Against the Gods Chapter 397 – Ledakan Kekayaan

"Ayah ... Simpan ... Selamatkan aku ... Selamatkan aku ... aku tidak ingin mati ... Ayah ... Selamatkan aku ... Selamatkan aku !!"

Xiao Kuangyun erat memeluk ke paha Xiao Juetian ini. Seluruh tubuhnya gemetar, empat anggota tubuhnya telah lama pergi lemas di bawah rasa takut yang intens, dan ia tidak mampu berdiri sama sekali. Sebagai Tuan Muda dari Xiao Sekte yang biasanya menikmati kehidupan mewah, tidak diragukan lagi, dia sangat takut mati. Namun, di masa lalu, tidak pernah ada sesuatu yang bisa menyebabkan dia merasakan ancaman kematian, ada yang hanya satu-satunya orang yang takut padanya.

Xiao Juetian menatap anaknya sendiri yang sebenarnya takut ke titik ia telah kehilangan kendali dari isi perutnya. Ekspresi tegak berbalik ungu, berharap bahwa/itu ia bisa menendang dia pergi. Namun, ia adalah setelah semua anak kandungnya sendiri, dan ia bahkan yang paling dicintai. Tidak peduli apa, ia tidak mampu berdiri diam dan melihat dia mati di tangan Yun Che. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan berkata kepada Yun Che dengan kepalan menangkup. "Saudara kecil Yun, Xiao rendah hati ini jelas tahu tentang dendam antara Anda dan anak tidak berbakti saya juga. Tahun itu, anak tidak berbakti saya telah mendirikan insiden jelek despisable, namun ... Namun, setidaknya, adik Yun dan keluarga Anda terhormat semua aman dan sehat. Dosa anak tidak berbakti saya, tidak dapat dianggap salah satu yang menyebabkan kematian baik. Saya meminta adik Yun, sebagai orang besar, berpikiran luas, dan cadangan anak berbakti saya. Xiao rendah hati ini pasti akan ingat rasa syukur ini dengan hati, dan pasti sangat membayar Anda. "

"Dosanya tidak mengakibatkan kematian?" Yun Che tertawa dingin. "Lalu, kau tahu, mengapa Pembakaran Surga Clan dimusnahkan? Sebagai perbandingan, dosa mereka, sebenarnya jauh lebih ringan dibandingkan dengan anak Anda! Namun, pada akhirnya ... dari mereka Agung Clan Guru Fen Yijue, Clan Guru Fen Duanhun, untuk semua murid klan dengan nama Fen, total sekitar tujuh puluh ribu jiwa, semua meninggal tanpa penguburan! "

kata

Yun Che menyebabkan hati semua orang Xiao Sect mengepalkan. Beberapa tubuh mereka bahkan mulai gemetar tak terkendali, dan bahkan ekspresi Xiao Juetian telah berubah sangat pucat ... Dia sangat jelas dalam hatinya bahwa/itu ketika ia menuju ke pernikahan Yun Che beberapa bulan lalu, dibandingkan dengan kekuatan Yun Che telah digunakan untuk memusnahkan membakar Surga Clan, itu sekali lagi meningkat dengan jumlah yang ekstrim. Dengan kecepatan pertumbuhan yang jauh menakutkan, kekuatan saat ini pasti lebih tak terduga ... memusnahkan nya seluruh Xiao Sekte benar-benar cukup. Setelah semua, kekuatan Xiao Sekte adalah sebanding dengan Membakar Surga Clan ini.

Jika dia benar-benar bertindak melawan seluruh Xiao Sekte keluar dari kemarahan ...

skenario terburuk ini telah memikirkan banyak kali oleh Xiao Juetian. Saat ini, akhirnya menghadapi Yun Che yang ada di sini untuk menagih utang, ia tidak lagi berani berpikir lebih jauh. Dia menurunkan postur tubuhnya ke sangat terendah, dan memohon. "Saudara kecil Yun, kesalahan anak tidak berbakti saya, memang tidak bisa diampuni. Xiao rendah hati ini sangat memalukan bagi ketidakmampuan saya dalam mengajar anak saya. Namun, dengan status dan tingkat, tidak peduli berapa banyak puluhan kali lebih kuat anak berbakti saya, tidak mungkin baginya untuk memiliki bahkan sedikit pun ancaman kepada Anda, dan tidak akan mungkin bagi dia untuk berani menyinggung perasaan Anda lagi. Jika Anda bertindak melawan anak berbakti saya, aku takut ... aku hanya takut bahwa/itu mungkin noda status Anda juga ... jika Anda bisa menunjukkan belas kasihan saat ini, dan melepaskan anak berbakti saya, saya Xiao Sekte pasti akan sangat berterima kasih, dan akan Rever adik Yun sebagai junjungan kita. Selama itu adik instruksi Yun, saya Xiao Sekte pasti akan menggunakan semua kekuatan di dalam kemampuan kita, dan pasti tidak akan ragu untuk mengorbankan hidup kita! "

Meskipun dalam kata-katanya, Xiao Juetian memohon untuk Xiao Kuangyun, semua orang tahu bahwa/itu ia memohon untuk seluruh Xiao Sect. Dengan Membakar Surga Clan sebagai contoh utama, Yun Che pasti punya kemungkinan memusnahkan Xiao Sekte bawah amarahnya ... Setelah semua, hal yang Xiao Kuangyun telah dilakukan saat itu, dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan Pembakaran Surga Clan, telah menyinggung Yun Che bahkan lebih. Setelah semua, meskipun Yun Che dua kerabat diculik oleh Membakar Surga Clan, mereka segera diselamatkan, dan mereka benar-benar tanpa cedera. Namun, Xiao Kuangyun memiliki sebenarnya disebabkan Yun Che harus diusir dari rumahnya sendiri, dan bahkan menyebabkan dua kerabatnya untuk diisolasi selama tiga tahun penuh.

Dan Xiao Juetian pada dasarnya tidak berani mempercayai telinganya sendiri ketika ia mendengar kata-kata Yun Che berikutnya.

"Mn ... Apa Sekte Guru Xiao mengatakan tampaknya memiliki titik yang baik. Jika saya membunuh anak ini dari Anda, bukan hanya karena noda tangan saya sendiri, saya akan memang mendapatkan apa-apa. Dan jika saya tidak membunuhnya ... "Yun Che memegang dagunya, menunjukkan pemikiran tampilan.

Xiao Juetian merasa seolah-olah ia telah mendengar kata-kata dari langit. Kata-kata ini Yun Che hanya berbicara, sebenarnya jelas menyatakan bahwa/itu ia ingin melepaskan Xiao Kuangyun, dan melepaskan Xiao Sekte ... Namun, secara alami, ia harus memiliki manfaat besar untuk mendapatkan. Pada titik ini, kematian Xiao Kuangyun telah lama menjadi sekunder, kunci utama adalah keselamatan Xiao Sekte ini! Jika mereka mampu menggunakan "manfaat" yang cukup untuk menstabilkan dewa kematian ini, dan memiliki Xiao Sect melarikan diri dari bayang-bayang dewa kematian ini, maka tidak peduli apa harga itu, ia masih bisa menerimanya ... Setelah semua, tidak peduli seberapa besar harga, itu seribu, sepuluh ribu kali lebih baik dari pemusnahan Xiao Sect ini.

"Selama adik Yun bersedia melepaskan anak berbakti saya, bahkan jika Anda berharap untuk saya Xiao Sekte memanjat gunung pisau, atau berenang di kuali minyak, kami Xiao Sekte tidak akan pernah ragu baik ! "cemas kata Xiao Juetian.

"Heh, sekte Guru Xiao sedang terlalu serius. Bagaimana bisa aku, junior belaka, telah perkasa Xiao Sekte memanjat gunung pisau atau berenang di kuali minyak untuk saya? anak ini dari Anda, saya bisa memutuskan untuk tidak membunuhnya, tapi ... "Yun Che setengah menyipitkan matanya. "Itu akan tergantung pada seberapa banyak Anda Xiao Sect bersedia membeli hidupnya untuk!"

Uang?

Xiao Juetian sedikit tertegun. Dia tak pernah diharapkan, apa Yun Che inginkan, seperti yang dinyatakan dalam kata-katanya, sebenarnya uang. Namun, segera, ia bereaksi lebih ... Terbukti, Yun Che adalah saat sudah dalam perjalanan ke divine Phoenix Empire, dan Divine Phoenix Empire memiliki cabang utama Black Moon Merchant Guild, dan bahkan lebih, ia memiliki banyak harta yang unik yang Blue Wind Empire tidak dapat berharap untuk mencapai. Untuk mendapatkan barang-barang ini, faktor yang paling penting adalah untuk memiliki emas cukup!

Jika krisis tersembunyi ini, yang bisa memusnahkan seluruh Sekte mereka, bisa dihilangkan hanya dengan murni menggunakan uang, Xiao Juetian secara alami gembira. Namun, ia tidak dapat memastikan apakah jumlah Yun Che inginkan adalah seorang tokoh astronomi yang mereka Xiao Sekte pada dasarnya tidak mampu. Dia menahan napas, dan bertanya dengan tak tertandingi hati-hati. "Aku ingin tahu ... Berapa banyak uang harus kami Xiao Sekte membayar, untuk membeli hidup saya anak tidak berbakti ini?"

Yun Che menatap Xiao Juetian, dan perlahan-lahan mengulurkan satu jari.

hati Xiao Juetian ini itu langsung terangkat. Dengan tak tertandingi hati-hati, dia bertanya. "Sepuluh ... Sepuluh ribu Koin mendalam Purple?"

Sepuluh ribu Koin Mendalam Purple ... adalah seratus juta Koin Mendalam Kuning, tokoh astronomi bahwa/itu keluarga rakyat biasa dengan gaya hidup miskin di Blue Wind tidak akan pernah berani berharap untuk.

Yun Che tersenyum dingin. "Hidup Anakmu ini, hanyalah bernilai sepuluh ribu Koin Mendalam Purple? Ini sepuluh juta !! Sepuluh juta ... Purple mendalam Koin! "

"A ... Apa !!" Sebagai tokoh tuan-kelas di Blue Wind, ketika Xiao Juetian, yang mentalnya ketahanan kemampuan tidak bisa dibandingkan dengan orang biasa ini, mendengar angka ini, ia masih kehilangan kontrol suaranya di tempat keluar dari shock. Para murid Xiao Sekte belakang bahkan terkejut benar-benar tidak masuk akal oleh angka ini.

Sepuluh juta ... dan itu bahkan Purple Koin mendalam! Itu satu miliar Koin mendalam Cyan, dari seratus miliar Koin Mendalam Kuning !!

"Apa? Reaksi ini dari Anda ... Apakah Anda berpikir bahwa/itu hidup anak Anda tidak layak jumlah uang? "ringan kata Yun Che.

Xiao Juetian berkata dengan suara sedih. "Untuk adik Yun untuk memberikan anak berbakti saya kesempatan untuk hidup, Xiao rendah hati ini berterima kasih. Hanya saja sepuluh juta Koin Mendalam Purple, angka ini ... bisnis saya Xiao Sect adalah kecil, itu benar-benar ... "

"Kau terbaik tidak memberitahu saya bahwa/itu Anda Xiao Sect tidak mampu membelinya." Suara gelap dan mengukur Yun Che menyela kata-kata Xiao Juetian ini. "Jika Anda mengatakan bahwa/itu sekte yang telah terkumpul seribu tahun kekayaan bahkan tidak mampu mengambil sepuluh juta Koin Mendalam Purple, maka itu menghina kecerdasan saya! kehidupan anak Anda, secara alami adalah tidak layak jumlah uang, maka ... adalah Anda Xiao Sekte senilai sepuluh juta, hmm!? "

hati Xiao Juetian tiba-tiba mengepal, dan napasnya bahkan telah berhenti sejenak. Keringat dingin langsung diisi seluruh dahinya.

Xiao Sekte memang mampu mengambil sepuluh juta Koin Mendalam Purple ... Dengan kemampuan Xiao Sect, kekuatan, dan pengaruh, pendapatan tahunannya selalu tokoh astronomi. Namun, pada saat yang sama, pengeluaran Xiao Sekte ini sangat besar juga. Dalam rangka mempertahankan berkembangnya kekuatan Xiao Sekte ini, setiap tahun, jumlah besar harus dikeluarkan untuk menaikkan orang dari Xiao Sect. Dalam hal orang-orang jenius berbakat, atau generasi muda dengan status yang unik, ada kebutuhan yang lebih besar dari investasi yang sangat besar. Sementara setelah dikurangi pengeluaran dari pendapatan, surplus Xiao Sekte memiliki setiap tahun, hanyalah beberapa sepuluh ribu Koin Mendalam Purple. Saat Yun Che membuka harga, ia benar-benar meminta sepuluh juta Koin Mendalam Purple ... Itu adalah kekayaan yang Xiao Sekte harus menggunakan beberapa lusin tahun menabung untuk!

Namun, saat ini, menghadapi tokoh astronomi ini, Xiao Juetian pasti tidak berani mengucapkan satu tidak ada, bahkan ia juga tidak berani untuk menunjukkan sedikit ragu-ragu. Karena Yun Che memiliki jelas digunakan seluruh Xiao Sekte sebagai ancamannya. Dia melirik Xiao Kuangyun bawahnya. Dadanya bengkak hingga titik meledak, dan pembuluh darah biru yang bermunculan di seluruh tubuhnya, seolah-olah dia benar-benar berharap untuk secara pribadi merobek Xiao Kuangyun ke cabik. Dia membenci dirinya sendiri karena terlalu memanjakan anak ini bungsu dari-Nya, untuk memungkinkan dia untuk benar-benar berubah menjadi baik-untuk-apa-apa yang memperlakukan nafsu sebagai hidupnya ... Pada akhirnya, ia membawa seperti krisis mengerikan.

Sebagai ayah dari Xiao Kuangyun, ia tidak lagi memiliki wajah untuk terus menjadi Sekte Guru baik.

"Haah ..." Xiao Juetian menghela napas panjang, dan berkata. "Jika adik Yun akan bersedia untuk menjadi teman dengan saya Xiao Sekte dengan ini sepuluh juta, maka saya Xiao Sekte ..."

"Nevermind hal tentang menjadi teman. Aku, Yun Che, saya hanya sosok kecil yang berasal dari kota kecil Terapung Cloud, bagaimana aku berani untuk menjadi teman dengan Xiao Sekte besar? Tapi, mengenai dendam ini, saya bisa melupakannya. Selama Anda tidak membiarkan aku melihat orang Xiao Kuangyun ini pernah lagi, saya bisa mengobati segala sesuatu seperti itu belum pernah terjadi. Termasuk yang Xiao Wuyi ... yang saya telah sengaja membunuh! "

Ketika kata-kata terakhir Yun Che keluar, ekspresi dari semua orang dari Xiao Sect serius berubah. Semangat xiao Juetian ini, bahkan lebih dari itu, berubah dingin. Dia tidak lagi berani untuk mengatakan kata-kata lebih lanjut, berbalik, dan ditransmisikan suaranya untuk tua di belakangnya. "Segera ... Tidak peduli metode apa yang Anda gunakan, dalam lima belas menit, mengumpulkan sepuluh juta Koin Mendalam Purple dan mengirim mereka di sini ... Pergi, segera."

The tua segera mengangguk, ia tidak berani mengatakan apa-apa lagi, dan segera meninggalkan ... Bahkan delapan menit berlalu, namun ia sudah bergegas kembali, dan di tangannya, ia memegang Emas Kartu Purple yang berkilauan dengan cahaya ungu. Dengan kekayaan ratus miliar di tangannya, bahkan tangan tua ini, yang telah mengalami abad pelapukan, gemetar terus-menerus, seolah-olah ia membawa sebuah gunung lima belas juta kilogram.

Yun Che mengulurkan tangannya, dan langsung menarik bahwa/itu Purple Gold Card ke tangannya. Kemudian, digunakan kesadarannya untuk menyapu melalui jumlah dalam ...

Ada persis sepuluh juta Koin Mendalam Purple di dalam ... tidak satu bit hilang!

Untuk Empat Mayor Sekte dari Blue Wind Empire, ini adalah seorang tokoh astronomi mutlak, apalagi satu orang! Jika bukan karena dia masih harus menghadapi sekelompok besar orang dari Xiao Sect, Yun Che tidak akan mampu menolak mengangkat kepalanya dan tertawa sinting. Dengan jumlah uang, bahkan di divine Phoenix Empire, itu masih cukup baginya untuk menghambur-hamburkan semua dia inginkan.

kehidupan A sampah ini, benar-benar bisa menuai dia manfaat tersebut, itu benar-benar bagus. Sebenarnya, pada awalnya, ia tidak pernah berpikir memusnahkan Xiao Sect. Meskipun Xiao Sekte sama telah melanggar batas-batas nya, keduanya berbeda. Selama di sisi Xiao Sekte ini, orang yang dirugikan dia, orang yang dirugikan kakeknya dan sedikit bibi, adalah Xiao Kuangyun saja. Itu tidak mungkin baginya untuk menjadi marah pada seluruh Xiao Sekte hanya karena dia. Namun, Membakar Surga Clan berbeda! Menculik keluarganya, dan tidak ragu-ragu semua biaya untuk mengirim dia mati, adalah keputusan yang dibuat oleh eselon atas seluruh klan! Mereka bahkan tidak segan-segan untuk memaksa dia untuk batas waktu ditoleransi dan waktu lagi. Jika ia tidak memusnahkan seluruh sekte, ada kemungkinan sangat mungkin bahwa/itu mereka akan menggigitnya kembali lagi masa depan. Namun, untuk Xiao Sekte, tidak peduli kasus ini, sikap mereka masih baik-baik saja. Dan, nyali mereka sudah rusak oleh rasa takut, mereka pasti tidak akan berani untuk pergi melawan dia.

Yun Che terus Purple Kartu Emas, dan kemudian, tiba-tiba ia didorong keluar telapak tangannya. Dengan bang kusam, Xiao Kuangyun dikirim terbang di langit. Dia meludahkan darah segar di udara, dan ketika ia mendarat, ia sudah tak sadarkan diri.

"Yuner!" Meskipun Xiao Juetian sangat marah pada Xiao Kuangyun, dia, setelah semua, masih anaknya sendiri. Dia buru-buru didakwa atas, melihat bahwa/itu tubuh Xiao Kuangyun ini sudah tertutup sepenuhnya dalam darah, dan sejumlah tulang-tulangnya telah rusak.

Sementara Yun Che sudah naik di Salju Phoenix dan naik ke langit. Di udara, suara sombong berdering keluar. "Jangan khawatir, dia tidak akan mati. Dia hanya harus menghabiskan hari-harinya di tempat tidur dalam beberapa bulan ke depan. Juga, dari titik ini dan seterusnya, dia harus tidak memikirkan pernah berprokreasi! Sebuah sampah anjing seperti dia, tidak layak memiliki keturunan! Xiao Sekte Anda terbaik tidak memungkinkan dia untuk melangkah keluar dari pintu Xiao Sekte selamanya. Jika saya melihat wajahnya lagi, maka Anda orang hanya dapat mengambil lebih banyak uang untuk menebus hidupnya !! "

kecepatan Salju Phoenix adalah sangat cepat. Suara Yun Che cepat memudar di telinga mereka. Xiao Juetian bergoyang ke depan, dan keras meludahkan mulut penuh darah.

"Sekte Guru!" The Elders sekitarnya buru-buru berputar di sekelilingnya.

"Huu ... Aku baik-baik." Xiao Juetian menggosok menghilangkan jejak darah di sudut bibirnya. Melambaikan tangannya, dia menutup matanya, dan berkata tanpa daya. "Ini bagus juga. Setidaknya, keselamatan Xiao Sect dijamin. Saya akhirnya bisa tidur nyenyak ... Memiliki Yuner dibawa ke tempat Elder Wuji ini. "


《Against the Gods》Online Reading