Against the Gods Chapter 468 – Straits Putus asa

Ye Xinghan digunakan semua kekuatannya dan hanya berhasil tiringly melarikan diri dari Song of the Burial Flower setelah ditekan untuk persis dua belas jam. Setelah melampiaskan kemarahannya pada tempat itu, dia masih tidak menyerah, dan mengejar mereka dengan sekuat tenaga. Kemudian, seperti Yun Che, karena penasaran, ia memasuki benteng kuno ini yang muncul entah dari mana ... Pada saat ini, ia telah dasarnya menyerah pada menemukan Feng Xueer. Dia tidak berharap bahwa/itu kejutan besar tiba-tiba akan turun dari langit begitu saja.

Namun, saat ini, pintu batu itu benar-benar menghalangi dia dari mendapatkan mangsa yang seharusnya tepat di ujung jari, bahkan dengan serangan yang ia melepaskan dengan kekuatan penuh bahwa/itu bahkan telah menyebabkan lengannya sendiri untuk menjadi sakit parah; melupakan dihancurkan, bahkan tidak sedikit pun bekas luka bisa dilihat di pintu batu di depan matanya, juga tidak ada sedikit penyimpangan dalam posisi baik.

Dia memukul pintu batu dengan semua kekuatannya, namun, apa yang ia terima, adalah perasaan seolah-olah ia adalah seekor semut mencoba untuk mengguncang pohon.

Ye Xinghan menjadi benar-benar gelisah. Perasaan ini seakan bebek dimasak tiba-tiba terbang off, telah diragukan lagi membuatnya merasa sangat tak tertahankan. Dia menatap pintu batu, dan berjalan kembali dan sebagainya. Dia mencoba untuk menemukan mekanisme pembukaan, dan suara serius nya membawa ancaman yang mendalam. "Yun Che, jika Anda tidak ingin mati tanpa penguburan yang layak, membuka pintu bagi saya sekarang!"

Yun Che tidak menanggapi. Dia memejamkan mata, diatur napasnya, dan perlahan-lahan stabil luka di tubuhnya. Meskipun ia telah mempersiapkan dirinya sendiri ketika ia mengambil serangan Ye Xinghan ini, luka yang ia terima pasti tidak ringan. Dari sisinya, Feng Xueer mengulurkan sedikit tangan salju putih, dan hati-hati mengusap jauh noda darah dari sudut bibirnya. Matanya yang indah penuh dengan rasa sakit ... Dia telah menerima luka berat seperti, namun, ia mampu memastikan bahwa/itu tidak bahkan sudut pakaiannya rusak, sementara dia tidak berdaya untuk membela diri. Ini saja menyentuh cukup untuk bertahan dalam ingatannya untuk seumur hidup.

Ye Xinghan mengelilingi sekitarnya selama beberapa kali, namun ia tidak dapat menemukan sesuatu yang tampak mirip dengan mekanisme. Dia hanya bisa menyerah, dan berdiri di depan pintu batu. Setelah ekspresinya cepat berubah, suaranya tiba-tiba tenang. "Yun Che, tidak hanya telah Anda manja rencana besar saya, Anda bahkan membunuh dua wanita tercinta. Apa pun yang telah Anda lakukan, adalah cukup bagi saya untuk menyiksa Anda ke titik yang Anda ingin untuk kematian datang! Mari kita mengambil beberapa langkah kembali; bahkan jika Anda mampu melarikan diri hari ini, dan Anda berhasil meninggalkan Mendalam Ark Primordial ... Hmph! Aku akan tetap unhesitantly memindahkan semua kekuatan Sun Moon Divine Hall ke tanpa henti memburu Anda. Ketika waktu itu datang, tidak hanya akan ada tidak satu orang yang akan memiliki keberanian untuk melindungi Anda, ada bahkan akan banyak orang yang bersedia untuk membunuh Anda hanya untuk kari nikmat dengan saya Sun Moon Divine Hall. Seperti anjing dengan pemiliknya meninggal, Anda tanpa henti akan berdoa untuk melihat cahaya hari, sampai mayat Anda robek menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya! "

Yun Che tahu benar dalam hatinya bahwa/itu meskipun kata-kata Ye Xinghan ini adalah ancaman, mereka fakta juga. Menimbulkan kebencian dari Divine Phoenix Sekte dan menimbulkan kebencian dari Sun Moon Divine Balai benar-benar dua konsep yang berbeda.

"Jika Anda tidak keluar, Anda akan disegel mati di mendalam Ark primordial ini. Bahkan jika Anda berhasil melarikan diri, hanya kematian menanti Anda juga!" Kata Ye Xinghan sungguh-sungguh. "Tapi, sekarang, saya bisa memberikan kesempatan! Selama Anda membuka pintu ini, dan tangan saya adikku Xueer, kemudian, segala sesuatu yang terjadi, termasuk soal tentang Anda membunuh perempuan saya, saya bisa membiarkan mereka menjadi berlalu! Tidak hanya akan saya membiarkan Anda meninggalkan dan saya bahkan akan memungkinkan Anda untuk dengan aman meninggalkan Mendalam Ark primordial. Mulai hari ini dan seterusnya, saya tidak akan memburu Anda, dan saya bahkan dapat memberikan beberapa manfaat. "

Di selat putus asa seperti itu, kata-kata ini pasti membawa godaan besar. Yun Che menutup matanya, sikapnya masih sama, dan dia tidak membuat suara. Feng Xueer menatapnya cemas, dan berkata dengan suara lembut. "Big Brother Yun ..."

"Mari kita tidak peduli tentang dia." Yun Che memegang bahu Feng Xueer ini, dan berkata dengan suara sama lembut.

"tuan muda ini adalah Tuan Muda Hall of Sun Moon Divine Hall, jadi saya menepati janji saya. Ini adalah satu-satunya kesempatan Anda untuk hidup, dan juga hadiah besar bagi Anda. Anda akan terbaik tidak idiot, dan menghancurkan kehidupan dan masa depan Anda sendiri! "Ye Xinghan kata dengan suara serius. Namun, dalam kenyataannya, dia sangat cemas dalam hatinya. Karena, menghitung waktu, hanya ada kurang dari dua jam sebelum Mendalam Ark primordial akan menutup. Ketika waktu itu datang, tidak hanya akan dia harus menyerah pada Feng Xueer, keserakahan dan hina tindakan itu bisa sangat mungkin terkena. Di masa depan, itu akan sulit untuk mendapatkan kesempatan lain.

Dia mengatakan sekelompok kata-kata, namun ia masih tidak menerima bahkan respon tunggal, dan bahkan tidak satu bit suara bisa didengar dari dalam. Ekspresi Ye Xinghan ini menjadi lebih gelap dan tegas. "Yun Che! Karena Anda tidak akan keluar, mungkinkah Anda berpikir untuk mati dalam mendalam Ark Primordial ini? Hmph, dengan kehidupan yang rendah seperti Anda, itu baik untuk Anda mati, tetapi Anda tidak memiliki kualifikasi untuk menyeret Feng Xueer mati bersama Anda! hidupnya lebih berharga dari Anda. Jika Anda benar-benar ingin melindunginya, maka Anda akan terbaik jujur ​​menyerahkannya kepada saya. Ini adalah satu-satunya kesempatan Anda! "

Dengan suara paling keras dia bisa kerahkan, kata Feng Xueer. "Ye Xinghan! Aku, Feng Xueer, bersedia untuk mati di sini dengan Big Brother Yun, dari mendarat di tangan Anda! "

"Oh, saya adik Xueer." Suara Mendengar Feng Xueer ini, nada Ye Xinghan ini langsung mengalami perubahan besar. "Mengapa Anda ingin menolak Anda Big Brother Ye sedemikian rupa? Meskipun metode saya sedikit tidak terhormat, itu karena saya suka terlalu banyak, dan bahwa/itu aku terlalu cemas untuk mendapatkan Anda. "

"Pergi!" Feng Xueer marah berteriak. "Aku benar-benar ... benar-benar benci Anda!"

"Little Sister Xueer, Anda akan belajar untuk tidak membenci saya." Kata Ye Xinghan dengan suara riang. "Saya, Ye Xinghan, Akulah Guru Muda Hall of Sun Moon Divine Hall. Mengingat kurang dari tiga ratus tahun, aku akan menjadi Master Balai sejati Sun Moon Divine Hall, menjadi angka tertinggi dan paling tertinggi di seluruh Mendalam Sky Benua. Dan hanya saya, saya layak Little Sister Xueer, dan hanya Little Sister Xueer, layak saya. "

"Saya bisa membuat jaminan untuk Little Sister Xueer sekarang, bahwa/itu setelah pernikahan kami, saya akan menggunakan segala sesuatu yang saya harus melindungi Anda, dan Anda menjadi yang paling dihormati, dan wanita paling sempurna di dunia ini. Bagi Anda, saya bahkan bisa menyerah pada semua perempuan lain. "

"Saya tidak akan pernah ... tidak pernah seperti Anda! Big My Brother Yun, adalah seribu kali, sepuluh ribu kali lebih baik dari Anda! "Feng Xueer marah kata.

"Big Brother Anda Yun?" Mata Ye Xinghan menyempit, dan mulai dingin tertawa di jijik. "Anda benar-benar membandingkan aku dengan seorang manusia rendahan? Di mata saya, dia bahkan kurang dari seekor semut di pinggir jalan. Jika saya ingin menghancurkan dia, itu sebenarnya bahkan jauh lebih mudah daripada menghancurkan semut. Sedikit My Sister Xueer, mengingat betapa murni dan pintar Anda, bagaimana bisa hati Anda begitu mudah dibutakan? Hanya dengan mengikuti saya, Anda akan menemukan di mana Anda sempurna milik. Bahkan jika Anda tidak berpikir untuk masa depan Anda sendiri, Anda juga harus memikirkan masa depan Divine Phoenix Sect. Mungkinkah Anda benar-benar berharap untuk masa depan Divine Phoenix Sekte dihancurkan oleh keputusan egois dan salah Anda sendiri? "

Ye Xinghan, telah diragukan lagi merupakan pukulan besar dalam hati Feng Xueer ini. Yun Che membuka matanya, lembut digenggam ke tangan sedikit dingin Feng Xueer ini, dan menggeleng. "Jangan percaya kata-kata dari orang benar-benar tercela seperti dia. Tidak peduli apa yang dia katakan, kita tidak harus mendengarkan dia. "

"Mn." Feng Xueer ringan mengangguk.

Yun Che sekali lagi memejamkan matanya, dan menyembuhkan luka-lukanya sendiri dengan seluruh kekuatannya. Sebelum Mendalam Ark Primordial menutup, Ye Xinghan pasti akan meninggalkan benteng kuno ini. Ketika waktu itu datang, itu akan menjadi satu-satunya harapan untuk dia dan Feng Xueer melarikan diri dari tempat ini. Dalam rangka untuk benar-benar mengamankan hidupnya sendiri, Ye Xinghan pasti akan tidak tinggal terlalu dekat dari benteng kuno setelah meninggalkan itu baik. Meskipun membawa resiko yang sangat besar, selama ia berada untuk merencanakan waktu dengan baik, peluang keberhasilan pasti tidak akan menjadi rendah.

Semakin luka-lukanya sembuh, kemungkinan keberhasilan akan menaikkan Sejalan juga.

Yun Che dan Feng Xueer berada di ruang batu, sementara Ye Xinghan luar ruangan batu. Situasi itu langsung mendarat di jalan buntu di mana tidak pihak bisa maju atau mundur. Bahkan setelah menggunakan semua kekuatannya, Ye Xinghan tidak mampu mematahkan pintu batu. Oleh karena itu, ia hanya bisa terus menggunakan menarik, menipu, dan mengancam kata. Pada akhirnya, di bawah agitasi ekstrim, ia bahkan pecah menjadi kutukan, bagaimanapun, tidak Yun Che atau Feng Xueer menanggapi dia dengan kata lain.

Rumble ...

Lantai bawah kaki mereka, dinding di belakang mereka, dan bahkan seluruh ruang, tiba-tiba bergetar sedikit, seolah-olah gempa bumi yang terjadi.

gemetar ini disebabkan Yun Che untuk fokus sadar, dan di luar, ekspresi Ye Xinghan berubah sangat.

"Ah ..." Feng Xueer tiba-tiba sadar sesuatu, dan berteriak. "Big Brother Yun, ini buruk. Saya mendengar dari ayah kerajaan saya, bahwa/itu ketika ruang dalam Mendalam Ark Primordial mulai goyang, itu berarti bahwa/itu hanya ada kurang dari setengah jam tersisa sebelum Mendalam primordial Ark menutup. "

"Setengah jam ..." Yun Che mengangkat matanya dan menatap pintu batu, ekspresinya mulai berbalik suram.

Ye Xinghan telah jelas menjadi cemas juga. "Yun Che! Dalam setengah jam, yang mendalam Ark primordial akan menutup. Jika Anda tidak keluar sekarang, Anda berdua tidak akan diusir oleh pasukan Ark Primordial mendalam. Anda berdua akan mati di dalam, dan bahkan mayat Anda akan menghilang seiring dengan Mendalam Ark Primordial! "

"Keluarlah, dan kalian berdua bisa hidup! Jika tidak, Anda berdua akan mati! "

"Yang terbaik yang Anda khawatir tentang diri Anda." Dingin kata Yun Che. "Kau masih di dalam benteng kuno sendiri. Bahkan jika kita tidak dipaksa keluar ketika saatnya tiba, Anda akan menemani kita dalam mendekati kematian kita juga. "

"Menemani Anda di ranjang Anda? Ha, kata-kata yang begitu mengerikan untuk mendengar. Anda jelas hanya perlu patuh membuka pintu. Selama Anda melakukan tindakan sederhana ini, Anda dapat hidup dengan baik, dan saya adik Xueer akan bisa hidup juga. Namun, Anda masih ingin tidak datang ke indra Anda. Tidak apa-apa untuk menjadi bodoh pada Anda sendiri, tetapi Anda bahkan ingin menyeret turun sempurna adikku Xueer juga. Ini adalah pertama kalinya yang pernah saya lihat bodoh seperti di seluruh hidup saya! "

"Jika saya benar-benar percaya pada kata-kata Anda, maka saya akan benar-benar menjadi idiot." Yun Che dingin tertawa.

Rumble ...

Ruang sekali terhadap mengguncang, dan menurut pengalaman masa lalu dan catatan, yang lebih dekat ke dekat Primordial Mendalam Ark, frekuensi ruang gemetar akan meningkat. Pada akhir, bahkan akan terus mengorak, mirip dengan ruang yang berada di ambang kehancuran. Ekspresi Ye Xinghan ini menjadi lebih gelap. Dia berbalik untuk melihat keluar dari halaman, buru-buru menghitung waktu yang ia butuhkan untuk melarikan diri dari benteng kuno dari posisi saat ini, dan mengatakan sementara menggertakkan giginya. "Yun Che. Aku akan memberimu satu kesempatan terakhir. Entah Anda membuka pintu ini, atau ... Anda berdua akan mati bersama-sama! "

Detik mengalir oleh, dan dengan setiap melewati kedua, seolah-olah jejak dewa kematian yang mendekati lebih dekat. Ekspresi Yun Che tenang; Namun, dahinya sudah penuh dengan keringat dingin. Karena jumlah akhir dari waktu ia harus, akan menentukan hidup dan mati dari dia dan Feng Xueer. Jika dia untuk pergi sekarang, dia akan mati. Jika ia tidak mampu meninggalkan sebelum Mendalam Ark Primordial menutup, ia sama akan mati.

Lain lima belas menit memiliki masa lalu, dan frekuensi ruang gemetar telah jelas meningkat juga. Ekspresi Ye Xinghan ini sudah berubah bahkan lebih cemas, karena ia terus menoleh sekitar, membenarkan waktu dan waktu lagi rute dan jumlah waktu yang ia butuhkan untuk melarikan diri dari benteng kuno. Kemudian, ia mengambil napas dalam-dalam, dan sekali lagi meraung. "Yun Che, aku akan memberimu satu kesempatan terakhir! Jika Anda ingin hidup ... membuka pintu sekarang !! "

Di ruang batu, Yun Che erat mengerutkan alisnya, erat mengertakkan gigi, dan tidak mengatakan satu kata. Feng Xueer sangat meraih ke tangan Yun Che, ekspresinya adalah bidang kebingungan.

Rumble ...

Ruang parah mengguncang, menyebabkan tubuh Ye Xinghan untuk sangat mengguncang sejenak. Dan sekarang, dari total dua puluh empat jam, mereka hanya tersisa dengan akhir lima belas menit.

Pada saat ini, bahkan jika Yun Che membuka pintu sekarang, dan menyerahkan Feng Xueer dia, menghapus waktu yang dibutuhkan untuk melarikan diri, dia pada dasarnya tidak akan punya waktu untuk berhasil baik. Ekspresinya gelap, dan seluruh tubuhnya gemetar, seperti katanya kesal dan menyeramkan. "Sangat bagus. Kemudian saya akan memenuhi keinginan Anda! Karena aku tidak dapat memperoleh nya, kemudian menghancurkan dua dari Anda secara pribadi bukan ide yang mengerikan baik !! "

kata Ye Xinghan ini, disebabkan Yun Che tiba-tiba menyadari apa yang dia berencana untuk melakukan. Dia keras berdiri dan meraung keluar. "Berhenti!"

Sebelum kata-katanya jatuh, telapak Ye Xinghan ini sudah sangat memukul ke kanan pintu batu. Titik kontak, persis pembentukan mendalam skala kecil mengontrol mekanisme pembukaan pintu batu.

Sebuah gaya kekerasan melanda ke formasi yang mendalam. Pembentukan mendalam sejenak bersinar, sebelum benar-benar hancur, dan cahaya yang mendalam yang tersebar lembut hilang di udara.

Dengan formasi yang mendalam hancur, pintu batu benar-benar terkunci rapat juga. Tidak peduli apakah itu dari luar atau di dalam, tidak bisa lagi dibuka.

"Haha ... Hahahaha! Mati di sini bagi saya ... Selamanya !! "

pembentukan mendalam menghancurkan telah memutuskan harapan Yun Che dan Feng Xueer untuk melarikan diri, dan itu telah memutuskan harapan Ye Xinghan untuk memperoleh Feng Xueer juga. Ye Xinghan tertawa marah besar, saat ia terbang ke udara dengan wajah yang penuh dengan kebencian. Dengan kecepatan tercepat, ia dikenakan keluar. Sangat cepat, ia turun menuruni tangga batu, dan dikenakan biaya keluar dari pintu keluar dari benteng kuno.

《Against the Gods》Online Reading