Against the Gods Chapter 444 – The Terbangun Overlord

"Siapa kau!?"

Ada benar-benar orang yang berani tegas melangkah ke arena Tujuh Nation Ranking Tournament, divine Phoenix Empire Phoenix Realm.

Feng Hengkong ringan mengangkat kepala, dan melirik bahwa/itu penyusup di udara ... Namun, pada kesempatan berikutnya, tenang di wajahnya menghilang tanpa jejak, dan shock melintas matanya.

Menjadi yang paling dekat dengan dia, alis Feng Feiyan tenggelam. Sama seperti ia akan bertindak, ketika energi yang mendalam hanya telah beredar di tengah jalan, penyaluran itu tegas berhenti. Wajahnya mengungkapkan ekspresi terkejut mirip dengan Feng Hengkong, dan ia hanya menyaksikan dengan mata melebar sebagai sosok besar dan besar keras turun dengan aura ganas tiada tara, mendarat berat sebelah Yun Che.

Bang !!!

Tanah di bawah kakinya langsung hancur, dan garis retakan langsung menyebar di bawah kakinya. Dalam tetapi kedua belaka, retak membentang ke lebih dari satu kilometer, langsung mengiris kursi penonton suatu negara menjadi setengah, dan memiliki bahkan lebih, menyebabkan wajah para praktisi yang mendalam di kursi pucat ketakutan.

Pada sangat cepat ia mendarat, sembilan murid Phoenix jenius yang mengelilingi Yun Che, semua merasa gelombang udara tsunami seperti menekan ke arah mereka. Semua dari mereka menggerutu pada saat yang sama, dan mendorong puluhan meter dengan gelombang ini udara. Shock dan ketakutan yang ditampilkan pada setiap salah satu dari wajah mereka ... Hanya sekedar kekuatan keturunan telah mendorong semua sembilan dari mereka kembali! Kekuatan orang ini ... Hanya bagaimana menakutkan itu bisa menjadi!?

"Oh?" Guru Spiritual Gu Cang serius menatap sosok yang turun, dan ingat gemuruh keras sebelumnya, yang bergema melalui seluruh stadion.

Orang yang turun dari langit memiliki sosok yang jauh besar. seluruh tubuhnya adalah sebagai kuat sebagai monster, setiap otot di tubuhnya menggembung tinggi, dan berkilau dengan kilau yang hanya logam bisa memiliki. Hanya dengan hanya melihat mereka, bisa dibayangkan betapa menakutkan kekuatan sebuah disembunyikan di masing-masing.

Melihat orang ini, semua ahli dalam divine Phoenix Sekte dilakukan wajah shock ... Karena aura yang mendalam yang dipancarkan dari tubuh orang ini ... jelas dari Tyrant Mendalam Realm !!

Dan jika itu hanya sebuah Overlord, itu tidak akan cukup untuk mengejutkan mereka sedemikian rupa. Mereka bisa melihat dengan jelas bentuk ketidakdewasaan di wajah orang ini, yang angka itu mengejutkan besar dan besar. energi yang mendalam yang kuat bisa memperlambat proses penuaan, dan menyembunyikan usia seseorang, namun, itu tidak mungkin untuk mempertahankan bahwa/itu bentuk ketidakdewasaan yang hanya bisa milik pemuda. Dengan kata lain, usia orang ini, bahkan di sangat paling ... tidak akan melampaui dua puluh !!

Seorang Overlord yang berusia tidak lebih dari dua puluh tahun !!

Dan aura ini, jelas bahwa/itu dari Overlord mid-tahap ... yang bisa menekan tujuh puluh persen dari ahli Penatua-kelas dalam divine Phoenix Sekte!

Ketika Feng Feiyan dan Feng Hengkong, yang berada di antara ahli taranya puncak-kelas Mendalam Sky, menyadari kebenaran ini, bahkan mereka telah jatuh ke trans sejenak. Bahkan dengan kepribadian kekerasan Feng Feiyan ini, ketika menghadapi penyusup ini yang menerobos dinding untuk masuk ke daerah ini, ia tidak berani bertindak gegabah.

Sebuah mid-tahap Overlord bahkan dua puluh tahun ... ini terlalu menakutkan dari sebuah konsep.

Sembilan murid Phoenix yang secara paksa terpesona hanya dengan auranya sendiri, menatapnya dengan mata sangat takut. Untuk sesaat, mereka pada dasarnya tidak berani bahkan mengambil langkah maju.

Namun, Yun Che, yang paling dekat dengan titik pendaratan, tidak mendorong bahkan inci tunggal dengan gelombang udara. Terbukti, ia sengaja, dan tegas melemah gelombang udara yang menuju ke arah Yun Che dengan kehendak-Nya. Yun Che perlahan berbalik, dan melihat dumbfoundedly sosok kembali line of sight. Itu tak terbandingkan familiar, namun, aura itu benar-benar asing, ke titik di mana ia pada dasarnya percaya lengkap ...

"Yuan ... Yuanba?"

panggilan Yun Che tiba-tiba mengguncang tokoh besar. Perlahan-lahan, ia mulai berbalik ... turn-Nya yang jauh lambat, dan selama seluruh proses, tubuhnya menggigil seperti saringan. Itu diketahui apakah itu karena kegembiraan ekstrim, atau ketakutan bahwa/itu orang yang ia akan melihat setelah berbalik, tidak orang bahwa/itu ia benar-benar berharap untuk melihat.

Akhirnya, tubuhnya telah benar-benar berbalik, muncullah wajah yang telah terdistorsi karena kegembiraan.

Xia Yuanba !!

Setelah berpisah selama lebih dari dua tahun, angka Xia Yuanba, yang sudah menakjubkan di tempat pertama, sekali lagi tumbuh lima belas sentimeter. Di depan Yun Che, ia adalah seorang raksasa mutlak. penampilannya telah menjadi sedikit dewasa. matanya dan tempat antara alisnya tidak lagi dimiliki yang kekonyolan dan kerentanan masyarakat ia pernah sebelumnya. Sebaliknya, ada sekarang ketegasan, ketegasan, dan perasaan menindas mampu gemetar hati seseorang, yang tidak pernah muncul dari dia di masa lalu. The overbearingness dari auranya, dibandingkan dengan mantan kerentanan masyarakat nya, pada dasarnya dunia yang terpisah.

Namun, Yun Che dibesarkan dengan dia. Tidak peduli seberapa besar perubahan kedua dari mereka memiliki, bahkan jika mereka tidak bertemu selama lebih dari sepuluh tahun, dengan hanya sekilas, mereka masih akan bisa mengenali satu sama lain.

"Saudara ... mertua ..."

Ketika Xia Yuanba mengucapkan tiga kata ini, air mata langsung dituangkan ke bawah, dan suaranya berubah terbandingkan dimengerti karena air mata tersedak nya. "Saudara ipar ... Saudara ipar !!"

Xia Yuanba berteriak dengan suara gemetar, dan kemudian, tiba-tiba ia melangkah maju, angka raksasa nya langsung glomping Yun Che. Dua lengan besar memeluk erat-erat ke dia, dan hanya seperti itu, di depan beberapa jutaan orang, ia mulai menangis keras. Seorang pria yang angka adalah sebagai humongous seperti itu, benar-benar menangis begitu heartbreakingly. Setiap sudut stadion, penuh dengan ratapan dan tangisan nya.

"Yuanba, itu benar-benar Anda." Yun Che menekan tangannya ke lengan Xia Yuanba ini, dan ringan tersenyum. Shock dan tidak percaya di dalam hatinya telah cepat hilang, dan apa yang menggantikan mereka, adalah kehangatan dan kenyamanan.

Xia Yuanba telah berubah. Kekuatannya telah membalik terbalik. Matanya, sikap, aura, semua dari mereka telah benar-benar berubah. Namun, suara itu dia biasa memanggilnya, sensasi dari pelukan, dan air mata yang hanya akan jatuh di depannya ... tidak berubah sama sekali. Dia masih bahwa/itu Xia Yuanba ia akrab dan dekat dengan sejak kecil.

"Saudara ipar ... Ini benar-benar Anda ..." kata Xia Yuanba kata-kata tepat sama seperti Yun Che. Bahunya terangkat, dan tidak peduli apa yang dia lakukan, air matanya tidak bisa berhenti mengalir. Tidak peduli bagaimana seseorang bisa berubah, paling berharga, dan yang paling berharga emosi dalam jiwa seseorang tak akan pernah berubah. Selanjutnya, semua perubahan ia menjalani dalam dua tahun terakhir, semua karena Yun Che.

Meskipun ia sudah menemukan berita bahwa/itu Yun Che tidak benar-benar mati dua tahun lalu dari ayahnya, ketika ia melihat hidup dan baik Yun Che dengan matanya sendiri, ia masih gelisah ke titik di mana ia benar-benar tidak mampu mengendalikan emosinya sendiri.

"Ehh ... Aaaaah !!" Ling Jie memandang raksasa yang memeluk Yun Che, dan setelah menatap kosong untuk waktu yang lama, ia tiba-tiba menjerit aneh.

"Apa yang terjadi? Siapa orang itu? Apakah Anda tahu dia? "Hua Minghai buru-buru bertanya.

"Saya ... saya lakukan. Bu ... Tapi ... Tapi ... "Ling Jie mengambil napas dalam-dalam. Dia begitu terkejut bahwa/itu ia bahkan tidak dapat menyuarakan kata-katanya benar. Dia secara alami telah melihat Xia Yuanba sebelumnya, karena saat itu, ia pergi dengan Yun Che ke Heavenly Sword Villa untuk berpartisipasi dalam Blue Wind Tournament Ranking. dua sifat yang terbesar adalah: Satu, angka humongous, dan dua, kekuatan yang mendalam lemah sampah. Itu tidak mungkin untuk tidak meninggalkan kesan yang mendalam pada Ling Jie. Kemudian, ia juga alasan mengapa Yun Che disegel di Pedang Manajemen Terrace.

Namun, jelas, kekuatan yang mendalam Xia Yuanba ini saat itu hanyalah di Realm Mendalam Dasar. Bisa dikatakan bahwa/itu Xia Yuanba adalah orang dengan bakat terburuk yang pernah dilihatnya seumur hidupnya.

Namun, saat ia turun, auranya pada dasarnya mampu menghancurkan bumi, dan sembilan jenius Thrones dari divine Phoenix Sekte, bahkan mengecam puluhan meter murni dari auranya sendiri ...

kontras ini, pada dasarnya terlalu besar ... sejauh bahwa/itu ia pada dasarnya tidak bisa percaya matanya.

Apa yang salah dengan dunia ini ...? Bos mengalahkan Feng Xiluo. Kesimpulan ini sudah cukup mencengangkan !! Tapi sampah ini antara sampah saat itu, sebenarnya ... sebenarnya ...

"Orang ini ..." heran Ekstrim itu terungkap dari ekspresi Ling Kun, dan takjub ini beberapa kali lebih dibandingkan dengan ketika Yun Che mengalahkan Feng Xiluo. Karena ia pernah bertemu Xia Yuanba juga. Saat itu, ia berada di bawah arlojinya saat Yun Che digunakan hidupnya sendiri untuk menyelamatkan Xia Yuanba. Kalau bukan karena kata-kata yang berbicara kepada Yun Che, dan emosi tak terkendali, bahkan jika penampilannya mirip, dia pasti tidak akan percaya bahwa/itu mereka adalah orang yang sama persis.

"An Overlord !?" Ye Xinghan, yang memiliki sikap longgar sepanjang waktu, pada saat ini, keras mengerutkan kening juga. Terbukti, tidak mungkin untuk Overlord ini yang usianya belum lulus dua puluh, tidak memiliki dia memperhatikan.

"Young Balai Guru." Ling Kun berbicara. "Jika saya mengatakan bahwa/itu dua tahun lalu, kekuatan yang mendalam orang ini hanyalah di Realm Mendalam Dasar, akan Anda percaya?"

"Saya melihat bahwa/itu Elder Ling Kun tahu bagaimana membuat lelucon hambar seperti juga." Ye Xinghan menyeringai.

"Hoho." Ling Kun tertawa, dan tidak ada lagi kata-kata lagi.

"Siapa yang Anda! Anda benar-benar berani menerobos ke Realm Phoenix kami !! "Feng Feiyan tiba di udara di atas Xia Yuanba, dan berkata dengan suara rendah. Namun, ia masih tidak berani bertindak gegabah. Karena untuk Overlord di usia muda, satu-satunya tempat kelahiran dia bisa memikirkan, adalah Grounds Suci!

Guru Spiritual Gu Cang berdiri dari tempat duduknya. Memegang kocokan ekor kuda di tangannya, ia dengan tenang tersenyum. "Anak ini tertutup murid . murid terkasih memiliki kepribadian yang sembrono, dan karena ia tiba-tiba melihat seorang kerabat, dia kehilangan kendali emosinya, mengejutkan semua orang. Saya berharap bahwa/itu sekte Anda terhormat tidak tersinggung. "

Ketika Guru Spiritual Gu Cang dirinya berdiri untuk berbicara, Feng Hengkong buru-buru berdiri juga. Dengan ekspresi heran, katanya. "Jadi dia benar-benar murid Guru Spiritual Gu, tak heran ia memiliki kekuatan yang mendalam menakjubkan seperti di usia muda ... Aku ingin tahu apa usia murid Anda terhormat adalah tahun ini?"

Guru Spiritual Gu Cang ringan tersenyum. "Murid terkasih sudah berusia delapan belas tahun tahun ini."

Ketika tiga kata "delapan belas tahun" yang diucapkan, mereka yang budidaya belum merupakan Overlord dan tidak dapat memeriksa tingkat Xia Yuanba ini kekuatan yang mendalam, tidak benar-benar merasakan apa-apa. Namun, wajah Feng Hengkong, Feng Feiyan, dan berbagai besar Sesepuh Divine Phoenix Sekte memucat dari shock. alis bahkan Ye Xinghan telah sengit mengejang sesaat.

Feng Hengkong kata dengan suara heran. "Seperti yang diharapkan dari tertutup murid Guru Spiritual Gu Cang pribadi telah diambil dalam. Pada usia belaka dari delapan belas tahun, dia sebenarnya sudah di ranah sebuah Overlord! Prestasinya di masa depan tidak terbatas! Selamat kepada Guru Spiritual Gu Cang untuk memiliki seperti seorang murid berbakat. "

Feng Hengkong tidak sengaja mengurangi volume sendiri, dan dengan energi yang mendalam padat, suaranya alami tersebar di seluruh stadion dengan mudah. Ketika beberapa kata "delapan belas tahun", dan "Overlord" yang diucapkan keluar dari mulutnya, bukan salah satu praktisi di stadion tidak tercengang.

Pfft ...

The menghirup udara yang Ling Jie telah mengambil ke perutnya, langsung menyembur keluar. "Ov ... Ov ... Overlord!?"

"neraka The ... Di tempat lain, sangat jarang untuk melihat Overlord bahkan sekali dalam seratus tahun, kapan satu menjadi begitu berharga hari ini ... Delapan belas tahun ... Overlord ... Apakah Anda panik yakin Anda tidak bercanda?" Hua Minghai mengambil napas dingin. Kemudian, ekspresinya langsung tenang, seperti katanya dengan suara lembut. "Tapi, melihat seberapa dekat dia dengan Boss Yun, dan bahwa/itu dia murid tertutup ini Elder Agung Absolute Monarch Sanctuary ... Boss Yun tampaknya telah langsung turun dari bahaya tiba-tiba !!"

"Hoho." Guru Spiritual Gu Cang tertawa di Feng Hengkong. Kemudian, matanya berpaling ke arah Xia Yuanba, seperti katanya dengan suara cahaya. "Yuanba, sebagai murid dari Sanctuary, bahkan jika Anda tidak dapat membantu, masih pantas menangis sedemikian rupa. Menenangkan emosi Anda, dan datang untuk menyambut Phoenix Sekte Guru. "

emosi Xia Yuanba ini, pada saat ini, akhirnya stabil juga. Dia berbalik, namun, ia tidak menghadapi Guru Spiritual Gu Cang. Sebaliknya, tatapannya keras menyapu beberapa murid Phoenix di udara. "Sebelumnya, kau orang-orang yang mengatakan bahwa/itu tidak ada orang lain di Blue Wind !? Dan bahkan ingin menyerang saudara ipar saya dengan semua sembilan dari Anda bersama-sama !? Kemudian maju ke depan dan menghadapi daddy ini di sini ... Ayo !! "

Sebelumnya, ketika Xia Yuanba meratap keras seperti anak kecil, sembilan murid Phoenix bahkan merasa itu lucu. Namun, saat tatapan Xia Yuanba menyapu terhadap mereka, keperkasaan ditampilkan dari matanya, sebenarnya mampu menyebabkan hati mereka tiba-tiba kejang. Dengan suara menderu-Nya, setiap kata itu guntur di langit jauh, gemetar mereka sejauh mana energi dan darah dalam tubuh mereka rebus, membuat mereka merasa seperti mereka akan menyembur keluar darah di tempat.

Yun Che sekali lagi berukuran Xia Yuanba up, dan hatinya dipenuhi dengan kejutan. Xia Yuanba ia kenal, adalah konyol dan rapuh. Namun, saat ini Xia Yuanba, di wilayah ini divine Phoenix Sect, sambil menghadap kepala besar dan murid dari Divine Phoenix Sekte, auranya, mata, dan suara, sebenarnya ini tirani dan sombong. semacam itu perasaan ... seolah-olah dia adalah seorang kaisar unparallelled yang angkuh mengawasi dunia, menghadap atas hidup orang banyak; bahwa/itu segala sesuatu di matanya tapi makhluk signifikan!

"Nya Tirani Kaisar divine Vena, sebenarnya terbangun." Suara Jasmine juga takjub. Meskipun ia telah lama mengatakan Yun Che bahwa/itu pembuluh darah yang mendalam Xia Yuanba ini adalah sangat langka Tirani Kaisar divine Vena, ia juga mengatakan bahwa/itu mengingat kepribadiannya, itu benar-benar mustahil untuk Tirani Kaisar Divine Vena untuk membangunkan. Sebaliknya, itu akan menjadi beban yang sangat besar untuk jalan praktisi yang mendalam, menyebabkan kekuatan yang mendalam untuk, di sangat paling, berhenti di Realm Mendalam Dasar.

Namun, kenyataannya berada di depan mata mereka. Xia Yuanba ini Tirani Kaisar Divine Vena, telah benar-benar terbangun!

《Against the Gods》Online Reading