Against the Gods Chapter 372 – Miserable Apakah Hanya Tunggal Firman

Sebagai Ketigabelas Pangeran Divine Phoenix Empire, Feng Xichen telah menghabiskan seluruh hidupnya di dalam kemuliaan, serta ketakutan lain dan sanjungan. Lupakan tentang penghinaan belum pernah terjadi sebelumnya seperti kepalanya sedang menginjak bawah tanah oleh seseorang, karena kapan ia mengalami penghinaan sama sekali? otaknya berdengung, kemudian mati-matian mencoba untuk berjuang, tapi apa yang telah ditekan ke kepala dan tubuh seperti gunung sangat berat. Tidak menyebutkan bahwa/itu dia terluka saat, bahkan jika ia dalam kondisi bersih, masih akan mungkin baginya untuk melepaskan diri.

Bahkan ketika menggunakan seluruh kekuatannya, tubuhnya masih bisa hanya kedutan pada tingkat kecil, dan hanya tidak bisa melepaskan diri bahkan sedikit. Kepalanya yang menginjak bawah permukaan tanah terus bocor suara menyenangkan dan serak menangis merintih.

Setelah pecah oleh Yun Che Sky Serigala Slash, darah dan energi yang mendalam dari seluruh tubuh kedua orang tua hitam dan merah ini sangat tumbled dan direbus, dan ketika mereka melihat keadaan menyedihkan Feng Xichen ini, bola mata mereka hampir bursted dari menatap terlalu keras . Dua tidak lagi peduli menenangkan darah dan energi mereka, dan bergegas menuju Yun Che, mengejutkan dan jatuh, karena mereka serak meraung: "Lepaskan Mulia !! Atau yang lain ... atau yang lain saya divine Phoenix Empire akan pasti membantai semua sembilan dari generasi Anda! Dan membuat Anda hidup lebih buruk dari kematian! "

Jika Yun Che belum pernah mendengar jenis-jenis ancaman sepuluh ribu kali dalam dua kehidupan ini, ia setidaknya mendengar mereka delapan ribu kali. Melangkah ke kepala Feng Xichen, ia menekan seluruh berat Naga Fault, dan liar tertawa keras: "Tentu! Lalu aku akan menunggu Divine Anda Phoenix Sect untuk datang dan memusnahkan sembilan generasi saya! Namun, saya tidak tahu apakah atau tidak Anda Divine Phoenix Sekte bisa berhasil melakukannya. Tapi karena Anda sudah bicara keluar kata-kata ini, maka bugger miskin di bawah kaki saya hanya mati sekarang! Ck ck, aku hanya ingin tangan dan kaki sebelum, namun kalian memaksa saya untuk mengambil hidupnya. Sehingga tampak bahwa/itu pada Anda Divine Phoenix Empire, penggunaan kehidupan seorang pangeran sebenarnya hanya untuk memberikan diri untuk heck itu! "

Setelah suaranya jatuh, ekspresi Yun Che tiba-tiba berubah dingin. Saat ia mengangkat Naga Fault, bidang aura menakutkan tiba-tiba kental ke tubuh pedang, dan ia akan menghancurkan bawah.

"Hentikan ... Hentikan !!"

Bila menggunakan terbandingkan kuat Divine Phoenix Sect sebagai ancaman, tidak hanya memiliki gagal untuk membantu mereka sedikit pun, itu bukan langsung digunakan oleh Yun Che sebagai alasan mengapa Feng Xichen harus dibunuh. tindakan Yun Che, yang berisi tidak sedikit pun ragu-ragu disebabkan dua tetua hitam dan merah untuk hampir berlutut di tempat dari ketakutan. Baru sekarang mereka akhirnya menyadari bahwa/itu melawan Yun Che, "orang gila" yang tidak memperhitungkan konsekuensi sama sekali ketika melakukan hal-hal, ancaman, paksaan, dan intimidasi hanya tidak akan memiliki sedikit sedikit efek. Bahkan jika identitas Feng Xichen sebagai seorang pangeran ada di sana di atas meja, Yun Che akan tetap tanpa ragu mengambil nyawanya !!

Dua dari mereka yang sama sekali tidak cocok Yun Che, sementara kehidupan Feng Xichen ini juga di tangannya. Kedua pria tua hitam dan merah tidak lagi berani kurang ajar; bahkan jika mereka sungguh-sungguh berharap mereka bisa merobek Yun Che menjadi potongan-potongan, mereka tidak punya pilihan selain untuk menekan kemarahan pada ekspresi mereka. Hitam berpakaian pria tua paksa menghirup, menahan ekspresinya, dan berkata dengan giginya terkatup: "Yun Che! Hari ini ... Hari ini kita mengakui kekalahan! Lepaskan Mulia sekarang ... Selama Anda membiarkan Mulia pergi, kami akan pasti tidak lagi menyerang melawan Anda hari ini, dan segera pergi! "

"! HAHAHAHA" Seolah ia telah mendengar lelucon besar seperti langit, Yun Che sungguh-sungguh tertawa dengan kepala terangkat ke atas, dan berkata mengejek: "Kata-kata yang Anda katakan, hanya tidak berbeda dari kentut anjing ! Anda mengatakan itu seperti aku benar-benar takut Anda dua mencolok terhadap saya atau sesuatu "Dia diperpanjang jarinya, dan mengejek bengkok itu di dua:" Aku tidak akan membiarkan dia pergi, kenapa tidak Anda menyerang ke arahku, datang ... Ayo! "

"Kamu !!" Wajah hitam berpakaian pria tua ini menjadi sangat sedap dipandang, ia hampir disemprotkan keluar seteguk darah tua di tempat. Merah berpakaian pria tua menggigit giginya, dan berkata sambil melangkah maju: "Yun Che, jangan berani-berani pergi terlalu jauh ketika melakukan hal-hal ..." Sama seperti ia berbicara setengah kalimat, ia melihat ekspresi Yun Che langsung gelap , dan dalam hatinya tiba-tiba berdebar; ia langsung tidak berani mengatakan bahkan setengah kata dengan jenis ancaman alam, sebagai ekspresi dan nada nya juga melunak dengan kecepatan sangat cepat: "Kami memang yang telah menyinggung Anda pertama hari ini. Selama ... selama Anda membiarkan kami pangeran pergi dan membiarkan kami pergi, kami akan biarlah berlalu ... Oh tidak, kita bisa berpura-pura bahwa/itu itu tidak terjadi sama sekali! Kami tidak akan memberitahu siapa pun tentang hal itu baik ... "Tatapannya menyapu lingkungan, dan melanjutkan:" Setiap orang yang hadir, saya percaya bahwa/itu tidak ada yang akan menyebar apa yang terjadi hari ini baik ... Atau yang lain, saya divine Phoenix Sekte pasti akan memusnahkan siapa pun yang klan yang tidak. "

Meskipun tiga kata Divine Phoenix Sekte tampaknya tidak memiliki efek yang mengancam terhadap Yun Che, yang lain, mereka adalah kekuatan yang mengancam tidak kurang dari dewa! kata saat merah berpakaian tua ini diucapkan, berkulit semua orang tajam berubah karena mereka semua menjadi seperti diam sebagai jangkrik di musim dingin, berharap bahwa/itu mereka bisa mengangguk dan berbicara kesepakatan mereka di tempat untuk menunjukkan tekad mereka tidak menyebarkan berita kepada siapa pun.

Kata-kata ini berasal dari mulut orang Divine Phoenix Sekte ini sudah dianggap sebagai rendah hati dan rendah secara maksimal batas. Dalam sejarah, ada sebenarnya tidak pernah ada orang dari Blue Wind Empire yang bisa membuat seseorang dari divine Phoenix Sekte mengungkapkan sikap yang hampir mengemis.

"Begitukah?" Mata Yun Che berubah ke samping, namun tatapannya sangat menghina. Dia mengatakan santai: "Kata-kata Anda, hanya menghina kecerdasan saya. Anda dua diikuti kotoran anjing pangeran ini untuk Blue Wind untuk naik kuda tinggi, namun dipukuli menjadi anjing oleh saya, junior di Blue Wind Empire. Jika berita ini adalah untuk menyebarkan ... Tsk tsk, kalian akan melibatkan seluruh Divine Phoenix Empire dan menyebabkan wajahnya untuk menyapu lantai. Sekali tinggi dan perkasa Divine Phoenix Empire, akan berkurang menjadi bahan tertawaan dari berbagai bangsa. Pangeran kotoran anjing ini tentu tidak akan mati sebagai akibat dari ini, tapi untuk dua hal lama, bahkan yang digantung akan dianggap ringan. Anda berdua bisa dikatakan sebagai orang-orang yang ingin hal ini untuk tidak disebarkan di seluruh dunia ini yang paling, dan mungkin berharap bahwa/itu Anda bisa membunuh setiap orang yang hadir di sini untuk menutup mulut mereka. Namun sekarang, Anda benar-benar menggunakan ini sebagai tawar-menawar? Apakah Anda memperlakukan aku seperti retard sebuah? "

Yun Che langsung disambar tanda-tanda vital dua tetua hitam dan merah , membuat seluruh tubuh mereka sangat gemetar. Pada saat yang sama, ia juga disebabkan setiap orang yang hadir untuk mewujudkan sesuatu. Mereka tiba-tiba datang untuk menyadari mengapa Yun Che sebenarnya berani untuk menjadi begitu sombong sebelum tiga orang ini dari divine Phoenix Empire. Sebagai bangsa terkuat dari Mendalam Sky Seven Nations, divine Phoenix Empire selalu menjadi tuan seperti keberadaan di mana tak satu pun dari enam negara lainnya berani mencuri kecemerlangan. Bahkan jika enam negara lainnya bergabung, mereka masih tidak akan menjadi pertandingan untuk Divine Phoenix Empire. Sementara Divine Phoenix Sect, juga divine tuan Phoenix Kekaisaran.

Tidak ada yang pernah bisa melampaui kekuatan Divine Phoenix Sekte ini, dan tidak ada yang pernah bisa menginjak martabat divine Phoenix Sect ini.

Tapi hari ini, divine Phoenix Sekte tiga besar Kaisar Profounds, termasuk seorang pangeran asli, dikalahkan oleh hanya seorang pemuda dari hanya sembilan belas dalam terlemah Blue Wind Empire, dan kepala bahkan pangeran telah menginjak di bawah kakinya. Jika ini harus disebarkan, itu bisa dianggap sebagai penghinaan terbesar dalam sejarah Divine Phoenix Empire! Bahkan kekuasaan koersif Divine Phoenix Empire at Mendalam Sky Benua akan sangat terpengaruh. Dan pelakunya yang merupakan penyebab penghinaan ini - Feng Xichen, sebagai seorang pangeran, akan paling menerima beberapa hukuman, sementara dua orang tua hitam dan merah akan sangat mungkin menerima hukuman mati. Dengan demikian, sesuai dengan apa yang dikatakan Yun Che, mereka tidak akan bersedia untuk membiarkan hal ini diketahui oleh sekte mereka, maupun orang-orang di dunia, bahkan jika itu mengakibatkan mereka tidak mampu membalas dendam terhadap Yun Che menggunakan divine Phoenix Sect ini kekuasaan.

Sepertinya Yun Che telah tertentu ini dari awal.

Kedua wajah pria hitam dan merah tua benar-benar memerah. Seluruh tubuh pria tua merah berpakaian ini menggigil, ia menunjuk Yun Che dan berkata: "Yun Che, tidak mendorongnya terlalu jauh !!"

"Saya mendorongnya terlalu jauh !?" Yun Che tersenyum dingin secara menakutkan: "Kau dan aku orang asing satu sama lain. Tanpa dendam dan permusuhan, kalian datang tanpa diundang pada hari pernikahan saya besar. Tidak hanya Anda mencibir dan menghina saya, mengganggu upacara pernikahan saya, Anda bahkan sudah mencoba untuk menyerang saya dengan maksud untuk membunuh! Namun sekarang Anda sebaliknya mengatakan bahwa/itu saya yang mendorongnya terlalu jauh? Ha, tidak hanya keempat kata-kata Anda sangat menggelikan, mereka juga membuat saya merasa bahagia ... Adapun orang yang membuat saya bahagia, saya akan selalu membuat mereka ... bahkan lebih bahagia !! "

Di tengah teriakan yang keras, Naga Patahan di tangan Yun Che tiba-tiba pecah ke bawah, dan keras jatuh ke tubuh Feng Xichen ini.

BOOM !!

Kekuatan ganas pedang berat meledak pada tubuh Feng Xichen ini, dan suara sangat jelas dari tulang melanggar, serta jeritan penderitaan yang berasal dari tanah di bawah langsung melakukan perjalanan yang sangat jauh. Di bawah serangan pedang ini, tulang dari lebih dari selusin tempat di tubuh Feng Xichen tersentak, dan selusin meridian nya juga telah hancur. Pembuluh darah di tubuhnya lebih bursted dalam kelompok; darah mengalir di seluruh tubuhnya, seakan seluruh tubuhnya telah berubah menjadi kantong darah bocor,

"Yang Mulia !! Yun Che !! Anda ... "

"Saya apa?" Menyipitkan mata Yun Che, dan sekali lagi mengangkat pedang berat: "Apakah Anda ingin terus mengatakan bahwa/itu saya mendorongnya terlalu jauh? Tidak ada masalah, mengatakan sebanyak yang Anda inginkan, saya hanya bertanya-tanya apakah atau tidak bugger miskin ini di bawah kaki saya bisa bertahan hidup serangan pedang berikutnya. "

"Kau ... kau ... kau ..." tubuh hitam dan merah pria lanjut usia menjadi dingin, berkulit mereka mengerikan pucat, tanpa warna darah. Melihat setengah mati Feng Xichen, mereka tidak dapat bahkan mengucapkan kalimat lengkap untuk waktu yang lama.

Cang Wanhe cepat keluar pada saat ini, dan mengatakan: "Yun Che, pangeran Divine Phoenix adalah masih muda, jadi dia melakukan hal-hal gegabah, tapi ia masih tidak menyebabkan konsekuensi berat. Tidak peduli apa yang telah dilakukannya salah, dia pada akhirnya, tamu; sekarang dia juga telah diberi pelajaran, dan mereka sudah berjanji untuk melupakan apa yang terjadi hari ini juga ... Jika Anda benar-benar membunuh pangeran Divine Phoenix, itu akan tidak ada gunanya untuk kedua sisi. Bagaimana membiarkan dia pergi sekarang? "

Yun Che alami tidak benar-benar ingin membunuh Feng Xichen, atau dia akan pernah melakukannya lama. Dengan sangat melukai Feng Xichen, mereka akan sudah bahkan mungkin tersembunyi hal ini untuk menyelamatkan muka dan menghindari hukuman berat saat menelan semua penghinaan dan luka dalam perut mereka. Tapi jika dia benar-benar membunuh Feng Xichen, yang akan menjadi lain gagasan yang sama sekali berbeda. Yun Che tahu benar bahwa/itu saat ini dia dasarnya tidak cocok untuk Divine Phoenix Empire sama sekali.

Kemarahan seharusnya dibuang, tapi orang itu sendiri tidak bisa dibunuh. Dan tangga terbaik turun dari panggung, secara alami akan Cang Wanhe. Dia tahu bahwa/itu Cang Wanhe pasti akan datang ke depan pada waktu yang tepat.

Ketika Cang Wanhe berbicara, Yun Che, yang telah di wajah penuh arogansi liar, langsung menempatkan pada penampilan hormat. Setelah ia sungguh-sungguh selesai mendengarkan kata-katanya, ia hanya berpikir selama beberapa detik sebelum ia menjawab sangat hormat: ". Meskipun aku sedang marah, karena itu adalah perintah dari Yang Mulia, Yun Che alami akan mematuhi"

Saat ia selesai berbicara, Yun Che pindah kakinya menjauh dari kepala Feng Xichen ini. Kemudian, kakinya terbang, dan menendang Feng Xichen yang kepalanya terjebak di bawah tanah ke arah dua orang tua hitam dan merah. Kedua buru-buru pergi ke depan dan menangkap Feng Xichen, yang tubuhnya penuh dengan darah.

"Hmph! Anda terganggu pernikahan saya, dan bahkan ingin membunuh saya. Aku awalnya ingin mengakhiri semua di sini, tapi karena itu Mulia yang memohon belas kasihan untuk Anda, maka saya akan membiarkan Anda pergi saat ini! Mengapa Anda tidak membayar rasa terima kasih Anda terhadap saya Blue Wind Kaisar belum! "

Meskipun Cang Wanhe adalah Kaisar, tokoh-tokoh kunci yang sekte besar itu selalu hanya memperlakukannya dengan hormat di permukaan dan merendahkan tatapan bawah, beberapa bahkan tidak repot-repot untuk tampil hormat di permukaan. Tapi hari ini, Yun Che yang tegas tertindas Divine Phoenix Sekte dan mengejutkan makhluk yang kuat dari Blue Wind, benar-benar sangat hormat ke arahnya, dan "siap mendengarkan kata-katanya". Untuk pertama kalinya, Cang Wanhe, yang telah di tahta selama bertahun-tahun, merasakan perasaan gengsi bergelombang dari grafik, dan bahkan punggungnya sadar tegak banyak. Menuju Yun Che, hatinya langsung melahirkan rasa terima kasih yang tak ada habisnya. Dia mengerti betul bahwa/itu seperti sikap sederhana ke arahnya dari Yun Che benar-benar akan membuatnya, Cang Wanhe, yang naik tahta selama lebih dari dua puluh tahun, menjadi Kaisar yang memerintahkan Blue Wind!

《Against the Gods》Online Reading