Free Chinese Web Novel Online

Chapter 353 – Clan Pemusnahan

2016年12月04日Ctrl+D 收藏本站微信公众号:锐速小说

Meskipun Yun Che berbicara ringan, dia benar-benar tidak mendapatkan terkejut dengan tingkat menjadi tertutup keringat dingin sekarang. Kalau bukan karena Sealing perlindungan Cloud Mengunci Sun kuat, kekuatan mengejutkan Surga menebangi Orb adalah sepenuhnya cukup untuk berat melukai dia di tempat.

Itu tidak seperti Yun Che tidak pernah melakukan kontak dengan senjata api Xiao Sect sebelum. Ketika ia berada di New Moon City Xiao Sekte Cabang Sekte di masa lalu, ia telah menemukan Poison Api Rod dan Sky Tremor Bom, tapi mereka mungkin hanya tidak bisa disebutkan dalam percakapan yang sama jika dibandingkan dengan Surga menebangi Orb sebelumnya.

Setelah kabut hilang, posisi yang Yun Che berdiri itu dikurangi dengan beberapa puluh meter dari tempat ia awalnya di, tapi tidak ada cedera di tubuhnya sama sekali; bahkan tidak setitik darah bisa dilihat.

“Kamu … Kamu …” Xiao Wuyi, yang selalu tinggi, acuh tak acuh, dan percaya bahwa/itu segala sesuatu dalam kekuasaannya, melebar matanya untuk batas dalam tatapannya. muridnya keras mengerut, seolah-olah ia telah melihat setan dewa yang paling menakutkan. Satu kata ayun bangkit kembali dan sebagainya di dalam hatinya … Mustahil … Mustahil … Mustahil!

Apa yang melanda Yun Che sebelumnya, tidak setiap tingkat rendah Guntur Tremor Cracker atau Sky Tremor Bom, tapi mereka Xiao Sekte ini mahkota harta, Surga menebangi Orb bahwa/itu seluruh Xiao Sekte hanya memiliki lebih dari dua puluh dari, yang bahkan Kaisar Mendalam praktisi tidak bisa bertahan!

Tidak hanya kekuatan Surga menebangi Orb ini sangat besar, itu juga akan menyebarkan asap beracun setelah meledak. Setelah racun memenuhi darah, itu akan dengan cepat menyerang tubuh seseorang, dan menyebabkan korban meninggal akibat aktivasi racun dalam beberapa napas waktu. Jika dihirup, racun sama akan menunjukkan efek yang sangat cepat … Namun Yun Che hanya berdiri di sana dalam kabut beracun dengan wajah mencibir, dan tidak tampak menjadi berbeda dari biasa sekali!

“Sejujurnya, kekuatan hal ini disebut Surga menebangi Orb cukup baik, dan racun ini, jauh tangguh juga.” Yun Che menatap Xiao Wuyi yang shock, dan perlahan-lahan berbicara: “Ini jenis racun halus menggunakan Pembakaran Vein Grass, Thousand kutu Flower, Midnight Skeleton Vine, Demon Weep Bloodwoven Flower, racun akut Venom Ular, dan Thunderfire katak racun katak. Racun ini sangat akut, dan menunjukkan efek sangat cepat. Setelah menyerang tubuh, bahkan Throne akan merasa sulit untuk menekan. Dan jika salah satu pertama kali dipukul oleh Surga menebangi Orb, kemudian menarik napas dalam jenis kabut beracun, bahkan mungkin Throne tidak akan memiliki banyak kesempatan untuk bertahan hidup … “

Yun Che mulai bergerak maju, karena suaranya menjadi semakin dingin: “Setidaknya sampai sekarang, saya tidak melakukan tindakan yang merugikan apapun terhadap Anda Xiao Sect, dan bahkan tidak pernah memiliki banyak kontak dan konflik. Namun Anda, Xiao Sekte, untuk membunuh saya, benar-benar telah sengaja direncanakan begitu banyak dan menggunakan cara-cara busuk tersebut. Itu benar-benar … cukup fantastis! “

Yun Che membuat hati Xiao Wuyi ini keras mengejang … Yun Che sebenarnya tercantum bahan racun akut ini tersembunyi dalam Surga menebangi Orb, tanpa kesalahan sedikit pun! Dampak yang dibawa oleh dia menjadi semua bagus dan keren di bawah Surga menebangi Orb, bersama dengan beberapa kalimat dia berbicara, bahkan telah membuat garis psikologis Xiao Wuyi pertahanan keras bergoyang. Berpikir tentang Pembakaran keadaan menyedihkan Surga Clan, maka berpikir tentang konsekuensi dari tidak mampu membunuh Yun Che, keringat dingin di punggungnya langsung membanjiri bawah seperti hujan.

“Yun … Che …” nama Yun Che merembes keluar dari celah antara gigi Xiao Wuyi ini. Yun Che berjalan semakin dekat dalam pandangannya, dan secara bertahap mendekati untuk jarak hanya tiga puluh meter di antara mereka. Saat ia mendekat, perasaan tak terkendali takut cepat lahir di dasar hati Xiao Wuyi ini. Menatap matanya lebar dan erat mengepalkan bawah giginya, tangan kanannya yang selalu erat mengepalkan ke kepalan tiba-tiba pindah, dan pada saat yang sama menangkap ke dua Surga menebangi Orbs bahwa/itu ia hendak membuang.

Mengetahui bahwa/itu Xiao Wuyi telah menyembunyikan hal-hal menakutkan seperti seperti surga menebangi Orb, kesadaran seluruh tubuh Yun Che membentang ketat, dan sebagian besar kesadarannya terkonsentrasi ke telapak Xiao Wuyi ini. Sebagai telapak tangannya sedikit bergerak aneh, mata Yun Che tiba-tiba berkelebat, dan Phoenix Flames dinyalakan dari seluruh tubuhnya.

“Empyrean Dance of the Phoenix !!”

Alasan mengapa Yun Che telah mendekati Xiao Wuyi langkah demi langkah, justru untuk saat ini. Sama seperti Xiao Wuyi mengambil dua Surga menebangi Orbs dan hendak melemparkan mereka keluar, siluet api tiba-tiba bergoyang di depannya, dan daya sangat ganas tiba-tiba membanjiri; kecepatan, cepat ke titik yang membuatnya, Singgasana, tidak mampu bereaksi dalam waktu. Dia hanya punya cukup waktu untuk khas melihat mata Yun Che tiba-tiba mendekati, dan sementara pergelangan tangannya baru saja mulai gerakan melemparkan, kekuatan benar-benar sombong sudah keras menghancurkan ke dadanya.

BOOM !!

Kekuatan Empyrean Dance of the Phoenix ketika menggunakan Naga Fault, sama sekali tidak kalah dengan Surga menebangi Orb. sternum xiao Wuyi ini membuat suara gertakan dan ia terbang horizontal dalam jeritan kesakitan, sementara dua Decimating Orbs Surga yang hendak dibuang juga tergelincir dari tangannya. Dengan pergantian tubuhnya, Yun Che cepat menangkap dua titik berwarna ungu cahaya di tangannya … Setelah Surga menebangi Orb masuk tangannya, ia hanya dirasakan pembentukan mendalam pada itu, dan memahami metode menggunakannya.

Bang!

Xiao Wuyi jatuh lebih dari seratus meter, dan setelah jatuh lebih dari belasan kali di tanah, dia berdiri di gugup, memegang dadanya buruk dimutilasi dengan satu tangan dan putus asa memadamkan api phoenix di tubuhnya dengan lainnya . Dia melepas ke udara dan histeris melarikan diri.

“Hmph, ingin menjalankan/lari?”

tatapan Yun Che gelap. Menempatkan diri Naga Fault, kecepatannya mencapai batas ekstrim saat ia dengan cepat mengejar. Namun, Xiao Wuyi terbang lebih tinggi dan lebih tinggi, dan meskipun kecepatannya tidak kalah, dia tidak bisa benar-benar mengejar ketinggalan. Yun Che mengangkat kepalanya. Penguncian ke posisi Xiao Wuyi, ia meraih surga menebangi Orb dengan tangan kanannya, dan tiba-tiba menjentikkan pergelangan tangannya.

Kondisi prasyarat mengapa Yun Che bisa begitu bebas ayunan sepuluh ribu kilogram Naga Patahan sekitar, adalah kekuatan lengan yang jauh menakutkan nya. Di bawah kekuatan lengan seperti itu, tidak diketahui berapa banyak kali lebih cepat Surga Decimating Orb dia dilempar keluar dibandingkan dengan waktu Xiao Wuyi telah melemparkannya. Xiao Wuyi, yang hanya memiliki melarikan diri dalam pikiran, tiba-tiba mendengar lolongan sangat tajam dari angin yang datang dari belakangnya. Dia sadar menoleh sekitar, terkejut, melihat setitik ungu cahaya yang sudah kurang dari satu kaki jauhnya.

“AHHH …” Xiao Wuyi ini soket mata meledak terpisah, sebagai jeritan serak keputusasaan datang dari mulutnya …

BOOM !!!!

Surga menebangi Orb meledak, seolah-olah dunia gemetar petir divine telah meledak di udara, shockwave yang menyebabkan seluruh Membakar Surga Clan gemetar. Cahaya api melonjak ke langit dan petir ayun pergi merajalela sebagai kabut beracun perlahan menyebar. Sebuah siluet hitam itu meledak ke arah langit yang tinggi, kemudian dengan cepat menurun drastis dan berat menghancurkan ke tanah.

Jubah pada tubuh Xiao Wuyi ini ditiup-potong, seluruh tubuhnya buruk dimutilasi. Kabut beracun dicampur ke dalam aliran darah dan kejam dieksekusi tujuannya, membuatnya terus berguling-guling sambil mengucapkan jeritan rasa sakit yang hebat.

Yun Che santai berjalan, semua jalan sampai ia berjalan ke sisinya, kemudian mengambil Naga Patahan dan menusuk ke bawah tanpa ekspresi.

PSHHH …

tebal dan tumpul ujung pedang Naga Sesar ini ditusuk ke dalam tubuh Xiao Wuyi tanpa perlawanan dan langsung menusuk hatinya. Tubuh Xiao Wuyi menegang sejenak, matanya melotot menatap lurus Yun Che untuk sementara waktu, kemudian tubuhnya benar-benar tertatih-tatih ke bawah dan tidak lagi pindah lagi.

Dalam waktu tiga hari, dua Thrones telah berturut-turut kehilangan nyawa mereka di bawah Naga Fault.

Yun Che dilucuti cincin spasial Xiao Wuyi off, santai scan isinya, dan senyum puas langsung muncul di wajahnya. Sebagai Grand Elder Xiao Sekte ini, ada secara alami ada hal-hal biasa di tubuh Xiao Wuyi ini. Jika ada hal acak dalam itu harus dibawa keluar, itu akan hampir selalu menjadi harta karun yang orang biasa tidak akan berani untuk berharap untuk. Dan dalam ini, masih ada lagi Surga menebangi Orb, dan serta beberapa tombol khusus … yang seharusnya digunakan untuk membuka tempat-tempat penting tertentu Xiao Sect.

Menendang kaki mayat Xiao Wuyi ini, Yun Che berbalik, melihat Fen Duanhun dan mereka Sesepuh yang wajahnya telah berubah pucat lama … Fakta bahwa/itu Surga menebangi Orb tidak mampu menyakiti Yun Che sudah menyebabkan hati mereka jatuh ke paling bawah lembah. Dan kematian menyedihkan Xiao Wuyi sekarang, disebabkan petunjuk terakhir mereka harapan untuk sepenuhnya berubah menjadi keputusasaan.

“Apakah Anda akan memilih untuk mengakhiri sendiri, atau kau ingin aku pribadi melakukannya?” Mata Yun Che menyipit saat ia berbicara dengan dingin.

Di antara tiga puluh tiga majikan paviliun dua puluh tujuh orang tua, hanya lebih dari selusin dari mereka yang tersisa. Tetapi bahkan belasan orang ini bersama-sama tidak akan mungkin menjadi pertandingan Yun Che. Satu-satunya orang yang bisa bertempur dengan Yun Che, Grand Clan Guru Fen Yijue, juga bantalan luka berat. Kesedihan dan putus asa memenuhi hati semua orang, membuat mereka tidak dapat menggusarkan up bahkan gumpalan sedikit pun keinginan untuk melawan dan perjuangan.

“Yun Che, Anda benar-benar akan … cadangan tidak ada!” Kata Fen Yijue dengan giginya grinding.

​​Yun Che mendung. Masing-masing dan setiap satu dari kata-katanya adalah es dingin: “Aku telah memberikan kesempatan, dan memberi Anda kelonggaran banyak kali … Ini adalah Anda, bahwa/itu sekali dan sekali lagi menegaskan dalam menekan saya untuk memusnahkan klan Anda! Hari ini, kalian semua akan mati, dan mulai besok, tidak akan ada lagi menjadi Membakar Surga Clan di dunia ini! “

Yun Che mengangkat lengannya, berat Naga Sesar menunjuk putus asa Fen Yijue sambil mengeluarkan putusan akhir.

Fen Yijue mengambil Mutlak Api Blade, mengangkat kepalanya dan mendesah panjang: “Saya Membakar Surga Clan ribu tahun warisan, itu benar-benar hancur di generasi saya, apa wajah saya harus menghadapi generasi saya nenek moyang … Yun Che, saya Pembakaran Surga Clan mencapai keadaan saat ini, memang juga membawa ke kita oleh diri kita sendiri, dan tidak bisa sepenuhnya disalahkan pada Anda! Tetapi murid-murid di bawah klan kami sepenuhnya tidak bersalah, saya yakin Anda tidak akan meletakkan tangannya pada mereka baik. Setelah kita mengabaikan semua dari mereka, kami akan melakukan bunuh diri diri kita sendiri! “

“Heh …” Yun Che dingin tertawa; tawa itu begitu menakutkan dan dingin seolah-olah itu berasal dari tenggorokan Iblis: “Apakah telingamu tuli! Aku baru saja mengatakan hari ini bahwa/itu, kalian semua akan mati … kalian semua !! Pada hari Anda despicably diculik keluarga saya, saya sudah bersumpah untuk membuat Anda Membakar Surga Clan … berubah menjadi sungai darah. Bahkan tidak rumput akan ditinggalkan !! “

Fen Yijue tiba-tiba mengangkat kepalanya, wajah Fen Duanhun dan beberapa Sesepuh semua mengungkapkan ekspresi shock ekstrim dan teror. Semua orang-orang sekitarnya Membakar murid Surga mulai gemetar ketakutan … Arti dalam kata Yun Che sebenarnya tersirat bahwa/itu tidak hanya dia akan membunuh Membakar Surga Clan Clan Guru, Sesepuh, dan Pavilion Masters … ia akan membunuh semua orang di dalam Pembakaran Surga Clan dari atas ke bawah !!

Membuat seluruh Membakar Surga Clan, benar-benar dan benar-benar, menghadapi kehancuran total!

Angin dingin padat merinding di seluruh tubuh setiap orang di Pembakaran Surga Clan. Mereka tidak akan pernah berpikir bahwa/itu balas dendam Yun Che sebenarnya akan begitu kejam dan mutlak. Suara fen Yijue mulai gemetar: “Kamu … Kamu … Bahkan jika saya Membakar Surga Clan telah melakukan tindakan merugikan untuk pertama kali, tetap saja tidak harus menerima pembalasan seperti itu … Para murid di bawah klan tidak memiliki dendam dan keluhan dengan Anda sama sekali. Anda tidak punya alasan untuk membunuh mereka … Anda … Apakah Anda tidak takut murka langit !! “

Yun Che tersenyum; itu adalah senyum yang Fen Yijue dan lain-lain tidak akan pernah bisa mengerti. Dia mengatakan dengan suara rendah: “Jumlah orang yang saya telah tewas dalam dua kehidupan ini saya, bahkan jauh melampaui jumlah orang yang Anda banyak telah melihat di seluruh hidup Anda. Adapun dosa membunuh yang saya bahu, bahkan menerima Lord murka sepuluh ribu kali tidak akan cukup! Jadi bagaimana jika beberapa puluh lebih ribu ditambahkan ke atasnya! “

“Anda memiliki waktu dan waktu lagi kematian hampir dibawa ke saya, dan itu, aku bisa mengabaikan. Tapi menculik keluarga saya, dan hampir membunuh mereka … Hanya untuk alasan ini, Anda harus membayar utang dengan kehancuran total! Untuk setiap orang dari Anda Membakar Surga Clan yang hidup, satu lagi benih kebencian akan dimakamkan. Jika kebetulan kebencian ini kecambah keluar dari tanah suatu hari nanti, itu mungkin akan membahayakan Kakek saya dan keselamatan Sedikit bibi. Tidak peduli seberapa signifikan kemungkinan ini, saya akan benar-benar tidak memungkinkan untuk ada! Dan bersama-sama dengan alasan ini saja, kalian semua … harus mati !! “

Yun Che tidak memiliki emosi sedikit pun, dan tidak memiliki sedikit pun kelonggaran. Seperti bergumam dari setan, itu membuat seseorang jiwa gemetar. Sebagai suaranya jatuh, dia sudah melompat ke atas, dan sebagai pedang berat berayun, lebih dari selusin stroke api phoenix terbang menuju Membakar sekitarnya Surga Murid di tengah deru angin.

boom boom boom boom …

Flames yang melonjak ke langit meledak di berbagai lokasi, dan kemudian dengan cepat menyebar, membakar banyak dan banyak dari tubuh Pembakaran Surga murid menjadi abu, benar-benar tenggelam seluruh Membakar Surga Clan dalam jeritan sengsara penderitaan di pergantian mata.

Melihat kerumunan besar murid klan jatuh dalam sekejap mata, mayat Fen Duanhun dan lain gemetar, dan mereka hampir ingin menangis keras-keras. Mereka awalnya berpikir bahwa/itu mereka telah keliru memicu serigala ganas, harimau ganas, tetapi hanya pada saat ini yang mereka benar-benar menyadari apa yang mereka memprovokasi hanya orang gila, setan!

“Kamu … Kamu iblis! Bahkan jika kita harus menabrak potongan-potongan, kami masih akan menyeret Anda ke neraka dengan kami !! “

Membawa tubuh terluka mereka dengan mereka, Burning Surga Sesepuh yang semula ingin mengakhiri diri meraih mereka Membakar Surga Blades dan dibebankan ke arah Yun Che membawa kesedihan tak berujung dan putus asa dalam mata merah.

发表