Free Chinese Web Novel Online

Chapter 330 – Berat Melukai Fen Duanhun

2016年12月04日Ctrl+D 收藏本站微信公众号:锐速小说

Suara menggelegar melanda seluruh Membakar Surga Clan, dan bahkan lapisan tipis debu mulai melonjak. Setiap murid di Burning Surga Clan mengangkat kepala mereka … heran, mereka melihat seekor burung megah besar itu salju putih seluruh mengambang di atas Burning Surga Clan sebagai tubuhnya merilis sebuah kekuatan dingin ke kejauhan. Di punggungnya, berdiri seorang pria muda yang sangat peduli dibalut kain hitam yang tubuhnya dirilis aura sangat padat niat pembunuhan mengerikan yang mengirim menggigil bawah semua duri mereka. Pedang besar berbentuk aneh di tangannya itu seperti naga jahat menderu sangat marah; siapa meletakkan mata mereka di atasnya akan merasakan sensasi tersedak dalam.

“Yun … Yun Che !!”

“Di bawahnya adalah … Frozen Cloud Asgard Snow Phoenix!”

Gelombang kejutan segera bergema dalam Pembakaran Surga Clan.

Yun Che memiliki reputasi besar yang telah melampaui orang biasa untuk waktu yang lama. Bahkan dalam Empat Mayor Sekte, ia masih karakter yang sangat menakjubkan. Apalagi setelah ia terganggu pernikahan Fen Juecheng ini, dan luka berat delapan ahli dari Sky Realm mendalam; ia adalah nama yang Pembakaran Surga Clan disebutkan paling. Setelah klan mendengar rumor bahwa/itu Elder besar mereka membawa kelompok delapan untuk membunuh Yun Che, dan tujuh dari mereka telah meninggal sebagai gantinya, ia praktis menjadi karakter setan dalam benak setiap orang.

Sebagian dari mereka belum pernah melihat Yun Che sebelumnya, tapi itu pedang berat berbentuk seperti naga jahat seperti pedang berat telah simbolik statusnya untuk waktu yang lama sekarang. Rumor klan setelah ditangkap keluarga Yun Che baru saja menyebar dari dalam klan, dan banyak orang masih tidak menyadari apa yang terjadi. Yun Che sudah langsung di atas langit Burning Surga Clan. Mereka yang belum pernah bertemu Yun Che, atau mereka yang selalu meragukan, atau berada di percaya lengkap kekuatannya, ketika mereka merasakan aura dan niat membunuh dari Yun Che, mereka tidak bisa membantu tetapi gelisah mengubah ekspresi mereka.

Yun Che yang seperti elang saat ia menatap ke setiap sudut dalam line of sight … Untuk seluruh tiga ribu perjalanan kilometer, dia belum makan, beristirahat, atau berhenti bahkan untuk satu detik. Salju Phoenix bawah telah melampaui kapasitas kekuatan, dan melampaui kekuatan hidupnya. Terlepas dari kenyataan bahwa/itu ia sangat jauh ketika Xiao Lie dan Xiao Lingxi dibawa di sini, perbedaan waktu antara ketika ia tiba untuk ketika mereka tiba hanya satu jam!

Setelah bergegas melalui tiga ribu kilometer, kemarahannya tidak menghilang sedikit pun. Ia juga tidak bahkan sedikit kelelahan setelah marah dan marah bergegas lebih. dadanya, darah dan jiwa … itu semua penuh dengan dorongan untuk membunuh!

Dua orang bergegas ke langit dari Membakar Surga Clan Majelis Great Hall … salah satu adalah Burning Surga Clan Guru Fen Duanhun, yang lainnya Pembakaran tua kedua Surga Clan, Fen Moji. Ketika mereka muncul, semua Membakar sekitarnya murid Surga Clan mulai beribadah: “! Clan Guru … Elder Kedua”

Cara mereka ditangani Fen Duanhun dan Fen Moji membuat mata Yun Che serius saat ia mematikan mengunci matanya pada tubuh mereka.

Ini adalah pertama kalinya bahwa/itu Fen Duanhun dan Fen Moji telah melihat Yun Che secara pribadi. Begitu mereka melihat mata Yun Che, hati mereka secara bersamaan menanamkan ketakutan, dan kekuatan memancarkan dari tubuhnya membuat mereka tidak dapat menahan ketakutan mereka … Jelas, ia hanya memiliki aura di tingkat keenam dari Bumi Realm mendalam, tetapi ia masih merilis sebuah aura yang menahan dan menindas mereka. Namun, tempat ini Membakar domain Surga Clan, itu di mana Burning Surga Clan telah selama ribuan tahun. Mereka tidak akan takut siapa pun di sini! Bahkan jika itu Heavenly Sword Villa Grand Villa Guru … mereka hanya akan terkejut, tapi tidak takut!

Meskipun Yun Che tiba banyak lebih cepat daripada yang mereka harapkan, ia datang tetap, sehingga mereka telah mencapai tujuan mereka. Di mata mereka, Yun Che tidak punya cara untuk melarikan diri hari ini.

Fen Moji cepat terbang di samping Yun Che saat ia diam-diam berteriak: “Kau Yun Che? Ini baik bahwa/itu Anda datang! Kembali apa yang Anda berutang untuk Membakar Surga Clan hari ini, tanpa uang sepeser pun kurang! “

“Berutang Anda?” Tatapan Yun Che bulat. kemarahannya praktis mewujudkan menjadi api asli yang hendak meledak keluar dari matanya: “Saya benar-benar menyesal bahwa/itu ketika Anda mengirim bajingan tua Fen Moli membunuhku, aku tidak segera membalas dendam saya setelah itu, dan bodoh meninggalkan slim berharap untuk kalian … “mata Yun Che galak bergeser ke Fen Duanhun, tegas menatapnya dengan ejekan tak berujung di matanya saat ia kesal dan menghina mengatakan:” Membakar Surga Clan adalah klan yang telah di sini selama ribuan tahun dengan ribuan tahun reputasi! Meskipun Fen Juecheng adalah jahat dan berbahaya, dan Fen Moli hampir membunuh saya dua kali, selain dari dua, saya selalu memiliki jumlah minimum hormat terhadap Anda Membakar Surga Clan dan Clan Guru Fen Duanhun. Namun … Aku benar-benar buta! Meskipun kami memiliki seribu kebencian dan sepuluh ribu kebencian, itu semua terhadap saya. Kalian bisa datang pada saya semua yang Anda inginkan! Tapi Anda … benar-benar membuat langkah tak tahu malu dan rendah seperti! Ini adalah Burning Surga Clan dengan ribuan tahun sejarah! Anda ~~ semua ~~ jijik ~~ aku !! “

Yun Che itu seperti belati yang langsung menusukkan terhadap saraf Fen Duanhun ini. Meskipun ia sangat tenang di permukaan, mengepul pikirannya, dan tidak satu kata bisa keluar dari mulutnya. Tindakan ini adalah memalukan bahkan dalam pendapatnya, tapi mereka sudah menangkap mereka, dan Yun Che sudah datang ke sini dengan marah. Tidak ada pilihan lain selain dari menangkap dan membunuh dia di sini.

Fen Moji berteriak dengan kemarahan ekstrim: “Anda sedikit belatung! Kau membunuh kami Kedua Muda Clan Guru, membunuh kakak saya, dan bahkan telah dipermalukan Tuan Muda Clan kami bersama dengan klan kami! Ini tidak akan berlebihan untuk membunuh Anda dengan metode agar membiarkan Kedua Muda Clan Guru dan kakak saya untuk beristirahat dalam damai di akhirat! Karena Anda datang ke sini hari ini, hanya patuh menerima kematian Anda! “

“Terima mati!” Yun Che dingin tertawa. Seiring kemarahan dan kemarahan yang menyebar seperti api, ia berbicara rendahan seperti iblis terhadap seluruh langit di atas Pembakaran Surga Clan: “Aku akan memberikan orang kesempatan terakhir … Rilis kakekku dan bibi saya sedikit sekaligus, dan saya hanya akan pertimbangkan membunuh Fen Juechen dan Fen Juecheng! Jika tidak … Aku akan meninggalkan seluruh Anda Membakar Surga Clan … tanpa inci tunggal hidup !! “

“Kematian sudah dekat, namun Anda benar-benar akan bertindak begitu arogan dan dengan bangga. Ini adalah lelucon sebesar langit! Saya pribadi akan menyelesaikan ini dengan Anda hari ini! “

Fen Moji meraung keras. Dia melemparkan lengannya dan ungu Membakar Surga Pisau muncul di tangannya. Dia melambaikan pisau dan menyihir lidah yang panjang enam puluh meter api yang melintasi langit ke arah Yun Che.

kedatangan Yun Che sudah memicu keributan dalam seluruh Membakar Surga Clan. Selama bertahun-tahun ini, tidak pernah ada satu orang yang begitu kurang ajar dalam pintu Burning Surga Clan. Hampir mata setiap Membakar Surga Clan anggota ini terkonsentrasi ke arah langit sebagai jumlah besar orang bergegas. Di antara orang-orang ini, ada para tetua tinggi peringkat, paviliun master, aula master, dan guardian; ada juga rendah peringkat murid biasa … total sampai setidaknya seratus ribu orang di sini.

Setelah melihat Fen Moji mengambil tindakan, sekelompok Membakar murid Surga mulai bersemangat menangis di alarm … karena di antara mereka, mayoritas belum pernah melihat yang lebih tua menakutkan di tingkat kesepuluh dari Sky Realm Mendalam mengambil tindakan sebelumnya.

tingkat Kesepuluh dari Sky Realm mendalam bahkan dianggap puncak puncak dalam Burning Surga Clan. Ketika Fen Moji mulai bergerak, bahwa/itu kekuatan besar dan gelombang kejut yang menyebar gelombang panas tiga ratus meter yang terbuat terhitung Membakar Surga murid mata bersinar. Lidah api ungu menyapu dan langsung memotong ke arah tenggorokan Yun Che, tapi Yun Che tetap bergerak. Ketika bahwa/itu lidah api kurang dari tiga meter dari dia, dia diperpanjang telapak tangannya pada kecepatan kilat cepat dan menyambar ke lidah api. Sebuah kekuatan panik diikuti lidah api dan langsung dilakukan ke tangan Fen Moji ini.

“Ahh !!”

Ketika Yun Che meraih bahwa/itu lidah api berwarna ungu dengan tangannya, semua orang beranggapan bahwa/itu tangan kanan Yun Che akan langsung terputus, dan seluruh tangannya juga akan dibakar menjadi abu. Namun, tidak ada yang bisa berpikir satu untuk melepaskan jeritan celaka benar-benar akan menjadi Fen Moji. Selama jeritan celaka, darah memercik ke udara dari tangannya yang memegang pisau sebagai web antara jari-jarinya segera dimasak busuk. Dia langsung melepaskan nya Membakar Surga Sword, seperti lidah api telah langsung diserap kembali ke dalam tangannya sendiri oleh Yun Che …

Ping !!!

Seiring dengan mayoritas umur Fen Moji ini, bermutu tinggi Earth Mendalam Membakar Surga Pisau segera dihancurkan untuk dua potong di tangan Yun Che. Tepi yang rusak secara bersamaan jatuh dari langit. Ketika mereka menyentuh tanah, mereka memancarkan cepat “dentang” suara.

“Wh … wh … wh … apa !!”

Adegan ini adalah seperti petir dari sembilan langit yang melanda kedalaman otak mereka. Ini kewalahan semua dari mereka dengan shock dan putus asa.

Mampu mengalahkan Fen Moli, kekuatan Yun Che harus sudah biasa tinggi. Namun, Fen Moji tidak bisa berpikir bahwa/itu Yun Che akan kuat ini. Dalam hanya satu pertukaran, senjatanya sudah dengan mudah dicuri oleh Yun Che dan hancur di tangannya. Selanjutnya, tangannya juga menderita beberapa luka parah … Orang yang melarikan diri, Fen Duanhai, mengatakan bahwa/itu kekuatan Yun Che sudah bisa sebanding dengan mereka Agung Clan Guru. Tak satu pun dari mereka percaya itu, tapi sekarang, tiba-tiba ia mulai menyadari bahwa/itu kata-kata Fen Duanhai ini bukan kata-kata yang mengatakan takut.

“Ini balas dendam? . Sangat baik “Yun Che melemparkan fragmen Burning Surga pisau dari tangannya sebagai wajah dingin dan muram mulai berfluktuasi dengan kedengkian:” Kamu anak ab * tch dan f * bajingan cking, hari ini, di Burning kotor dan hina ini surga Clan … aku akan menyenangkan minum darah Anda !! “

“Die !!”

Yun Che marah meraung sambil mengeluarkan Naga Sesar yang dipancarkan teriakan naga marah yang mencapai cakrawala, dan dibebankan langsung menuju Fen Duanhun dan Fen Moji.

“Clan Guru, Penatua Kedua, hati-hati !!”

Di bawah mereka, ketika Fen Duanhai melihat Yun Che membuat kepindahannya, sangat teriakan mengejutkan mulai keluar dari mulutnya … ia adalah satu-satunya orang di tempat kejadian yang secara pribadi melihat kekuatan Yun Che. Dia lebih jelas dari siapa pun tentang hal itu. Sepuluh hari yang lalu, ketika Fen Moli telah meninggal, ia tidak hanya dikalahkan oleh Yun Che, ia benar-benar hancur! Yang sangat kuat setengah langkah untuk Kaisar Realm mendalam, Fen Moli, praktis tidak memiliki kesempatan untuk berjuang atau melarikan diri dari tangan Yun Che saat ia bertemu kematiannya yang tragis!

Dengan Yun Che kekuasaan dan kemarahan saat ini, terhadap baik Fen Duanhun atau Fen Moji saja … mereka hanya akan tidak dapat hidup melalui lima pertukaran!

“Junior, Anda berani !!”

Setelah menjadi sangat terkejut titik ini, Fen Duanhun dan Fen Moji akan pernah meremehkan Yun Che lagi. Mereka bahkan mulai menyesal untuk melawan Yun Che dengan hanya dua orang. Mereka secara bersamaan membuat gerakan mereka, dan dua garis-garis tebal api ungu menyatu menjadi satu sebagai gelombang panas yang membubung ke langit dikenakan terhadap Yun Che.

Boom !!

api ungu bertabrakan dengan Dragon Fault, dan langsung meremas-remas menjadi bunga api kacau yang memenuhi langit. Fen Duanhun dan fen Moji memucat shock. Semua kekuatan yang mendalam dalam tubuh mereka melonjak maju dan dua gabungan kekuatan mereka, tapi itu tegas diblokir oleh pedang berat Yun Che.

kebuntuan hanya berlangsung sesaat singkat. Sebelum Fen Duanhun dan Fen Moji bahkan memiliki kesempatan untuk menangkap nafas mereka, kekuatan sisa dari pedang berat ganasnya menyelinap menyerang mereka, dan langsung bentak tangan kanan kedua Fen Duanhun bersama dengan tangan kiri Fen Moji ini. Setelah itu, keras memukul dada mereka seperti palu besar-besaran berat.

marah Yun Che tidak memiliki sedikit pun ragu-ragu dan kasihan dalam hatinya. gerakannya yang kejam berat. Fen Duanhun dan fen Moji bersamaan dihadapi ke atas dan meludahkan darah mereka terbang mundur sementara dua garis-garis panjang kabut darah ditarik di belakang mereka.

Kedua yang telah menderita kekalahan oleh tangan Yun Che tidak sembarang orang. Salah satu dari mereka memiliki nama yang mengguncang segala sesuatu di bawah langit, Burning Surga Clan Guru di tingkat kesembilan dari Sky Realm mendalam; yang lain adalah Penatua kedua hanya untuk Fen Moli, yang kekuatannya mendalam mencapai tingkat kesepuluh dari Sky Realm Mendalam: Fen Moji. Dua dari yang kedua karakter tingkat puncak dalam dunia ini. Namun, bahkan dengan gabungan kekuatan mereka, mereka masih langsung sangat terluka oleh marah Yun Che.

semacam ini adegan itu seperti mimpi buruk yang tak terbayangkan dan sangat menakutkan yang kejam bergegas ke semua hati murid-murid Surga Membakar.

“Untuk telah terluka kami Clan Guru … DIE !!”

Para ahli dari Pembakaran Surga Clan dibebankan up dari seluruh tempat. Lebih dari seribu naga api biru dan ungu bergegas ke langit saat mereka melahap menuju Yun Che. Yun Che benar-benar tenggelam dalam jumlah tak terhitung serangan api yang benar-benar berkumpul menjadi badai api. Bahkan Fen Moli, yang dibudidayakan di Burning Surga api akan terbakar menjadi abu oleh itu, tapi ia tidak menderita bahkan cedera sedikit pun. marah, tanpa ampun dan panik mengaum menggema dari dalam badai api: “Ini baik bahwa/itu Anda semua keluar … lebih banyak lebih baik! Saya menghemat waktu untuk menemukan Anda orang satu per satu dan mengirim Anda ke neraka !! “

发表