Against the Gods Chapter 421 -? Let Me Ajarkan Big Brother Yun, Alright

Hanya satu sentuhan di bahu ... dan bahkan dengan phoenix jubah di antara ... dan itu bahkan anaknya dari darah dan daging ... Untuk benar-benar mematahkan pergelangan tangannya tanpa belas kasihan, dan membatasi dia untuk setengah tahun ...

cherishment Phoenix Kaisar ini terhadap putrinya hanya telah mencapai batas yang mengejutkan langit dan bumi! Sebagai perbandingan, hal yang ia lakukan beberapa hari ini cukup baginya untuk dieksekusi oleh seribu luka, delapan ratus kali lebih!

Dan tumbuh dalam jenis perlindungan ekstrim, tidak hanya hati Feng Xueer ini, bahkan tubuhnya juga murni yang ekstrim. Dan murni objek, semakin mudah itu untuk membangkitkan keinginan untuk menodai dan memiliki dalam kedalaman hati pria -. Terutama orang semacam ini seperti Yun Che, yang tidak pernah membatasi dirinya

Yun Che tidak menarik kelingkingnya, dan bukannya mengatakan tersenyum sambil menatap mata bintang-seperti dia: "Xueer, ayah royal Anda benar-benar menghargai Anda. Dia tidak ingin orang lain untuk menyentuh Anda, karena dia khawatir bahwa/itu Anda akan dirugikan oleh orang lain. "

"Mn, aku tahu, ayah royal adalah orang yang peduli tentang saya yang paling di dunia ini." Feng Xueer sambil tersenyum samar.

"Namun, jika itu seseorang yang Anda sukai dan intim dengan, ada secara alami tidak akan ada masalah dengan kontak fisik, dan bahkan bisa membuat satu sama lain lebih intim dan saling menyukai. Apakah Xueer berpikir bahwa/itu saya seseorang yang akan membahayakan Xueer, atau seseorang yang Xueer gemar? "Yun Che kata dengan wajah murni dan serius.

Feng Xueer tanpa ragu menjawab: "Big Brother Yun ini sangat baik, tentu saja aku suka Big Brother Yun. Bersama-sama dengan Big Brother Yun membuat saya benar-benar bahagia, Big Brother Yun bahkan telah menyadari mimpi saya punya selama bertahun-tahun. "

". Mhm" Yun Che tersenyum, dan diperpanjang pinky sebelum Feng Xueer: ". Kemudian mari kita pinky bersumpah"

"Ah ... tapi ... tapi ..." Feng Xueer masih ragu-ragu dan malu-malu.

"Tenang, hanya ada kami berdua di sini, ayah kerajaan Anda tidak akan melihat, tidak akan tahu, yang berarti ia tidak akan marah. Juga, Xueer sudah enam belas tahun ini. Enam belas, merupakan usia di mana Xueer sudah dewasa. Ayah royal Anda tidak dapat melindungi Anda untuk seumur hidup, sehingga Anda perlu untuk mulai belajar menjadi dewasa dan mandiri. Pertama-tama, Anda perlu membuat keputusan saat mengikuti lubuk hati Anda, menggunakan perasaan Anda sendiri dan penilaian, dan tidak selamanya sesuai dengan kata-kata orang lain. "

Dengan perlindungan Feng Xueer telah menerima, tentu tidak ada yang akan pernah mengatakan semacam ini kata dia. Datang dari mulut Yun Che, dampak yang ditimbulkan oleh kata-kata ini ke jantung Feng Xueer ini, yang tidak memiliki setitik tunggal debu, bisa dibayangkan dengan baik. Dia sudah terbiasa dengan cara hidup yang telah berlangsung selama enam belas tahun. Namun, ingin menerobos dunia diri dan restrainment dari masa lalu sampai sekarang, lebih sehingga naluri bawaan tersembunyi di dalam kedalaman kesadaran manusia. Kata-kata yang belum pernah terdengar sebelumnya, membuat Feng Xueer ini merasa hati seolah-olah itu telah melakukan kontak dengan dunia yang berbeda seluruh, dunia tak pernah dialami sebelumnya. Dia mendengarkan detak jantung, dan mengulangi kata-kata Yun Che sekali dan sekali lagi dalam pikirannya ... Ikuti hatinya, membuat keputusan dia ingin membuat ...

Akhirnya, dengan susah payah, Feng Xueer membuat resolusi yang bisa dikatakan sebagai salah satu terbesar yang pernah sejak ia lahir. Dia ditiru tindakan Yun Che, perlahan diperpanjang ramping dan pinky adil, dan perlahan-lahan menyentuh ke arah pinky Yun Che ... Gerakannya sangat lambat, gugup, bingung, dan tak berdaya ... bersama dengan jenis antisipasi samar ...

Akhirnya, pinky nya melakukan kontak dengan pinky Yun Che pada kemauannya sendiri. Seketika, seolah-olah dia telah mengalami sengatan listrik, ia ditarik tangannya yang mungil kembali sekaligus. Tapi Yun Che tidak memberinya kesempatan seperti itu, jarinya dengan cepat maju ke depan, dan cepat namun lembut melengkung ke pinky nya ... Seketika, sensasi taktil lembut dan halus ke titik tak terduga datang, seolah-olah dia telah menyentuh paling sempurna dan murni giok hangat di dunia.

"Ah ..." Feng Xueer menjerit cahaya, seluruh tubuhnya menjadi kaku untuk sedikit. pinky dia sadar ingin berjuang gratis, namun erat lemas turun oleh Yun Che. Di tengah kegelisahan, pinky erat dipintal benangnya dengan jari Yun Che, seluruh tubuhnya lebih tidak bergerak sama sekali, karena dia bahkan tidak berani membuka matanya.

"Pinky bersumpah, kata-kata yang kita berbicara sebelum akan pernah mengingkari. Setelah Xueer adalah dua puluh, kita akan pergi bersama-sama ke Blue Wind Bangsa Salju Region Extreme Ice untuk melihat salju jatuh tanpa akhir. "Yun Che mengangkat pergelangan tangannya, menarik tangan kecil Feng Xueer ini, dan berkata dengan sungguh-sungguh mati. Hanya, setelah suaranya jatuh, dia masih tidak mengendurkan jarinya. Suaranya, juga melaju pergi gugup dan tak berdaya Feng Xueer untuk sebagian besar, dan membuat ekspresinya akhirnya mereda sedikit.

Dalam Sky Poison Pearl, Jasmine menatap Yun Che tekuk pinky Feng Xueer dengan mata dingin, wajah sedikit namun wajar indah nya penuh cemoohan: "Hmph, dia mulai lagi. Tidak peduli di mana goblok ini berlangsung, kapan ia bertemu seorang wanita yang agak cantik, dia akan segera mengungkap sifat nya cabul dan binatang, dan tidak akan pernah berubah !! "

"Xueer, bagaimana perasaanmu sekarang? Apakah Anda merasa sedih, atau merasa sulit untuk menerimanya? "Melihat bahwa/itu meskipun Feng Xueer menjadi tenang kembali, matanya masih tertutup dan tidak mau membuka, Yun Che meminta sambil bergerak sedikit lebih dekat.

"Oh ... itu perasaan yang sangat aneh." Bulu mata Feng Xueer ini agak gemetar, saat ia menjawab lirih.

"Aneh?"

"Ini semacam ... perasaan yang tak terlukiskan, tapi itu tidak menjijikkan, juga tidak sedih ... Uu ... Aku tidak pernah merasa seperti ini perasaan aneh ... Juga hatiku tiba-tiba berdetak begitu cepat ... Big Brother Yun, bisa Anda ceritakan saya seperti apa perasaan ini? "

"Saya tidak dapat memberitahu Anda ini, bukan itu perlu Xueer dirinya untuk merasakan dan memahami." Kata Yun Che dengan senyum tipis. ekspresinya saat ini, persis seperti serigala jahat yang menyelinap pada kelinci putih kecil. Setelah sedikit ragu-ragu, ia tiba-tiba menggenggam atas seluruh tangannya ... tangan Feng Xueer itu sangat kecil, dan benar-benar digenggam dalam tangan dalam satu pergi, begitu saja.

"Ah ..." Feng Xueer menjerit samar, namun reaksi saat ini, tidak sebagai akut sebagai waktu sebelumnya. Bahkan berjuang, hanya terjadi dalam satu instan alam bawah sadar di awal.

"? Lalu, bagaimana dengan ini, apa perasaan tidak Xueer memiliki" Xue Che lembut memegang tangan kecil Feng Xueer ini ... Ada semacam kelembutan dan kelembutan ia tidak bisa menjelaskan; hanya memegang tangannya dalam diam seperti itu, ia merasa seluruh sistem saraf tubuhnya tak terkendali menjadi lemah, tidak bersedia melepaskan apa pun.

"Heartbeat ... menjadi lebih cepat ..." Feng Xueer ringan bergumam: "Jadi membuat kontak dengan Big Brother Yun benar-benar akan menjadi seperti perasaan aneh ... Big Brother Yun, dapat kita tetap seperti ini lagi sedikit ... aku benar-benar ingin tahu apa jenis perasaan ini. "

Ini jenis permintaan, bagaimana bisa Yun Che tidak setuju; bagaimana ia berharap bisa memegang tangannya selamanya.

Dengan mata tertutup, Feng Xueer merasakan perasaan dengan sungguh-sungguh. Setelah beberapa saat, dia lembut diucapkan: "Aku masih tidak mengerti ... Aku sepertinya ... merasa Big Brother Yun jantung berdetak. Wah! Big Brother Yun Phoenix bloodline begitu murni, bahkan lebih murni daripada saudara-Ku ... Eh? "

Feng Xueer membuka matanya, dan menatap Yun Che bingung: "Jadi aneh, mengapa belum Big Brother Yun dibudidayakan" Dunia Ode dari Phoenix "? Belum"

Meskipun Yun Che memiliki "World Ode of the Phoenix" panggung keterampilan s kelima dan keenam yang mendalam, ini hanya keterampilan yang mendalam yang dijalankan oleh dua tahap. aktivasi Sebuah keterampilan yang mendalam ini diperlukan seni yang mendalam dengan kekuatan yang sesuai, sementara Yun Che melompati aturan ini dengan kekuatan benih Evil god dan kemampuan komprehensif sendiri, tegas mengaktifkan Empyrean Tari dari Phoenix dan Star terik Iblis Lotus dengan yang paling dasar api phoenix. Tapi dalam hal kekuasaan, mereka secara alami jauh lebih rendah daripada mengaktifkan mereka dengan Phoenix seni yang mendalam asli.

Oleh karena itu, hanya dari aspek Dunia Ode seni yang mendalam Phoenix, itu memang bisa dikatakan bahwa/itu Yun Che tidak berlatih itu sedikit pun. Seseorang yang dibudidayakan Dunia Ode dari Phoenix bisa tahu hanya dengan santai menyelidik atribut energi yang mendalam.

Yun Che menahan ekspresinya, dan berkata: "Karena pada tahun-tahun sebelumnya, saya selalu di Blue Wind Nation. Untuk menyembunyikan identitas saya, tidak hanya garis keturunan Phoenix perlu disembunyikan, saya lebih tidak bisa menumbuhkan Dunia Ode Phoenix. Tahun ini, saya baru saja kembali ke sekte. Penatua kesembilan belas sibuk setiap hari, dan tidak memiliki waktu luang untuk mengajari saya. Dan karena aku sudah keluar selama bertahun-tahun, tidak ada sesama klan saya sangat akrab dengan baik, jadi tentu tidak ada yang akan bersedia untuk mengajar saya Dunia Ode dari Phoenix. "

"Jadi itu yang terjadi ~, tak heran ..." Feng Xueer berpikir sedikit, maka kilatan tiba-tiba melintas di matanya, karena ekspresinya menjadi bersemangat: "Lalu, apakah Big Brother Yun ingin mempelajari Dunia Ode Phoenix? "

"Tentu saja aku lakukan." Yun Che tanpa ragu mengangguk: "Tapi ..."

"Karena Anda ingin, maka biarkan aku mengajar Big Brother Yun, baik-baik saja?" Kata Feng Xueer dengan ekspresi riang tersenyum, seolah-olah ini adalah sesuatu yang akan membuat dia sangat bahagia.

"Kamu ... mengajariku?" Hati dan pikiran Yun Che keras mengguncang sedikit.

Ketika Feng Xueer telah disebutkan "Dunia Ode dari Phoenix", berpikir untuk membuat Feng Xueer mengajarinya Dunia Ode of the Phoenix telah terlintas di pikirannya sebelumnya, tapi segera dipadamkan oleh dia. Karena ia sudah ditipu Feng Xueer dalam hal identitasnya, dan ia tidak tega skema terhadap dia sekali lagi ... bahkan jika Dunia Ode dari Phoenix sangat penting baginya.

Tapi dia tidak berharap bahwa/itu Feng Xueer akan benar-benar sukarela mengusulkan untuk mengajarinya Dunia Ode of the Phoenix.

suasana hati Yun Che langsung menjadi tak terbandingkan rumit.

Melihat Yun Che tidak langsung menjawab, ekspresinya menjadi ragu-ragu dan rumit, Feng Xueer menjadi agak cemas sebagai gantinya. Dia bergoyang tangan Yun Che, dan berkata seolah-olah dia bertindak manja: "Big Brother Yun, hanya setuju untuk membiarkan saya mengajarkan Anda, oke? Big Brother Yun membuat saya makan begitu banyak hal yang lezat, dan salju yang indah, Anda bahkan sudah setuju untuk membawa saya ke Snow Region Extreme Ice ... saya belum begitu bahagia dalam waktu yang lama. Saya juga benar-benar ingin melakukan sesuatu untuk Big Brother Yun. Meskipun saya tidak pernah diajarkan siapa pun sebelumnya, saya pasti bisa mengajar dengan sangat baik ... Big Brother Yun, hanya mematuhi saya baik-baik saja, oke? "

Yun Che menatapnya, dan berkata dengan senyum yang belum tidak tersenyum: "Xueer, itu yang kau ingin aku tinggal di sini untuk jangka waktu yang lama, sehingga Anda dapat bermain dengan sedikit Chan setiap satu hari? "

Dengan sedikit dari setengah dari niatnya yang mudah terkena, Feng Xueer mulai tersenyum malu-malu: "Tidak hanya Little White, saya juga benar-benar seperti Big Brother Yun sekarang, dan ingin Big Brother Yun untuk menemani saya untuk sementara lagi ... Sebelum, aku selalu sendirian di sini, melakukan hal yang sama setiap hari, itu benar-benar membosankan. Tapi dengan Big Brother Yun dan Little White sini, aku merasa seperti aku sangat senang bahwa/itu saya akan gila. Biarkan aku mengajarimu Dunia Ode dari Phoenix, Big Brother Yun bisa pergi setelah ia belajar, oke?

Dari perspektif Feng Xueer ini, mengajar Dunia Ode dari Phoenix ke sesama anggota klan yang Divine Phoenix Sekte ini benar-benar tidak banyak, karena itu adalah seni yang mendalam bahwa/itu setiap murid phoenix tunggal tahu bagaimana menggunakan, dan dapat dibudidayakan jika salah satu yang dimiliki garis keturunan Phoenix. Orang-orang yang memiliki garis keturunan Phoenix, namun tidak menumbuhkan Dunia Ode of the Phoenix adalah bukan abnormal.

Melihat bagaimana Feng Xueer adalah saat ini, jika ia menolak, ia akan sebaliknya merasa bingung. Dia awalnya tidak memiliki niat untuk mencuri Dunia Ode dari Phoenix dari Feng Xueer, tapi ...

". Oke" Yun Che memilih untuk dengan senang hati setuju, dan berkata setengah bercanda sambil setengah berseru kepada dirinya sendiri: "Membiarkan Xueer ... Putri Salju secara pribadi mengajari saya Dunia Ode dari Phoenix, tampaknya seolah-olah aku bermimpi . "

"Hehe!" Feng Xueer riang tertawa: "Ini adalah hal pertama yang saya lakukan untuk Big Brother Yun, saya pasti akan menganggapnya sangat serius. Lalu ... bagaimana kalau kita mulai sekarang? "

"... Oke."

"Big Brother Yun terluka sekarang, dan hanya kebetulan diam-diam dapat memahami rumus yang mendalam saat memulihkan diri. Kemudian, aku akan mengajarkan Big Brother Yun rumus dasar sekarang. Big Brother Yun perlu perhatian memahaminya, oke? "

Di tengah suara lembut, Feng Xueer mengangkat jarinya, dan menunjuk pusat antara alis Yun Che tanpa menyentuhnya. Sebuah stroke cahaya api samar berkedip ... Seketika, Dunia Ode formula fundamental Phoenix khas muncul dalam laut Yun Che kesadaran.

《Against the Gods》Online Reading