Free Chinese Web Novel Online

Chapter 469 – Xueer … Tunggu aku …

2016年12月04日Ctrl+D 收藏本站微信公众号:锐速小说

“Ini … bajingan !!”

Apa Yun Che adalah yang paling khawatir telah terjadi. Dengan kemampuan Ye Xinghan ini, ia diharapkan dilihat melalui pembentukan mendalam. Ye Xinghan sudah lolos dengan kecepatan tercepat nya, namun hati Yun Che telah turun. Dia cepat bangkit, mencabut Naga Patahan dan menyerang pintu batu dengan kekuatan penuh.

dentang !!!

Suara menusuk serangan bisa drum telinga hampir air mata; recoil besar disebabkan kedua lengan Yun Che menyakiti sangat sebagai luka yang telah sembuh dengan banyak kesulitan telah benar-benar pecah. Dia terhuyung-huyung mundur, lalu jatuh dengan keras ke tanah.

“! Kakak Yun” Feng Xueer bergeser tubuhnya dan memegang bahu Yun Che: “Apakah Anda baik-baik saja, kau terluka”

tatapan Yun Che turun di pintu batu di mana Naga kesalahan telah mendarat … lupa tentang celah, tidak ada bahkan nick yang mata telanjang bisa melihat di daerah itu. Dia mengambil napas dalam-dalam dan terkulai bahunya.

“Kakak Yun …” Melihat Yun Che cara ini, dan memikirkan situasi mereka, Feng Xueer memeluknya erat-erat … “Kakak Yun.”

Baginya, tiga kata ini semua dukungan emosional dia bisa memberikan.

“Maaf Xueer, pada akhirnya, kami masih dipaksa untuk titik tersebut.” Yun Che tertawa getir seperti katanya tanpa daya.

Feng Xueer tegas menggeleng: “Tidak … Aku adalah orang yang membiarkan Kakak Yun turun. Ini semua karena aku. Kalau bukan karena Kakak Yun melindungi saya, tidak ada yang akan terjadi sama sekali … “

Air mata dari gadis phoenix menetes, mendarat ringan di lengan Yun Che. Dia berbalik, menatap mata Feng Xueer, dan berkata ringan setelah beberapa waktu: “? Xueer, kau takut”

Yun Che benar-benar pucat, namun sorot matanya adalah salah satu yang dia kenal; satu dengan kehangatan yang menyebabkan dia tidak sadar menjadi tergila-gila. Dia menggeleng pelan: “Jika aku sendirian, aku akan takut, tetapi dengan Big saudara Yun, aku tidak takut sama sekali.”

“Tapi, aku benar-benar takut.” Yun Che menutup matanya: “Aku takut bahwa/itu saya tidak akan dapat melihat orang-orang dekat saya dan istri lagi … takut tidak ada yang akan melindungi mereka … takut bahwa/itu aku tidak akan bisa menyelesaikan keinginan terakhir yang kakek mempercayakan saya … saya takut bahwa/itu saya tidak akan dapat melihat sedikit Peri lagi dalam hidup ini, dan anak kami … aku takut … banyak hal … “

“Namun sekarang … tepat di depan saya, apa yang saya paling takut, adalah bahwa/itu saya benar-benar akan melihat Anda kehilangan hidup Anda di sini.”

Rumble … Rumble …

Lingkungan bergidik lebih dan lebih keras, yang booming tidak berhenti untuk waktu yang lama.

Naga Sesar telah dicampakkan oleh Yun Che. Tangannya memegang tangan kecil Feng Xueer ini, saat ia menatap ke atas dan berkata dengan kekecewaan: “Xueer, apakah Anda tahu bahwa/itu aku selalu seseorang yang dihargai kehidupan saya sendiri dan bahkan lebih, orang yang jauh egois . Aku digunakan untuk meracuni banyak orang mati hanya untuk membiarkan diriku hidup, begitu banyak ke titik bahwa/itu Anda bahkan tidak bisa membayangkan, dan dalam mereka, ada banyak orang tak berdosa … “

Feng Xueer menggeleng: “Saya hanya tahu bahwa/itu kakak Yun adalah orang yang paling menyenangkan di dunia, dan dia juga orang yang memperlakukan saya yang terbaik. Tidak peduli siapa memberitahu saya bahwa/itu kakak Yun adalah orang jahat, aku tidak akan percaya. “

“Yun Che tertawa keras:” Xueer, hati Anda adalah seperti kristal, meskipun saya telah ditipu Anda sedemikian rupa awalnya, tidak hanya Anda tidak mengekspos saya, Anda malah mengajarkan saya Ode Dunia Phoenix pada kemauan Anda sendiri, dan kemarin, Anda membantu saya dengan ketekunan seperti … di depan Anda, saya malu dan tercemar oleh kotoran dan rasa bersalah dari kejahatan yang tak terhitung jumlahnya … penampilan Anda hanya seolah-olah mutiara telah dimasukkan ke saya jiwa, satu begitu berharga bahwa/itu saya bahkan tidak memiliki keberanian untuk menyentuhnya.

“Kakak Yun …” Feng Xueer tidak mengerti mengapa Yun Che mengatakan hal-hal aneh seperti itu. Setiap kata dari dia adalah pujian dan kekaguman, menyebabkan hatinya merasa puas dan hangat, namun pada saat yang sama, ada semacam kegelisahan dijelaskan.

“Itu sebabnya, tidak peduli apa, saya tidak akan menyaksikan tanpa daya ketika Anda mati … setidaknya untuk saat ini, saya lebih baik mati.”

“… Kakak Yun, saya selamanya akan mengingat kata-kata Anda hari ini. Bahkan jika aku mati, dan pergi ke dunia lain, saya tidak akan pernah lupa. “Feng Xueer gumam lirih. Menjadi terjebak dalam situasi seperti ini dan tidak dapat melarikan diri, dengan lima belas menit sebelum dewa kematian datang mengetuk dan menghadapi bahaya kematian, dia seharusnya sudah merasa takut bersama dengan banyak kekhawatiran, namun pada saat itu, hatinya bukan menjadi sangat damai , tanpa jejak ketakutan. Dia tahu alasannya … itu karena orang di sampingnya.

Sebuah jejak tekad melintas di mata Yun Che. Dia mengulurkan telapak tangannya sebagai jejak api emas melintas di antara alisnya. Dia memandang Feng Xueer dan berkata: “. Xueer, tutup mata Anda”

Feng Xueer menutup matanya seperti sebelumnya. Yun Che mengulurkan tangan dengan dua jari dan ringan mengetuk daerah antara alis Feng Xueer ini. Seketika, jejak Phoenix melintas antara alis Feng Xueer ini … jejak emas seperti Yun Che.

“Ah … ini?” Feng Xueer membuka matanya dan tersentak dengan takjub.

“. Ini adalah formula yang mendalam Dunia Ode dari tahap kelima dan keenam Phoenix” kata Yun Che: “Cepat, mengukir mereka ke dalam memori Anda.”

Tahapan kelima dan keenam Dunia Ode Phoenix adalah sesuatu yang Divine Phoenix Sekte telah kerinduan untuk lima ribu tahun terakhir, dan sekarang, seseorang akhirnya mencapai itu. Meskipun waktunya tidak cukup cocok, Feng Xueer masih patuh memenuhi. Menutup matanya, dia tenang pikirannya, sangat ukiran jejak-jejak yang mendalam di dalam pikirannya ke dalam jiwanya.

Setelah kurang dari seperdelapan dari satu jam, Feng Xueer membuka matanya. Yun Che tersenyum sedikit dan berkata: “Xueer benar-benar memang jauh lebih pintar daripada yang saya pikir. Kalau sudah seperti ini, Xueer akan dapat menguasai mereka hanya dalam waktu beberapa bulan. “

Lingkungan mulai bergemuruh terus Selain itu, tingkat gemuruh menjadi lebih dan lebih intens, seolah-olah ada akan menjadi sebuah gua-in setiap saat. Namun Yun Che memiliki pada ekspresi sangat damai. Dia melihat bahwa/itu mata Feng Xueer ini adalah berkabut sedikit, dan kemudian berkata dengan sungguh-sungguh: “? Xueer, Anda harus mendengarkan sangat hati-hati kata-kata berikut saya, baik-baik saja”

“Mn.” Feng Xueer mengangguk: “. Aku akan mendengarkan selama itu kakak kata-kata Yun”

Yun Che tertawa sedikit dan berkata: “Empat Besar Sacred Alasan jelas sudah menyadari berlalunya god Phoenix; Anda mengungkapkan kekuatan Anda di turnamen peringkat kemarin juga memungkinkan mereka untuk mengkonfirmasi hal ini. Dalam waktu dekat, Anda divine Phoenix Sekte yang paling mungkin akan menghadapi tekanan belum pernah terjadi sebelumnya dan bahaya. Aku tidak yakin bagaimana ayah royal Anda akan menangani masalah ini, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi, Xueer, setelah meninggalkan tempat ini, Anda harus benar menumbuhkan tahap keenam ini Dunia Ode Phoenix , dan mencapai kekuatan yang lebih besar untuk melindungi diri. “

“Terlepas dari ayah kerajaan Anda dan kakek, tidak mudah percaya orang lain, termasuk saudara kerajaan Anda, karena karena tekanan dan kekhawatiran untuk meningkatkan nasib mereka, mungkin ada kemungkinan bahwa/itu seseorang yang dekat dengan Anda mungkin menyerah pada empat Sacred Grounds … Tidak peduli apa, Anda harus memberikan hidup Anda dan keselamatan prioritas utama, karena ayah kerajaan Anda dan orang-orang dari sekte Anda … dan bagi saya, hidup Anda lebih penting daripada seluruh Divine Phoenix Sect. Jika suatu hari sekte Anda benar-benar bertemu dengan bencana yang tidak dapat bertahan, Xueer, saya berharap bahwa/itu Anda tidak akan mempertaruhkan hidup Anda dalam melindungi sekte Anda, dan bukannya menggunakan semua kekuatan Anda untuk melarikan diri, untuk membiarkan diri Anda untuk hidup … Xue er, silakan janji saya ini. “

“Ah …” Xueer membuka bibir yang lembut sedikit, merasa agak kehilangan: “Setelah … meninggalkan tempat ini? Kami masih dapat meninggalkan tempat ini? “

“. Tidak peduli, berjanji bahwa/itu pertama” kata Yun Che tegas: “Kau bilang sendiri sekarang, bahwa/itu jika kata-kata saya, Anda akan mendengarkan.”

“Mn …” Feng Xueer mengangguk ringan: “Lalu … Aku janji.”

Yun Che mulai tertawa. Dia diperpanjang pinky ke arah Feng Xueer: “Kalau begitu mari kita melakukannya seperti terakhir kali … pinky bersumpah!”

Feng Xueer diperpanjang pinky halus sendiri dan lemas bersama-sama dengan pinky Yun Che. Ketika mereka diam-diam mencengkeram semakin ketat sambil melihat ke mata masing-masing, mereka berdua berpikir tentang pertama kalinya ketika mereka membuat pinky bersumpah pada saat yang sama, dan mulai tertawa ringan. Yun Che berkata sambil tersenyum: “Karena kita telah membuat pinky bersumpah, ini berarti bahwa/itu Xueer telah berjanji dan tidak bisa melawan itu.”

“! Mm” Feng Xueer setuju tegas: “Saya pasti akan melakukan apa yang saya janjikan kakak Yun. Kakak Yun, Anda juga tidak bisa mengingkari janji tentang membawa saya untuk melihat salju. “

Yun Che goyah sedikit. Dia tidak langsung menjawab, tapi malah mengulurkan tangan untuk menghapus jade transportasi yang Xia Yuanba telah memberinya dari lehernya, kemudian dengan lembut tergantung di leher Feng Xueer ini.

“Ini adalah …” Feng Xueer diadakan giok di tangannya dan bertanya ingin tahu. giok itu awalnya berkilau dan transparan, namun di bawah cahaya leher jade-seperti bersalju Feng Xueer, itu telah kehilangan kemegahannya.

Yun Che ditempatkan telapak tangannya ke tangan Feng Xueer, maka diam-diam menggenggam batu. Dia menatap kulit yang indah dengan keengganan, suaranya seperti angin yang lembut: “Apa yang sudah saya janjikan Xueer, saya akan pasti … Setelah tiga tahun, saya akan membawa Xueer untuk melihat salju tak berujung di Blue Wind Bangsa salju Region Extreme Ice. Setelah tiga tahun, Xueer, akan Anda menunggu di sana untuk saya? “

Rumble … Rumble … Rumble …

Lingkungan tampaknya mendidih; Yun Che dan Feng Xueer sedang melemparkan sekitar bawah gemuruh intens. The Mendalam Ark Primordial akhirnya mencapai final countdown dari penutupan. Feng Xueer menatap Yun Che linglung, hatinya menjadi lebih dan lebih berkabut, dengan kegelisahan yang tak terkatakan: “Tunggu Anda? Kakak Yun, mengapa saya harus … menunggu untuk Anda? “

Riip !!

Sebuah celah menakjubkan muncul di udara, muncul tidak lebih dari tiga kaki belakang Yun Che. Ekspresi Yun Che tetap setenang pernah, seolah-olah pada saat ini, tidak ada di dunia ini yang bisa melanggar kondisi pikirannya. Dia ringan mempererat genggamannya. Dengan “ping” suara cahaya, giok transportasi hancur, dan cahaya yang mendalam langsung terpancar sebagai formasi yang mendalam halus muncul di tubuh Feng Xueer ini. Munculnya formasi yang mendalam bersama dengan aura mendalam misterius disebabkan Feng Xueer tiba-tiba memiliki firasat tentang sesuatu: “Kakak Yun, Anda …”

“Xueer … tunggu aku …”

Empat kata-kata Yun Che yang tidak tergesa-gesa dan damai, namun ketika mereka melayang ke telinga Feng Xueer ini, seolah-olah petir yang mendalam telah menyerang, menyebabkan pikirannya secara menyeluruh dilemparkan ke dalam kekacauan … untuk titik yang berada di ambang kehancuran. Dia melebar matanya ketakutan; takut tak berujung dan sakit hati menyebar ke setiap bagian dari tubuhnya. Dia mengulurkan telapak tangannya, ingin menangkap Yun Che, tapi menyadari bahwa/itu tubuhnya sudah mulai kabur, dan bahwa/itu mereka mendapatkan lebih jauh dan lebih … semakin jauh …

“Kakak Yun … kakak Yun! Nooo !!!! “

Setelah dia mengental jeritan darah, semua suara dan cahaya tampak menjadi jauh sebagai siluet Yun Che menjadi benar-benar kabur di ruang tak berujung …

Rumble … Crack … Sss … Boom …

Ruang benar-benar dilemparkan ke gangguan; seluruh dunia tampaknya berada di ambang kehancuran. Yun Che meletakkan lengannya, meraih Naga Patahan dan memeluknya, menutup matanya …

Boom …

seluruh ruang dari Mendalam Ark Primordial tampaknya langsung pecah. retak yang tak terhitung jumlahnya di ruang yang penuh setiap sudut tabut mendalam, dan bekas luka berdarah tak terhitung jumlahnya langsung meledak di tubuh Yun Che. seluruh tubuhnya langsung menjadi berantakan berdarah, seolah-olah seluruh tubuhnya hancur dan cincang oleh ruang dalam instan yang …

Pada saat itu, itu adalah pagi di divine Phoenix City, The jantung Divine Phoenix Kota tiba-tiba tampak menjadi jauh lebih cerah; orang sadar tampak
ke atas dan menyadari bahwa/itu di langit biru yang jauh, mendalam Ark Primordial yang telah berhenti di sana selama setengah tahun, telah menghilang tanpa jejak.

发表