Against the Gods Chapter 327 – Fury yang Luka bakar Surga (1)

"Xiao ... ah tidak, Yun Che ..." kaki Xiao Ze gemetar, dan ia berbicara sambil menelan ludahnya: "Cucu saya Chengzhi pergi dengan Xiao Kuangyun ke Xiao Sect tiga tahun lalu, dan juga orang dari Xiao Sekte ini Main Sekte sekarang, bisa Anda ... bisa tolong, dari reputasinya ... "

Bagi mereka, keberadaan Xiao Sekte itu seperti ruang dewa. Mampu bergabung Xiao Sect, akan menjadi kemuliaan terbesar dalam seluruh hidup mereka. Xiao Ze ingin membuat Yun Che agak takut dengan membawa keluar nama xiao Chengzhi yang bergabung Xiao Sect, tapi sebelum ia bahkan selesai, Yun Che tatapan dingin dan berduri tiba-tiba beralih ke dia membuatnya tidak mampu berbicara kata lain: "Xiao Chengzhi ? Heh, apalagi dia, yang akan menjadi sesuatu yang bahkan kurang dari penjaga pintu hanya di bagian bawah yang paling tingkat setelah memasuki Xiao Sekte, bahkan jika Xiao Sekte ini Sekte Guru Xiao Juetian datang, aku akan membuat dia membayar utangnya juga! Utang bahwa/itu anaknya berutang, ia, sebagai ayah, tidak bisa melarikan diri dari tanggung jawab baik! "

kata-kata Yun Che yang dingin dan hati-piercing, dan benar-benar berpikir apa-apa bahkan Xiao Sekte ini Sekte Guru, Xiao Juetian dalam cara yang jelas. hati semua orang gemetar saat mereka mendengar ini ... Jika dia bahkan tidak peduli tentang Xiao Juetian, maka akan Xiao Chengzhi bahkan dianggap kentut seseorang ... Tidak, tidak! Dia hanya bisa bahkan tidak dianggap sebagai kentut seseorang.

Bang !!

Yun Che membuang tendangan, dan mengecam Xiao Yunhai pergi. tubuh xiao Yunhai, yang terbang kembali, horizontal mengetuk lebih dari selusin murid berkumpul di belakangnya. Namun, ketika Yun Che menyerang ini beberapa kali, ia tidak memukul dengan maksud untuk membunuh. Jika tidak, dengan kekuatannya saat ini, bahkan jika ia menggunakan hanya sepuluh persen dari kekuatannya, itu akan cukup untuk membuat orang di sini mati tanpa mayat lengkap. Setelah menjadi Xiao Clan Clan Guru, Xiao Yunhai alami tidak total idiot, dan juga memperhatikan ini. Dia duduk berjuang, dan berkata: "Yun Che, saat itu ... Kami memang membiarkan Anda dan Fifth Elder turun ... Tapi waktu itu, kami juga dipaksa oleh situasi. Kami hanya tidak mampu untuk menyinggung perasaan orang Xiao Sekte ini ... Jika kita tidak melakukan itu, itu akan berakhir buruk bagi kita semua ... Kami mengejar Anda keluar dari Xiao Clan, juga karena Anda memang tidak memiliki keturunan Xiao Clan ... Tapi, setelah semua, kita, Xiao Clan, telah dibina Anda selama enam belas tahun ... "

Xiao Yunhai alami bukanlah seseorang yang memperlakukan kehormatan lebih preciously dari hidupnya, dan lebih baik mati daripada menyerahkan. Jika tidak, ia tidak akan dijual dan dibingkai anggota klannya sendiri dalam rangka menjilat dengan Xiao Kuangyun saat itu. Jadi, ketika ia melihat bahwa/itu Yun Che tampaknya tidak ingin menyerang pukulan membunuh, dia langsung mulai mengemis.

"! Omong kosong" Yun Che bersumpah sebagai alisnya tenggelam: "Paksa? Hari pertama Xiao Kuangyun datang ke sini, dia hanya tidak melihat Sedikit Bibi saya sama sekali, jadi bagaimana bisa ia telah melahirkan pikiran kotor terhadap dirinya! Framing Anda banyak dilakukan pada hari kedua, Anda benar-benar memiliki wajah mengatakan itu tidak bisa membantu? Selain itu, orang yang dibina saya adalah kakek saya Xiao Lie, bukan Xiao Clan! Apa yang telah kamu berikan, hanya tinggi penghinaan, penghinaan, ejekan dan penindasan! Ini, saya tidak akan pernah lupa untuk selamanya. "

Sebagai Yun Che berbicara, tatapannya menyapu setiap satu orang yang hadir. Tidak peduli siapa yang menyentuh tatapannya, mereka semua merasa tubuh mereka menjadi dingin. Terutama mereka yang memiliki sekali dan sekali lagi mengejek dia sebagai pemboros kembali kemudian, mereka semua diturunkan memimpin mereka secepat kilat, seluruh tubuh mereka gemetar karena mereka bahkan tidak berani bernapas napas keras tunggal ...

Jika itu normal kuat makhluk berdiri di depan mereka, mereka pasti tidak akan menyusut kembali sedemikian rupa. Setelah semua, begitu banyak orang dari mereka Xiao Clan sama sekali, bisa dikatakan menjadi kekuatan terkuat Terapung Cloud City. Namun kekuatan Yun Che ditampilkan benar-benar terlalu menakutkan; Xiao Bo, xiao Yunhai, Xiao Li ... Ketiga yang saat ini terkuat tiga dalam hal kekuatan dasar, tidak memiliki kemampuan sedikit pun untuk bahkan berjuang sedikit. Dia santai membelah terbuka tanah dengan pedangnya, bahkan lebih membuat banyak orang runtuh hati di tempat dari ketakutan.

Menghadapi kekuatan yang menindas yang dibawa oleh kekuatan seperti itu, mereka hanya bisa takut, dan hanya tidak bisa mengumpulkan sampai keberanian untuk menolak.

Xiao Bo sepenuhnya lumpuh; Xiao Li dipaku ke dinding, jeritan menyedihkan telah menjadi sangat parau; Clan Guru Xiao Yunhai berlutut pada satu kaki dengan wajah penuh darah; Xiao Cheng dan kaki Xiao Ze ini semua jelas gemetar, tidak berani melangkah berjalan maju satu langkah ... Seluruh Xiao Clan, itu menyerap semacam aura hampir putus asa. Melihat Yun Cho yang memancarkan tekanan berat mengesankan, kebencian, dan kedengkian, usus mereka hampir melanggar dari penyesalan ... The Yun Che saat ini yang namanya mengguncang dunia, sebenarnya Xiao Che yang diusir di tengah kata jahat mereka saat itu! Jika saat itu, mereka tidak melakukan hal-hal berbahaya dan menakutkan tersebut untuk menjilat Xiao Kuangyun ini, Yun Che kemuliaan hari ini, akan diuntungkan mereka Xiao Clan! ketenaran xiao Clan ini pasti akan melonjak ke langit, dan bahkan tidak akan kalah dengan sebuah sekte cabang Xiao Sekte ...

Xiao Clan, akan dikenal oleh dunia.

Dan karena Yun Che, mereka juga akan mendapatkan koneksi dengan Imperial Keluarga dan Frozen Cloud Asgard.

Ini adalah hal-hal yang mereka bahkan tidak berani untuk bermimpi tentang, hal-hal yang jauh lebih dari jutaan kali lebih besar daripada amal signifikan oleh Xiao Sekte tiga tahun yang lalu!

Namun semua hal yang bisa terealisasi, yang seluruhnya hancur karena keserakahan mereka dan insidiousness tiga tahun lalu ... Apa menggantikan mereka, adalah kebencian Yun Che! Serta keputusasaan mengucapkan itu kemungkinan besar akan datang.

Untuk pertama kalinya dalam hidup mereka, Xiao Yunhai dan ini beberapa Sesepuh mengerti bagaimana kata penyesalan ditulis dengan tertandingi kejelasan. Tapi tidak ada obat untuk penyesalan di dunia ini, dan itu selamanya tidak mungkin bagi mereka untuk memutar kembali waktu. Tapi ini sudah diri menabur, dan tidak ada orang lain untuk disalahkan. Mereka juga harus menyakitkan menelan semacam ini hasil sendiri.

Xiao Cheng hati-hati mengatakan: "Ya ... ini, semua kesalahan kita. Kami benar-benar dibutakan oleh Xiao Sekte ini nama rasa hormat itu, tapi ... tapi semuanya, semua ide Muda Clan Guru Xiao Yulong sebelumnya! Kami hanya ... hanya berkoordinasi dengan Xiao Yulong. Dan Xiao Yulong juga menerima retribusi setelah itu; pada malam yang sama, matanya dicungkil, nya hidung, telinga, lidah dipotong, dan bahkan tendon di anggota tubuhnya tersentak ... dan .. dan ia bahkan menjadi kasim ... Semuanya kembali kemudian, benar-benar tidak kami ide! "

The peduli tentang Xiao Yulong, selalu menjadi tabu yang tidak diperbolehkan lagi. Jika tidak, Xiao Yunhai pasti akan histeris. Tapi saat ini, untuk mencapai kesempatan untuk hidup, Xiao Cheng tidak bisa membantu tetapi untuk menyebutkan hal ini, dan bahkan ditekan semua kejahatan ke kepala Xiao Yulong, yang telah meninggal kematian yang menyedihkan. Tatapan Yun Che bergeser ke samping, dan menyeringai: "Anda benar, semua ini, adalah retribusi ... mereka retribusi yang dia layak! Namun Anda, setelah melakukan apa yang Anda lakukan hari itu, apakah Anda tidak pernah berpikir bahwa/itu cepat atau lambat, Anda juga akan menerima retribusi satu hari !! "

suara Yun Che tampaknya tepat di samping telinga mereka. Sosoknya sudah langsung lenyap, sebagai Xiao Cheng dan Xiao Ze bersamaan merasakan gelombang energi yang mendalam yang setajam pisau dan sebagai setan sebagai tsunami datang ke wajah mereka.

PA!

PA!

Dua menampar tumpang tindih suara berdering, dan mereka keras ke titik bahwa/itu itu membuat gendang telinga seseorang bergetar karena gempa bumi tersebut. Xiao Ze dan Xiao Cheng kedua terbang bersamaan dari tamparan, mendarat jauh dan ragdolled di tanah, tidak dapat berdiri kembali untuk waktu yang lama. Darah bocor keluar dari sudut mulut mereka sebagai wajah lama mereka menjadi bidang berwarna merah darah. Sisi wajah mereka yang mendapat menampar membengkak menjadi lebih dari dua atau tiga kali ukuran biasanya. Menutupi wajah lama mereka yang merasa seperti mereka hangus oleh api mengamuk, mereka menyakitkan meratap dengan suara rendah.

Sosoknya menyala lagi, dan Yun Che sudah kembali ke posisi semula di mana ia berdiri. Kecepatannya sangat cepat sehingga tidak ada yang hadir bisa melihatnya dengan jelas. Yun Che menyilangkan tangan di dada, dan berbicara dengan sinis: "Tapi jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu dulu. Jika tidak, Anda akan sudah menjadi tumpukan mayat rusak lama. Ini tidak berarti bahwa/itu saya tidak ingin membunuhmu, tapi itu karena kakek saya dan Little Bibi keduanya baik dan baik hati di alam, dan tidak pernah tercemar dengan dosa membunuh sebelum di seluruh hidup mereka. Selain itu, Kakek saya dan Little Bibi milik klan yang sama seperti Anda banyak setelah semua; jika saya harus membunuh semua seperti ini, mereka akan merasa bahwa/itu kematian Anda yang berhubungan dengan mereka, dan akan memikul rasa bersalah karena itu. "

Saat beberapa orang yang sudah putus asa mendengar ini, mereka langsung menjadi gembira. Tapi setelah, mereka tiba-tiba teringat sesuatu yang berkulit mereka berubah sekali lagi, menjadi lebih buruk melihat dari sebelumnya

Xiao Yunhai buru-buru berdiri berjuang dan berkata: "Ini .. Ini memang kita yang membiarkan Kelima Elder turun pertama, dan untuk dosa besar sebelumnya, kita pantas retribusi yang kami terima hari ini. Jika Anda ... luang kami hari ini, maka dari sekarang Xiao Clan kami akan mengikuti Anda sebagai pemimpin. Jika itu permintaan yang masuk akal Anda ... ah tidak, perintah, bahkan jika kita harus melompat ke dalam air panas dan pergi melalui api, kita pasti akan mematuhi, dan kami hanya berharap untuk mengkompensasi kesalahan itu. "

Semua perubahan dalam kulit dicatat dalam mata Yun Che. Dia merasa ada sesuatu yang sedikit off, tapi tidak benar-benar bawa ke jantung. Dia menatap Xiao Yunhai dengan mata dingin: "Xiao Yunhai, Anda yakin bekerja keluar ide-ide. Mengejar saya keluar dari Xiao Clan saat itu, namun sekarang Anda ingin memulai hubungan dengan saya? Sangat baik, karena Anda Xiao Clan ingin patuh taat, maka sekarang, saya sudah memiliki satu hal untuk banyak Anda lakukan! "

tatapan Yun Che tenggelam, menyaksikan semua orang saat ia berbicara dengan dingin: "Setiap salah satu dari Anda, kepala ke Refleksi gunung belakang ini Gorge sekarang, berlutut di mana Kakek saya dan Little Bibi sedang disegel di, dan meminta mereka untuk meninggalkan Refleksi Gorge! Jika Anda banyak berhasil meminta mereka untuk pergi, saya akan mempertimbangkan hemat hidup Anda, dan biarkan nasib Anda ditentukan oleh Kakek. Jika Anda tidak bisa mendapatkan mereka untuk meninggalkan dengan mengemis ... kemudian berlutut di sana sampai Anda mati! "

Yun Che bukanlah orang yang penuh belas kasihan, tapi Xiao Lie adalah, serta Xiao Lingxi. Terutama Xiao Lie; jika ia tidak berat menghargai kesetiaan dan cinta, bagaimana dia telah mengalami ejekan dan kritik oleh ribuan, dan toilsomely membawa Yun Che, yang telah dengan pembuluh darah yang mendalam lumpuh, yang bahkan bukan cucu terkait darahnya. Yun Che tahu apa yang akan terjadi jika nasib orang-orang ini adalah untuk diberikan kepada Xiao Lie. Bahkan jika mereka telah benar-benar gagal Xiao Lie, Xiao Lie masih tidak akan menghukum mereka sampai mati ... Yun Che tahu bahwa/itu jelas, tetapi ia hanya bisa memilih untuk melakukannya. Jika tidak, itu akan menjadi seperti apa yang ia sendiri telah mengatakan, dan membuat kakeknya bahu hati rasa bersalah yang sulit untuk meletakkan selanjutnya.

Namun, ia tidak berharap bahwa/itu setelah ia berbicara kata-kata ini, para anggota Xiao Clan depan matanya benar-benar tidak mengungkapkan sukacita dan lega di wajah mereka, dan bukannya mengungkapkan ketakutan terlihat beberapa kali lebih besar. alisnya tiba-tiba menegang, dan perasaan buruk tiba-tiba muncul di dalam hatinya.

"Ini ... ini ... ini ..." Sementara ini jelas merupakan harapan besar yang turun dari langit, bahkan mendekati sebuah bestowment rahmat, Xiao Yunhai dan lain-lain telah bukannya merasa seluruh tubuh mereka menjadi dingin. Xiao Yunhai berlutut pada satu lutut lagi, seluruh berdaya tubuhnya karena dia tidak bisa mengelola untuk berdiri lagi. Dengan suara serak yang dilakukan ketakutan yang mendalam, ia berkata: "Kelima ... Kelima Elder, dan Xiao Lingxi ... sudah ... sudah ..."

murid Yun Che langsung terbatas, dan seluruh tubuhnya tiba-tiba merilis aura jahat dan niat membunuh yang dingin yang ekstrim. sosoknya melintas, bergegas sebelum wajah Xiao Yunhai, dan dia erat mencengkeram kerah nya sekaligus ketika berbicara dengan mata merah: "Apa yang sudah terjadi dengan kakek saya dan Little Bibi? Apa yang terjadi dengan mereka ... BERBICARA! BERBICARA SEKARANG! "

Saat ia menyambar oleh Yun Che, Xiao Yunhai tercekik sebagai wajahnya menjadi mengerikan putih. Xiao Cheng, yang berada di samping mereka memegang wajah bengkak, dan mengatakan sementara menyusut kembali: "Mereka ... mereka sudah tidak lagi di gunung belakang ..."

Yun Che pergi "bzzzt", dan ia merasa gelombang intens pusing.

Gelombang aura jahat es, seolah-olah itu datang dari neraka, membuat seluruh tubuh setiap orang menggigil. Xiao Cheng keras menelan seteguk air liur, dan buru-buru berbicara, takut Yun Che tiba-tiba meledak marah dan membunuh mereka: "Itu Membakar Surga Clan ... Itu Membakar orang Surga Clan ..."

"Tiga hari yang lalu, sekelompok anggota Pembakaran Surga Clan tiba-tiba datang ke sini ... Mereka mengatakan mereka ingin mengambil Xiao Lie dan Xiao Lingxi ... Kami tidak tahu alasannya sama sekali, dan mereka tidak menjelaskan apa-apa untuk kami baik ... Sejak itu Membakar perintah Surga Clan, kami hanya tidak berani menolak, dan hanya bisa menyaksikan mereka pergi ke gunung belakang ... dan mengambil Kelima Elder dan Xiao Lingxi ... itu Membakar orang Surga Clan .. ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan kami ... "

"~! # $% ..." Dalam otak Yun Che, itu seolah-olah sesuatu yang meledak dengan keras. Setiap tetes darah, setiap bundel tunggal saraf, setiap gumpalan tunggal jiwanya, semua benar-benar dan benar-benar dibanjiri dengan kemarahan tiba-tiba meledak dan kebencian.

《Against the Gods》Online Reading