Against the Gods Chapter 360 – Phoenix Flames, Frozen End (3)

Xia Qingyue menjawab: "Ini adalah keinginan pribadi saya, dan juga niat sekte. Dia adalah setelah semua, suami saya. Sebagai istri, saya tidak bisa mengubah bahu dingin. Dia dan sekte saya berkenalan dengan baik, dan dia juga telah melakukan nikmat untuk sekte saya. Kami Asgard Nyonya Diharapkan setelah Membakar Surga Clan yang dimusnahkan, Senior pasti akan bertindak, sehingga dia meminta Qingyue untuk memastikan dia datang ke sini, dan meminta Senior untuk memberikan sekte kami wajah sedikit. Asgard Nyonya berjanji bahwa/itu ia pasti akan mengunjungi Heavenly Sword Villa untuk membayar rasa terima kasihnya di masa mendatang. "

Surprise melintas wajah Ling Tianni ini. Dia tidak menyangka bahwa/itu Frozen Cloud Asgard akan benar-benar menggunakan nama sekte dalam rangka untuk menyelamatkan Yun Che. Tapi setelah bertukar pukulan dengan Yun Che untuk sementara waktu, ia merasa kaget dan ketakutan di dalam hatinya beberapa kali, dan telah memutuskan bahwa/itu Yun Che benar-benar tidak bisa terhindar, jika tidak, masalah di masa depan akan ada habisnya.

"Saya tentu tidak akan melihat wajah Asgard ini terhormat sebagai apa-apa, tapi dosa Yun Che adalah sangat keji, dan dia pasti tidak bisa terhindar."

Xia Qingyue mendesah samar, dan Ice Phoenix Snowflower Ribbon jatuh dari langit, berputar-putar dan menari di sekitar tubuhnya es: ". Sejak Senior bersikeras melakukannya, maka ampunilah junior ini untuk pelanggarannya"

Sebagai suara Xia Qingyue jatuh, Ice Phoenix Snowflower Ribbon tiba-tiba mengayunkan, melemparkan keluar rantai es yang panjang hampir seratus meter, saat tubuhnya juga turun, membawa bersama dingin tulang-piercing.

Yang rantai es berkibar dekat, seakan ular terbang es. Dengan ranah Ling Tianni, meskipun serangan seperti itu cepat dan sengit, itu tidak sampai sebatas menjadi ancaman baginya sama sekali. Namun melihat rantai mendekati es, ekspresinya goyah belum sekali lagi. Sama seperti rantai es hendak membungkus ke tubuhnya, lengannya diperpanjang dan dibangkitkan. Seketika, cahaya keemasan eksplosif ditembak keluar dari tubuhnya semua energi yang mendalam berwarna tiba-tiba, dan emas, serta tak berbentuk niat pedang, banjir keluar. Dia tidak mengayunkan pedangnya, namun berwarna emas pedang pegangan muncul di depannya ... Dan tubuh pedang, itu mengejutkan tubuhnya sendiri.

Dengan tubuhnya sebagai pedang, Ling Tianni memangkas maju. Matanya yang seperti billowless sebagai kering juga dipancarkan cahaya bahkan lebih keras dan lebih tajam dari sinar pedang. Ruang dipadatkan inci demi inci di mana-mana ujung pedang mencapai, dan parit semakin mendalam diukir ke dalam tanah oleh dampak.

semacam ini kekuatan pedang membuat semua orang menahan napas mereka. Mereka hanya merasa bahwa/itu meskipun mereka beberapa kilometer jauhnya, tubuh mereka masih merasa seperti mereka akan segera ditumbuk dari tekanan seperti pedang kekuatan menakutkan ini. teror Sword Saint, telah benar-benar melampaui lingkup pemahaman mereka.

Bisa Xia Qingyue bahkan mempertahankan diri seperti pedang itu?

Mendampingi rantai suara pecah, rantai es Xia Qingyue ini sepenuhnya hancur, berubah menjadi es hancur menyebar di seluruh langit. Menghadapi balok pedang emas Pedang Saint, wajah seputih salju Xia Qingyue ini benar-benar tenang. cahaya biru tiba-tiba muncul dari seluruh tubuhnya, dan puluhan ribu roh es tiba-tiba meninggalkan tubuhnya, tenun menjadi hamparan besar es layar berwarna biru terang, penyegelan sinar pedang yang datang padanya bersama dengan Ling Tianni di dalamnya.

Swoooosh!

Energi es dan pedang niat secara bersamaan meletus sebagai cahaya berwarna berwarna biru dan emas berantakan bertabrakan dan terjalin, menghancurkan satu sama lain. Udara keras menyingkirkan, dan aliran kacau udara menyapu gelombang setelah gelombang badai merajalela. Pada awalnya, sinar pedang emas adalah pada keuntungan besar, menghancurkan berwarna biru roh es dengan potongan; tapi setelah, kecepatan bahwa/itu sinar pedang menyerang menjadi semakin lambat, dan semakin banyak pedang balok bahkan langsung beku dan hancur.

BANG !!

kekuatan yang mendalam Dua melonjak pada saat yang sama, dan kemudian mereka secara bersamaan mundur kembali lebih dari seratus meter. Tanah di bawah mereka telah sangat menyerah di bawah dengan cara berlebihan, kristal es yang hancur menutupi langit dengan cepat jatuh, meliputi menyerah tanah dengan lapisan tebal es.

kepala Ling Tianni ini, bahu, dan bahkan pedang, semua tertutup dengan lapisan es tebal, dan dia benar-benar tampak berada dalam keadaan sedikit menyesal. Dengan pergeseran energi yang mendalam, semua kristal es yang meledak pergi. Ketika ia melihat Xia Qingyue lagi, ekspresi di matanya sekali lagi benar-benar berbeda dari sebelumnya. Ekspresi di wajahnya, lebih tidak merahasiakan bahwa/itu heran dan seru pujian datang dari kedalaman hatinya: "Jadi sebenarnya tidak Frozen Cloud Arts! Mungkinkah ... Anda telah benar-benar sudah dibudidayakan ... Frozen End divine Arts?

Saat "Frozen End divine Art" diucapkan, semua yang hadir adalah semua bingung. Namun, tubuh Ling Jie bergetar, dan mengungkapkan ekspresi sangat terkejut.

Setiap orang semua tahu bahwa/itu seni yang mendalam inti Frozen Cloud Asgard adalah Frozen Cloud Arts.

Tapi sangat sedikit yang tahu, bahwa/itu Frozen Cloud Asgard juga memiliki serangkaian seni yang mendalam jauh melebihi Frozen Cloud Arts dalam mungkin ... Frozen End divine Arts.

Sebagai pewaris Heavenly Sword Villa keturunan Villa Guru, Ling Jie tahu rahasia sangat baik ... nenek moyang-Nya seribu tahun yang lalu, yang juga pendiri Heavenly Sword Villa, telah kalah orang dalam Blue Wind Empire sebelum - -. Dan juga hanya pernah kalah satu orang

Itu justru pendiri Frozen Cloud Asgard - Mu Bingyun

Saat itu, budidaya pendiri Heavenly Sword adalah pada delapan tingkat Kaisar Realm Mendalam dan nya Heavenly Sword divine Art telah mencapai puncak kesempurnaan; Mu Bingyun hanya di tingkat keenam dari Kaisar Realm mendalam, dua tingkat lebih rendah dari dia ... Namun di antara tiga pertempuran antara dia dan Mu Bingyun, ia telah kehilangan semua dari mereka di bawah dia Frozen End divine Arts.

Menurut catatan yang ditinggalkan oleh Pendiri Heavenly Sword, Frozen End divine Arts adalah seni yang mendalam yang tak tertandingi yang jauh melampaui Heavenly Sword divine Arts, dan bahkan tidak kalah dengan tingkat Sacred Grounds. Budidaya Frozen Cloud Art yang ekstrim bisa membekukan semua benda, dan bahkan membekukan kekuatan yang mendalam dan energi yang mendalam. Tapi Mu Bingyun ini Frozen End divine Arts, bahkan bisa membekukan niatnya pedang, hati pedang, dan bahkan hati dan jiwanya.

Hanya, untuk menumbuhkan Frozen End divine Arts, tidak hanya akan satu perlu Frozen Cloud Seni sebagai dasar, kita juga akan membutuhkan kemampuan pemahaman yang sangat tinggi. Namun, setelah Mu Bingyun didirikan Frozen Cloud Asgard, seribu tahun kemudian, tidak ada yang pernah berhasil menumbuhkan Frozen End divine Art dari awal sampai akhir. seni perkasa mendalam yang diakui oleh Pendiri Heavenly Sword mengungguli Heavenly Sword Divine Art, juga telah secara bertahap dilupakan di tengah-tengah ribuan tahun, dan hanya tiga sekte besar lainnya memiliki catatan itu.

Menghadapi tatapan Ling Tianni untuk seru, Xia Qingyue tidak berbicara ... Tapi diam dia adalah pengakuan diam-diam!

Frozen End divine Art muncul di dunia sekali lagi, tanpa henti diaduk hati Ling Tianni ini. Dia mengatakan dengan mendesah: "Saya tidak berharap bahwa/itu aku bisa benar-benar pribadi menyaksikan legendaris Frozen End divine Art. Dengan penggantinya seperti Anda, Frozen Asgard pasti akan bangkit dalam kemuliaan. Jika Anda bisa menggunakan Frozen End divine Art untuk kesempurnaan, mencapai ranah legendaris pembekuan maksud pedang dan jiwa, mungkin saya tidak akan cocok Anda bahkan hari ini. Namun jelas bahwa/itu Anda baru saja mencapai tingkat dasar. Tidak mungkin untuk saat ini Anda menjadi pertandingan saya ... Anda harus menarik diri. "

tubuh Ling Tianni bergegas langsung, pedang hijau di tangannya cepat memangkas. Seketika, kekuatan pedang melonjak di udara, menelan semua di bawah langit. Emas balok pedang berwarna yang menutupi matahari dipotong terpisah ruang, dan juga tampaknya membagi langit terpisah dari tengah. Di bawah kekuatan mengesankan pedang ini, orang-orang benar-benar memiliki perasaan bahwa/itu bahkan langit dan bumi yang hendak dipotong.

The Ice Phoenix Snowflower Ribbon samar-samar gemetar, dan diucapkan erangan seperti pikir itu tidak bisa menanggung beban berat. Bahkan kepakan roh es juga sudah mulai melambat.

ekspresi Xia Qingyue masih tetap sama, seperti patung es dan salju yang tidak akan meleleh di puluhan ribu tahun. Saat ia membuka tangannya lebar, kulitnya tiba-tiba menjadi seluruhnya salju putih, dan bahkan rambut panjang berkibar telah langsung menjadi biru muda seperti itu dari kristal es. Sebuah es dingin belum glamor es teratai mekar mewah di depan tubuhnya.

Chachachachachacha ...

The mekar es teratai dan langit membelah serangan Sword Saint ini keras bentrok, dan lampu berwarna emas dan biru sekali lagi berantakan interweaved, tetapi kebuntuan hanya berlangsung selama sepuluh napas waktu. cahaya emas pedang sinar tiba-tiba menjadi semakin kuat, keras menekan dan menelan cahaya biru es.

Sama seperti Ling Tianni mengatakan, meskipun Xia Qingyue telah berhasil dibudidayakan Frozen End Divine Art, ia hanya belajar dasar-dasar. Setelah semua, dari dia belajar untuk budidaya, hanya setengah tahun telah berlalu total. Sedemikian waktu singkat, bahkan jika kemampuan pemahaman nya sangat besar, dia hanya bisa mengolah Frozen End Divine Art ke tahap ketiga. Selain itu, dengan Ling Tianni ini seratus tahun budidaya, energi yang mendalam adalah yang jauh kaya dan tebal, jauh melebihi Xia Qingyue. Untuk dapat membentuk kebuntuan dengan Ling Tianni, sudah sebuah prestasi yang cukup untuk melihat ke bawah di atas dunia dengan bangga.

BANG !!!

The Frozen End Lotus sepenuhnya bursted terpisah, dan tubuh Xia Qingyue ini diledakkan jauh. Membentuk pedang dengan tubuhnya, Ling Tianni memangkas bawah ... Xia Qingyue menyerangnya tanpa ragu-ragu sama sekali jelas menunjukkan bahwa/itu dia adalah neraka bertekad menyelamatkan Yun Che. Lalu, jika ia ingin membunuh Yun Che, ia harus terlebih dahulu membuat Xia Qingyue kehilangan kemampuan untuk melawan.

berwarna emas pedang sinar menembus lebih dari setengah dari energi yang mendalam pelindung Xia Qingyue dalam sekejap mata seakan menusuk melalui bambu. Dan saat ini, gelombang badai yang sangat ganas tiba-tiba banjir di dia dari belakang.

"Apakah kau memperlakukan aku seolah-olah aku tidak ada !!!"

seluruh tubuh Yun Che dibakar dengan api phoenix. Rambut hitam di kepalanya unbridledly tergantung sesat, seperti setan mengamuk, matanya merah seperti darah. Wajahnya setan, serta kekuatan yang menakutkan ayunan oleh Naga Fault, membuat bahkan Sword Saint Hati berhenti sejenak. Tubuhnya berbalik dengan kecepatan tercepat, dan sinar pedang ditarik dari arah Xia Qingyue, pertemuan Naga Sesar dengan kekuatan penuh.

Booom !!!

pedang berat melawan pedang hijau, tanpa trik mewah sama sekali.

Sebuah suara menakutkan meledak antara Yun Che dan Ling Tianni. Badai energi yang mendalam secara langsung menyebabkan tanah untuk mendalam gua di, seperti pasir dan batu dihapuskan langit. Teror dari kekuatan mengesankan sama sekali tidak kalah dengan suara gemuruh dari laut.

serangan sukses Langsung dekat dekat justru keuntungan terbesar dari pedang berat. Di bawah kekuatan ledakan Dragon Fault, seluruh tubuh bahkan Sword Saint ini sangat bergetar saat lengan kanannya langsung mati rasa. Tatapan Yun Che adalah setan, pembuluh darah dari kedua lengan nya muncul, dan dengan teriakan rendah, gelombang kedua kekuatan membanjiri keluar dari tubuhnya dan meletus sekali lagi.

Boom !!

Sebagai meskipun ia telah tersapu oleh badai, Ling Tianni terlempar jauh, dan hanya mampu menstabilkan postur tubuhnya di udara setelah dikirim lebih dari seratus lima puluh meter ke arah luar.

tubuh Yun Che cepat jatuh kembali, dan terhuyung-huyung saat ia mendarat. Dia dengan cepat berjalan ke sisi Xia Qingyue ini, tatapannya jatuh tipis dan lembut tubuhnya saat ia bertanya: "? Qingyue, kau baik-baik saja"

"... Kenapa kau tidak meninggalkan sebelumnya?" Mata menawan Xia Qingyue ini itu tanpa ekspresi, suaranya lembut namun es dingin.

"Sudah begitu lama sejak kami sudah bertemu dan ketika kita akhirnya bertemu, kalimat pertama Anda sebenarnya bagi saya untuk meninggalkan?" Yun Che memiliki pada ekspresi yang patah hati: "Bukankah peran istri yang Anda bermain agak terlalu berperasaan? "

tatapan Xia Qingyue jatuh ke wajahnya, berlama-lama untuk sedikit, kemudian diam-diam meninggalkan. Dia berkata pelan: "kekuatan Senior Sword Saint, bukan sesuatu yang saya bisa cocok. Tak lama, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menunda dia untuk tiga puluh napas waktu, Anda harus melarikan diri dengan segenap kekuatanmu. Situasi saat ini, bukanlah sesuatu yang Anda ... "

"Alasan mengapa saya tidak memberikan itu bukan karena saya sedang sombong, tapi karena dia hanya tidak bisa membunuhku!" Yun Che sela kata-katanya. langkah nya bergeser ke depan, dan berdiri di samping Xia Qingyue. Dia menekan tangannya ke dadanya, dan mengatakan dengan suara rendah: "Karena saya berani muncul di hadapannya, maka saya alami memiliki kepercayaan diri untuk tidak dibunuh oleh dia. Saya awalnya telah memutuskan bahwa/itu setelah bersaing dengan dia untuk sedikit yang saya akan lari jauh-jauh, tapi sekarang, aku sudah berubah pikiran. "

Di dada Yun Che, tiga bola api berwarna merah yang berasal dari yang tahu di mana tiba-tiba mulai membakar. Yun Che setengah menyipitkan matanya: "Meskipun Ling Tianni sangat kuat, tingkat kami saat kekuasaan bukanlah perbedaan awan dan lumpur dibandingkan dia baik! Ketika bertukar pukulan dengan dia sebelumnya, dia sudah paksa habis dari empat puluh persen kekuatannya. Jika kita bergabung, itu belum tentu mustahil untuk mengalahkannya !! "

suara mendesing !!

Flames melonjak di atas tubuh Yun Che sebagai tiga tetes Phoenix Darah mulai ayun membakar. Auranya yang sebagian besar telah melemah juga meningkat tajam pada saat ini ... Awalnya, ia telah merencanakan untuk melarikan diri dengan menggunakan kekuatan ditukar dengan membakar Phoenix Darah sebagai harga, tapi penampilan Xia Qingyue ini membuatnya mengubah rencananya ... Dia tanpa ampun akan menggagalkan Pedang ini Saint, yang keberadaannya seperti judicator, di bawah mata semua orang dalam Kota Imperial ini !! Dan membuat dia membayar harga yang ia harus membayar !!

《Against the Gods》Online Reading