar, dan ia tidak mencapai manfaat apapun, karena orang ini hanya seorang gadis kecil! Tidak hanya itu, tapi di tempat ini, selain dia, tidak ada orang lain, dan gadis kecil ini tidak memancarkan sedikitpun tunggal kekuasaan dari tubuhnya baik. Jika ia meninggalkannya di sini, dia daging mati, dan jika ia membawa bersama-sama dengan dia dari Mendalam Ark Primordial ... ..

Sialan! Ini hanya hanya menambah beban besar untuk dirinya sendiri !!

Jika dia sendiri, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan, dan dengan sungguh-sungguh mengejar apa-apa tanpa gangguan apapun; ia bahkan bisa menjelajah ke tempat-tempat yang paling berbahaya. Tetapi jika ia membawa beban besar ini dengan dia ...

Hanya memikirkan ini membuat sulit bagi Yun Che untuk bernapas.

Dan jika ia hanya dibuang di suatu tempat ... Ah, pada akhirnya, ia menyelamatkannya, dan ia tidak tahan untuk melakukan sesuatu terhadap hati nuraninya.

Gadis kecil berpaling ke Yun Che dengan air mata, tapi menyadari bahwa/itu Yun Che hanya berdiri di sana melamun, dan ia benar-benar merindukan tampilan menyedihkan di matanya. Dia cemberut dan berkata dengan suara lembut penuh dengan keluhan, "Kakak! Itu benar-benar sakit ketika aku jatuh, tetapi Anda bahkan tidak peduli padaku .... "

"Guuu guuu Guu ...."

perut gadis kecil itu terdengar dengan cara yang sangat tepat waktu, dia menutupi perut kecilnya, ekspresinya menjadi menyedihkan, "Wuuuu ... Saya sangat lapar, begitu lapar bahwa/itu saya ingin mati. kakak, tidak akan Anda silakan menemukan sesuatu bagi saya untuk makan? "

"Anda harus setidaknya memberitahu saya apa yang ingin Anda makan, Anda tahu." Kata Yun Che dengan ekspresi penuh dengan penderitaan.

"Wuuuu ...... Saya dunnooo ...."

"Orang seperti apa bahkan tidak tahu apa yang dia ingin makan?!"

"Tapi aku benar-benar tidak tahu !!"

Yun Che hampir gila.

"Oke, aku akan pergi mencari sesuatu untuk Anda untuk makan." Yun Che bisa hanya mengatakan ini untuk menenangkan dirinya. Setelah itu, ia melangkah maju dan mengamati daerah sekitarnya, mencoba untuk mencari setiap fenomena yang tidak biasa.

"Kakak, di mana Anda akan pergi?" Setelah dia melihat Yun Che pergi, gadis kecil buru-buru mengikutinya. Setelah ini, dia dibayangi setiap gerakannya. Di mana ia pergi, ia mengikuti, ketika ia berhenti, dia juga berhenti. Sepasang mata merah yang tetap cemas ke tubuhnya, seolah-olah dia takut bahwa/itu ia tiba-tiba akan lari.

"Anda tidak dapat dipersiapkan untuk terus mengikuti setelah saya seperti itu kan?" Yun Che berkata sambil berbalik, wajahnya penuh dengan frustrasi.

"Tentu saja aku! Jika seperti keindahan kecil yang indah dan lucu mengikutimu, itu pasti harus membuat Anda bahagia, bukan? "Gadis kecil yang digunakan kedua tangannya untuk menopang wajahnya saat dia membuat pose lucu.

Yun Che membungkuk di pinggang, dan mengungkapkan ekspresi jahat dan menyeramkan, karena ia berkata dengan suara rendah, "adik kecil, aku lupa memberitahu Anda tapi aku benar-benar .... Sebuah cabul super besar yang mengkhususkan diri dalam menipu gadis-gadis kecil seperti dirimu sendiri! "

"Oh saya bisa bersaksi untuk itu." Jasmine dikatakan timnya dengan nada netral.

"Super .... cabul besar? Gadis itu menggigit jarinya, dan curiga mengedipkan matanya, "Apa itu? Apakah bisa dimakan? "

"... A cabul mengacu pada orang jahat super besar yang mengkhususkan diri dalam menipu semua jenis keindahan dan makan mereka setelah!" Yun Che menggertakkan giginya, dan berkata dengan ekspresi yang jahat, "Apakah kamu takut?!"

"Yah ..." Gadis itu cluelessly mengedipkan matanya dan berkata. "Meskipun saya tidak benar-benar mengerti, kedengarannya benar-benar mengagumkan. Anyways, aku tidak peduli tentang hal ini, pergi mencari saya beberapa makanan untuk makan sudah !! "

"~! # �% ......"

seluruh diri Yun Che dipenuhi dengan rasa yang mendalam dari ketidakberdayaan. Dia memiliki firasat bahwa/itu jika ia tanpa ampun dibuang gadis kecil ini di suatu tempat dan membiarkan dia berjuang untuk dirinya sendiri, ia tidak akan pernah menyingkirkan beban yang besar ini.

Getaran di ruang yang perlahan-lahan mendapatkan lebih banyak dan lebih ganas. Yun Che berjalan ke depan sebuah pohon tua, dan memandang ke kejauhan. Semua yang dilihatnya adalah padang gurun; bahkan setelah ia tegang matanya, hasilnya masih sama. Dia tidak akan mampu untuk membuatnya ke akhir dengan waktu yang telah tersisa. Dia duduk di tanah, berpikir tentang situasi dengan gadis kecil sambil menunggu untuk bidang tolakan untuk datang.

"Saya akhirnya akan meninggalkan tempat ini ..." Berpikir kembali pada dua tahun ia telah menghabiskan di mendalam Ark Primordial, Yun Che menghela napas dalam hatinya. Kesulitan yang telah dilaluinya dalam dua tahun terakhir berada di luar imajinasi orang normal. Pada saat yang sama, budidaya telah menerima dorongan tak terkira besar. Tapi meskipun perbaikan nya luar biasa, dia masih tidak bisa menemukan jalan kembali.

"Semangat berlama-lama mengatakan bahwa/itu ia dikendalikan tabut mendalam untuk mengunjungi berbagai tempat di pencarian dari Sky Poison Pearl. Kemudian, setiap kali tabut mendalam berhenti, seharusnya di tempat dengan banyak makhluk hidup sebagai Mendalam Sky Benua, dan itu tidak akan menjadi dunia yang tandus ... Setidaknya, saya berharap itu tidak. "Yun Che tidak mampu meramalkan dunia seperti apa ia akan dibawa ke, dan ia hanya bisa menghibur diri untuk sementara waktu. Tapi apa pun di dunia ia mendarat di, apa yang akan memutuskan nasibnya dan tingkat akan selalu kekuatan.

Setelah ia memikirkan itu, ia mengambil kedua pecahan Naga Sesar dan meletakkannya di sisinya. Penghancuran Naga Sesar adalah kerugian yang sangat besar dan menyesal dia. Tanpa Naga Fault, kekuatan pertempuran pasti akan jatuh secara signifikan. Setelah ia mencapai dunia baru, ia benar-benar tidak percaya bahwa/itu ia bisa menemukan senjata untuk menggantikan Naga kesalahan dalam waktu singkat. Melihat benar tak bernyawa dan retak Naga Fault, ia bergumam pada dirinya sendiri, "Setelah saya mencapai dunia baru, hal pertama yang saya harus lakukan adalah mencari cara untuk memperbaiki Anda ...."

"Sniff ... mengendus ... mengendus!"

Dari sisi Yun Che, ada tiba-tiba terdengar suara berat sniffing. Gadis kecil awalnya lapar dan sedih berdiri dengan deru, dan itu mengendus udara dengan hidung kecil seolah-olah hidupnya tergantung pada hal itu, "Baunya begitu baik ... bau begitu baik! Aku bisa mencium bau sesuatu yang baik untuk makan? Mana itu, di mana itu, di mana itu ... "

Sebagai gadis itu menghirup udara, air liur dari mulutnya meluap. Dia mengisapnya kembali berat, tapi begitu dia melakukannya, air liurnya terus menetes ke lantai dan dia tidak bisa menghentikannya. Gadis kecil mencari cukup lama, tapi setelah matanya mendarat di retak Naga Fault, mereka dipancarkan cahaya sangat terang.

"Sesuatu yang lezat ... sesuatu yang lezat !!"

Gadis kecil berdecit dengan sukacita dan praktis dibuldoser perjalanan ke depan, menyambar Naga Fault. tindakan yang sangat aneh nya disebabkan wajah Yun Che berkedut berlebihan, karena ia berkata dengan suara tak berdaya, "Berhenti main-main, itu benar-benar sangat berat ... saya ... my god!"

Setelah gadis kecil meraih Naga Fault, dia langsung berdiri dan dilakukan Naga Sesar dalam pelukannya ...

Dibawa dalam pelukannya !!

Meskipun Naga Patahan itu rusak dan kehilangan semua energi dan kehadiran, beban berat yang tidak berubah! Setiap bagian ditimbang setidaknya sepuluh ribu kilogram! Tapi gadis ini yang akan merasa lelah dari berjalan dan bahkan runtuh dari waktu ke waktu, dia bisa benar-benar mudah mengambil sepotong Naga Fault. Dan melihat dia sekarang, dia bahkan tidak berkeringat.

Drip, drip ...

Air liur tak terkendali mengalir dari mulutnya, menyebabkan tubuh pedang untuk menjadi basah kuyup dalam sekejap mata. Gadis itu mengisap dalam air liur, dan dengan mata berkedip dengan kegembiraan, membuka mulutnya dan menggigit pisau Dragon Fault.

Crunch!

Tempat di mana gadis itu digigit di atas adalah hilang sepotong besar. Gadis kecil mengetukkan pipinya, membuat suara mengunyah keras, seakan dia mengunyah permen, dan dengan tegukan, dia menelan apa yang ia mengunyah.

Yun Che melihat bagian yang hilang dari Naga Sesar yang digariskan oleh tanda gigi dan matanya melebar. seluruh tubuhnya menjadi patung, mulutnya menganga begitu luas bahwa/itu salah satu bisa mendorong yak penuh tumbuh ke dalamnya.


《Against the Gods》Online Reading