Against the Gods Chapter 414 – Perdagangan Hidup untuk Hidup a

"Run, mengapa tidak Anda berjalan? Apakah Anda pasrah nasib Anda, atau Anda sudah takut dungu "Feng Chihuo tertawa liar:"? Lupakan saja, aku harus mengakhiri permainan kami kucing mengejar tikus sekarang. Meskipun saya menghabiskan begitu banyak waktu pada Anda, dengan panen yang tak terduga seperti itu, saya tidak bisa mengatakan bahwa/itu saya telah menderita kerugian. Aku bahkan pernah mendengar bahwa/itu Anda adalah Blue Wind Kaisar anak-in-hukum ... Ck, ck. Jika itu kaisar terkutuk dari Blue Wind Bangsa dan negara-negara rendah lain untuk mengetahui bahwa/itu seorang pangeran permaisuri perkasa adalah setan dari Ilusi Siluman Realm, aku tidak yakin bagaimana mengagumkan dari reaksi mereka akan memiliki ... Haha ... "

Setelah tertawa konten, wajah Feng Chihuo tiba-tiba menjadi gelap: "Meskipun aku tidak akan membunuhmu, setelah saya memberikan Anda untuk Sect Guru ... Aku akan membuat kamu hidup lebih buruk dari kematian! Hutang Anda yang timbul setelah bermain trik pada saya ... Saya benar akan menghitung mereka sekarang! "

Feng Chihuo tiba-tiba menukik turun dari langit. Dengan gelombang tiba-tiba lengannya, kolom yang lebar enam meter api langsung ditembak ke bawah. Sama seperti itu hendak mendekati Yun Che, itu berubah menjadi phoenix api yang menari-nari di udara. Sebagai suhu direbus, hampir meleleh tanah.

Yun Che adalah tidak sedikit takut api phoenix, namun serangan energi yang mendalam dari Throne tingkat tinggi itu masih dalam api. kulit Yun Che tumbuh suram karena ia langsung mengangkat Naga Fault. Dengan raungan keras, kekuatan pedang berat mengayunkan ke atas terhadap udara, lurus untuk phoenix api.

suara mendesing !!

Phoenix api dan badai angin pedang berat langsung bentrok kepala-on. rambut Yun Che telah diledakkan oleh kekacauan sebagai ekspresi menyimpang muncul di wajahnya. Kekuatan pedang berat hanya berlangsung selama setengah napas sebelum itu telah benar-benar remuk. Api phoenix ayun turun, pengisian di Yun Che dan Salju Phoenix.

Suara api phoenix meledak bergolak seperti bergelombang guntur, karena panas yang jauh menakutkan tiba-tiba meningkat ruang sekitarnya. erangan yun Che dan teriakan pilu Salju Phoenix datang dari dalam kobaran api. Salah satunya mengetuk ke timur sementara yang lain telah mengetuk ke barat ....

"Sedikit Chan!"

The Snow Phoenix kehilangan keseimbangan, seolah-olah itu adalah daun mati yang sedang berputar-putar di dalam badai, jatuh beberapa ratus meter ... Dua membentang merah darah yang mengerikan telah cepat menyebar pada pasangan awalnya putih salju sayap. Setelah mendarat di tanah, tidak lagi membuat suara lain. Itu, setelah semua, hanya Sky Mendalam Binatang, bagaimana bisa itu menahan serangan dari Throne tingkat tinggi?

Bang!

Yun Che juga sangat jatuh, serangan sengit pecah dua lubang besar di tanah. Setelah ia jatuh, pakaian di seluruh tubuh Yun Che patah menjadi potongan-potongan, dicelup seluruh dengan noda darah. Keempat anggota tubuhnya mengejang tanpa henti, dan tampaknya seolah-olah ia menggunakan seluruh kekuatannya untuk mengangkat Naga Fault. Saat berjuang untuk akhirnya berdiri, dia terengah-engah dengan mulut terbuka di napas kasar besar.

"Jasmine, dengan tubuh saya saat ini, apa waktu maksimum saya bisa mempertahankan Purgatory?" Tanya Yun Che muram.

Jasmine juga sangat jelas bahwa/itu sejak Feng Chihuo diakui menangani mendalam Yun Che, ia harus mati tidak peduli apa. Jika dia ingin membunuh Feng Chihuo, ia harus paksa gerbang terbuka Purgatory ini. Dia mengatakan hati-hati: "Lima belas napas ... seperti untuk batas paling ekstrim, bisa tidak melebihi dua puluh napas. Jika tidak, semua pembuluh darah dalam tubuh Anda akan pecah, bahkan Jalan Besar Anda dari Sang Buddha tidak akan dapat menyelamatkan Anda! "

"Tsk tsk, tidak buruk. Tidak heran pangeran kami memiliki khusus mengirim saya untuk membunuh Anda. Anda memiliki beberapa kemampuan, setelah menerima sebuah langkah yang berisi tiga puluh persen kekuatan saya, Anda benar-benar tidak pernah dipukuli setengah mati, dan bahkan bisa berdiri. "

Feng Chihuo santai turun dari udara menuju Yun Che. Penghinaan di matanya seolah-olah dia sedang melihat domba akan disembelih. Dia pindah pergelangan tangannya, seperti kejahatan berkedip-kedip di matanya: "Kamu membuat sedikit aliran darah dari lengan saya ini, bahkan ada beberapa retakan yang telah muncul di tulang-tulangku. Dalam rangka untuk membalas budi ini dari Anda, katakan padaku, saya harus mengambil setiap tulang dalam tubuh Anda, atau mencubit masing-masing dan setiap satu dari mereka menjadi potongan-potongan? "

Yun Che mengertakkan gigi dan paksa mengangkat pedang berat seperti seluruh tubuhnya terhuyung di ambang kehancuran: "Bahkan jika aku mati, bahkan jika saya harus mengambil risiko hidup saya, saya masih akan ... meninggalkan beberapa lebih luka pada tubuh Anda! "

Setelah ia selesai berbicara, Yun Che meraung. Mengayunkan berat pedang, ia menghancurkan arah Feng Chihuo, yang hanya tiga langkah darinya.

"Hahahaha!" Pedang berat yang masuk tidak memiliki sedikit pun imposingness, bukan, tampaknya seolah-olah itu akan jatuh dari genggaman Yun Che setiap saat. Feng Chihuo tertawa keras saat ia mengulurkan tangan untuk mengambil di Dragon Patahan: "Kamu sendiri, benar-benar dapat melukai ..."

Sama seperti tangan Feng Chihuo adalah tentang menyentuh Naga Fault, ekspresi Yun Che tiba-tiba berubah. "Purgatory" dibuka, dan Yun Che, yang berada di ambang kehancuran, tampak seperti binatang buas yang tiba-tiba terbangun dari jurang sebagai seluruh tubuhnya bursted dengan kekuatan sangat menakutkan.

"Falling Bulan Sinking Bintang !!"

Langit tremoring naga teriakan berasal dari Naga Sesar sebagai tanah di bawah kaki Yun Che tiba-tiba bergetar. Retak menyerupai jaring laba-laba ayun menyebar ... variasi mendadak ini sangat berubah kulit Feng Chihuo ini. Seperti jarak dekat, bahkan jika ia adalah dewa, ia akan tetap tidak punya waktu untuk bereaksi ... Itu satu serangan penuh dengan semua kekuatan Yun Che kejam pecah di lengannya.

Boom !!

Suara retak disintegrasi tulang tenggelam dalam ledakan mengguncang dunia. Batu-batu gunung yang mengelilingi semua dipelintir ke atas dengan pedang tornado berat, maka, mereka semua dihancurkan menjadi yang paling menit debu terfragmentasi. tulang siku kiri Feng Chihuo ini telah langsung hancur rusak. Di bawah serangan besar, seluruh orang nya terbang seperti berputar atas saat ia pecah tiga ratus meter, tegas serudukan ke batu gunung besar, menghancurkan menjadi berkeping-keping.

Dengan kekuatan Yun Che, mengalahkan Ling Tianni di tingkat keenam dari Kaisar Realm mendalam diperlukan bantuan bersama Xia Qingyue. Dalam kasus normal, yang berlaku selama Feng Chihuo di tingkat kedelapan Kaisar Realm mendalam adalah sesuatu yang tidak memiliki kesempatan untuk pernah melakukan! Jika ia mampu mempertahankan Purgatory, ia mungkin bisa menghadapi Feng Chihuo, tapi itu juga dekat tidak mungkin ... Selain itu, ia hanya bisa mempertahankan negara Purgatory untuk paling lima belas napas. Setelah lima belas napas, dia akan bermain-main dengan nasib, dan setelah dua puluh napas, ia akan cari mati.

Dan satu-satunya harapan dia harus membunuh Feng Chihuo ... adalah untuk memanfaatkan semua kekuatan dan kemauan, sehingga ia harus cerukan kekuatan hidupnya! Pada saat yang sama, ia harus menggunakan segala jenis taktik dan trik -. Tidak peduli seberapa tak tahu malu dan hina mereka

Dengan kekuatan tubuh saat Yun Che, serangan Feng Chihuo yang terkandung tiga puluh persen dari kekuatannya masih serangan atribut api, itu tidak mungkin untuk menempatkan dia terlalu menyedihkan negara. Bahkan pakaian benar-benar compang-camping dan mereka banyak luka kecil semua dirancang oleh dia ... mereka semua untuk satu saat ini. Dan hasilnya lebih baik daripada apa yang telah diantisipasi ... langsung melumpuhkan salah satu lengan Feng Chihuo ini!

Menghadapi Feng Chihuo, yang hanya memiliki satu lengan kiri, peluangnya sudah alami menjadi lebih baik!

Feng Chihuo bangkit dari batuan hancur dengan membentak sangat marah. seluruh lengan kirinya menjuntai, bentuknya muncul untuk menyeramkan memutar. lengan kanannya menggenggam itu karena ia merasa nyeri tak tertahankan. Dengan sebagian besar tulang di lengan kirinya patah, ia melolong, seakan gila: "Yun Che ... Aku akan merobek Anda menjadi sepuluh ribu lembar !!"

Feng Chihuo telah hidup selama lebih dari seratus tahun, pengalaman tempur itu tak terbandingkan kaya, jadi dia pasti bukan salah satu dari orang-orang yang sombong dan merendahkan. Sebaliknya, bahkan ketika menghadapi lawan yang lebih lemah dari dirinya, ia akan masih sangat berhati-hati ... Namun, Yun Che terlalu lemah. Earth mendalam Realm adalah dua alam besar lebih lemah dari dia, bagaimana mungkin dia bisa waspada? Sebuah harimau sengit akan melawan serigala terluka mungkin waspada, tapi bagaimana bisa harimau waspada terhadap kelinci muda yang terluka?

nyeri akut di lengannya tak tertahankan, namun jauh di bawah sengatan di hatinya ... Kekuatan Yun Che tiba-tiba meledak keluar dengan hanya beberapa saat lalu hanya kekuatan sebuah Throne tingkat tinggi bisa diajukan, bagaimana hal itu bisa muncul dari seorang praktisi yang mendalam di bumi Realm mendalam?

Sama seperti ia mengeluarkan lolongan, sosok di hadapannya bergoyang, dan Yun Che sudah menyerang lagi, membawa serta kekuatan mengesankan tidak lebih lemah dari sebelumnya. Matanya terutama, berkedip-kedip dengan darah cahaya merah.

"Die !!" Seketika menenggelamkan dalam kemarahan dan kebenciannya, Feng Chihuo meraung seperti lengan kanannya ditembak. Telapak ia menuangkan energi yang mendalam Berserk di langsung menyambar dada Yun Che ... dengan maksud untuk segera merobek jantung Yun Che-potong. Karena lengan yang telah hancur rusak, mengapa ia akan peduli apakah atau tidak Yun Che adalah setan dari Ilusi Siluman Realm? Di bawah kemarahan ekstrim, ia hanya ingin merobek dia menjadi potongan-potongan.

RIIIP !!

Feng Chihuo melanda udara kosong, empat Yun Ches muncul di sekelilingnya pada waktu yang sama. Sejak Feng Chihuo memiliki banyak pengalaman, meskipun ia terkejut, pikirannya belum dilemparkan ke dalam kekacauan. Bukannya mengunci ke posisi Yun Che, semua phoenix energi besar dalam tubuhnya bergegas sebagainya, meluncurkan keluar di keempat arah.

Bang !!

Yun Che cepat mengelak belakang Feng Chihuo, maka dengan tegas hancur Naga Sesar di punggung Feng Chihuo ini. Pada saat yang sama, Feng Chihuo langsung menyulut energi yang mendalam dan juga tegas memukul dada Yun Che.

Dua kekuatan berbeda meledak secara bersamaan, menyebabkan begitu banyak gemetar bahkan pegunungan sekitarnya keras gemetar. Sebuah bunga berdarah meledak keluar dari dada Yun Che karena ia kejam mengetuk terbang. Feng Chihuo bahkan lebih menyedihkan, ia telah sengit pecah ke tanah oleh Naga Fault, dan kemudian digulung jauh seperti labu. Sebuah alur setengah dalam jari pecah keluar ke punggungnya. Dia menggunakan telapak tangan untuk pon tanah dan tiba-tiba melompat. Sebelum ia sempat berdiri teguh, ia tiba-tiba menemukan bahwa/itu Yun Che ia mengirim terbang benar-benar mengambang di udara. Kemudian, seluruh tubuh Yun Che dibakar dengan api saat ia terjun ke bawah seperti bintang jatuh.

Empyrean Dance of the Phoenix Wing !!

"Wha ... Apa!?!"

Feng Chihuo membelalakkan matanya, tak berani percaya fakta bahwa/itu Yun Che sebenarnya di udara, dan bahkan meminjam kekuatan yang menjatuhkannya ke udara. tatapannya gelap sebagai bola api phoenix sangat kuat dinyalakan di telapak tangan kanannya ... Terkandung di telapak ini, adalah akumulasi tak terkendali semua kekuatannya, dan ia menembak itu pada Yun Che dalam gemuruh nya mengamuk.

Menghadapi terhadap serangan Feng Chihuo ini, keturunan Yun Che tidak berkurang sedikit pun, bahkan arah di mana ia menyelam ke arah tidak berubah, seolah-olah ia bersedia mengambil risiko hidupnya untuk menerima serangan Feng Chihuo dalam rangka untuk menghancurkan serangan sendiri ... Setelah itu semua serangan keluar telah keluar, itu terlalu terlambat untuk mengambilnya bahkan jika Feng Chihuo ingin. Menghadapi gaya bertarung Yun Che yang seluruhnya diperdagangkan kehidupan untuk hidup, mata Feng Chihuo ini lekat-lekat menatap lebar, dan ia eksplosif meraung: "Kau cari mati !!"

Booom !!!!!!

Yun Che Dragon kesalahan dan kelapa Feng Chihuo ini sangat memukul tubuh pihak lain pada waktu yang sama ... Banyak pembuluh darah di lengan Yun Che pecah langsung sebagai hamparan besar meledak darah dari dadanya. Beberapa tulang di tulang rusuk dan tulang dada nya pecah, dan beberapa jalur kesenjangan bahkan telah muncul pada organ internalnya. Seluruh orang nya telah dipecahkan lebih tinggi dari tiga ratus meter.

Sementara sternum dan tulang rusuk dari sisi kiri Feng Chihuo ini semua tersentak-potong, posisi hatinya langsung digeser oleh satu inci sebagai aliran darah disemprotkan keluar dari luka seperti geiser. Ia tidak dapat percaya bahwa/itu ia benar-benar telah terluka parah sedemikian rupa oleh serangan dari junior di Bumi Realm mendalam, sementara sendiri serangan semua keluar tidak pecah pihak lain menjadi potongan-potongan. Bahkan, kekuasaannya bahkan tidak masuk organ internal lawan, dan sebenarnya telah tegas menolak terhadap.

semacam itu kekuasaan, semacam tubuh ... bagaimana bisa itu hanya berada di bumi Realm mendalam ... Bagaimana itu mungkin !!

Dalam percakapan singkat ini, keduanya baik benar-benar tertutup dalam darah dan luka. Ini karena apa Yun Che inginkan tidak pertukaran, pelestarian hidupnya sendiri, atau kekalahan Feng Chihuo ini, bukan, ia ingin kematiannya! Dalam rangka untuk membunuh Feng Chihuo, ia harus membuang seluruh kekuatannya ke dalam serangannya di ini selusin pendek atau lebih napas bukannya membubarkan daya dan waktu untuk membela atau menghindari nya.

"Sky - Serigala - Slash !!"

Tanpa menghadiri untuk luka internal dan eksternal-nya, udara Yun Che tidak menunggu dirinya untuk mendapatkan kembali keseimbangan saat ia menempatkan semua kekuatannya pada pedang yang berat sekali lagi. Siluet Sky Serigala melolong seperti yang dikenakan terhadap Feng Chihuo, marah serudukan ke dadanya ... Feng Chihuo menyihir semua kekuatan dalam tubuhnya untuk kaku memblokir langit serigala siluet, namun karena kekuatan mendorong sangat cepat dari serangan itu, ia didorong mundur. Itu hanya setelah kedua kakinya langsung dibajak dua parit lebih dari tiga puluh meter panjang di tanah dia nyaris tidak diimbangi kekuatan Sky Serigala Slash. Namun, sebelum ia sempat menghirup napas, Yun Che sudah jatuh dari langit, peledakan serangan lebih.

Feng Chihuo menjerit keras saat ia kental api ke dalam pedang. Tapi kali ini, ia tidak menyerang Yun Che, bukan, ia menempatkan semua kekuatannya pada pedang phoenix api untuk menekan pedang berat Yun Che ... Masing-masing bergerak Yun Che dieksekusi tanpa perhatian hidupnya sendiri, tapi bagaimana bisa Feng Chihuo rela perdagangan hidup dengan Yun Che? Terhadap kekuatan seperti menakutkan besar dan gila Yun Che, yang diperdagangkan cedera cedera, kemarahannya sudah cepat digantikan oleh rasa takut dan ketakutan.

Dengan setiap serangan pedang tunggal Yun Che pecah keluar, beberapa puluh pembuluh darah di lengannya akan pecah. Kedua lengannya langsung dicelup dengan darah, seolah-olah mereka baru saja terendam dalam genangan darah. Luka di tubuhnya tanpa henti memuntahkan darah, dan luka di tubuhnya terus tumbuh lebih parah saat ia menyerang tanpa reserve. Tapi dia tidak keberatan sama sekali; setiap serangan pedang tunggal adalah setan yang ekstrim.

Boom! Ledakan! Ledakan! Boom ...

《Against the Gods》Online Reading