Free Chinese Web Novel Online

Chapter 478 – Empress Cang Yue

2016年12月04日Ctrl+D 收藏本站微信公众号:锐速小说

Es api meninggalkan palm Yun Che dan lekat permukaan pintu batu. Tidak ada gemuruh kekuasaan, juga tidak ada letusan api Phoenix atau energi Frozen End; sebenarnya tidak ada bahkan sedikit pun suara atau cahaya yang biasanya datang dengan rilis kekuasaan. Es api hanya perlahan padam sendiri dan menghilang, tanpa membuat suara tunggal.

Namun, depresi seukuran kepalan tangan telah muncul di bagian pintu batu di mana api es telah mendarat!

depresi ini melengkung dalam hati untuk membentuk belahan berbentuk sempurna. Permukaan depresi ini sangat halus, sebanding dengan cermin sempurna dibuat; itu seolah-olah permukaan ini telah dipoles menggunakan keahlian yang paling indah di dunia.

Setelah mengamati depresi ini dengan cermat, wajah Yun Che dipenuhi dengan sukacita dan kejutan. Sebelumnya, ketika ia diaktifkan Purgatory dan digunakan serangan terkuat, bahkan setelah melanggar Naga Sesar dalam proses, ia hanya bisa menyebabkan retak ukuran kuku kelingkingnya. Itu nyaris tidak memberinya secercah tipis harapan bahwa/itu ia bisa satu hari melarikan diri dari tempat ini. Namun, karena keajaiban yang disebabkan oleh api es, ia jelas bisa membayangkan hari ia akan berjalan keluar dari tempat ini!

“Sangat baik!”, Yun Che berkata penuh semangat sambil mengepalkan kedua tinjunya, “Jika hal ini terjadi, saya hanya mungkin harus mengulangi proses ini beberapa ratus kali sampai saya bisa membuat gap yang cukup besar bagi saya untuk melarikan diri ! “

Sekali lagi, Yun Che menyebar kedua matanya, menyulut api Phoenix, dan terkonsentrasi nya Frozen End. Tapi kali ini, sebelum ia bahkan bisa mulai menggabungkan dua, berenang pikirannya, dan rasa yang mendalam kelelahan tampaknya sudah muncul dari vena yang mendalam. Reaksi dari kedua pikiran dan kekuatan yang mendalam menyebabkan dia ragu sejenak. Dia merilis kedua api Phoenix dan energi Frozen End dan mulai bermeditasi, berfokus sepenuhnya pada pemulihan baik energi yang mendalam dan kekuatan mental.

Setelah beberapa saat, energi yang mendalam Yun Che dan kekuatan mental sudah sembuh sekitar kondisi puncak mereka, dan ia sekali lagi mulai sekering bersama api es. Kali ini, fusion mengambil sedikit waktu kurang dari yang sebelumnya. Sekali lagi, ia menghancurkan api es terhadap pintu batu di tempat yang sama persis yang ia diserang sebelumnya. Setelah api es sekali lagi melakukan pekerjaan diam dan mematikan, lebar dan kedalaman yang depresi seukuran kepalan tangan yang terasa meningkat, tapi permukaan masih sehalus cermin, tanpa tanda-tanda kekasaran.

Yun Che sekarang adalah untuk melarikan diri tempat ini di mana dia telah terperangkap selama delapan belas bulan terakhir. Jadi sisa waktunya dihabiskan pada dua kegiatan; yang pertama adalah fusi es api, yang kedua adalah pemulihan energi yang mendalam dan kekuatan mental. Setiap hari dihabiskan mengulangi proses ini berulang-ulang … Tanpa sadar, saat ia mengambil untuk sekering api es menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Awalnya, ia hanya bisa melebur dua kali sehari. Namun, ini meningkat menjadi tiga kali sehari, kemudian empat kali sehari … Setelah lima bulan berlalu, ketika Yun Che dalam kondisi puncak, dia bisa bahkan secara paksa sekering es api sampai lima kali sehari!

Dibandingkan dengan bagaimana awalnya, waktu yang dibutuhkan untuk sekering api es dan energi yang mendalam dan mental itu dikonsumsi semua telah dikurangi dengan beberapa kali.

Selain itu, setelah menjalani proses ini, kedua kekuatan yang mendalam dan mentalnya telah sangat marah …

—————-

Mendalam Sky Benua, Blue Wind Nation.

Saat ini, dua tahun sudah berlalu sejak berita kematian Yun Che dalam mendalam Ark primordial. Sementara Yun Che menjalani perjuangan hidup dan mati di mendalam Ark Primordial, Blue Wind Nation telah lama turun ke dalam kekacauan dan menjadi lahan dilanda perang.

modal Blue Wind Bangsa, Blue Wind Imperial City.

“Yang Mulia, itu adalah bencana. New Moon City telah sepenuhnya diduduki dan kedua Gubernur Murong dan General Zhen Huai telah jatuh dalam pertempuran. Beberapa murid dari New Moon mendalam Palace mencoba untuk mengatur perlawanan lebih lanjut … Tapi mereka semua telah tewas dalam pertempuran juga … Saat ini, New Moon City, Bluefire Region, Wilayah Bumi Padat … Apakah semua telah hilang dari kita …… “

The bantalan kabar buruk menyebabkan ekspresi dari semua yang hadir untuk mengubah gelisah. Blue Wind Palace Kepala Dongfang Xiu berkata dengan suara terkejut, “Bagaimana bisa secepat ini? Apakah New Moon City tidak memiliki empat ratus ribu tentara diasramakan di sana?! “

“Pelaporan ke Istana Kepala Dongfang, kemarin Unit pengepungan Divine Phoenix Kekaisaran ditopang oleh penambahan tiba-tiba empat ahli dari Divine Phoenix Sect. Mereka dilaporkan semua Tyrant ahli tingkat mendalam … Lebih dari setengah dari empat ratus ribu tentara tewas di bawah kekuatan api Phoenix mereka … Setengah dari New Moon City juga telah dibakar ke dalam abu! “Tentara itu sangat terluka berteriak sambil mulai terisak keras.

Empat Overlords …

Semua yang hadir berada di antara eselon tertinggi kekuasaan dalam Blue Wind Nation, tetapi setelah mereka mendengar berita tersebut, keringat pecah di seluruh tubuh mereka sebagai wajah mereka pucat dan hati mereka mulai melahirkan perasaan putus asa mengucapkan. Semua tatapan mereka mulai berkonsentrasi pada Cang Yue.

Cang Yue mengenakan satu set pakaian emas, mengenakan mahkota emas ungu di kepalanya. Dia berdiri di menara gerbang kota, menatap ke arah selatan; tampaknya seolah-olah dia bisa melihat api yang jauh dari pertempuran. Ekspresinya masih dipertahankan keagungan, dan mata yang indah penuh dengan tenang, seolah-olah kehilangan New Moon City tidak mempengaruhi dirinya sedikit.

Dia tidak lagi bahwa/itu lembut dan halus Princess Cang Yue, yang keberadaannya seluruh berkisar Yun Che. Dia sekarang permaisuri dari Blue Wind Nation, memegang otoritas tertinggi dalam negara, dan bertanggung jawab untuk memimpin bangsanya di masa-masa gelap dan bermasalah.

Dia berbalik, sebagai mata Phoenix-seperti dia mengamati orang di sekelilingnya, dan berbicara dengan suara setenang air, “Semua orang, sekarang New Moon telah hilang, tidak ada yang memiliki sesuatu untuk dikatakan?”

Semua pejabat berkumpul saling memandang, tapi tidak ada yang berdiri sebagainya untuk berbicara. divine Phoenix Empire terlalu kuat. Dibandingkan dengan Blue Wind Nation, perbedaan antara kekuatan kedua negara ini bisa dikatakan mirip dengan langit dan bumi. Terlibat dalam perang dengan Divine Phoenix Kekaisaran tidak bisa disebut sebagai pertempuran, itu bukan pembantaian sepihak dan penindasan. The divine Phoenix Empire invasi bahkan tidak berlangsung selama dua tahun, namun Blue Wind Nation telah kehilangan lebih dari setengah dari wilayahnya, dan bahkan lebih penting, lima kota besar yang paling penting telah hilang juga. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan mereka akan segera datang mengetuk pintu dari Kota Blue Wind Imperial sendiri … Tanpa mempertimbangkan hadir Blue Wind Nation, bahkan jika itu adalah Blue Wind Nation yang kuat dengan sepuluh kali, tetap saja tidak akan cukup untuk menahan serangan ini.

Dalam menghadapi kekuasaan absolut, semua skema dan pertempuran semangat apa-apa tapi bayangan sekilas.

Di bawah diam menindas kematian seperti ini, satu orang tidak bisa mentolerir itu lagi dan berdiri, berteriak: “Royal adik! Pertempuran ini adalah tidak dapat dimenangkan dan perlawanan lebih lanjut, selain meningkatkan jumlah korban, sama sekali tidak berarti! Tentara divine Phoenix Kekaisaran sudah menekan pada pada gerbang kami, dan akan mencapai Blue Wind Imperial City dalam waktu singkat. Menyerah sekarang dan mengakhiri perang ini adalah keputusan yang paling benar! “

Orang yang berbicara itu justru Kedua Pangeran Cang Ye … Tidak, berikut penobatan Cang Yue sebagai Empress, dia sudah ditinggikan dengan yang Grand Prince, tidak lagi tersisa pangeran a. Setelah kata-kata keluar dari mulutnya, wajah beberapa jenderal yang hadir gelap dengan kemarahan … Namun, jenderal ini adalah ketat minoritas. Mata yang hadir mayoritas berkedip-kedip, karena apa Cang Ye telah mengatakan itu apa dimakamkan di jantung untuk waktu yang lama; itu hanya bahwa/itu mereka tidak berani menyuarakan itu.

“Bagaimana lancang Anda!” Cang Yue berteriak marah, “Bangsa kita terancam, New Moon City telah jatuh, tapi bukannya memikirkan negara Anda dan membenci Divine Phoenix Empire, Anda berani untuk mengatakan hal-hal memalukan seperti di depan semua orang! Anda telah benar-benar kecewa permaisuri ini! “

Cang Ye melihat reaksi dari orang-orang di sekitarnya, mengertakkan gigi, dan kasar menangis, “Royal Suster! Dalam hal kekuatan Divine Phoenix Empire, dan kelangsungan kami Blue Wind Nation, kita semua menyadari hasil yang akan datang! Semua yang disebut resistensi ini hanya berarti! Jika kita menyerah dan mengambil inisiatif untuk menyambut Divine Phoenix Angkatan Darat, perang akan segera berakhir. Kami Blue Wind Bangsa akan diserap di bawah bendera Divine Phoenix Kekaisaran dan tidak hanya akan kami dibiarkan hidup, kita bahkan akan diberikan status yang signifikan sebagai bangsawan …. “

“Diam!” Empress Cang Yue indah alis melengkung dan dia berteriak marah, “Cang Ye! Sebagai seorang pangeran besar dari keluarga kekaisaran, bagaimana Anda bisa mengucapkan kata-kata keterlaluan dan tak tahu malu seperti itu? Apakah Anda lupa kekejaman Divine Phoenix Empire telah dijatuhkan pada bangsa kita? Apakah Anda lupa berapa banyak warga kami mati untuk membela negara kita? Apakah Anda lupa bagaimana ayah kerajaan kami meninggal … Dalam menghadapi keluhan nasional ini dan di depan tulang pahlawan yang tak terhitung jumlahnya, Anda berani untuk menunjukkan perilaku pengecut seperti itu dan akan memilih untuk menjadi anjing dikalahkan … “

dada Cang Yue keras menghela, kekecewaan ekstrim dan kemarahan yang jelas untuk semua untuk melihat, “Karena ini adalah pelanggaran pertama Anda, permaisuri ini akan, untuk saat ini, lupa apa yang baru saja mengatakan. Namun, jika Anda berani mengatakan apa-apa untuk menodai martabat keluarga Imperial kami lagi, permaisuri ini pasti tidak akan luang Anda! “

Menjadi sengit ditegur oleh Cang Yue di depan semua pejabat tinggi menyebabkan wajah Cang Ye untuk menggelapkan. Dia sekali lagi mengertakkan gigi dan berteriak dengan suara puas, “Royal Suster! Saya tidak pengecut atau takut mati! Hal ini untuk Blue Wind Imperial Keluarga kami, untuk kehidupan semua yang hadir, dan bahkan untuk seluruh Blue Wind bangsa kita bahwa/itu saya mengatakan hal-hal ini! divine Phoenix Empire di mana-mana, semua sekte besar telah menyerah, dan bahkan Xiao Sect mengambil inisiatif untuk menyambut mereka dan mengekspresikan kesetiaan mereka … Kita hanya dapat melanjutkan jika kita bertahan hidup, dan dapat mentolerir sesaat malu adalah ciri khas dari pria sejati … Selain itu, adik kerajaan, sekarang bahwa/itu Anda adalah permaisuri dari Blue Wind, jika Anda mengambil inisiatif untuk menyerah, Divine Phoenix Empire mungkin bahkan membiarkan Anda terus sebagai penguasa Blue Wind Bangsa. Jika Anda tidak melakukan ini, hanya ada jalan buntu menunggu Anda. Dua takdir yang berbeda seperti langit dan bumi … adik Royal, silakan datang ke indra Anda! “

“Bajingan!” Empress Cang Yue raung dengan suara rendah, tatapan megah nya berubah cukup dingin untuk menembus tulang, “Pria! Tarik Cang Ye bawah menara ini dan memenggal kepala dia untuk semua untuk melihat! “

Setelah kata-kata itu keluar dari mulut Cang Yue, semua orang yang hadir dilemparkan ke dalam keadaan shock. Segera, lebih dari sepuluh pejabat senior buru-buru berdiri, tetapi sebelum mereka bisa mengucapkan sepatah kata pun, mereka dipotong oleh suara sedingin es Cang Yue, “Siapa pun yang berani memohon demi Dia, akan terlibat juga!”

Dua pengawal istana emas-berpakaian melangkah maju dan tegas memegang Cang Ye, mempersiapkan untuk menyeretnya keluar. Cang Ye tidak pernah dalam mimpi terliarnya berpikir bahwa/itu Cang Yue benar-benar akan mengeksekusinya … Setelah semua, dia adalah saudara darah Cang Yue, seorang pangeran dari Blue Wind Nation. Dia menjerit saat ia berjuang, “Kamu … Kamu berani membunuhku? Saya Grand Prince of Blue Wind Nation, saudara royal Anda … Semua yang saya katakan adalah demi kelangsungan hidup keturunan bangsawan. Atas dasar apa Anda harus membunuh saya … Jika Anda membunuh saya, bagaimana Anda bisa menghadapi ayah royal mati kita?! “

“Jika permaisuri ini tidak membunuh Anda, maka saya benar-benar tidak akan mampu menghadapi ayah kerajaan kami, dan akan dikecewakan semua nenek moyang dari Blue Wind Imperial Family kami! Fakta bahwa/itu kami Blue Wind Imperial Family telah melahirkan sebuah merosot celaka dan pengecut seperti yang lebih suka menjadi budak dari musuh, adalah rasa malu kami benar … Tidak perlu untuk menyeret dia ke luar, memenggal kepala dia segera !! “

“Royal adik … Anda … Tunggu, tunggu, Royal adik … Ah !!”

Schunk …

Sebagai pisau dari pengawal kekaisaran bangkit dan jatuh rapi, demikian pula kepala Cang Ye terbang dari lehernya di depan semua orang yang hadir. Darah terbang di mana-mana sebagai kepalanya mendarat di tanah dan terguling jarak jauh, meninggalkan jejak merah dari menggelegak darah di belakangnya.

Sebuah suara gemericik berat dikeluarkan dari tenggorokan semua yang hadir, dan mereka yang awalnya berdiri sebagainya untuk memohon atas nama Cang Ye mundur dalam ketakutan berlimpah, kedua kaki akan lembut segera. Setelah Cang Yue telah naik tahta, Blue Angin mendalam Palace yang berada di bawah komando Dongfang Xiu menjadi benar-benar setia kepadanya. Mengontrol kedua kekuatan Blue Wind Palace mendalam dan memiliki status Empress setara dengan memiliki kontrol terbesar atas yang hidup atau mati. Meskipun Cang Ye adalah Grand Prince, jika dia ingin membunuhnya, tidak ada yang berani menghentikannya atau mengungkapkan ketidakpuasan.

“Blue Wind dapat benar-benar runtuh, tetapi tidak pernah diizinkan untuk menghasilkan dan menjalani eksistensi tercela! Blue Wind dapat dipadamkan, permaisuri ini mungkin mati, tapi selama permaisuri ini menarik napas tunggal, saya akan berjuang Divine Phoenix Empire kematian … Sekarang, siapa lagi di antara kamu ingin menyerah? “

tatapan Empress Cang Yue menyapu semua yang hadir, suaranya membawa ancaman berat dan niat membunuh samar. Sebagai suaranya turun, lebih dari seratus pejabat senior di tempat berlutut buru-buru, dan tidak satu suara bisa didengar setelah. Tidak ada yang berani untuk menyebutkan kata menyerah lagi.

Dongfang Xiu berdiri di garis depan dan dia diam-diam menyaksikan Empress Cang Yue, hatinya membiarkan napas panjang. Dia telah tinggal di samping Cang Wanhe ini untuk waktu yang lama; dapat dikatakan bahwa/itu ia telah menyaksikan Cang Yue tumbuh. Di istana di mana perang diam terus-menerus yang dilancarkan di semua sisi, hatinya telah tetap sejelas masih air, bunga lembut dan lembut. Dia membenci konflik dan tidak pernah digunakan statusnya sebagai seorang putri untuk menginjak-injak orang dari status yang lebih rendah. Dia lembut dan penuh kasih, dan melupakan membunuh orang lain, karena ia tumbuh dewasa, dia bahkan tidak bisa tahan untuk menyakiti seseorang.

Setelah dia dan Yun Che menikah, dia peduli bahkan kurang tentang urusan keluarga kekaisaran, dan bahkan lupa statusnya sebagai seorang putri, karena dia melakukan seluruh hatinya untuk Yun Che. Setelah Yun Che berangkat ke Frozen Cloud Asgard, ia menghabiskan hari-harinya menatap jendela sendu, dan tidak ragu untuk meminta pelayan istana untuk instruksi, untuk mempelajari hal-hal istri seharusnya tahu. Semua pikirannya terfokus pada menjadi rasa yang paling indah dan sempurna Yun Che.

Tapi sekarang Cang Yue telah menjadi orang yang sama sekali berbeda, membunuh tegas, menjulang di atas semua orang lain dan kadang-kadang bahkan menjadi kejam dan tanpa ampun; dingin dan tak berperasaan. kelembutan sebelumnya dan kasih karunia telah benar-benar menghilang.

Dua tahun lalu, setelah mereka menerima kabar bahwa/itu Yun Che telah meninggal dalam Mendalam Ark Primordial, Cang Yue pingsan di tempat dan jatuh sakit dalam. Tiga bulan kemudian, divine Phoenix Empire dikirim tiga juta tentara mereka yang kuat untuk buru-buru melintasi perbatasan mereka, mulai invasi besar-besaran. Ini melemparkan Blue Wind ke dalam kekacauan karena menghadapi situasi genting … Tiga bulan kemudian, Cang Wanhe dibunuh, dan bahkan di ranjang kematiannya, ia tidak bisa menemukan seseorang untuk berhasil takhta … Para pangeran telah menghabiskan seluruh hidup mereka berdesak-desakan untuk posisi, licik untuk memenangkan persetujuan dari Cang Wanhe, karena mereka semua bermimpi menjadi kaisar. Tapi begitu Divine Phoenix Empire menyerang, hanya nasib Blue Wind adalah untuk binasa. Siapa yang mau menjadi penguasa bangsa mati? Semua dari mereka lebih suka menyembunyikan diri.

Namun pada saat itu, Cang Yue, yang masih terperosok dalam rasa sakit kematian Yun Che, muncul di samping tempat tidur Cang Wanhe ini, dan menggunakan bahu lemah nya, rela mengambil beban melawan nasib terkutuk bangsa nya. Dalam sejarah Blue Wind Imperial Family, ada tidak pernah telah menjadi perempuan penguasa sebelumnya. Namun, ketika Cang Yue naik tahta, tidak ada bahkan keberatan tunggal dari para pangeran. Sebaliknya, mereka semua menghela napas panjang lega.

Dongfang Xiu masih ingat ketika Cang Wanhe meraih tangan Cang Yue, baik matanya dipenuhi air mata, saat ia mengatakan setiap kata lembut, “Yueer, akan sulit pada Anda …” Setelah itu, membeku tatapannya dan tua air mata jatuh saat ia meninggal, penuh dengan penyesalan.

Ya, itu memang sulit baginya. Dia harus secara bersamaan bahu sakit janda dan bencana dari bangsa terkutuk … Jika itu gadis biasa lainnya, tugas ini tidak mungkin. Tapi ia mampu melakukannya, dan setelah naik tahta, dia tidak pernah meneteskan air mata lagi sebagai disposisi nya mengalami perubahan besar … Atau itu lebih tepat untuk mengatakan bahwa/itu dalam menghadapi musibah ini, dia tidak punya pilihan selain untuk mengubah.

Semua yang ia alami dan bertahan sebagai Empress selama terakhir setengah tahun bahkan lebih dari apa yang Cang Wanhe telah mengalami selama beberapa dekade nya pemerintahan. Dan dia sekuat ini dan disposisi dari penguasa itu tidak kurang dari Cang Wanhe pada awal pemerintahannya. Dia setiap kata dan tindakan yang penuh dengan kekuasaan kekaisaran.

Dongfang Xiu tidak yakin apakah ia harus bersukacita atau jika hatinya harus berduka.

“General Feng, Anda akan segera memimpin semua kavaleri di bawah komando saya ke arah selatan. Pada saat yang sama, mengirim transmisi suara ke Great Desert Lord Geng Wanli dan menyarankan dia untuk menyerah pada utara dan front barat. Kemudian, segera berangkat menuju selatan … Maret melalui hari dan malam jika Anda harus, tetapi Anda harus bertemu di Sepuluh Ribuan Binatang Mountain Range, yang di sebelah utara New Moon City! Setelah itu Anda akan menyembunyikan diri di kedua sisi dari sepuluh ribu Binatang Mountain Range, dan sekali Divine Phoenix Angkatan Darat tiba, Anda akan menyergap mereka dari kiri dan kanan! “

“Selalu ingatlah ini! Perjalanan lebih dalam Anda ke Ten Thousand Beasts Mountain Range, yang ganas binatang yang mendalam akan. Oleh karena itu, menyembunyikan diri di pinggiran nya jika Anda dapat dan tidak pernah mencoba untuk mempelajari lebih! “

Ketika dia menyebutkan Ten Thousand Beasts Mountain Range, jantung Cang Yue mulai bergetar … Karena itu setelah mereka telah melalui periode suka dan duka bersama-sama di kisaran sepuluh ribu Binatang Gunung bertahun-tahun lalu bahwa/itu hati mereka telah menjadi satu.

“umum ini telah menerima perintah Anda!” Seorang jenderal rasa hormat yang memancarkan kekuatan militer dan baju besi lengkap memberi hormat. Setelah itu, ia mengangkat kepalanya untuk bertanya, “Yang Mulia, jika Geng Wanli perjalanan selatan, dia akan melewati Heavenly Sword Mountain Range. Haruskah ia sekali lagi meminta Heavenly Sword Villa bantuan? “

Empress Cang Yue mengejang, dan tatapannya jatuh ke arah Heavenly Sword Villa. Dia berbicara dengan suara sedingin es, “Seribu tahun yang lalu, saya leluhur Blue Wind dan nenek moyang dari Heavenly Sword Villa dilantik saudara untuk hidup, kedua belah pihak saling mendukung satu sama lain, dengan satu memiliki semua otoritas politik, sedangkan lain memiliki semua kekuatan. Mereka bersumpah sumpah darah satu sama lain, bahwa/itu mereka akan hidup dan mati sebagai salah satu, dan jika salah satu pihak menghadapi azab dekat, yang lain pasti akan mencurahkan seluruh kekuatannya untuk membantu … Di masa lalu, ketika kami Blue Wind Imperial Family adalah dalam keadaan pergolakan dan ayah royal saya diracuni oleh bajingan, bagi mereka untuk tidak memberikan bantuan sama sekali sudah sama saja dengan menjadi unvirtuous dan tidak adil. Namun, pada saat itu, keluarga kekaisaran tidak benar-benar menghadapi kehancuran, sehingga mereka masih bisa dimaafkan. “

“Tapi pada saat ini, pada kesempatan kematian kita, dua tahun yang lalu, ketika kami meminta bantuan dari mereka total sembilan kali, bahkan sampai ke titik di mana kita menyembah-nyembah dan memohon, mereka menutup diri di villa mereka, mengabaikan kita benar-benar. Karena mereka kosong dari kebenaran, mengapa kita harus malu diri lebih jauh?! “

Umum Feng perlahan mengangguk kepalanya, “Saya mengerti, saya akan segera berangkat.”

“Tunggu!” Empress Cang Yue berbalik dan berkata “Meskipun kami telah melanggar semua hubungan dengan mereka, kita masih harus membayar Heavenly Sword Villa dikunjungi.”

Sebagai suara Empress Cang Yue jatuh, tangannya terurai selembar sutra emas kusam. Dia mengumpulkan energi yang mendalam di jarinya dan menulis kata-kata berikut dengan cepat ….

“ketidaksetiaan Anda beroleh diperoleh penghinaan tambang, mengabaikan Godmu, telah terangsang meskipun tambang, permaisuri ini akan selalu ingat ini! Jika Blue Wind Maha melihat fajar dan peluang angin yang lembut pada Pedang Surgawi, tidak akan ada rekonsiliasi, hanya benci dan permusuhan tetap, sampai selama-lamanya! “

Empress Cang Yue tidak menyembunyikan apa pun saat dia menulis, dan orang-orang yang dekat dengannya bisa semua yang ditulis. Setelah ia selesai menulis, ia melipat sutra dan menyerahkannya Umum Feng. “Pria Dispatch ke Heavenly Sword Villa. Anda tidak perlu melihat siapa pun, hanya membuang hal ini pada kaki Heavenly Sword Mountain Range! Tidak peduli jika Blue Wind hidup atau mati, apa yang saya katakan hari ini tidak akan pernah diambil kembali! “

Setelah menatap pada karakter halus yang jenuh dengan kekuatan megah, General Feng mengangguk kepalanya berat, terus lembar sutra dengan hati-hati, dan dengan cepat menarik.

Empress Cang Yue melihat dia pergi dan berbalik setelah, menatap ke kejauhan, pikirannya tersembunyi dari semua yang hadir.

“… Saya seorang putri Blue Wind, istri Yun Che. Bahkan dalam kematian, aku tidak akan pernah menajiskan nama-nama mulia mereka! “


发表