Against the Gods Chapter 333 – Naga Jiwa Domain

Orang tua berambut putih yang telah berbicara dengan Yun Che sebelumnya hampir dislokasi pergelangan tangannya dari yang tersentak oleh serangan Yun Che. Meskipun ia terkejut di dalam hatinya, ekspresinya sama sekali tidak frenic saat ia berkata dengan suara tegas: "Seperti yang diharapkan, Anda memang kuat! Tidak heran bahkan besar Elder telah meninggal di tangan Anda. Tapi setelah Sembilan Mendalam Dipper Formasi didirikan, tidak peduli berapa banyak Anda berjuang, Anda masih akan pasti mati hari ini! "

Sembilan orang secara bersamaan pergi ke depan, berayun sembilan garis-garis ungu naga api berwarna dari masing-masing mereka Membakar Surga Blades, mengemudi mereka langsung di Yun Che.

"Orang-orang yang akan mati, kau banyak!"

Dengan suara gemuruh keras, Yun Che berdiri di tempat sebagai kekuatan pedang berat ini ayun dirilis, dan bahan peledak "Overlord ini Fury" pecah ke bawah dalam suara gemuruh ... serangan ini, benar-benar mencolok terhadap semua sembilan orang !!

Boom!

energi yang sangat besar meledak sebagai api ungu memenuhi langit. Sekitarnya tiga puluh meter atau lebih bidang tanah telah diratakan, sebagai badan dipotong-potong di mana-mana tersebar ke kejauhan seperti daun-daun kering.

Atribut berat pedang itu hanya tirani ini. Meskipun serangan ini Yun Che yang menghancurkan terhadap sembilan orang, ini sembilan orang kental dengan kekuatan seluruh tiga puluh Sky ahli Mendalam !! Ini adalah konfrontasi langsung antara satu orang dan tiga puluh Sky ahli mendalam! Di tengah ledakan, semua sembilan dari Sesepuh Pembakaran Surga yang mengecam lebih dari tiga puluh meter. Yun Che tidak bergerak sama sekali dari posisinya, tapi jejak darah perlahan bocor keluar dari sudut mulutnya.

Dalam serangan ini, ia menderita luka.

Di seluruh Blue Wind, selain dari Yun Che, yang mungkin bisa menahan serangan gabungan dari tiga puluh Sky ahli Mendalam!?

Meskipun ia menderita luka, ekspresi Yun Che itu tetap masih tak terbandingkan jelas dan tidak sedikit panik. Sembilan Mendalam Dipper Pembentukan lebih merepotkan daripada yang ia awalnya pikir itu, tetapi jika mereka ingin mengalahkan dia, mereka lebih baik tidak berpikir bahwa/itu itu adalah ini mudah!

sembilan orang yang telah meluncur keras meraung pada saat yang sama ketika mereka pergi ke depan lagi. Mereka dari klan yang sama, dibudidayakan di sama Membakar Surga Arts, jadi di bawah formasi yang mendalam, dan bersama dengan kekuatan yang mendalam yang sama, gerakan mereka bahkan lebih identik, sempurna mengeksekusi kemajuan mereka, mundur, dan constrainment bersama-sama.

Boom! Bang! Dentang! Wusss ...

suara ledakan The berat pedang yang memekakkan telinga. Sebuah suara keras yang mengerikan itu dibawa setiap kali Naga Patahan itu berayun, dan akan bersamaan ledakan dari sembilan orang mengepung dia. Namun, sembilan hanya akan segera kembali lagi sebagai api ungu tak terbandingkan panas datang bersama-sama, tegas penyegelan Yun Che di tengah sementara menekan dia langkah demi langkah.

Sebagai orang nomor satu formasi perang selama seribu tahun di Membakar Surga Clan, kekuatan Sembilan Mendalam Dipper Formasi ini tidak sepele sama sekali. Yun Che mulai khas menyadari bahwa/itu ia telah dipaksa kerugian, seperti Fen Duanhun dan kulit setiap Membakar Surga murid akhirnya mulai mereda.

PFF!

bahu kiri Yun Che telah mengambil serangan lain, dan luka cukup dalam untuk melihat tulang. Di bawah nyeri akut, sifat ganas Yun Che tiba-tiba meledak. Seperti naga jahat sangat marah, Naga Patahan tiba-tiba cincang menuju Elder Surga Pembakaran yang telah memotong dirinya.

"Falling Bulan Sinking Bintang ... Die !!"

Bang !!

Lima Membakar Surga Blades yang diblokir di depan Naga Sesar semua langsung hancur. Membawa daya sangat ganas, Naga Patahan menghancurkan ke dada yang Membakar Surga Clan Elder, dan meledak keluar rongga berdarah sebagai besar sebagai kepala seseorang dari dadanya. Yang Membakar Surga Elder menjerit putus asa saat ia terbang ke belakang seperti bola meriam dan keras jatuh ke lain Membakar Surga Elder belakangnya, menghancurkan tulang dada nya. Saling menempel, kedua terbang seratus lima puluh meter.

"Elder Mowu, Elder Xinghao !!"

Bahkan di bawah Sembilan Mendalam Dipper Formasi, sesepuh lain benar-benar dibunuh; ini membuat hati Fen Duanhun ini mengejang ke titik perdarahan. Namun, Sembilan Mendalam Dipper Formasi tidak terlalu terpengaruh karena ini. Setelah Yun Che menghancurkan satu orang tewas dan lainnya terluka, tambahan dua cepat naik untuk mengisi kesenjangan, menjadi inti pembentukan mendalam baru. Dua dari Sky ahli Mendalam luar formasi juga cepat bergabung, memungkinkan Sembilan Mendalam Dipper Pembentukan masih mempertahankan tiga puluh orang.

"Sky Serigala Slash !!"

Sembilan orang sekali lagi dikelilingi ke arahnya, namun mereka segera tersebar dengan gambar Sky Wolf bahwa/itu Naga Sesar berayun. Dua yang baru saja diisi bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengayunkan keluar serangan pertama mereka, sebelum mereka berdua menjadi dua bagian bawah Sky Serigala Slash pada saat yang sama.

"A ... Apa !?" seluruh tubuh Fen Duanhun gemetar, dan hampir muntah keluar darah di tempat.

Keterampilan mendalam kuat dari Lord Sejati masih diperbolehkan Yun Che untuk dengan mudah membunuh lawan-lawannya bahkan di bawah penindasan. Tetapi terlepas apakah itu Jatuh Bulan Sinking Bintang, atau Slash Sky Wolf, mereka semua disertai dengan penurunan besar kekuatan. Setiap kali dua keterampilan ini mendalam akan melepaskan, itu pasti akan bisa membunuh setidaknya satu dari lawan; Namun, lawan bisa menggantikan di segera, menekan dia sekali lagi ... kekuatan Sembilan Dipper Mendalam Formasi ini tidak pernah melemah dari awal sampai akhir, tapi setiap kali ia menggunakan sebuah langkah akhir, kekuatannya dan udara menindas akan menurun sedikit.

Tentang ini, Yun Che sangat menyadari.

Tetapi bahkan jika dia tidak menggunakan keterampilan yang mendalam, setiap menghancurkan tunggal pedang berat masih sangat menakutkan. Meskipun sembilan mengelilingi Yun Che samar berada di atas angin, hati setiap satu dari mereka terus-menerus gemetar ketakutan ... The rasa takut ketika Yun Che Dragon Sesar diserang pada mereka, bahkan lebih menakutkan daripada mimpi buruk.

Dengan Naga Patahan di tangannya beratnya di lebih dari sepuluh ribu kilo, gerakan Yun Che sedang ditahan. Menambahkan pada semua musuh di sampingnya bisa menggunakan Teknik Mengambang mendalam sementara dia tidak bisa, dia selalu mampu untuk melarikan diri dari sembilan ini keterikatan bersama. Luka di tubuhnya mulai meningkat, dan tubuhnya bingung dengan baris setelah baris tanda berdarah. Tapi dia tidak pernah benar-benar runtuh sejak awal; Sebaliknya, orang-orang mengelilingi dia meninggal satu demi satu di bawah letusan intermiten nya kekuasaan.

Setiap kali Yun Che Jatuh Bulan Sinking Bintang dan Bintang Serigala Slash dilepaskan, setidaknya satu orang akan menjadi mayat di tanah. Selain itu, semua korban ini adalah orang-orang pada tingkat tua Pembakaran Surga Clan dan paviliun master. Setiap kali salah satu meninggal, hati Fen Duanhun ini akan bergidik sedikit lebih. Setelah yang keenam meninggal, tubuhnya bergoyang, karena ia langsung jatuh ke lututnya ... Sampai saat ini, termasuk besar Elder, seluruh ahli lima belas Sky Mendalam dalam Pembakaran Surga Clan telah kehilangan nyawa mereka di tangan Yun Che

Lima belas !!

Kehilangan lima belas murid biasa, bahkan rata-rata terlambat keadaan bumi Realm mendalam, akan ngawur untuk Burning Surga Clan. Tapi kehilangan lima belas tua-tua dan paviliun master, adalah dampak yang sangat berat untuk Membakar Surga Clan. Meskipun Pembakaran Surga Clan menempati peringkat terakhir dari Empat Mayor Sekte, mereka selalu yakin bahwa/itu kekuatan komprehensif mereka tidak lebih lemah dari Frozen Cloud Asgard atau Xiao Sect sama sekali. Namun, Burning Surga Clan setelah kalah lima belas Sky ahli mendalam, hampir kehilangan kualifikasi mereka untuk duduk bahu dengan bahu dengan Frozen Cloud Asgard dan Xiao Sect.

Bahkan jika mereka berhasil membunuh Yun Che saat ini, seperti kerugian besar hanya tidak bisa dipulihkan baik.

Namun semua ini, dilakukan oleh Yun Che, dan dia saja !!

Fen Duanhun mengertakkan gigi erat, dan buku-buku dari tinjunya berubah mengerikan putih dari mencengkeram ... Dia merasa semua lebih, yang memprovokasi Yun Che sekali dan sekali lagi, telah membawa mimpi buruk terbesar dalam Membakar sejarah Surga Clan! Jika ia diberi kesempatan kedua untuk memilih lagi, dia pasti tidak akan diizinkan Fen Juecheng untuk menemani Fen Juebi ke Turnamen Ranking, dan ketika Elder Council bersikeras membunuh Yun Che, dia pasti akan mencoba untuk menghentikannya dengan seluruh kekuatannya.

Tapi dia tidak memiliki kesempatan kedua tersebut.

Selain itu, batas Yun Che, tampaknya jauh lebih dari sekedar ini. Dia awalnya berpikir bahwa/itu karena Yun Che hanya memiliki kekuatan yang mendalam dari Bumi Realm mendalam, daya tahan tubuhnya tentu akan menjadi sangat lemah, dan dengan pedang berat sebagai senjata, exhaustions nya akan lebih cepat. Tapi dia tidak berharap bahwa/itu meskipun Yun Che saat ini penuh dengan luka, kekuatan pedang yang berat itu masih tak terbandingkan mendominasi. Meskipun sembilan bersama-sama menyerang dia telah upperhand, mereka tidak pernah bisa sepenuhnya menekan dirinya.

Mortal Perpisahan Heavenly Pavilion terletak di tanah tertinggi Pembakaran Surga Clan, dan dari sana, orang bisa melihat setiap sudut seluruh Membakar Surga Clan dari atas. Xiao Lingxi berdiri dekat jendela, dan jelas bisa melihat segala sesuatu yang terjadi di bawah ini ... Mulai dari Yun Che muncul, tatapannya selalu lekat-lekat berfokus pada dirinya, dan tidak bisa lagi menjauh lagi ... Melihat dia mengaum marah, melihat dia mengayunkan pedang yang berat, membuat peerlessly kuat Membakar Surga Clan menjadi sungai darah ...

"Sedikit Che ... Little Che ..." Xiao Lingxi erat menutupi bibirnya, seperti seluruh tubuhnya gemetar tak terkendali. Pasangan nya mata menawan berpendar dengan ringan namun melamun kabur ... Itu adalah suara milik dia, dan dia bisa bahkan samar-samar melihat wajahnya ... Namun, dia tidak percaya, bahwa/itu ini adalah benar-benar Che kecil yang tumbuh dengan dia, yang selalu membutuhkan perawatan dan perlindungan nya ...

"Haah !!"

"Star terik Siluman Lotus !!"

Yun Che marah berteriak dengan suara nyaring. Sebuah teratai api meledak di tubuhnya, dan menyapu ke arah lingkungannya membawa gelombang panas yang naik ke langit.

"Blokir itu !!"

instan yang phoenix setan lotus mekar, lonjakan gelombang panas, mengerikan ke titik melebihi imajinasi mereka, bergegas ke arah wajah mereka. Sembilan meraung keras, bersamaan melangkah maju sementara ayun membayangkan semua energi yang mendalam, dan disambut menuju masuk mekar kelopak merah.

kecepatan mekar The Star terik Iblis Lotus langsung menjadi lebih lambat, dan mulai tidak teratur bergoyang dari sembilan pasukan obstruktif kuat. Pada akhirnya, itu benar-benar perlahan berhenti mekar. Di bawah seluruh selusin napas waktu di jalan buntu, teratai api tiba-tiba langsung meledak, hamburan bawah kelopak bunga teratai yang hancur seluruh langit. Sembilan orang juga semua mengecam terbang jauh dengan gelombang panas; pakaian dan rambut semua orang semua sebagian besar terbakar, wajah mereka hangus, dan telapak tangan mereka lebih serius hangus. Mereka semua dalam keadaan sangat menyesal.

Switching kembali ke perspektif Yun Che, ia, yang merilis Star terik Iblis Lotus langsung merasakan gelombang rasa yang kuat dari kelemahan di seluruh tubuhnya. Tubuhnya mengendur, dan seluruh orang-Nya berlutut ke tanah dengan satu lutut. Terengah-engah dari mulutnya, keringat di dahinya membanjiri keluar seperti mata air, dan noda darah yang tersebar di seluruh tubuhnya.

Yun Che itu jelas sudah habis, namun ia bisa benar-benar masih menolak sedemikian rupa di bawah Sembilan Mendalam Dipper Formasi, dan bahkan membunuh seluruh enam tetua! Ini sudah sebuah keajaiban yang menakutkan, dan lebih jadi mimpi buruk cukup untuk membuat pembakaran Surga Clan ingat untuk generasi mendatang. Satu bisa mengatakan bahwa/itu jika tidak ada Sembilan Dipper Mendalam Formasi, bahkan jika semua Sky ahli mendalam yang membanjiri di sekaligus, mereka akan mungkin semua bertemu kematian mereka di tangannya.

"Yun Che! kematian Anda adalah di tangan, mari kita lihat bagaimana lagi Anda masih bisa bertindak arogan! "Meliputi dadanya, Fen Moji menunjuk jarinya pada Yun Che dan keras meraung. Meskipun suaranya dingin dan keras, siapa pun bisa mendengar gemetar dalam.

Yun Che mengangkat kepalanya, tangan masih menyambar ke pedang yang berat, namun, sedikit senyum dingin dapat dilihat di sudut bibirnya saat ia berkata dengan suara rendah: "Jika ... semua orang-orang ini untuk mati ... maka, bukankah akan seluruh ... untuk Anda Membakar Surga Clan? "

tertawa dingin

Yun Che adalah sebagai mengerikan sebagai setan setan; kata-katanya, lebih jadi seperti kutukan yang paling berbisa, membuat bahkan Elder Kedua mengesankan Membakar Surga Clan tak terkendali bergidik. Otot-otot di wajahnya mengejang sambil menunjuk jarinya di Yun Che, dan pengeluaran suaranya paling keras, dia meraung: "Anda benar-benar masih berani membuat pernyataan kurang ajar dan berani seperti ... Sesepuh dan Pavilion Masters, dia sudah panah di dekat akhir dari penerbangannya, cepat membunuhnya dan membalas kerabat yang meninggal di tangannya! "

"Devilspawn, mati !!"

Sembilan yang terluka oleh bintang terik Iblis Lotus semua jatuh kembali, dan sembilan lain mendesak maju pada saat yang sama mereka sembilan Pembakaran Surga Blades masing menusuk ke arah sembilan poin penting Yun Che ... Setiap salah satu dari serangan mereka, semua memukul untuk membunuh! Mereka ingin azab yang mengerikan ini Yun Che mati segera.

Pada saat ini, Yun Che tiba-tiba berdiri dengan Dragon Sesar di tangannya. Sebuah cahaya misterius berwarna biru tiba-tiba dilepaskan dari matanya. Di belakangnya, gambar naga berwarna biru tiba-tiba muncul.

"Naga ... Jiwa ... Domain !!"

Roar !!!!

Sebuah naga gemuruh megah dan sombong turun dari langit, gemetar jiwa dan membanjiri seluruh dunia. Tiga kaki di atas kepala Yun Che, sepasang mata berwarna biru yang mata-terik sebagai bintang, dan sebagai mendalam sebagai langit, tiba-tiba dibuka.

《Against the Gods》Online Reading