Against the Gods Chapter 426 – Kedatangan Grounds Suci (2)

"Haha," Feng Hengkong berdiri, dan menangkupkan tangannya di Ling Kun: "Elder Ling, sudah dua puluh lima tahun; Saya percaya Anda telah baik. "

"Seperti yang diharapkan, yang berasal dari Perkasa Heavenly Sword Region orang ini lagi." Feng Zhanyun bergumam dengan suara rendah.

"Lagi? Yang berarti, itu dia terakhir kali juga? "Yun Che meminta.

"Itu benar. Orang-orang Mighty Heavenly Sword Region semua dilaporkan berlatih pedang mereka dalam ketenangan, namun Ling Kun ini bukan perjalanan tujuh negara dari Sky mendalam selama bertahun-tahun pada akhir, dan adalah orang yang tinggal di luar Perkasa Heavenly Sword Daerah untuk waktu yang lama. Meskipun statusnya di Perkasa Heavenly Sword Region tidak terlalu tinggi, tampaknya ia telah menerima banyak pengakuan Pedang Guru. "

Ling Kun juga memberi Feng Hengkong gelombang: "Saya secara alami telah baik. Daripada itu, aura Sekte Guru Feng telah menjadi lebih tebal dan mendalam, Ling ini sudah jauh, jauh di belakang. "

". Haha, Penatua Ling sedang sederhana" Feng Hengkong tertawa samar-samar, maka nadanya berubah: "? Elder Ling, akan orang yang telah tiba bersama-sama dengan Anda, menjadi Muda Balai Guru Ye"

Setelah pertanyaan Feng Hengkong berakhir, berkulit Phoenix Sesepuh balik segera berubah sedikit karena mereka mengangkat kepala mereka ke atas dalam suksesi.

"Hahahaha!"

tertawa lebar lain datang dari overhead jarak. tawa ini tidak seperti yang luas dan kuat sebagai Ling Kun tapi itu disengaja dan flamboyan, dan hanya ada beberapa di Mendalam Sky Benua yang berani tertawa ini unrestrainedly di wilayah Divine Phoenix Sect ini. Di tengah tawa liar, sebuah cahaya putih terkenal mirip dengan terik matahari tiba-tiba diproyeksikan di langit di atas. Di sisi lain, bulan mengambang sabit sama menyilaukan muncul juga. matahari ini dan bulan langsung direnggut semua kecemerlangan dalam ruang ini.

Seorang pemuda perlahan berjalan keluar dari dalam cahaya dari lingkaran matahari dan bulan sabit. Berpakaian putih, alisnya yang setajam pedang dan matanya berkilau seperti bintang. Wajahnya seperti batu giok putih, alis miring dan ramping menembus jauh ke dalam garis rambut nya, sebagai senyum belum jahat menyendiri tergantung di wajahnya ... Untuk lebih tepatnya, itu adalah senyum cabul. Sementara dia sendiri, tidak memiliki niat menyembunyikan ini "Obsceneness".

Dia membuka tangannya, dan sekaligus, dua wanita menyihir dalam segala hal berjalan keluar dari pancaran, berayun air seperti ular pinggang mereka, dan melemparkan diri ke dalam pelukannya dari kedua belah pihak. Pria itu bursted menjadi tawa keras, dan di bawah cahaya kecemerlangan matahari dan bulan, lengan jubahnya berkibar saat ia perlahan-lahan turun sambil memegang dua wanita. Selain itu, ia terus pindah tangan ke atas dan ke bawah pada tubuh dua wanita, seolah-olah ini tempat tanpa orang. Di bawah membelai dan membelai nya, kedua wanita menyihir mengerang lagi dan lagi dengan pinggang mereka meremas-remas tentang.

"Orang ini ..." alis Yun Che sangat rajutan, tapi itu bukan karena perilaku sama sekali tak tertahankan di bawah mata semua orang. Sebaliknya, itu karena dari tubuh orang ini, ia merasakan semacam sangat berbahaya dari aura.

Semakin tak terkendali dan sombong seseorang di permukaan, mereka sering akan ada beberapa orang yang tak berguna yang hanya minuman dan makan, dan akan sangat mudah untuk menangani ... Tapi orang ini, aturan ini tidak berlaku sama sekali! Peringatan bahaya Yun Che merasa karena aura tertentu pada dirinya, adalah tak terbandingkan intens.

"Seperti yang diharapkan dari Phoenix Sekte Guru; ini gimmicks kecil saya, benar-benar tidak memadai di depan Phoenix Sekte Guru. "Sebagai pemuda mendarat, kecemerlangan matahari dan bulan akhirnya lenyap juga. Namun ia tidak mendarat di tempat duduknya, dan bukannya mendarat di depan tempat duduk Divine Phoenix Sekte ini, kurang dari hanya sepuluh langkah dari kursi Feng Xueer ini. Dia melepaskan dua perempuan, mengambil langkah maju, karena ia sedikit mengangkat tangannya, matanya menyipit setengah: "Sun Moon Divine Hall Ye Xinghan, menyapa Phoenix Sect Guru. Saya telah mendengar prestise Phoenix Sekte Guru untuk waktu yang lama, untuk bisa bertemu hari ini adalah berkah dari tiga masa hidup saya. "

"Apa? Ye Xinghan!? "

Mendengar pemuda ini mengungkapkan namanya, penonton langsung berteriak kaget. Karena, ini adalah nama Sun Moon Divine Hall Muda Balai Guru! Orang dari Sun Moon Divine Balai saat ini, sebenarnya Young Balai Guru !!

Meskipun Feng Hengkong sudah belajar bahwa/itu Ye Xinghan itu tak terkendali dengan perempuan, dia tidak mengharapkan dia menjadi begitu bejat. Dia agak tersenyum, dan berkata: "kata Muda Balai Guru terlalu kuat. Sebaliknya, nama Muda Balai Guru seperti guntur yang menembus telinga. Pertemuan hari ini, keunggulan Anda lebih unggul daripada reputasi Anda ... kursi Muda Balai Guru adalah ke sisi kanan Elder Ling. Tiga tamu terhormat, masukkan kursi Anda. "

"Tidak perlu terburu-buru." Namun Ye Xinghan santai ditolak. Tatapannya bergeser, dan jatuh pada tubuh Feng Xueer ini. Sepasang mata panjang dan sempit langsung menyipitkan mata, karena mereka memancarkan cahaya sangat terik ...

Sampai sekarang, dapat dikatakan bahwa/itu Ye Xinghan memiliki jalan dengan perempuan yang tak terhitung jumlahnya. Dan wanita yang ia mengambil mewah untuk, penampilan mereka, tubuh semua orang yang dipilih dari seribu. Bisa dikatakan bahwa/itu kekebalan terhadap penampilan dan disposisi perempuan sangat tinggi, namun pada saat ia melihat Feng Xueer, ia merasa semua darah di seluruh tubuhnya mulai mendidih, karena setiap sel dalam tubuh berdenyut-denyut liar .

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Ye Xinghan memiliki perasaan tidak berani untuk percaya bahwa/itu dia benar-benar ada, sementara ia jelas di depan matanya. Itu bahkan sampai ke titik di mana ia tidak bisa membayangkan apa jenis kecantikan langit adalah di bawah semacam ini udara yang melampaui keduniawian. Keinginan untuk memiliki ayun tumbuh dan tumbuh di dalam rongga dada dan jiwa ... Pada saat yang sama, tubuh nya, lebih sehingga tak tertandingi di bawah langit ...

Dia hanya wanita paling sempurna, inkubator paling sempurna!

"Bisa dewi Phoenix ini menjadi, Snow Princess dikenal sebagai nomor satu keindahan Mendalam Sky?" Menatap Feng Xueer, Ye Xinghai berbicara dengan matanya mengerucut ke atas. Semua orang di dunia tahu nama Putri Salju, dan semua orang di dunia juga tahu sampai sejauh mana Divine Phoenix Sekte dilindungi Princess salju. Oleh karena itu, bahkan jika salah satu memiliki jutaan niat ke arah Princess Salju, mereka pasti tidak seharusnya, dan juga tidak akan berani untuk mengungkapkan niat seperti di depan Feng Hengkong dan kerumunan Divine Phoenix Sect ini. Namun Ye Xinghan ini memiliki tatapan serigala, pergelangan tangannya bergulir, tidak menyembunyikan keinginannya itu sebagai terik sebagai api neraka sedikit pun ... Tak ada yang tahu apakah itu karena keinginannya sudah ke-kontrol diri nya, atau ... ia hanya tidak takut kemarahan Divine Phoenix Sekte sama sekali.

Berbagai tua-tua dan murid Divine Phoenix Sekte semua mengungkapkan ekspresi kemarahan. Sebuah murid inti beberapa sudah di ambang meledak menjadi pesawat kemarahan; tinju mereka mengepal erat, karena mereka berharap mereka bisa segera bergegas dan berjuang Ye Xinghan sampai mati. Putri Salju permata mereka Divine Phoenix Empire, dewi suci di dalam hati setiap orang. Mereka pasti tidak akan mengizinkan siapa pun untuk menodai atau berbaring jari pada dirinya ... bahkan jika itu meletakkan jari dalam hal pandangan dan kata-kata!

"bajingan ini ... Dia cari mati !!" tangan Feng Ximing mengepal erat, sendi jarinya membuat "pop pop" terdengar. Pangeran lain juga menggertakkan gigi mereka dalam kemarahan ... Namun, identitas "Sun Moon Divine Hall Muda Balai Master" menyebabkan mereka tidak berani bertindak gegabah sama sekali, meskipun mereka sangat marah ... Itulah Muda Aula Magister a Sacred tanah! Penguasa masa depan dari Sacred tanah!

Jika mereka menumpahkan semua kepura-puraan dari keramahan dengan Ye Xinghan ini, yang akan diragukan lagi akan mengalami kejatuhan dengan seluruh Sun Moon Divine Hall! Meskipun Divine Phoenix Sekte adalah nomor satu sekte besar Sky Mendalam, mereka masih tidak memiliki keberanian untuk menumpahkan semua kepura-puraan dengan Sacred tanah belum ... Kecuali mereka dipaksa sampai jerami terakhir mereka.

Bertentangan dengan harapan seseorang, Feng Hengkong bukan memiliki ekspresi tenang. Dia mengatakan untuk Feng Xueer: "Xueer, yang satu ini adalah Sun Moon Divine Hall Muda Balai Guru Ye Xinghan. Meskipun ia adalah nafsu oleh alam dan tak terkendali dengan seorang wanita, ia masih dapat dianggap seorang pemuda jarang beredar. Menyapa dia. "

Feng Hengkong ini, membuatnya sulit bagi orang untuk membuat keluar konotasi negatif, tapi nada ini kusam ekstrim, sudah agak mengungkapkan kemarahan tersembunyi di balik daya tahan tubuhnya.

Feng Xueer berdiri, dan ringan membungkuk: "Xueer menyambut Muda Balai Guru Ye."

Feng Xueer itu lembut seperti air, dan berkabut seperti awan, membuat Ye Xinghan ini hati dan jiwa lonjakan dari mendengarkan itu. Dia mulai di Feng Xueer, dan berkata dengan wajah menyeringai: "Young Sis Xueer sedang terlalu asing. Alamat Muda Balai Guru Ye adalah baik hambar dan asing, panggil saja aku Big Brother Ye. Suara muda Sis Xueer adalah seperti suara seorang dewi, lebih indah dari yang bisa saya bayangkan. Dikenal sebagai nomor satu keindahan Sky Mendalam, wajah Anda harus lebih terbandingkan cantik. Aku ingin tahu apakah saya dapat memiliki kehormatan, untuk menyaksikan penampilan menawan dunia lain Muda Sis Xueer ini. "

"Crack!"

Sebuah celah yang mendalam langsung muncul di kursi di bawah Feng Ximing. Dia mengertakkan gigi erat, dan baru saja hendak berdiri, tapi ditarik kembali oleh tangan besar segera. Feng Feiyan menekan dia turun, dan mengatakan dengan suara rendah: "Jangan terbang ke marah. Bagaimana bisa Sekte Guru memungkinkan dia untuk meletakkan jarinya di Xueer sedikit pun. "

dada Feng Ximing pindah atas dan ke bawah, matanya merah, tapi ia masih ditekan kemarahannya dengan upaya besar, abadi dengan usaha dan tidak bertindak lagi.

Feng Xueer menjawab dengan suara lembut dan tenang: "Maafkan Xueer untuk menolak. penampilan Xueer adalah minyak mentah, dan sulit untuk masuk dengan mata Muda Balai Guru. "

Ye Xinghan bursted menjadi tawa keras: "Jika ini keindahan nomor satu dunia juga bisa disebut mentah, maka tidak akan ada wanita yang bisa dilihat di dunia ini. Sejak muda Sis Xueer tidak bersedia ... maka itu baik-baik saja. Tempat ini adalah di bawah tatapan massa; bagaimana bisa pesona dunia lain Muda Sis Xueer ini dinodai oleh tatapan dari sekelompok orang umum. Akan berhadapan dengan Young Sis Xueer beberapa hari, dan menghargai Anda sendiri, bukankah itu lebih menyenangkan ... Hahahaha! "

Di tengah tawa nakal, Ye Xinghan berbalik, menarik kedua wanita ke arahnya, sambil berjalan menuju tempat duduknya dengan langkah-langkah disiplin. Namun, setelah melihat sosok fantastis Feng Xueer yang adalah sebagai ilusi sebagai seorang dewi, ia merasa kedua wanita sebagai menarik seperti bunga di sampingnya itu hanya vulgar yang ekstrim, menyebabkan dia tidak lagi memiliki keinginan untuk merasa mereka.

"bajingan ini ... Jika dia berani menyakiti Putri Salju, bahkan jika ia adalah apa pun Sun Moon Divine Hall Muda Balai Guru, ayah ini masih akan melawan dia sampai mati !!" tangan Feng Zhanyun ini terkepal, mata merah nya karena ia lekat-lekat menatap Ye Xinghan. tatapan itu, itu mirip dengan melihat musuh yang tidak bisa hidup berdampingan di bawah langit yang sama dengan dia.

"Jasmine, seberapa kuat ini Ye Xinghan?" Yun Che bertanya dengan suara tenang.

"Tyrant Mendalam Realm tengah panggung. Dia seorang yang Anda benar-benar tidak mampu untuk menyinggung! Bahkan dua perempuan di sampingnya, yang tinggi peringkat Thrones! Anda harus membayar cukup harga jika Anda ingin mengalahkan salah satu dari mereka "Jasmine memperingatkan dingin:". Tingkat Empat Besar Sacred Grounds, bukan sesuatu saat Anda memenuhi syarat untuk menyentuh. Dengan segala cara, Anda lebih baik tidak melebih-lebihkan kemampuan Anda dan mencari maut Anda sendiri. "

Yun Che tidak berbicara, ekspresinya mendung.

Saat Ye Xinghan memasuki kursi, Ling Kun segera pindah ke dia, dan berkata dengan suara sangat tenang: ". Muda Balai Guru, sehingga tampaknya tujuan Anda untuk datang secara pribadi, adalah sebagai diharapkan ini Princess Salju"

kelapa Ye Xinghan ini dimasukkan ke dalam pakaian dada wanita di sebelah kanannya, meremas ceroboh, matanya aneh dan cabul: "Pada pandangan pertama, aku sudah tahu nama ini dari nomor satu keindahan Sky Mendalam memang baik -deserved. Hanya hari ini tidak tuan muda ini mengetahui, bahwa/itu ada benar-benar akan menjadi seperti wanita yang sempurna di dunia ini. Hanya siluet dan kehadirannya, sudah cukup untuk menundukkan tuan muda ini ... Heh! "

"Sepertinya, Young Balai Master adalah tegas dalam hal ini." Ling Kun tersenyum samar: "Tapi tampaknya bahwa/itu Young Balai Guru agak terlalu terburu-buru. Pada ini divine Phoenix Sect, Putri Salju dapat dianggap tabu terbesar! "

"Terlalu terburu-buru? ! HAHAHAHA "Ye Xinghan tertawa liar:" Dalam dunia saya, Ye Xinghan, tidak pernah ada frase seperti terlalu terburu-buru! Wanita yang mengambil mewah untuk, mereka berpikir mereka bisa menghentikan saya hanya dengan mereka Divine Phoenix Sekte!? "

Ye Xinghan diperpanjang jari ramping, dan dengan lembut membelai sepanjang pinggang wanita di kakinya, sebagai senyum berbahaya muncul di wajahnya: "Elder Ling, kau percaya padaku ... Dalam tidak lebih dari tiga hari, Princess ini salju, benar-benar akan menjadi saya, Ye Xinghan, wanita. Tubuhnya, keturunan nya ... semua akan selamanya milik saya, Ye Xinghan. Bahkan jika mereka Divine Phoenix Sekte tidak mengakuinya, mereka harus mengakui! "

Ling Kun melonjak ... Kata-kata yang berasal dari mulut Ye Xinghan ini, pasti tidak akan kata-kata tak berdasar. Karena ia berani mengatakan demikian, maka ia memiliki jaminan yang pasti. Dia sekali lagi merendahkan suaranya, dan tertawa bersama dengan dia: "kata Muda Balai Guru, saya alami percaya mereka sepuluh ribu kali. Kemudian, aku akan mengucapkan selamat Muda Balai Guru depan waktu. "

Beralih matanya ke samping, Ye Xinghan menatap Ling Kun: "Wanita dengan Sembilan tubuh indah Mendalam ... Ini tidak dapat bahwa/itu Elder Ling telah melupakan, kan?"

"Heh, bagaimana bisa orang tua ini lupa tentang hal ini. Namun ... satu setengah kilo Purple berurat Divine Kristal, aku bertanya-tanya apakah Young Balai Guru ... "

"Jangan khawatir, legendaris Sembilan Mendalam Exquisite Tubuh ... Jangankan satu setengah kilo Purple berurat Divine Kristal, bahkan lima belas kilo akan sia-sia! Namun, Elder Ling juga harus tahu, ini Purple berurat divine Kristal terlalu sulit untuk menemukan, dan juga sering dikonsumsi biasanya. Dalam dua tahun ini, sedikit demi sedikit, tuan muda ini telah juga hanya menabung satu kilogram. "

Ye Xinghan mengambil anting spasial berkilauan dengan cahaya ungu: "Di sini, adalah salah satu kilogram Purple berurat Divine Kristal. Aku bertanya-tanya, berapa banyak informasi dari wanita yang bisa saya dapatkan dengan kilogram ini Crystals Purple berurat Divine? "

《Against the Gods》Online Reading