Against the Gods Chapter 326 – Mengumpulkan Utang

baru lahir Realm mendalam, untuk Yun Che tiga tahun lalu, adalah sebuah dunia yang sulit dipahami yang ia hanya bisa melihat sampai dengan iri. Namun, di mata saat Yun Che, itu tidak berbeda dari permainan anak-anak. Menghadapi wajah Xiao Yang yang jijik, Yun Che tersenyum dingin. Tanpa memindahkan bagian atas tubuhnya, ia ditendang keluar kaki kanannya.

Bagaimana bisa hanya Xiao Yang memiliki kemampuan bereaksi terhadap kecepatan arus yang Yun Che adalah saat ini mampu menunjukkan? Hanya ketika ia bisa melihat tangannya sendiri menyambar ke leher Yun Che dan memilih Yun Che seperti seekor anak ayam, tiba-tiba, di daerah pinggang, ia merasa ... seolah-olah ia kejam dipukul oleh sebuah gunung raksasa.

Boom !!

"Guaah !!"

Xiao Yang berteriak, seluruh tubuhnya terbang seperti bola karet, dan dia berguling-guling puluhan kali di udara. Ketika ia mendarat di tanah, seluruh wajahnya berlumuran darah. Dia terengah-engah, dan tidak diketahui apakah dia masih hidup.

"Yang ... Yanger!" Xiao Bo memucat dari shock. dan meraung-raung sambil melompat keluar. Setelah memeriksa denyut nadi Xiao Yang, wajahnya langsung berubah semerah hati babi. luka Xiao Yang tidak cukup untuk disebut mengancam jiwa, namun, vena yang mendalam, sebenarnya telah benar-benar hancur! Bahkan jika ia memiliki Great legendaris Pergeseran Emas Pelet, masih mungkin untuk memulihkan mereka ... Yang juga berarti bahwa/itu, dari sekarang, Xiao Yang benar-benar akan menjadi sampah mutlak dan mengucapkan.

"Kamu ... Kamu ..." Xiao Bo berdiri shakingly. Di tengah kaget dan marah, wajah tuanya sudah berwarna merah darah. "Xiao Che, Anda anak haram ... Apa yang Anda lakukan untuk Xiao Yang !? Aku ... aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri, Anda anak haram! "

Xiao Bo bangkit marah peledak. Seperti serigala lapar yang sudah kehilangan penalaran, ia menerkam ke arah Yun Che. Lengan yang ia berayun di bawah kemarahan ekstrim, penuh dengan seratus persen kekuatannya. Menghadapi serangan Xiao Bo, Yun Che tampaknya telah takut konyol, atau ia mungkin pada dasarnya tidak memiliki kemampuan untuk mengelak, karena ia tidak memiliki gerakan apapun, dan dada Yun Che itu kejam disambar pukulan berat Xiao Bo.

Semua orang di Xiao Clan awalnya berpikir bahwa/itu dengan serangan ini, dada Yun Che langsung akan pecah, dan ia setidaknya akan di dekat kematian, atau lebih buruk, kehilangan nyawanya di sana dan kemudian. Namun, ketika kepalan Xiao Bo mendarat di dada Yun Che, tidak ada bahkan satu tanda-tanda suara dampak, seolah-olah pukulan Xiao Bo, yang ia menuangkan seluruh kekuatannya ke dalam, tidak menghancurkan ke tubuh seseorang, melainkan, telah tampaknya menghancurkan ke bola paling lembut memungkinkan kapas sebagai gantinya. Lupakan menghancurkan Yun Che terbang, seluruh tubuhnya bahkan tidak bergerak, juga tidak bahkan gemetar sedikit.

Apa lelucon. Sebuah serangan palm diisi dengan kemarahan ekstrim oleh seorang tokoh seperti Chu Yueli, hanya mampu mendorong berdaya Yun Che kembali oleh beberapa langkah. Kekuatan yang mendalam dari Xiao Bo yang hanya di tingkat kedelapan Roh Realm mendalam, untuk Yun Che, pada dasarnya tidak berbeda dari memiliki nyamuk bertabrakan dengan dadanya.

Dengan tinjunya kuat dan kokoh pecah di dada Yun Che, sebelum Xiao Bo bahkan bisa mengungkapkan senyum dingin gembira, ia berbalik sepenuhnya tidak masuk akal. Melihat tangan kanannya sendiri yang tampak seolah-olah itu telah tersedot ke dada Yun Che, pasangan nya mata yang melebar ke ekstrim ... dan casting pada matanya, adalah tawa dingin Yun Che saat ini sedang membuat, seperti itu dari setan .

Di tengah tawa dingin menghina, dada Yun Che ringan terpental keluar.

"Guaah -"

Sebuah penyebaran jeritan yang jauh sengsara di seluruh Xiao Clan dalam sekejap. Xiao Bo disemprotkan keluar darah segar merah sebagai terbang ke arah belakang, seluruh kepalan tangan kanannya telah benar-benar hancur menjadi tumpukan daging busuk, beberapa aliran darah arik karena mereka dicurahkan dari lengan kanannya ... seluruh lengan kanannya, di bawah kekuatan menakutkan kekuatan, dari luar ke dalam, dari kulit ke tulang-tulangnya, tampaknya telah hancur menjadi sarang lebah. Dia meletakkan di tanah, mengayunkan lengan kanannya yang sudah benar-benar kehilangan indra. Dia berteriak keras karena rasa sakit yang tak tertandingi, shrilling, seperti banshee ratapan.

Di seluruh Xiao Clan, selain teriakan Xiao Bo, hanya ada keheningan. Setiap salah satu dari wajah mereka dipenuhi dengan rasa takut, dan rasa yang sangat kuat dari kekafiran.

Ketika Xiao Yang tiba-tiba terbang kembali dan kehilangan kesadaran, mereka terkejut. Namun, itu tidak cukup untuk menakuti mereka. Tapi apa jenis kekuatan itu Xiao Bo miliki? tingkat kedelapan dari Roh Mendalam Realm; dia adalah seorang ahli dengan kekuatan di tingkat tertinggi di seluruh Mengambang Cloud City, namun, serangan itu seolah-olah itu hanya gatal untuk Yun Che, sementara Yun Che itu hanya digunakan tindakan cahaya yang tidak bisa lebih ringan, yang langsung mengguncang seluruh lengan kanannya dan hancur itu! Itu aura menakutkan yang berlangsung selama instan belaka, menyebabkan mereka merasa seolah-olah mereka telah tenggelam ke dalam lubang es, seolah-olah hati mereka telah berhenti.

Apa jenis kekuatan adalah ini?

Ini adalah kekuatan Mahakuasa yang telah benar-benar melebihi pemahaman mereka!

Namun, orang yang di depan mata mereka, jelas sampah dari Xiao Clan bahwa/itu setiap orang di Mengambang Cloud Kota tahu saat itu. Sebuah sampah yang lahir dengan pembuluh darah yang mendalam lumpuh, yang tidak pernah bisa memiliki apapun di masa depan!

"anjing tua Xiao." Kata Yun Che sambil tertawa dingin. "Jaga mulutmu. Satu, nama saya bukan anak haram; dua, nama saya tidak Xiao Che baik ... Sejak tiga tahun lalu, nama saya telah berubah ke Yun Che! Sejak itu, selain kakek saya dan sedikit bibi, dan utang yang saya butuhkan untuk mengumpulkan, saya tidak lagi memiliki hubungan dengan Anda Xiao Clan! "

Nama "Yun Che", seolah-olah guntur yang memiliki hak berdering di samping telinga semua orang, menyebabkan warna yang sama teror ke permukaan di setiap satu dari wajah mereka. "Meneguk". Xiao Cheng sangat meneguk air liur ke tenggorokannya, dan meminta dengan suara gemetar. "Mungkinkah ... Mungkinkah ... yang ... Yun Che ... Turnamen Ranking ... adalah Anda?"

Hari kedua setelah Ranking Tournament berakhir, nama "Yun Che" telah menyebar ke setiap sudut Blue Wind Empire. Setelah itu, berikut setelah kejatuhannya, namanya seperti matahari di langit sebagai jumlah rumor tentang dia tumbuh ... dan di antara mereka, secara alami termasuk salah satu yang menyatakan bahwa/itu ia datang dari Mengambang Cloud City, dan Xia Qingyue ia menikah, datang dari Mengambang Cloud Kota serta ...

rumor ini telah secara alami menyebar ke telinga Xiao Clan juga, dan ada banyak informasi dalam rumor, terutama titik dia menikahi Xia Qingyue, telah bertepatan dengan sangat baik dengan Xiao Che yang telah mereka ditendang keluar dari Clan. Namun, di setiap sudut Xiao Clan, bahkan seluruh Mengambang Cloud City, warga yang tak terbandingkan bertekad, dan percaya bahwa/itu rumor ini pasti, pasti palsu. Setelah itu, bahkan ketika ada rumor yang mengatakan bahwa/itu Yun Che datang dari Xiao Clan, mereka hanya mengambil mereka sebagai lelucon.

Alasannya sangat sederhana. Semua orang di Mengambang Cloud Kota tahu bahwa/itu Yun Che lahir dengan pembuluh darah yang mendalam lumpuh, dan merupakan sampah murni yang pada dasarnya bahkan tidak bisa menembus ke tingkat pertama dari Realm Mendalam Dasar di seluruh hidupnya. Sementara yang legendaris Yun Che, meskipun dia di usia muda, ia berturut-turut mengalahkan keturunan berbagai sekte besar, dan bahkan menerima bantuan sang putri, serta jantung Frozen Asgard Fairy. Dia adalah keberadaan puncak, seolah-olah ia adalah hewan peliharaan favorit langit ... perbedaan Kedua orang itu seperti awan di atas dan kotoran di bawah, tidak peduli bagaimana, itu tidak mungkin untuk dua untuk menjadi orang yang sama.

Jika seseorang dengan potensi rata-rata adalah untuk memiliki pertemuan ajaib, itu tidak mungkin baginya untuk melambung ke menonjol, namun, untuk sampah lengkap untuk menjadi jenius absolut dari tingkat pertama Ranking Tournament ... Ini hanyalah lelucon besar. Di antara rumor, bahkan ada beberapa yang menyebutkan bahwa/itu Yun Che adalah "Keturunan dari Divine Phoenix Sekte", "murid langsung dari pakar tertinggi tertentu tersembunyi" dan banyak lagi, yang bahkan lebih tidak berhubungan dengan Xiao Che mereka tahu .

Namun, dalam instan singkat sebelumnya, dalam otak kejang-kejang mereka, kekuatan menakutkan yang ditunjukkan oleh orang yang mereka selalu dipandang sebagai sampah, dan nama dia meludah keluar, "lelucon" mereka selalu percaya, itu langsung ditarik menuju kenyataan.

Sebuah cahaya hitam melintas di tangan Yun Che, dan Naga Sesar muncul. Selanjutnya, Naga Patahan telah banyak mendarat di tanah, suara ledakan terdengar sebagai lantai marmer terbandingkan perusahaan di bawah kakinya langsung retak terpisah. Puluhan garis retak liar tersebar, dan terus menyebar hingga kaki dari orang-orang dari Xiao Clan beberapa puluh meter jauhnya. Yun Che meraih ke gagang pedang, dan berkata dengan suara rendah. "Jelas, aku satu-satunya Yun Che di dunia ini!"

bumi yang retak terpisah, hampir tiga puluh sentimeter lebar, dan air mata itu tak berdasar. Wajah Xiao Yunhai dan sisanya mengungkapkan ekspresi horor yang dilanda; setiap satu dari berkulit mereka tampak seolah-olah mereka telah benar-benar kehilangan kemerahan darah dari ekstrim terperanjat dan teror. Setiap satu dari bola mata mereka tampak seolah-olah mereka telah muncul keluar dari rongganya juga, sementara beberapa murid yang mental yang kemampuan daya tahan yang lemah telah jatuh ke tanah di sana dan kemudian sebagai tubuh mereka gemetar dari shock ... Apa yang muncul di depan mata mereka, adalah sebuah bentuk kekuasaan yang mereka tidak mengerti, atau bahkan bayangkan! Ini pada dasarnya kekuatan menakutkan yang hanya jenius beribadah di dalam fantasi mereka bisa memiliki ...

Bahkan jika mereka bermimpi, mereka tidak akan pernah berpikir itu, Xiao Che yang telah mengejek dan dicemooh oleh mereka untuk belasan tahun, benar-benar akan kembali dengan kemampuan yang menakutkan seperti itu, bahwa/itu mereka tidak pernah bisa memiliki sepanjang hidup mereka, dan akan tidak pernah berani berharap bahkan dalam mimpi mereka. Melihat wajah di depan mereka yang mereka pernah melihat dengan apa-apa tapi jijik dan cemoohan, apa yang mereka saat ini merasa, hanya rasa takut dan ngeri.

jantung dan wajah Xiao Yunhai ini sedang memutar parah. The earthcrack disebabkan oleh kekuatan yang saleh Dragon Sesar telah kebetulan lewat di antara kakinya, menyebabkan jiwanya meninggalkan tubuhnya di setiap instan. Bahkan sekarang, seluruh tubuhnya menetes dengan keringat dingin. Dia mengangkat tangan kanannya, dan dia berjuang untuk mengungkapkan senyum yang sangat jelek di wajahnya. "Jadi ... Jadi kau benar-benar ... yang legendaris Yun Che! Haha ... haha ​​... Aku seharusnya tahu fakta ini lama. Saya tidak berharap bahwa/itu setelah keponakan saya sayang meninggalkan Xiao Clan, dia, ikan, benar-benar telah melompati gerbang naga ... benar-benar ... ini benar-benar layak perayaan ... "

"Anda delapan belas generasi keturunan layak perayaan!" Dengan wajah penuh dengan senyum dingin, Yun Che terganggu Xiao Yunhai. Mengangkat lengannya, Naga Patahan diangkat dari tanah. "Saya akan mengatakan ini sekali lagi. Hari ini, aku di sini untuk mengumpulkan utang dari Anda orang! "

Yun Che tiba-tiba melintas; bayangan rusak melintas seperti hantu, bergegas kanan ke arah Xiao Yunhai. mata xiao Yunhai ini kabur, dan ketika ia pada dasarnya belum melihat segalanya dengan jelas, kekuatan raksasa sekitar lima belas ribu kilogram menghancurkan ke dadanya. Dia meludahkan jumlah berat darah segar, dan langsung berguling ke tanah. Dia ingin berteriak menyakitkan, tapi kaki tegas ditekan ke bibirnya, dan dia bahkan tidak bisa dimuntahkan suara tunggal.

kaki kanan Yun Che menginjak kepala Xiao Yunhai, menyebabkan setengah besar kepalanya untuk melangkah ke dalam tanah, dan dia dengan dingin mengatakan. "Xiao Yunhai, sebagai Clan Master of Xiao Clan, untuk kepentingan pribadi Anda, sehingga untuk kari nikmat yang Xiao Sekte sampah, Anda benar-benar merencanakan untuk membingkai bibi kecilku, dan hampir menyebabkan bibi kecil saya untuk terjun ke dalam jurang putus asa ! Tindakan Anda ditampilkan saat itu, benar-benar sangat brilian. Dengan akting yang luar biasa bersama dengan hati tercela dan berbahaya Anda, bagi Anda untuk hanya Clan Master of Xiao Clan, langit benar-benar buta! "

"Jangan berani-berani menyakiti kami Clan Guru!"

Xiao Li meraung keluar, dan tiba-tiba menusuk pedangnya ke arah belakang Yun Che. Yun Che bahkan tidak mengubah kepalanya. Dia santai mengulurkan tangannya untuk meraih ke arah belakang, tertangkap ke ujung pedang Xiao Li, dan langsung menyita pedang di tangannya sendiri. Kemudian, dengan flip dan pergantian telapak tangannya, longsword itu, seperti ular berbisa, terbang dalam arah yang berlawanan, menusuk ke bahu Xiao Li. Pedang gagang terjebak ke tulang bahunya, karena membawanya terbang jauh. Dengan "booming" suara, pedang sangat menusuk ke dalam dinding tinggi di belakang, memaku Xiao Li ada hanya seperti itu.

Sebuah jeritan babi seperti dibantai dibebaskan dari mulut Xiao Li. Seolah-olah dia sudah gila, dia berjuang sekitar. Namun, semakin dia berjuang, semakin dalam pisau menusuk ke tulang belikat, dan tulang-tulangnya menyakitkan merambah ke. Darah menyembur keluar dari bahunya seperti air mancur, menetes ke bawah tubuhnya, dan sangat cepat, kolam besar menumpuk tepat di bawahnya.

Xiao Ze dan Xiao Cheng awalnya ingin mengambil tindakan bersama-sama. Namun, melihat keadaan menyedihkan Xiao Li, dan Xiao Bo yang sedih meratap di tanah, wajah mereka putih seperti kertas, dan kulit kepala dan kulit mereka tumbuh mati rasa. Dengan mata yang penuh dengan teror, keduanya patuh terus pedang mereka, menyusut tubuh mereka, dan tidak lagi berani mengambil bahkan setengah langkah ke depan.


《Against the Gods》Online Reading