Against the Gods Chapter 436 – Phoenix api

"Navy Tide Nation, nol menang, tempat keenam dari Enam Bangsa-Bangsa!"

"divine Dupa Nation, satu kemenangan, tempat kelima dari Enam Bangsa-Bangsa!"

"Grand Asura Nation, dua kemenangan, tempat keempat Enam Bangsa-Bangsa!"

"Sunflower Dew Nation, tiga kemenangan, tempat ketiga dari Enam Bangsa-Bangsa!"

"Black Fiend Nation, empat kemenangan, tempat kedua dari Enam Bangsa-Bangsa!"

"Blue Wind Nation, lima kemenangan, tempat pertama Enam Bangsa-Bangsa!"

Setelah pengumuman Feng Feiyan ini, arena menjadi bidang keributan. pertunjukan enam negara yang luar biasa harmonis, dan tidak perlu tiebreak. Adapun hasil peringkat, benar-benar tidak ada yang bisa memprediksi mereka sebelum dimulainya pertandingan. Navy Tide Nation, bangsa peringkat teratas dari turnamen peringkat terakhir yang bertepi dengan keyakinan, telah membawa keluar jenius dalam turnamen peringkat ini, namun ia telah hanyut Yun Che; moral mereka runtuh karena mereka benar-benar dipukuli. Blue Wind, yang selalu ada untuk formalitas belaka dan sumber tawa, sekarang luar biasa dominan. Dengan hanyalah satu orang tentara ... itu telah meratakan lima negara! Mengejutkan seluruh penonton.

Mereka beberapa praktisi Blue Wind telah lama menjadi emosional pindah ... Blue Wind Nation selalu diperlakukan sebagai bahan tertawaan dan hanya mampu untuk mendapatkan nama penghinaan untuk dirinya sendiri di Seven Nation Ranking Tournament. Tapi sekarang, itu telah tegas melangkah di atas kepala semua lima negara! Mereka akhirnya mampu benar-benar melepaskan uap dan berdiri dengan bangga. Ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah, sesuatu yang mereka bahkan tidak berani bermimpi berpikir tentang di masa lalu.

Dan orang yang membawa mereka kemuliaan yang luar biasa ini adalah Yun Che.

Apa sekarang para praktisi Blue Wind inginkan adalah untuk turnamen peringkat untuk segera mengakhiri. Mereka akan lari ke orang-serikat pedagang besar, dan bahkan jika mereka harus menghabiskan semua uang pada mereka, mereka harus segera membeli Ratus Ribu Sound Transmission Azimat dan cepat mengirimkan berita besar ini tak berujung kemuliaan kembali ke Blue Wind Nation.

Namun tidak ada sedikit pun kebahagiaan di wajah Yun Che. Sejak memasuki arena sampai sekarang, ekspresinya selalu bidang tenang ... karena di dalam hatinya, dia sangat jelas bahwa/itu pertandingan sebelumnya yang hanya dilakukan untuk mencapai mimpi Cang Wanhe ini; itu hanya untuk memenangkan kemuliaan bagi Blue Wind, dan tidak lebih. Tapi ini tidak benar-benar tujuan sebenarnya bahwa/itu dia datang untuk berpartisipasi dalam turnamen peringkat untuk.

Baginya, pertempuran ganas nyata ... hendak memulai hanya sekarang!

"The Nation Peringkat Enam telah ditentukan. Yun Che, apakah Anda ingin melanjutkan dan pertempuran Divine saya Phoenix Empire? "Setelah mengumumkan enam peringkat bangsa, tatapan Feng Feiyan ini berbalik ke arah Yun Che saat ia bertanya dengan sungguh-sungguh. Menyusul jatuhnya suaranya, suara yang sangat rendah itu suara-ditransmisikan pada Yun Che: "Tapi saya sarankan Anda terbaik akan menyimpan sedikit usaha."

Pada saat ini, hanya Yun Che dan sepuluh murid top-notch Divine Phoenix Empire tetap di daerah persiapan.

Tatapan dari seluruh penonton jatuh pada tubuh Yun Che, menunggu jawabannya. Apakah dia memilih untuk menantang Divine Phoenix, nama "Yun Che" akan menyebar ke seluruh Mendalam Sky Seven Nations dalam satu malam, menjadi nama yang akan gelombang melalui semua practitioning dunia Mendalam Sky. Dia tidak memilih untuk menantang mereka itu baik-baik saja, dan dia sedang crushingly dikalahkan ketika menantang juga baik-baik saja, tidak ada yang akan menjadi efek apapun ... karena itu adalah Divine Phoenix Empire, divine Phoenix Sekte!

Sebelum suara Feng Feiyan jatuh, Yun Che sudah melompat tinggi, mendarat di Phoenix Tahap sebagai Dragon Sesar segera muncul dalam tangannya. Tekanan berat pedang besar ini digulung pusaran angin berteriak, kasar membelah terpisah suasana sekitarnya. Dia berdiri di atas panggung, mengangkat kepalanya, dan berkata: "Tentu saja aku akan berjuang! Saya tidak datang ke sini hari ini untuk bertujuan untuk tempat kedua sangat sedikit! Sebaliknya ... Saya datang ke sini untuk menginjak-injak Anda divine Phoenix Sekte bawah! "

Setelah kata-kata sangat arogan Yun Che keluar, seluruh penonton langsung terdiam. Kemudian, ia tenggelam dalam suara ejekan yang datang dari mana-mana.

"F * ck! Orang ini sebenarnya ini sombong. Dilihat oleh kata-katanya, mungkinkah bahwa/itu dia berpikir kepalang mengalahkan Divine Phoenix Sekte? "

"Apa arogansi ?! Ini hanya cukup bodoh untuk titik yang konyol. "

"Siapa yang Anda pikir Anda ?! Ingin menjadi nomor satu, mimpi tentang! "

"Hanya karena Anda mengalahkan lima negara sendiri, Anda berpikir Anda memenuhi syarat untuk menantang Divine Phoenix Sekte? Dan bahkan menginjak-injak Divine Phoenix Sekte bawah ... Itu hanya lelucon terbesar saya dengar sepanjang hidup saya! "

"Kamu sudah cukup mengesankan, mengapa f * ck yang Anda merajalela di depan Divine Phoenix Sekte ... Aku bahkan memerah baginya karena malu."

........................

Hanya karena satu baris ini dari Yun Che, semua orang ratapan heran ke arahnya berubah menjadi ejekan dan menyeringai yang memenuhi stadion. praktisi yang mendalam terutama divine Phoenix Kekaisaran, mereka bentangan tawa liar dan menyeringai, seakan mereka mendengar paling lucu lelucon bodoh. praktisi yang mendalam dari lima negara yang telah disapu oleh Yun Che awalnya menahan mual mereka keluhan, tapi sekarang, itu seolah-olah mereka telah menemukan sesuatu untuk melampiaskan melalui. Mereka mengejeknya tanpa menahan diri seolah-olah mengejek pada katak yang ingin makan daging angsa.

"Haha ..." Seorang murid Phoenix di daerah persiapan dingin tertawa: ". Saya awalnya berpikir bahwa/itu anak ini tidak sesederhana itu, tapi sepertinya dia hanya idiot yang overestimates kemampuannya"

"Sangat normal, setelah mengesankan menyapu lima negara, inflasi belum pernah terjadi sebelumnya dari egonya dimengerti." Lain murid Phoenix mengangkat bahu.

"Tapi dia jelas menemukan lawan yang salah. Sepertinya membawa kami untuk menjadi sama dengan yang kelompok lima bangsa pemula yang bahkan tidak layak melihat. Haa, dia, setelah semua, dari Blue Wind. Saya kira itu hanya bagaimana besar dari lingkup dia. "The Phoenix murid yang berbicara menarik kembali sudut-sudut mulutnya sambil menggelengkan jari kelingking.

Di area tempat duduk Divine Phoenix Kekaisaran, berbagai pangeran, orang tua, dan istana master semua tertawa di jijik. Namun, alis Feng Hengkong ini tenggelam karena tatapannya menjadi tajam dan mendung. Pada saat ini, ia menyadari bahwa/itu dia salah tentang sesuatu ... Dia awalnya memiliki pikiran yang sama seperti Feng Ximing dan sisanya, berpikir bahwa/itu Yun Che telah mengambil inisiatif untuk datang ke turnamen peringkat untuk menantang Divine Phoenix Sekte karena ia tahu bahwa/itu ia tidak bisa menyembunyikan. Setelah semua, ia, dengan garis keturunan Phoenix, hanya memiliki dua pilihan ditakdirkan untuk membuat.

Satu adalah untuk bersumpah setia Divine Phoenix Sect dan menjadi anggota Divine Phoenix Sekte selamanya, sehingga untuk mempertahankan hidupnya.

Yang lain adalah untuk mati.

Dia mengambil inisiatif untuk datang bisa berarti bahwa/itu ia telah memilih mantan. Jika dia membiarkan Divine Phoenix Sekte untuk menemukannya, maka jelas berarti bahwa/itu ia memilih yang terakhir.

Feng Hengkong selalu berpikir bahwa/itu dia datang ke turnamen peringkat sementara menampilkan kekuatannya tanpa menahan diri itu dia sengaja memamerkan dirinya Divine Phoenix Sect, membuktikan kepada mereka bahwa/itu dia tidak sampah, bahwa/itu ia memiliki kualifikasi untuk masuk Divine Phoenix Sect .

Tapi sekarang, setelah kata-kata nya keluar, itu jelas bahwa/itu ia memprovokasi Divine Phoenix Sekte!

Dan mereka menyapu sengaja singkat pada lawan-lawannya di setiap pertandingan ... Jika berpikir seperti itu, maka ia bahkan tidak pamer, dan bukannya ... memberi Divine Phoenix Sect demonstrasi!

Apa sebenarnya yang dia ingin lakukan? Mungkinkah ia benar-benar berpikir bahwa/itu ia memiliki kualifikasi dan kemampuan untuk pergi kepala pada terhadap Divine Phoenix Sect?

"Haha, maka Anda berarti Anda ingin mewakili Blue Wind Nation dan kekalahan Divine Phoenix Empire untuk merebut tempat pertama di turnamen peringkat sesi ini?" Feng Feiyan tertawa samar-samar. Meskipun ia tertawa, tidak ada sedikit pun emosi. Pikirannya sekarang, sekitar identik dengan Feng Hengkong ini ... Alasan mengapa dia datang ke sini, bukan untuk mencapai kompromi dengan Divine Phoenix Sekte dengan menyerahkan diri; sebaliknya, ia jelas ingin menggunakan kekuatan!

Feng Feiyan ejek dalam hati ... Yun Che memiliki kekuatan seperti di hanya sembilan belas tahun adalah sebanding dengan eselon atas dari rekan-rekannya di divine Phoenix Sect. Adapun kemampuannya tingkat skipping, mereka hampir tak terbayangkan. Dengan acaranya bakat hari ini, jika ia bersedia untuk secara permanen menjadi anggota Divine Phoenix Sekte, ia, sebagai seorang penatua, akan menjadi yang pertama untuk menyetujui. Bahkan jika dia telah menyinggung Thirteenth Pangeran di masa lalu, yang juga bisa menjadi lampau a. Dia percaya bahwa/itu Feng Hengkong dan tua-tua lain yang juga dari pendapat yang sama.

Setelah semua, tidak ada sekte ingin pemboros, dan tidak ada sekte akan menolak murid muda mengherankan berbakat.

Dia sebelumnya berpikir bahwa/itu Yun Che telah membuka jalan keluar, sehingga ia mungkin bahkan bahkan mendapatkan posisi yang tidak rendah Divine Phoenix Sect, tapi dia hanya begitu ingin memilih rute mati!

"Berani untuk menyatakan bahwa/itu Anda akan menginjak-injak kami divine Phoenix Empire turun di Seven Nation Ranking Tournament, Anda adalah orang pertama sejak selamanya. "Feng Feiyan mengenakan senyum palsu:" Bahkan saya tiba-tiba mengagumi keberanian Anda agak "

Apa yang dia katakan adalah "keberanian", bukan "keberanian" atau "nyali". Tentu, unsur ejekan itu relatif lebih.

"Namun, ini tempat pertama, tidak akan terwujud dengan kata-kata, dan tidak akan terwujud dengan delusi baik; bukan, itu akan tergantung pada apakah Anda memiliki kualifikasi dan kekuatan seperti "suara Feng Feiyan ini menjadi lebih berat oleh beberapa, karena tatapannya berbalik ke arah praktisi yang mendalam sepuluh berpartisipasi dari divine Phoenix Sekte:"! Phoenix murid saya, apakah Anda memahami bahwa/itu ? Praktisi mendalam biru Angin Bangsa telah mengeluarkan tantangan untuk Anda, dan juga menyatakan bahwa/itu ia akan mengambil tempat pertama di Turnamen Ranking ini. Yang salah satu dari Anda akan keluar? "

Apa yang dia katakan adalah "yang satu", bukan untuk bertarung sebagai sebuah tim.

Yun Che sendirian. Meskipun untuk semua sepuluh orang Divine Phoenix Sekte untuk diberangkatkan tidak akan melanggar aturan sama sekali, itu pasti akan menarik ejekan dari orang lain. Dan dengan martabat mereka Divine Phoenix Sekte ini, mereka pasti merasa bahwa/itu itu adalah di bawah mereka untuk melakukannya. Oleh karena itu, apa yang Feng Feiyan dimaksudkan adalah untuk jelas hanya mengirimkan satu orang, namun makna lainnya adalah jelas ... salah satu secara acak, akan dengan mudah mengalahkan Yun Che.

Sama seperti suara Feng Feiyan jatuh, seseorang di antara murid-murid Phoenix berjalan keluar dengan langkah lambat. Dia mengatakan dengan nada belum hambar ringan sambil berjalan: "Hal ini hampir lima sore sekarang. Hanya dua jam lebih, dan langit akan gelap. Namun hal besok mengeksplorasi Primordial Mendalam Ark lebih penting daripada langit, dan memerlukan waktu yang cukup untuk melakukan persiapan sebelumnya. Jadi pertandingan ini, seharusnya terbaik akan selesai dengan cepat. "

Saat ia berbicara, orang itu sudah lembut melayang. pakaian phoenix nya berkibar karena dibesarkan berbagai aliran menyilaukan cahaya keemasan, kemudian mendarat di atas Phoenix Tahap seakan bulu ringan. Dia menatap Yun Che dengan senyum di wajahnya: "Jadi pertandingan ini, biarkan pangeran ini melakukannya."

"Ah ... itu Keempatbelas Pangeran!" Gelombang teriakan terkejut berasal dari daerah tempat duduk penonton. Hasil ini, sepenuhnya dari harapan mereka.

"keempatbelas Pangeran akan benar-benar pribadi bertindak untuk menangani Yun Che? Bukankah ini berpikir terlalu tinggi dari dia! "

"Apakah Anda mendengar apa yang dikatakan keempatbelas Prince? Dia melakukan itu dalam rangka untuk menghemat waktu, dan menyelesaikan pertempuran dengan cepat. Setelah semua, besok adalah hari untuk memasuki Mendalam Ark primordial. "

Orang yang melompat ke Phoenix Tahap dan berdiri di hadapan Yun Che, adalah mengejutkan keempatbelas Prince of divine Phoenix Empire ... Orang yang memiliki bakat menakutkan, yang kekuatannya mendalam adalah sebagai besar sebagai Kaisar Mendalam Realm peringkat delapan - Feng Xiluo !

Menghadapi Yun Che, ia samar-samar tersenyum, tanpa sikap kecemasan sebelum pertempuran.

Feng Hengkong diam-diam mengangguk ... Menggunakan Feng Xiluo untuk pertempuran Yun Che, juga hasil yang paling ingin melihat. Meskipun Yun Che telah menyapu segala sesuatu sebelum dan kekuatan tempur dipamerkan sekitar tingkat keempat Kaisar Realm mendalam, salah satu dari sepuluh murid Phoenix masih bisa menghancurkan dia. Namun, tidak ada yang bisa menjamin bahwa/itu ini akan menjadi semua kekuatan Yun Che. Jika dia menyembunyikannya sampai batas tertentu, dan juga memiliki kartu truf yang sangat kuat, maka para murid Phoenix yang berjuang dengan dia akan memiliki kemungkinan tidak menang, dan bahkan kehilangan.

Meskipun kemungkinan ini adalah di sebelah nihil, bahkan itu hanya satu dari kesempatan miliar, mereka masih benar-benar bisa tidak gegabah!

Karena Divine Phoenix Sekte, yang pernah menjadi terkuat di Sky mendalam untuk seluruh lima ribu tahun, tidak mampu untuk kalah! Mereka benar-benar tidak harus kehilangan, baik.

Tapi apakah itu Feng Xiluo yang datang di atas panggung, maka pasti akan ada kemungkinan kehilangan.
Pada saat yang sama, garis Feng Xiluo berbicara ketika datang ke panggung juga sangat cerdik; mereka tidak mengekspos hal tinggi mereka mengadakan Yun Che di sedikit pun, melainkan adalah jenis merendahkan ... Karena alasan baginya untuk pribadi bertukar bergerak dengan Yun Che, adalah untuk "menghemat waktu". Yang jelas mengatakan bahwa/itu ia bisa dengan mudah mengalahkan Yun Che dengan upaya mengangkat telapak tangan.

Feng Feiyan mengangguk: "Itu baik-baik saja. Sepertinya, menonton seluruh hari pertandingan juga membuat tangan keempatbelas Pangeran agak gatal. Kemudian, divine Phoenix Empire, akan membiarkan keempatbelas Pangeran Feng Xiluo memiliki pertempuran dengan Yun Che! Meskipun kami divine Phoenix Empire memiliki sepuluh orang berpartisipasi, kami masih jijik untuk menindas seseorang melalui keuntungan nomor tidak adil! "

"sesi Tiga puluh sembilan Sky Mendalam Ranking Tournament, pertempuran yang menentukan tempat pertama dan kedua, sekarang dimulai !!"

Dengan gelombang telapak tangannya, Feng Feiyan bersih dan ringkas yang diterbitkan keluar perintah untuk memulai pertandingan.

Whooosh !!

Feng Xiluo mengangkat lengannya, sebagai bola api panas terik terbakar di tengah telapak tangannya. Melihat Yun Che, katanya dengan senyum hambar: "Yun Che, meskipun saya tidak tahu di mana Anda punya rasa percaya diri Anda dari, Anda akan segera mengetahui bagaimana menggelikan kepercayaan ini Anda adalah. Anda dan orang-orang yang dikalahkan oleh Anda adalah makhluk dari dua tingkat yang berbeda; sementara aku dan Anda, juga sama. Tapi sebelum ini, saya akan memberikan kesempatan, untuk membiarkan Anda benar mengalami api phoenix tertandingi saya divine Phoenix Sekte ini. "

"api Experience phoenix?" Jawab Yun Che dengan senyum membosankan yang sama: "Itu tidak akan diperlukan. Phoenix api ya, saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan mengalami yang belum !! "

Yun Che diperpanjang telapak tangannya, dan bola merah api phoenix berwarna terbakar sangat cepat. tinggi bahwa/itu api melonjak, bahkan jauh melampaui api phoenix di tangan Feng Xiluo ini.

menuntut ----

Saat api phoenix di tangan Yun Che terungkap, seluruh arena langsung meledak. Ekspresi para murid Phoenix semua berubah secara bersamaan. Feng Hengkong serta feng Feiyan dan lain-lain semua rajutan alis mereka sangat.

Hua Minghai dan Ling Jie hampir jatuh di bawah kursi mereka dari yang terkejut. Dua berdua tahu betul bahwa/itu Yun Che memiliki garis keturunan Phoenix ... Ketika ia langsung menyuarakan provokasi nya di divine Phoenix Empire, kedua orang ini sudah takut cukup sedikit. Tapi sekarang, di bawah kondisi yang Divine Phoenix Sekte tidak mengambil inisiatif untuk menyebutkan soal garis keturunan, dia benar-benar menyulut api phoenix di depan semua orang yang luar biasa di dunia atas kemauannya sendiri ...

Dia khusus datang ke sini, itu hanya untuk menyelesaikan keluhan, atau apakah itu untuk melawan itu sampai akhir !!


《Against the Gods》Online Reading