Against the Gods Chapter 363 – The Tempo dari Pernikahan Paksa

Tidak lama setelah Xia Qingyue telah meninggalkan, pintu kamar terbuka lagi. Xiao Lingxi telah bergegas ke kamar buru-buru, dan di belakangnya adalah Xiao Lie dengan ekspresi yang sama cemas.

"! Sedikit Che, kau sudah bangun" Xiao Lingxi membuat menerkam terbang: "Bagaimana perasaan Anda sekarang? Di mana saja merasa tidak nyaman? "

Yun Che sudah selesai berubah. Dia melompat dari tempat tidurnya dan menjawab dengan mudah: "Jangan khawatir, aku baik-baik saja. Aku hanya lemah, dan tidak menderita luka apapun. Kebanyakan saya pulih setelah dua hari tidur. "

Yun Che yang cepat dan stabil, wajahnya juga tampaknya tidak menunjukkan keanehan apapun. Xiao Lingxi akhirnya menghela napas lega. Sebagai Xiao Lie berjalan, dia tersenyum dan berkata: "Ini baik jika Anda baik-baik saja. Jangan bertindak keras hanya untuk meyakinkan kita. "

Yun Che ditumbuk dadanya dan menjawab dengan yakin: "Silakan yakinlah, Kakek. Pada Bluefire Region, Anda telah menyaksikan sendiri kemampuan pemulihan tubuh saya ... Apakah Anda terbiasa hidup di sini sejauh ini? "

Xiao Lie tersenyum dan menjawab sementara muncul akan hilang dalam pikirannya: "Saya telah tinggal sangat baik di sini. Untuk mengunjungi Imperial City selalu menjadi keinginan saya. Tidak pernah akan saya berani membayangkan bahwa/itu tidak hanya saya berhasil datang ke sini, saya masih bisa masuk Imperial Palace dengan Kaisar secara pribadi menyambut kami dan melemparkan perjamuan bagi kita ... Sebelum ini, hal-hal seperti itu bahkan dianggap terlalu banyak mimpi. "

Ketika Xiao Lie tiba, tidak hanya memiliki Cang Wanhe pribadi menyambut dia, dia juga secara pribadi tampak setelah dia. Sebagai kaisar bangsa, tidak hanya dia memperlakukan dia dengan sopan, dia juga menghormati. Dia secara pribadi akan menemani mereka dalam tiga makanan mereka setiap hari. Dia melayani mereka perjamuan negara, dan bahkan membuat dia tinggal di ruang dimaksudkan untuk kaisar tetangga ... Xiao Lie alami dipahami bahwa/itu diperlakukan seperti itu oleh kaisar pasti karena Yun Che. Kedua hari terutama, setelah Yun Che dan Xia Qingyue mengalahkan Ling Tianni bersama-sama, Cang Wanhe memperlakukannya dengan lebih sopan dan hormat. Dalam istana, dari penjaga istana dan kasim, untuk para pangeran dan menteri, mereka semua diperlakukan dengan hormat dan mengungkapkan tanda-tanda pujian.

Karena dia kakek Yun Che.

Semua ini, masih tampak seperti mimpi.

". Jika Anda suka di sini, Anda dan sedikit bibi bisa tinggal di dalam kota kekaisaran di masa depan" Yun Che segera menyarankan: "Jika Anda tidak ingin, pergi New Moon City tidak buruk juga. Belum lama ini, saya sudah disambut Sikong Senior dari New Moon Palace mendalam. Jika Sikong Han melihat Kakek, ia akan gembira. Hal ini tidak jauh dari Mengambang Cloud Kota juga. Jika Kakek merindukan rumah, Anda dapat kembali setiap saat. "

Yun Che awalnya sudah berkembang. Sekarang bahwa/itu ia telah mengalahkan Ling Tianni dan secara tidak langsung menjadi orang terkuat di Blue Wind Empire, Xiao Lie tahu bahwa/itu sebagai kakeknya, tidak peduli di mana dia pergi, orang akan berbaris mengemis untuk menyambutnya. Xiao Lie menjawab sambil tertawa: "Lingxi menyukai tempat ini sangat banyak, dan beberapa hari saya di sini telah menyenangkan. Pada saat ini, saya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan belum. -Hal bisa didiskusikan di masa depan. "

"HAHAHAHA!"

Sebuah tawa berwibawa namun ceria datang dari luar: "Kami telah mengobrol nikmat dengan saudara Xiao akhir-akhir ini. Jika Saudara Xiao ingin pergi, kami akan kehilangan dia sangat. "

tawa datang dari Cang Wanhe yang berjalan di berdampingan dengan Cang Yue. Dia mengenakan jubah naga emasnya. Di belakangnya adalah Dongfang Xiu, yang tiga langkah di belakang mereka. Saat ia masuk, ia langsung menatap Yun Che.

Cang Wanhe ini sekarang memerah dan suaranya kuat. Tatapannya juga kuat dan tajam. Bahkan rambutnya yang sudah memutih saat ia berbaring di tempat tidur setengah mati bulan lalu sekarang menjadi hitam tebal. Seolah-olah ia orang lain sama sekali. Dengan banyaknya sumber daya di Istana Kekaisaran, tingkat pemulihan Cang Wanhe itu jauh lebih cepat daripada Yun Che telah disebutkan. Cang Wanhe merasa rasa terima kasih yang mendalam terhadap Yun Che. courtesy ke arah Xiao Lie sebagian karena pengaruh Yun Che, tapi terutama dari rasa syukur ke arahnya. Yun Che tidak hanya menyelamatkan hidupnya, tetapi juga kehidupan seluruh Blue Wind Imperial Family.

Apa Cang Wanhe mengatakan sempat terpana Cang Yue sambil berkata: "Bapa, Kakek Xiao adalah kakek Junior Bruder Yun. Anda berbicara padanya sebagai saudara ... Bukankah itu akan mengacaukan senioritas itu. "

Dilihat oleh usia, Cang Wanhe hanya beberapa tahun lebih muda dari Xiao Lie. Namun, setelah bencana yang ia melewati beberapa tahun terakhir, ia memperlakukan putrinya hanya dengan rasa syukur dan menyayanginya. Setelah dia selesai berbicara, Cang Wanhe menjadi malu dan tertawa keras: "Ya ya. omelan Yueer adalah benar. Kami tidak bisa mengacaukan senioritas itu. Kemudian ... kita mengacu kepada Anda sebagai ... Xiao Senior? "

"Ini ... ini tidak bisa menjadi ..." Xiao Lie adalah sangat terkejut karena ia panik meletakkan tangan-Nya bersama-sama dengan hormat: ". Jika Baginda memanggil saya seperti itu, saya benar-benar tidak layak"

Cang Yue tersenyum langsung, menyeret bersama phoenix elegan berpakaian maju saat dia dengan lembut: "Junior Saudara Yun. Anda baru saja terbangun, tubuh Anda masih harus lemah. Lebih baik bagi Anda untuk beristirahat di tempat tidur. "

". Tidak perlu" Yun Che memukul dadanya: "Saya tahu tubuh saya dengan baik. Aku pasti tidak sehalus senior yang berpikir. "

". Haha" Cang Wanhe tertawa keras: "Dia memiliki kemampuan untuk mengalahkan Pedang Saint. Kami tidak khawatir tentang dia sama sekali. Yueer, Anda tidak harus ini khawatir ... Anda telah hampir tidak tidur atau makan dua hari terakhir ini, dan mengunjungi setiap jam. Kami lebih khawatir tentang Anda. "

"Bapa ..." Di depan beberapa banyak orang, Cang Wanhe benar-benar terkena perasaannya tanpa reserve. Dia mengucapkan teriakan elegan dan menunduk, menghindari tatapan semua orang. tindakannya membuat Cang Wanhe dan Dongfang Xiu dapat menyembunyikan tawa mereka.

Yun Che merasa tersentuh dan ia tertawa sedikit sebelum melihat Cang Wanhe dan bertanya: "Yang Mulia, Istana Kepala Dongfang, dalam dua hari ini bahwa/itu aku sadar, tak ada yang mencoba untuk istirahat di?"

Dongfang Xiu menggeleng tanpa ragu-ragu: "Awalnya, saya juga takut bahwa/itu seseorang mungkin mencoba untuk membunuh Anda sementara Anda tidak sadar dan dibesarkan keamanan. Namun, tampaknya seolah-olah aku terlalu khawatir karena istana itu sangat tenang. Tidak ada yang mencoba mengganggu. Mungkin itu karena Xia peri tinggal di istana. Meskipun mereka memiliki niat seperti itu, mereka waspada terhadap Xia peri dan tidak berani untuk mencoba hal itu. "

Setelah pertumbuhan reputasi Yun Che, semakin banyak orang tahu tentang masa lalunya, yang telah menyebar luas. Di antara mereka, dendam nya dengan Xiao Sekte ini Xiao Kuangyun secara alami disertakan. Apa Dongfang Xiu waspada dari dua hari terakhir juga Xiao Sect.

"Namun, ada banyak orang membawa hadiah untuk mengunjungi." Cang Wanhe tertawa: "Ada lebih dari seribu berbagai sekte besar dan kecil dan klan membawa Anda elixirs dan harta. hadiah Anda menumpuk seperti gunung, dan meskipun istana kami besar, kita hampir tidak memiliki lebih banyak ruang untuk menjaga hadiah Anda. Meskipun kami telah kaisar untuk waktu yang lama seperti itu, kita tidak pernah melihat pemandangan seperti itu sebelumnya. Hahahaha. "

"Di antara mereka, hadiah Xiao Sekte ini adalah yang paling berharga." Cang Yue mengatakan: "Mereka telah mengirim Purple berurat Surga Kristal, Purple Jade Golden Skala Salep, dan Scarlet Elang Mendalam Darah yang semua harta yang tak ternilai. Selain itu, mereka juga mengirim lima belas kilogram Kristal Ungu dan sepuluh kilogram Putih Mendalam Jade, yang jauh lebih dari istana telah berhasil mengumpulkan untuk puluhan tahun terakhir. Selanjutnya ... "Cang Yue tiba-tiba tertawa ragu:". Mereka juga mengirim tiga keindahan sangat besar yang tidak bahkan dua puluh belum "

"Apa ... Apa keindahan besar!" Mendengar ini, Xiao Lingxi kembung bibirnya dan dicap, membalas dengan marah: "Mereka jelas monster jelek. Mereka ratus dan ribuan kali di bawah saya dan Putri Sis! Sedikit Che tidak akan pernah melihat mereka! Bukankah itu benar, kecil Che!? "

"Mn, mn!" Yun Che segera mengangguk terus menerus, membalas dengan nada yang benar: "Bagaimana bisa mereka jelata dibandingkan dengan bibi kecilku dan adik senior yang! Aku tidak akan pernah melihat mereka. Mengirim mereka kembali dari mana mereka datang ... Oh, tapi kalau sedikit Bibi mau, Anda dapat membuat mereka hamba-hambamu. "

"Hehe, tidak ada cara. Saya tidak ingin mereka. "Xiao Lingxi jawab dengan senang hati.

"hadiah Xiao Sekte ini juga pribadi yang dikirim oleh Great Elder Xiao Boyun, dan dia belum meninggalkan belum. Dia mengaku ingin bertemu dengan Anda setelah Anda bangun. Apakah Anda tertarik bertemu dengannya? "Tanya Cang Wanhe dengan ekspresi yang rumit. Di masa lalu, setiap orang tua dari Empat Mayor Sekte yang masuk istana semua sombong, dan beberapa bahkan telah memperlakukan kaisar tanpa rasa hormat. Bahkan jika mereka melanggar aturan, kaisar masih memperlakukan mereka dengan hormat. Namun kali ini, Elder Pertama Xiao Sekte ini Xiao Boyun sangat hormat setelah memasuki istana. Dia rendah hati, sopan dan ramah, yang merupakan perbedaan besar. Hal ini membuat Cang Wanhe dapat tetap tenang ... Di dunia ini, itu memang kekuatan yang dihormati. Hanya kekuasaan mutlak adalah bisa mendapatkan rasa hormat. Meskipun Blue Wind Imperial Palace tampaknya memiliki otoritas mutlak, di depan kekuasaan mutlak, mereka benar-benar signifikan.

"Tentang itu ..." Yun Che mengangguk sedikit dan tertawa: "Bertemu, tentu saja aku akan bertemu dengannya. Elder besar Xiao Sekte ini disampaikan hadiah berharga seperti dari seperti jarak jauh. Bagaimana bisa aku hanya membiarkan dia pergi seperti itu. "

"Baiklah." Cang Wanhe mengangguk: "Kami telah mendengar dari dendam Anda dengan Xiao Sect. Bagaimana Anda ingin menangani terserah dengan keinginan Anda ... Um, eh, * batuk batuk * ... "

Meskipun ia adalah kaisar, Cang Wanhe tiba-tiba mulai berbicara sebelum berhenti setengah jalan, terus ragu-ragu tentang apa yang ingin ia katakan. Yun Che menggerakkan bibirnya sedikit, hati-hati bertanya: "? Apakah Yang Mulia masih memiliki petunjuk untuk Yun Che"

"Ini bukan instruksi per se, tapi ... Ini ... * batuk batuk * ..." Cang Wanhe berdehem dan akhirnya ia berbicara dengan jelas. Dia terus wajah lurus dan menatap Yun Che: "Yun Che, kehidupan kita ini, diselamatkan oleh Anda. Jika tidak untuk Anda, kami akan telah melewati tanpa mengetahui mengapa. Dan sekarang, kami masih hidup berkat Anda. Meskipun perjuangan internal antara keluarga kekaisaran masih gelisah, kita masih harus berterima kasih langit. Kami tidak memiliki banyak hal yang kita tidak puas dengan, kecuali ... kecuali satu hal bahwa/itu kita masih khawatir siang dan malam sekitar. "

"Masalah bahwa/itu kekhawatiran Mulia tentang hari dan malam tentang adalah ..." Yun Che tiba-tiba prediksi.

Cang Wanhe melangkah maju, menarik Cang Yue mendekat dan berkata dengan wajah menyayanginya diisi dengan kerinduan: "Yueer adalah putri kami saja. Bertahun-tahun, kami telah disabotase oleh orang-orang jahat dan anak-anak tidak berbakti kami. Hanya Yueer menemani kami melalui semua ini, bekerja keras bagi kita, menderita bagi kita, dan bahkan menemukan seorang dermawan seperti Anda yang disimpan baik nasib kita. Kami hanya berharap sekarang adalah untuk Yueer untuk menemukan kebahagiaan sejati dalam pernikahan ... Tanpa disadari, Yueer sudah duapuluh satu. Dalam seluruh sejarah ribu tahun dari keluarga kekaisaran, putri yang belum menikah dua puluh yang sangat langka. Seperti ayahnya, kita tidak bisa makan dan tidur dengan baik, dan khawatir terus-menerus, mencuci wajah kita dengan air mata setiap hari dengan harapan untuk putri saya untuk menemukannya Mr Right. Jika keinginan ini menjadi kenyataan, kami bersedia bahkan kehilangan tiga puluh tahun hidup saya. Jika Yueer masih mampu untuk menikah tahun ini, kita benar-benar akan menyesal terhadap dirinya dan tidak bisa menghadapi ibu ratu dalam kematian ... "

Sebagai Cang Wanhe berbicara, matanya merah dengan air mata dan seolah-olah ia akan menangis.

Apa yang dikatakan Cang Wanhe disebabkan wajah Yun Che berkedut, dan apa yang dia katakan selanjutnya membuatnya merasa kewalahan ...

"Kita bisa melihat bahwa/itu Yueer tidak tertarik pada laki-laki lain kecuali Anda, dan hatinya sangat dikhususkan ke arah Anda. Jika Anda memiliki perasaan yang sama untuk Yueer, yang akan sangat baik. Jika Anda menikah Yueer, bahkan jika kita mati sekarang, itu akan menjadi tanpa penyesalan. Jika Anda tidak memiliki perasaan yang sama ... Sigh, hal-hal seperti secara alami tidak bisa dipaksa. Hanya disayangkan bahwa/itu Yueer hanya lama bagi Anda putus asa dan tetap tunggal untuk seluruh hidupnya. Ini akan menjadi kesalahan kita ... "

《Against the Gods》Online Reading