Against the Gods Chapter 344 – Berjuang Fen Yijue

Setelah dibakar oleh api phoenix malam sebelumnya, Membakar Surga Clan sudah sangat teratur dan berantakan. Seluruh sekte dipenuhi dengan bau bakaran tebal dan berat. Siapa yang akan pernah berpikir perkasa Membakar Surga Clan yang angkuh memandang rendah dunia, suatu hari akan jatuh pada tingkat seperti sengsara. Dan semua ini, hanya karena satu orang.

Mereka berpikir bahwa/itu dengan penampilan mereka Agung Clan Guru dan Grand Elder, bencana ini yang berasal dari Yun Che juga akan berakhir di sana. Tanpa diduga, hanya dalam sehari, Membakar Surga Clan sekali lagi telah hancur ke keadaan seperti kehancuran.

Fen Yijue tidak tidur untuk seluruh malam. aptitude nya luar biasa dari masa kanak-kanak. Dia hampir tidak pernah dikalahkan ketika tumbuh dewasa, dan pada akhirnya, menjadi salah satu dari beberapa makhluk di paling puncak dari Blue Wind Empire. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa/itu setelah masuk ke pengasingan dan budidaya selama bertahun-tahun, ia benar-benar bisa bermain-main dan dipermalukan oleh junior bahkan tidak dua puluh tahun. Bahkan negara apatis pikirannya, yang telah diam selama dua puluh tahun, hampir runtuh sepenuhnya karena ini.

Dini hari, di Membakar Surga Clan Great Assembly Hall, dari tiga puluh tiga majikan paviliun dua puluh tujuh orang tua, hanya dua puluh dua orang memasuki tempat duduk mereka. Selain itu, lebih dari setengah dari mereka memiliki luka di tubuh mereka. Mereka saling memandang dengan hati penuh dengan kesedihan. Saat Fen Yijue tiba, suara panik datang dari luar: "! Clan Guru, ini adalah buruk ... ini buruk"

Fen Duanhun tiba-tiba berdiri dan berkata dengan suara serius: "! Apa yang harus jadi panik"

"Ini ... Ini Muda Clan Guru! Saat ini, ia sedang digantung di atas pintu gerbang kota Bluefire City !! "

"Wha ... Apa !!"

Semua Sesepuh berdiri dengan shock. Kepala fen Duanhun ini juga berdengung, dan ia hampir meledak di tempat.

"Tak masuk akal !!" Tulang-tulang di seluruh tubuh Fen Yijie ini sedang membuat retak suara, dan dia eksplosif bergegas keluar dalam kemarahan kekerasan ... Saat ia melangkah keluar dari sekte, ia paksa berhenti langkahnya, mengertakkan gigi erat, dan berbicara dengan kemarahan yang ia mencoba untuk menekan menggunakan semua kekuatannya: "! Yun Che sangat cerdas, dan ini bisa sangat mungkin dia memikat harimau keluar dari gunung lagi ... Ziya, Anda tinggal di sini"

"Ya!" Fen Ziya berhenti langkahnya, dan ringan mengangguk. Pada saat berikutnya, Fen Yijue sudah diambil ke udara, langsung bergegas menuju Bluefire City. Fen Duanhun dan selusin orang tua mengikuti di belakang.

gerbang

Bluefire City saat ini sedang dipenuhi dengan kerumunan orang, berteriak-teriak di seluruh.

Di atas pintu gerbang kota tinggi, seseorang diskors atas dengan tali tebal dan panjang. Orang menggantung di sana benar-benar ditelanjangi tanpa satu benang pakaian, rambutnya adalah sebagai berantakan seperti sarang burung, dan seluruh tubuhnya benar-benar lemas, tidak berjuang sedikit pun. Meskipun kedua matanya terbuka, mereka tidak memiliki warna atau fokus, seolah-olah ia adalah orang yang sudah mati. Tapi berkedut sesekali dan kejang semua otot di tubuhnya, membuktikan bahwa/itu ini adalah jelas orang hidup.

Bluefire Region panas sepanjang tahun, dan bahkan angin pagi membawa gelombang panas terik. Namun orang yang sedang ditangguhkan atas gerbang kota menggigil dan kejang-kejang non-stop dalam angin panas. Sebuah cacing kecil setebal pinky belaka bahkan sesekali bergoyang di bawah pangkal pahanya.

Semakin banyak orang datang sebelum pintu gerbang kota, dan ketika setiap satu dari mereka melihat orang menggantung di atas sana jelas, mereka semua terkejut, terperangah ... karena orang ini dikenal oleh semua orang di Bluefire Region. Dia adalah orang nomor satu di generasi muda Bluefire Daerah, dan lebih sehingga tuan masa depan seluruh Bluefire Region bahwa/itu tidak ada yang pernah berani menyinggung dan memancing.

Membakar Surga Clan Young Clan Guru, Fen Juecheng!

makhluk ini ada di tingkat tertinggi di seluruh Blue Wind Empire, sebenarnya benar-benar ditelanjangi dan digantung di atas pintu gerbang kota! Warga Bluefire Kota penuh dengan kejutan tak berujung; mereka hampir tidak bisa percaya mata mereka sendiri. Guardiankota Bluefire City sudah tiba sementara bergulir dan merangkak ketika ia menerima kabar itu lama, tetapi telah layu di sudut dan masih tidak berani untuk memberikan perintah untuk membiarkan Fen Juecheng bawah ... Sebagai guardiankota kota, ia secara alami tidak idiot. Seseorang yang berani, dan memiliki kemampuan untuk mempermalukan Burning Surga Clan Young Clan Guru untuk gelar tersebut, tidak diragukan lagi seseorang yang tidak mampu untuk memprovokasi. Jika ia memberi perintah untuk membiarkan Fen Juecheng bawah, itu sangat mungkin bahwa/itu ia akan memprovokasi musuh yang sangat menakutkan.

Sebagai penonton sekitarnya terus meningkat jumlahnya, ini berita luar biasa besar itu sudah cukup untuk membangkitkan seluruh Blue Wind tersebar keluar dengan kecepatan yang jauh mengejutkan. Didorong oleh Suara Transmisi Azimat, itu sudah lama lalu menyebar ke jauh Blue Wind Imperial City.

Di mata penonton tersebut, Membakar Surga Clan awalnya eksistensi sangat tinggi sehingga itu benar-benar tidak mungkin untuk naik ke. Bahkan murid biasa Pembakaran Surga Clan akan menerima iri tak berujung mereka, dan mereka tidak akan berani sedikit menyinggung perasaannya. Mereka benar-benar tidak pernah berpikir bahwa/itu mereka benar-benar akan melihat adegan seperti satu hari. Mereka semua samar-samar memiliki firasat bahwa/itu Membakar Surga Clan, dan bahkan seluruh Bluefire Region, hendak pergi melalui perubahan rezim.

Gelombang lolongan angin normal datang dari selatan, dan gelombang memaksakan tekanan juga tiba-tiba tiba, membuat semua orang bernafas tiba-tiba dan secara bersamaan berhenti. dada mereka yang sangat tidak nyaman, seolah-olah sebuah batu seberat lima ratus ribu kilogram telah ditekan ke dada mereka. Mereka sadar tampak ke selatan ... Di langit di atas, titik hitam kecil muncul, tapi hanya dalam sekejap, titik hitam ini sudah tiba-tiba diperbesar dalam visi mereka. kecepatan, cepat ke titik melebihi kognisi mereka.

Fen Yijue terbang seluruh jarak dengan kecepatan tercepat, dan saat ia tiba di pintu gerbang Bluefire City, ia melihat Fen Juecheng menggantung di atas pintu gerbang kota sepenuhnya telanjang pada pandangan pertama. Dan di bawahnya, yang dikemas kerumunan penonton menunjuk dan membahas. mata fen Yijue ini menatap lebar. Dadanya hampir meledak di tempat dari kemarahan ekstrim dan penghinaan.

"AHHH !!!!" Fen Yijue, yang telah dibudidayakan hatinya selama beberapa puluhan tahun, yang telah tinggal selama hampir seratus tahun, sebenarnya meraung, seolah-olah dia adalah binatang liar gila. Dalam aumannya, seluruh tubuhnya terbakar dengan api, dan ia mengulurkan tangan, langsung menyambar ke arah Fen Juecheng melayang di udara.

Sama seperti ia tidak lebih dari lima belas meter dari Fen Juecheng, phoenix berbentuk api tiba-tiba melonjak ke arah langit di bawahnya, peledakan langsung di wajah Fen Yijue ini. Dengan mata merah, Fen Yijue mundur ke belakang, dan menampar api phoenix pergi dengan telapak tangan. Matanya yang hendak meledak menatap lekat-lekat sosok yang di bawahnya.

Yun Che santai berjalan keluar sambil menyeret Naga Fault. Setiap langkah ia mengambil, marmer tanah di bawahnya akan langsung retak terpisah, meninggalkan dengan jejak sangat mendalam. Melihat Fen Yijue, yang berada di udara, dia menyeringai: "Kau akhirnya di sini. Untuk benar-benar membuat saya menunggu begitu lama, tampak seperti cucu Anda ini tampaknya tidak menjadi apapun penting untuk Anda baik. "

"Kotor babi!" Dada Fen Yijue ini tajam undulated, bergelombang dengan maksud membunuh mengamuk yang ia berharap bisa mengubah fisik dan menggiling Yun Che-potong: "Saya harus pribadi ... menggiling tulang Anda menjadi debu terbang !!"

"Hahahaha!" Mendengar kata-kata Fen Yijue ini, Yun Che sebenarnya mulai tertawa dengan jijik ekstrim.

"Apa yang Anda tertawa untuk!" Ekspresi Fen Yijue adalah gelap dan dingin.

"Saya tertawa karena Pembakaran Anda Surga Clan semua sekelompok idiot sombong." Yun Che membangkitkan Naga Fault, ujung pedang langsung menunjuk udara Fen Yijue. Gelombang aura yang berisi kehadiran god Naga diam-diam tersebar keluar, membuat orang-orang di sekitarnya merasa tercekik dan pusing. Mereka semua cepat mundur di bawah ketakutan, sampai mereka mundur ke jarak mereka merasa aman di "Awalnya, aku punya banyak hal untuk mengurus, dan mengganggu dengan Anda Membakar Surga Clan itu tidak layak waktu saya.; Belum kalian telah keras kepala memaksa saya untuk datang ke depan pintu rumah Anda. Anda hanya memiliki menyalahkan diri sendiri untuk dikurangi menjadi seperti keadaan menyedihkan, dan tidak sedikit pun tidak adil! Seperti untuk Anda ... heh, kau berpikir bahwa/itu alasan saya selalu menghindari Anda, itu karena aku takut Anda? "

"Hmph, mungkin sepuluh tahun kemudian, saya akan takut Anda. Tetapi hak Anda sekarang, tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi kurang ajar di depan saya! Tapi sayang, Anda sudah akan tidak hidup selama sepuluh tahun lebih. Hari ini, saya akan secara pribadi menghancurkan Anda! "

Yun Che ejek: "Aku tidak tahu apakah aku bisa hidup selama sepuluh tahun lebih, tapi apa yang saya yakin, adalah bahwa/itu Anda ... pasti tidak akan hidup selama lebih dari sepuluh hari"

Sebagai suara Yun Che jatuh, ia sengit bergegas keluar. cahaya pedang mekar di Dragon Fault, karena menyapu badai dan diselimuti menuju Fen Yijie.

"lancang! Hari ini, saya akan memberitahu Anda tahu konsekuensi memprovokasi saya Membakar Surga Clan! "

Fen Yijue mengayunkan telapak tangannya. Tiga stroke lidah api di atas satu kaki tebal marah ditembak dan secara bersamaan meledak di udara, menyebabkan serangan Yun Che tiba-tiba melambat.

"Membakar Surga Flame, piretik Hell!

api Purple eksplosif dinyalakan dari seluruh tubuh Fen Yijue ini, dan rambut hitamnya terbang ke atas melawan gravitasi. Gelombang setelah gelombang api melonjak sampai ke langit. Mereka tercurah seperti api dari neraka dan dikurung ke arah Yun Che dalam mode yang menghapuskan langit.

teriakan Kaget terdengar dari mana-mana sebelum gerbang kota. Bola yang dari api ungu melonjak ke langit adalah setengah kilometer jauh dari keramaian terdekat dari orang, tetapi mereka masih merasa seolah-olah mereka seketika ditempatkan di menggelegak lava; Seluruh tubuh mereka bahkan hampir mulai terbakar. Bahkan di seluruh hidup mereka, mereka tidak pernah melihat seperti kekuatan yang menakutkan. Di satu sisi mereka panickedly mundur sambil berteriak, dan di sisi lain, mereka lekat-lekat menatap dengan mata lebar pada saat-api ungu besar ... Karena dalam seumur hidup mereka, mereka tidak mungkin memiliki kesempatan lain untuk menyaksikan pertempuran tingkat ini pernah lagi.

"Anda akan segera tahu, apa benar Membakar Surga api !! Aku akan membakar Anda ke titik bahwa/itu bahkan abu tulang Anda tidak akan tetap ... Die !! "

suara Fen Yijue adalah kejam dan mengerikan. kebenciannya terhadap Yun Che sudah sangat meresap ke dalam sumsum nya. Namun menghadapi nya Membakar Surga Flames, Yun Che memegang Naga Patahan di tangannya dan tidak bergerak sama sekali, membiarkan api ungu avalanching banjir ke arahnya, sampai ia benar-benar tertelan dalam.

"Break !!"

Sebuah suara yang sangat besar menyusul seruan naga yang mengguncang jiwa seseorang datang dari dalam api ungu, seketika peledakan pergi api ungu yang melanda Yun Che, mengubahnya menjadi tak terhitung jumlahnya bara benar-benar tersebar yang tersebar di segala penjuru. Yun Che berdiri di mana ia tidak terluka; bahkan sehelai rambut dibakar. Dia tertawa mengejek: "Oh ... Jadi ini Anda disebut Pembakaran Surga Flame, aku sudah akhirnya menyaksikan itu ... Ini hanya menggelikan ke titik bahwa/itu sisi saya menyakiti, hahahaha!"

"Kamu ..." mata Fen Yijue ini sedikit melotot keluar sebagai kejutan diisi seluruh wajahnya. Dengan pemahaman dari telapak tangannya, yang benar-benar merah berwarna pisau panjang lebih dari sembilan kaki panjang muncul di tangannya. Tubuh pisau dibungkus dengan amukan api ... Nama blade ini adalah "Absolute Flame", salah satu dari hanya dua Sky Senjata mendalam yang Membakar Surga Clan dimiliki. Hal itu ditinggalkan oleh leluhur pendiri Burning Surga Clan, dan menggunakannya untuk melepaskan api dikaitkan seni yang mendalam akan menunjukkan kekuatan yang lebih besar.

"Saya hampir lupa, Anda dapat melepaskan api phoenix ... dan tidak terlalu takut api. Kemudian, aku akan membiarkan Anda mati di bawah Burning Surga pisau! "

tubuh Fen Yijue ini cepat turun dan menusuk keluar. Sebuah sinar pisau panjang lebih dari lima belas meter dikelilingi oleh api ungu yang jauh terik dibebankan ke depan.

Bang! Bang! Bang ...

Naga Sesar disambut pisau, dan dalam sekejap mata, pedang berat dan balok pisau telah terus bertabrakan selama lebih dari belasan kali. api ungu yang menyapu dan berserakan di mana-mana. Tabrakan sangat tindik telinga suara hampir membuat gendang telinga penonton lebih dari beberapa kilometer jauhnya pecah.

"Fury Overlord ini !!"

Naga Sesar mengayunkan ke atas melalui udara, kekuatannya langsung eksplosif meningkat sebagai tebal dan berat badan pedang pecah ke balok pisau sambil membawa kekuatan kekerasan.

BANG !!!

lima belas meter yang balok pisau langsung hancur, dan kekuatan sisa Dragon Sesar melonjak sampai ke langit, peledakan terhadap Fen Yijue. Fen Yijue dingin mendengus. Dengan serangan palm ke bawah, ia tersebar kekuatan Naga Patahan ini. Itu juga saat ini, bahwa/itu citra bola api berwarna ungu tiba-tiba muncul di belakangnya. Sekitar Yun Che, cincin ungu yang sangat besar tiba-tiba muncul juga.
"Membakar ... Surga ... Domain !!"

《Against the Gods》Online Reading