Against the Gods Chapter 354 – Tanpa Semua Kehidupan

Dari atas ke bawah, Membakar Surga Clan tidak lagi memiliki kekuatan yang layak untuk pertempuran dengan Yun Che. Meskipun masih ada puluhan ribu murid, tetap saja tidak akan menyebabkan ancaman terhadap Yun Che bahkan jika jumlah mereka dua kali lipat. Berikut Membakar mengaum Surga Sesepuh , semua orang menginjak ketakutan mereka dari pemusnahan dan kesedihan kehancuran klan. Mengucapkan lolongan setelah lolongan serigala seperti suara, mereka meraih senjata mereka dan bergegas menuju Yun Che.

Yun Che mengangkat kepalanya, pandangannya menyapu ke arah kerumunan cepat mendekati; tidak ada satu petunjuk dari fluktuasi pada ekspresi tenang nya. Di depannya, tiga belas penatua terakhir Membakar Surga Clan bergegas sama sekali. Di tengah keputusasaan, kesedihan, dan kemarahan, ekspresi mereka benar-benar menyimpang, mata mereka menatap putaran sejauh hampir meledak. Membawa berbagai tingkat cedera pada tubuh mereka, mereka meletus kekuatan yang jauh melebihi diri biasa mereka.

Yun Che unfeelingly mengangkat pedang raksasa dan melangkah maju ... yang juga merupakan langkah pertama dari pembantaian hari ini! Dan itu lebih jadi langkah pertama untuk mengirim Pembakaran Surga Clan ke dalam jurang kehancuran total.

Boom!

Tiga belas Pembakaran Surga Sesepuh hanya berharap bahwa/itu mereka bisa binasa bersama-sama dengan Yun Che; menghadapi serangan Yun Che, mereka bahkan tidak repot-repot untuk menghindar, dan tegas disambut maju. Namun kekuatan dari Sky Realm mendalam, hanya tidak memiliki ancaman sama sekali di mata Yun Che saat ini. Di tengah suara gemuruh, mereka semua tertiup terbang, dan setengah dari mereka langsung mengalami luka berat. Yun Che melangkah maju lagi sebagai gelombang kedua dari kekuasaan meletus dari Dragon Fault, lurus ke arah Fen Duanhun.

Fen Duanhun tidak pertandingan Yun Che dari awal, dan di samping itu, luka-lukanya tidak sembuh belum. Ia mengecam pergi oleh Yun Che dengan serangan tunggal sebagai salah satu lengannya retak di tempat. Namun, Yun Che tidak menindaklanjuti dia. Sebaliknya, tatapannya bukan terkunci ke Fen Yijue belakang Fen Duanhun, dan api phoenix ganas yang keras mengayunkan keluar dari pedang berat.

Kekuatan menakutkan diiris keluar riak kekerasan dalam ruang dan cahaya terik api menyinari wajah pucat mengerikan Fen Yijue ini. jejaknya mundur mundur sebagai kedua lengannya dijaga sebelum tubuhnya dengan sekuat tenaga ...

BANG !!!

The phoenix api meledak, namun kekuatan menindas datang dari pedang yang berat tidak tertiup terpisah, dan destruktif berdampak pertahanan Fen Yijue ini hampir tidak dibangun ... Ceroboh menggunakan energi yang mendalam di bawah luka berat, dan kemudian menerima serangan yang dahsyat, menyebabkan Fen Yijue untuk akhirnya memuntahkan mulut besar darah karena semua energi nya hilang setelah ia berturut-turut mundur selama beberapa puluhan meter. Phoenix istirahat melaju lurus melalui, pecah ke dada Fen Yijue ... dan keluar melalui sisi belakang dengan jeritan!

"Grand ... Grand Clan Guru!"

"GRAND CLAN MASTER !!!!"

Fen Yijue memandang benar-benar kacau Membakar Surga Clan berserakan dalam kekacauan dengan ekspresi tercengang, dan untuk sesaat, pemandangan dari sekali bermartabat dan mulia Membakar Surga Clan muncul di depan matanya. Tapi pemandangan ini dari sebelumnya, berubah menjadi ruang kosong tak terbatas di akhir, dan tubuhnya, juga perlahan-lahan jatuh dalam dunia kosong ini tanpa batas. Suara terakhir terdengar di samping telinganya, yang suara teriakan tragis berduka sekitarnya.

Meskipun Fen Yijue tidak muncul di depan umum selama lebih dari dua puluh tahun, dia, dari awal sampai akhir, Membakar dasar yang benar Surga. kematiannya, juga berarti bahwa/itu Pembakaran Surga Clan itu benar-benar dan benar-benar selesai.

"Tidak perlu berteriak begitu keras." Yun Che ekspresi berbicara: "Karena kalian semua ... akan menemaninya ke neraka tak lama !!"

Sebagai suaranya jatuh, bola kolosal api phoenix tiba-tiba meledak, dan dalam sekejap, api kekerasan phoenix tenggelam beberapa ratus meter dari jarak sekitar dia dan menyapu tak terhitung jumlahnya Membakar murid Surga ke dalam api penyucian berapi kematian ... api phoenix menyebar dengan angin, melanda semakin banyak Pembakaran lahan Surga Clan ... meskipun itu sudah fajar, cahaya api yang jauh terik masih dicat langit di atas Pembakaran Surga Clan dengan warna darah.

--------------

"Ugh !!"

Xiao Juetian, yang dalam pemikiran yang mendalam dengan mata tertutup, tiba-tiba berdiri seolah-olah dia tiba-tiba dipukul oleh petir. Kedua tangannya gemetar, dahinya langsung tertutup keringat dingin.

"Sekte Guru, apa yang terjadi?" Orang tua di sampingnya cemas bertanya.

Sudut mata Xiao Juetian gemetar, dan wajahnya terpampang jelas shock berat dan ketakutan. Sebagai Xiao Sekte ini Sekte Guru, dia hampir tidak pernah mengungkapkan ekspresi seperti: "Kedua paman jiwa jejak menghilang ... Dia ... meninggal!"

"Apa !?" Black berpakaian orang tua tak terkendali berteriak kaget, dan kemudian menggeleng ketakutan: "Mustahil! kekuatan yang mendalam Elder Wuyi adalah hanya kedua ke Grand Sect Guru dan hampir tak tertandingi di seluruh Blue Wind. Selain itu, ia memiliki seluruh lima Surga menebangi Orbs pada dirinya, bagaimana bisa dia mungkin ... "

"Saya tidak ingin percaya itu baik, tapi jiwa imprint tidak akan berbohong! Paman kedua memang meninggal. Selain itu, dari melemahnya jejak jiwa untuk waktu yang benar-benar menghilang, hanya beberapa napas waktu telah berlalu dari awal sampai akhir. Tidak hanya kedua Paman mati, itu telah tragis dilakukan di bawah kekuasaan sangat kuat. Dengan kekuatan Kedua paman di tingkat ketiga dari Kaisar mendalam, mampu membunuh dia sedemikian waktu singkat .... "

Sebagai Xiao Juetian berbicara sampai di sini, ia tak tahan lagi untuk melanjutkan berbicara lebih jauh. Ia jelas merasa embusan angin dingin bergelombang dalam tulang punggungnya, dingin merembes ke dalam sumsum nya ... Yun Che berat melukai Fen Yijue dan membunuh Fen Ziya, sudah menyebabkan dia akan terkejut pada kekuatannya. Dan Xiao Wuyi cepat mati dalam waktu singkat, mengatakan dia bahkan lebih tentang bagaimana menakutkan dari batas kekuatan Yun Che sudah mencapai ... Yang paling penting, Xiao Wuyi sekarat, bersaksi bahwa/itu tidak hanya dia dapat membunuh Yun Che, ia bukannya dibunuh oleh Yun Che. Setelah Yun Che selesai berurusan dengan Pembakaran Surga Clan, kebencian sebelumnya tiga tahun lalu di samping permusuhan baru sekarang ....

kembali seluruh Xiao Juetian ini bahkan cepat disiram oleh keringat dingin. Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan berkata dengan suara mendesak: "! Segera ... Segera pergi meminta Bluefire Cabang Sekte untuk pramuka keadaan saat Membakar Surga Clan dengan semua kekuatan mereka ... cepat pergi"

"... Ya!" Hitam berpakaian orang tua cepat pergi.

Setelah berat bernapas beberapa kali, Xiao Juetian cepat tenang, kemudian berlari keluar dari Pavilion Main dengan tergesa-gesa, dan langsung menuju ke arah tanah rahasia besar Sekte Guru Xiao Wuqing berada di ... Dia sudah merasa bahwa/itu bencana besar tentang kelangsungan hidup xiao Sekte adalah tentang untuk datang, dan hampir tidak ada cara malapetaka yang besar ini bisa dihindari. Seluruh Xiao Sekte harus membuat persiapan yang mungkin bisa dilakukan mulai sekarang.

--------------

Membakar pesawat Surga Valley hari ini adalah luar biasa terik. Sebuah bola api tak terbandingkan panas ayun dibakar di pusat Pembakaran Surga Valley, dan dalam waktu kurang dari dua jam waktu, itu merinding lebih lima kilometer jauhnya dan benar-benar melanda wilayah ribu tahun Burning Surga Clan sampai dibakar menjadi tandus gurun.

Di bawah api, adalah satu demi satu, tumpukan setelah tumpukan lain dari mayat terbakar menjadi arang. Dari Pembakaran tetua Surga Clan untuk beberapa puluhan ribu murid biasa, tidak ada yang berhasil melarikan diri dari laut ini api dinyalakan oleh api phoenix, dan semua kehilangan nyawa mereka di bawah api phoenix dan naga Fault.

Bidang benar penuh dengan mayat, tanpa semua kehidupan.

sekali tinggi dan perkasa Membakar Surga Clan mendongak dengan kagum oleh orang lain, dan bisa disebut tanah suci Blue Wind, berubah menjadi tanah hangus hanya di satu hari ini, dan menjadi kuburan menjulang dengan dibakar, tandus , dan putus asa suasana.

Berdiri dalam puing-puing menghitam, melihat Membakar Surga Clan yang hancur oleh dia, Yun Che tidak merasa sukacita, tidak merasa kasihan, dan tidak merasa sombong atau sombong dari setelah menghancurkan salah satu dari Empat Mayor sekte. Apa yang ia rasakan sebaliknya adalah ketenangan ... Puluhan ribu orang yang terkubur di bawah api dan pedang berat, namun ia adalah sebagai tenang seolah-olah dia hanya tergencet kerumunan semut rendah sampai mati.

Dan semacam ini ketenangan tidak sengaja bertindak keluar atau ditopang oleh dia, itu bukan ketenangan yang benar dan asli yang berasal dari jiwa. Orang-orang biasa tidak mungkin menyaksikan situasi dan pemandangan seperti itu, dan lebih sehingga tidak dapat menyebabkan mereka. Namun dia, itu sudah terlalu terlalu banyak kali ...

Kembali kemudian, itu karena permusuhan. Orang-orang yang membunuh Guru, ia menggunakan surga menentang racun dari Sky Poison Pearl, dan membuat orang-orang sekte menghadapi kehancuran total satu persatu ... Membuat seluruh sekte, dan bahkan kota-kota sekitarnya ke bidang mayat ditumpuk. Dan di antara mereka, bahkan ada banyak sekte yang ruang lingkup dan skala yang jauh melampaui Burning Surga Clan.

Hari ini, itu sama karena permusuhan. Meskipun Xiao Lie dan Xiao Lingxi keduanya sudah diselamatkan oleh dia, dan semua aman dan sehat, setelah mengalami kehidupan masa lalunya, dia tidak akan pernah membiarkan dirinya untuk bodoh mengambil kasihan dan bermurah hati. Bahkan jika ia disebut Iblis, harus dibuang, mengutuk, dan ditakuti oleh masyarakat dunia, dia masih benar-benar tidak akan menyesal hari ini.

Karena dalam kehidupan sebelumnya, justru karena belas kasihan-orang lain telah memaksa Gurunya mati; itu justru karena belas kasihan, bahwa/itu setelah berkali-kali menggores kematian masa lalu, dia masih dipaksa turun Cloud End Cliff pada akhirnya; itu juga karena momen kasih sayang, serta yang memberi Membakar Surga Clan kesempatan untuk menculik Kakek dan Little Bibi! Itu bukan karena hatinya telah menjadi es dingin dan gelap, itu bukan dua kehidupan dia tinggal sekali dan sekali lagi mengajar dia, bahwa/itu setiap rahmat bagi musuh, adalah kekejaman terhadap orang-orang di sisinya ... dan kadang-kadang, kekejaman ini fatal!

Namun, di tengah-tengah Membakar sisa-sisa Surga Clan, tidak semua orang di samping Yun Che adalah mayat. Tepat di depan Yun Che, angka shakingly berdiri. Rambutnya berantakan, wajahnya penuh debu, dan tubuhnya penuh dengan luka; namun pasangan nya mata dipancarkan cahaya bahkan lebih ganas daripada serigala ganas.

Tubuhnya bergoyang, dan ia hanya mampu berdiri setelah menggunakan hampir semua kekuasaannya. Namun seiring dengan gemuruh ledakan, seluruh tubuhnya tiba-tiba membanjiri keluar gelombang kekuatan besar dari yang tahu di mana, sebagai seluruh tubuhnya menerkam ke arah Yun Che dengan dua tangannya erat mencengkeram ke arah tenggorokan Yun Che.

Tindakannya membuat tatapan Yun Che tiba-tiba melompat ... Tubuhnya sudah benar-benar habis, namun ia masih meletus dengan kekuatan seperti itu. Dan ini .. itu jelas kekuatan diperas keluar dari dari jiwa!

Setelah tinggal dua kehidupan, itu benar-benar pertama kalinya Yun Che bertemu seseorang mirip dengan dia, yang memiliki kemauan yang cukup kuat untuk memeras kekuatan dari dalam jiwa!

Yun Che mengangkat lengannya dan santai mengayunkan. Embusan angin menderu menyapu orang yang besar jarak jauh. Dia meletakkan di tanah, seluruh tubuhnya gemetar, dan kemudian, ia benar-benar perlahan-lahan mengangkat bagian atas tubuhnya lagi. Pada sepasang mata yang menatap lebar dengan kemarahan adalah kebencian penuh diukir ke tulang dan jiwa.

"Fen Juechen, Anda harus hanya menghemat energi Anda untuk bernapas! Kembali kemudian di Istana Mendalam Blue Wind, meskipun Anda tidak cocok saya, Anda setidaknya hampir tidak bisa bertarung dengan saya. Tapi sekarang, bahkan tidak memiliki kualifikasi yang membuat saya mengambil sekilas lurus pada Anda! Dengan kekuatan Anda, bahkan jika saya berdiri di sini tanpa bergerak, Anda masih tidak akan mampu untuk merusak sehelai rambut saya! "

Yun Che apathetically menatap bahwa/itu pemuda di depannya yang tubuhnya seluruh penuh dengan kebencian dan kedengkian: "Aku tidak akan membunuh Anda hari ini, dan hanya Anda. Tapi jangan khawatir, alasan saya tidak akan membunuh Anda, bukan karena aku kasihan padamu, dan lebih tidak karena saya tidak ingin membunuhmu. Saya mengerti konsekuensi dari tidak menggali akar saat memotong gulma lebih baik dari siapa pun. "

"Tapi ketika saya kecil Bibi pergi, ia terutama menarik bagiku, dan meminta saya untuk cadangan hidup Anda. Aku berjanji padanya ... dan apa pun yang saya berjanji kecil bibi saya, saya pasti akan mencapai. "Yun Che berkata dingin.

Cutting gulma tanpa menghapus akar pasti akan meninggalkan masalah, dan ekspresi di mata Fen Juechen disebabkan Yun Che merasa tak terbandingkan tertentu yang hemat hidupnya hari ini, akan jauh lebih berbahaya daripada meninggalkan Fen Yijue hidup! Apa yang akan ditinggalkan, mungkin akan menjadi masalah di masa depan tidak dapat diprediksi.

Namun, karena ia sudah berjanji Xiao Lingxi luang Fen Juechen, ia akan benar-benar tidak membunuh Fen Juechen. Selain itu, dari apa yang dikatakan Xiao Lingxi, jika tidak untuk Fen Juechen mendapatkan di jalan beberapa kali, Xiao Lingxi mungkin telah berakhir hidupnya sendiri karena Fen Juecheng, bahkan sebelum dia mencapai Membakar Surga Clan.

ini, juga cukup untuk menjadi alasan baginya untuk mengampuni Fen Juechen ini.

Adapun konsekuensi yang mungkin, ia bersedia untuk benar-benar bahu mereka!

《Against the Gods》Online Reading