Against the Gods Chapter 477 – Re-munculnya Flame Ice

Bang!

Bang!

Naga Sesar pecah menjadi dua bagian, mendarat berat ke kiri dan kanan Yun Che, dan tidak lagi menunjukkan tanda-tanda gerakan. Ujung pedang yang berbentuk seperti kepala naga ganas, perlahan-lahan kehilangan energi. Cahaya memudar sepenuhnya dari mata naga karena menjadi warna abu-abu kusam.

Yun Che diletakkan di tanah, kosong menatap adegan di depannya, dan tidak kembali ke indranya untuk sementara yang baik. Setelah itu, ia mengulurkan tangannya, membuat isyarat untuk memanggil Naga kesalahan ... Namun, Naga Patahan hancur, dan kesadaran spiritual masih belum matang dalam pedang bersama dengan itu. pedang tidak menunjukkan respon terhadap panggilan-Nya.

Yun Che berdiri, mengambil dua potong Naga Sesar tanpa kata, dan kemudian merosot di sudut, membisu menatap pedang hancur dalam keadaan linglung.

Empat tahun lalu, ia telah menerima Naga Sesar dari dasar percobaan dari god Naga. Setelah itu, ia menerima kekuasaan naik dari semangat berlama-lama dari Azure Primordial Naga, menjadi Mendalam Senjata Kaisar. Selama ini, ia menemani Yun Che, menerjang rintangan yang tak terhitung banyaknya dengan dia, dan berjuang dengan dengan dia bahu-membahu. Naga Patahan telah menjadi mirip dengan anggota tubuh lain untuk Yun Che, dan juga telah menjadi pendamping yang paling diandalkan nya, prestise mereka tumbuh dengan setiap prestasi yang mereka raih bersama-sama.

Tapi hari ini, itu diletakkan rusak, dan di tangannya sendiri tidak kurang, gertakan karena kekuatan sendiri.

"kekuatan Anda sekarang sudah dalam ranah yang berbeda dibandingkan dengan apa itu sebelumnya. Itu, setelah semua, hanya Mendalam Senjata Kaisar. keadaan Anda saat ini kekuatan sudah lebih dari apa yang bisa tahan. pintu batu ini telah tak tertandingi kekerasan dan praktis mencerminkan kekuatan penuh pukulan Anda kembali, bahwa/itu Naga Sesar akan istirahat dari yang benar-benar masuk akal. "kata Jasmine dengan suara datar. Setelah Yun Che telah memasuki keadaan Purgatory, dia pada dasarnya bisa memprediksi hasil ini.

"Ah ..." Yun Che mendesah panjang. Dia mengambil Naga Sesar dengan hati-hati, tangannya perlahan membelai tubuh dingin pedang, dan dengan lembut berkata, "teman lama saya, kami telah berjuang bersama-sama selama bertahun-tahun, sedikit yang saya berharap bahwa/itu Anda akan berakhir menjadi dihancurkan oleh tangan saya sendiri ... Mungkin lebih baik dengan cara ini, sudah waktunya bagi Anda untuk beristirahat lagian. Setelah saya meninggalkan tempat ini, saya akan memikirkan cara untuk mengembalikan Anda. "

Setelah ia selesai berbicara, Yun Che terus Naga Fault, dan hatinya segera pulih keseimbangannya. Matanya jatuh pada bagian pintu yang telah menghancurkan Naga Fault.

Tidak ada lagi titik putih, melainkan, di tempatnya, muncul ... celah kecil !!

semangat Yun Che terguncang, dan ia dengan cepat mendekati pintu. Matanya tidak menipunya. Sebuah celah kecil muncul di permukaan datar dari pintu batu. Kesenjangan ini hanya selebar kuku dari pinky dan kedalaman retak itu setara dengan ketebalan satu lembar kertas. Namun, setidaknya bisa dihitung sebagai celah.

Tapi ini tidak membuat Yun Che senang sedikit, karena celah kecil ini telah dibeli dengan harga mahal, kehancuran Naga Fault. Tanpa Naga kesalahan dan dia menggunakan tangan kosong, itu akan menjadi mustahil untuk menciptakan cacat tersebut.

"Silakan ... menemukannya ..."

Ini disebabkan Yun Che, yang sedang melamun sambil menatap retak, untuk keras mengambil kepalanya dan melihat ke depan.

"Apa yang terjadi?" Jasmine tanya.

"... Aku mendengar suara itu lagi, suara yang sama saya dengar hari kami pertama kali memasuki Mendalam Ark primordial." Kata Yun Che sambil berdiri. Setelah turbulensi dimensi mulai serangannya, semua energi dihabiskan menolak itu; ia hanya mendengar suara ledakan dan merobek ruang, dan tidak ada yang lain. Bahkan jika suara mencoba berbicara kepadanya selama periode itu, itu akan pasti telah ditelan oleh suara yang dibuat oleh turbulensi dimensi.

Sekarang bahwa/itu turbulensi dimensi telah mereda, yang aneh, suara halus, yang lokasinya tidak dapat menunjuk, terdengar sekali lagi.

"Apa sebenarnya yang kau dengar?" Jasmine bertanya sambil mengerutkan alisnya.

Yun Che berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Suara sebelumnya hanya datang sebentar-sebentar, dengan jeda panjang di antara. Tampaknya akan meminta saya untuk menemukan seseorang ... dan kemudian menyelamatkan dia ... itu juga menyebutkan Sky Poison Pearl. Suara yang sama yang berbicara kepada saya lagi sekarang, meminta tolong menemukannya, masih meminta saya menemukan seseorang. "

"Suara itu menyebutkan Sky Poison Pearl?" Mata Jasmine berkilat, dan setelah dia merenungkan beberapa saat, lanjutnya, "Abaikan suara untuk saat ini. Anda sedang terjebak di sini dan bahkan tidak bisa menyelamatkan diri, apalagi akan menyelamatkan orang lain. Anda harus mencari cara untuk meninggalkan tempat ini pertama. "

Yun Che mengangguk dan duduk bersila di lantai. Setelah memeras otak untuk waktu yang lama, ia mengambil Dragon Flame Jantung bahwa/itu ia selalu enggan untuk mengkonsumsi dari Sky Poison Pearl. Setelah menggunakan Phoenix api untuk memasak, ia mulai melahap bawah. Setelah lebih dari setahun tidak makan apa-apa, meskipun tubuhnya tidak terlalu terpengaruh oleh itu, perutnya sudah lama memasuki keadaan kelaparan ekstrim. Dia tidak pernah pergi tanpa makanan ini jauh sebelum, bahkan termasuk kedua kehidupan nya.

Yun Che cepat diisi perutnya dan diikuti makan dengan semangkuk besar darah naga. Dia mengusap perutnya dan mendesah dalam kepuasan, setelah itu ia bertanya: "? Jasmine, sudah berapa lama aku berada di sini"

"Delapan belas bulan."

"Delapan belas bulan ... untuk berpikir bahwa/itu begitu banyak waktu telah berlalu." Wajah Yun Che dipenuhi dengan bingung, dan dia buru-buru menoleh ke arah Jasmine, "Jika saya telah di sini selama ini, maka segel yang Anda punya ditempatkan pada diri sendiri harus sudah dirilis kan? "

Jasmine menatapnya dengan dingin, dan berkata dengan suara dingin, "Mengapa? Apakah Anda ingin meminjam kekuatan saya untuk meninggalkan tempat ini? "

"Jika Anda telah pulih kekuatan Anda, maka itu tentunya menjadi metode terbaik." Yun Che kata, wajahnya dipenuhi dengan harapan saat ia melanjutkan, "Ini sudah lebih dari tiga tahun sejak Anda disegel kekuatan Anda . Menurut apa yang Anda katakan awalnya, mengenai kerangka waktu segel ini, kekuatan Anda seharusnya sudah pulih sekarang. "

"Jika Anda ingin mengandalkan kekuatan saya untuk meninggalkan tempat ini, Anda harus menyerah pada yang melatih pikiran." Jasmine memalingkan wajahnya dan tersinggung berkata, "Ketika kekuatan saya telah pulih, aku alami akan memberitahu Anda. "

"Jadi itu berarti kekuatan Anda masih belum pulih?" Despair dan kekecewaan terlintas di wajah Yun Che, tapi perasaan ini cepat mereda. Dia menatap Jasmine dan tiba-tiba tertawa. Dia berjalan ke arahnya dan berdiri di depannya, dan ringan memeluknya saat ia memandang heran.

Ini benar-benar keluar dari harapan Jasmine bahwa/itu ia tiba-tiba akan melakukan tindakan seperti itu, dan dia sadar berjuang melawan itu, tapi bagaimana bisa dia perjuangan "berdaya" tubuh bebas dari pelukan Yun Che? Dia berteriak dengan marah dan sedikit kebingungan, "Kamu ... apa yang Anda pikir Anda lakukan?!"

"Tentu saja saya memeluk Anda." Kata Yun Che sambil menyeringai. "Setelah saya mengirim Xueer pergi, aku berpikir bahwa/itu aku pasti akan mati. Siapa yang akan berpikir bahwa/itu tiba-tiba saya berhasil bertahan lagi ... Perasaan ini tidak kehilangan hidup saya, tidak kehilangan harapan, dan tentu saja, tidak kehilangan Anda benar-benar hebat, jadi saya tiba-tiba punya keinginan untuk merangkul Anda. "

"... Saya tuanmu! Apakah saya memungkinkan Anda untuk memeluk saya ?! "Jasmine berkata dengan suara marah saat ia berjuang lemah.

Yun Che mengatakan polos, "Tapi ... apa yang salah dengan pelukan? Waktu itu, aku bahkan mencium Anda, dan Anda tidak marah dengan saya seperti Anda sekarang. "

Ciuman dia merujuk terjadi ketika mereka bertemu naga api, dan Jasmine telah digunakan semua kekuatannya untuk menghilangkan itu, memperparah racun dalam tubuhnya dan hampir menyebabkan jiwanya memudar dari keberadaan. Dalam rangka untuk menyelamatkannya, Yun Che telah memberinya makan sejumlah besar darahnya mulut ke mulut ...

Tentu saja, Jasmine pasti tidak akan melupakan apa yang telah terjadi. Ketika Yun Che sebutkan itu, tubuhnya kaku, dan rasa malu berubah menjadi kemarahan. kemarahannya dan membunuh niat tiba-tiba meledak. Dia berhenti berjuang, dan bukannya berkata dengan suara yang sangat dingin, "Ayo pergi!"

Namun, meskipun dia tidak terhindar upaya untuk proyek aura menakutkan, pada akhirnya, dia melahirkan tidak ada niat membunuh benar terhadap Yun Che, dan bahkan amarah muncul dari rasa malu, jadi ini bahkan tidak membangkitkan perasaan pencegahan dalam Yun Che. Sudut mulut Yun Che pindah dan dia mengucapkan putus asa "baik" pelan sambil santai pegangannya sekitar Jasmine.

Jasmine mundur dengan cepat, menatap Yun Che dengan wajah penuh dengan kemarahan, dan berkata: "Jika Anda berani menyentuhku tanpa izin lagi, tidak berpikir saya tidak akan berani untuk melumpuhkan tangan Anda setelah saya telah sepenuhnya pulih! "

Yun Che menekan di ujung hidung dan perlahan mengangguk, "Oh ... terima kasih untuk mengingatkan saya. Setelah Anda telah pulih kekuatan Anda, saya tidak akan bisa memelukmu lagi, jadi ... aku tidak harus memeluk Anda lebih sekarang sementara aku masih punya kesempatan? "

Karena itu, Yun Che menyipitkan matanya dan maju ke arah Jasmine, dengan asumsi postur yang menunjukkan ia akan memeluknya sekali lagi.

"Kamu !!" Jasmine mengertakkan gigi putihnya, mengepalkan tangan kecil erat-erat, dan dengan menangis, berubah menjadi sinar cahaya merah yang menghilang dari mata Yun Che, segera kembali ke Sky Poison Pearl.

"Anda adalah tipe orang yang selalu terjadi di sekitar menipu dan bullying anak perempuan, yang kakak saya mengatakan paling kebencian, bandot a! Sekarang Anda berani untuk memperpanjang tangan jahat Anda terhadap tubuh putri ini! Jika tidak ... jika tidak untuk ... Saya pasti akan membunuhmu! Hmph! "

Setelah Jasmine selesai kata-kata kasar, dia terdiam, dan tidak peduli apa Yun Che lakukan, dia hanya mengabaikannya.

Yun Che duduk di depan pintu batu, matanya menatap celah kecil. Menutup matanya, ia memusatkan semua energi ke dalam pemikiran dari cara untuk melarikan diri. Setelah tidak bergerak selama beberapa jam, tiba-tiba dia membuka matanya, dan mereka bersinar dengan cahaya aneh.

Ia telah membangkitkan kedua lengannya dan beristirahat telapak tangannya di pahanya, menghadapi mereka ke atas. Berikut ini, di saat yang sama, tangan kanannya mulai membara dengan api Phoenix, sementara di tangan kirinya ada tumbuh halus Tree of Frozen End kecil.

Yun Che menutup matanya sekali lagi, dadanya keras naik dan turun. Hal ini diikuti oleh lambat dan mantap pernapasan. atmosfer tumbuh jauh lebih berat dari biasanya. Dalam keheningan tebal ini, panas dari api Phoenix dan energi dingin dari Pohon Frozen End mulai pulsa berantakan. Energi panas dan dingin saling mengimbangi pada awalnya, dan ini juga sesuai dengan salah satu hukum alam yang paling dasar dari dunia. Tapi seiring waktu berlalu, dua energi yang saling bertentangan yang seharusnya saling mengimbangi mulai memisahkan dan mengisolasi diri.

Dua jam kemudian, ruang kecil telah secara bertahap dibagi menjadi dua alam yang berbeda, satu setengah panas seperti lava, yang lain sedingin es abyssal.

Dua alam yang harus diimbangi satu sama lain, entah bagaimana berhasil untuk hidup berdampingan bersama-sama di ruang benar-benar terbuka tanpa mengganggu satu sama lain sedikit pun!

Pada saat ini, Yun Che akhirnya mulai bergerak. Perlahan-lahan, ia mulai membawa tangan kanannya, terbakar dengan Phoenix api, dan tangan kirinya, mempertahankan energi Frozen End, bersama-sama. Hal ini dilakukan dengan cara yang sangat hati-hati dan dari ekspresinya, sepertinya setiap gerakan kecil Yun Che dibuat, mengharuskan dia untuk mengkonsumsi sejumlah besar energi mental dan kekuatan fisik ... Sebuah kaki jarak yang dibutuhkan penuh tiga puluh napas sebelum kirinya dan tangan kanan akhirnya bisa menyentuh satu sama lain.

Pada saat api Phoenix dan Frozen End menyentuh ... tidak ada pencairan beku End atau penindasan api Phoenix. Sebaliknya api Phoenix merah dan kristal-biru Frozen End mulai berbaur bersama-sama, Frozen End yang tenggelam dalam api Phoenix dan sebaliknya. Setelah beberapa saat, kedua api Phoenix dan energi Frozen End telah benar-benar menyatu bersama-sama dan membentuk gugusan api aneh yang lembut bergoyang di udara, memberikan off cahaya biru es.

Pada saat yang sama, ruang yang dibagi menjadi dua alam yang berbeda telah digabungkan bersama-sama juga. Selain itu, kombinasi ini tidak berarti bahwa/itu energi panas dan dingin telah ditekan satu sama lain. Sebaliknya itu adalah perasaan yang menusuk tulang panas dingin dan pahit yang ada secara bersamaan, berantakan menjalinnya dan jalinan bersama-sama.

"Saya berhasil ..." Yun Che membuka matanya dan memandang api es yang menari-nari di atas telapak tangannya. Awalnya, ketika ia berada di Frozen Cloud Asgard, upaya pertama di berhasil membentuk ini es api surga-defying membawanya seluruh dua hari senilai waktu.

Namun, setelah ledakan pertumbuhan kemampuan dan kekuatan mental, ditambah dengan pencerahan barunya mengenai energi langit dan bumi, ia hanya membutuhkan singkat dua jam berhasil di yang kedua mencoba!

Selain itu, kekuasaannya sampai juga disebabkan kekuatan dari api Phoenix dan Frozen End divine Arts untuk meningkatkan secara dramatis. es api saat ini, dibandingkan dengan yang terbentuk di Frozen Cloud Asgard, adalah lebih kuat jauh!

tangan

Yun Che, yang mengendalikan api es, mulai gemetar dan tampaknya ia akan kehilangan kontrol cluster ini es api. semacam ini surga-defying, kombinasi yang tidak wajar, diwujudkan sebagai energi yang menantang baik hukum-hukum alam. Meskipun apa yang dihasilkan hanya sekelompok kecil dari api, tujuh puluh persen dari energi yang mendalam Yun Che dan lima puluh persen kekuatan mentalnya telah dikonsumsi.

"Pastikan ... untuk tidak membiarkan saya."

Yun Che gumam matanya menyala, dan ia mendorong telapak tangannya ke depan, mencolok pintu batu dengan cluster nya es api.

《Against the Gods》Online Reading