Against the Gods Chapter 322 – Jiwa Piercing Kata

Gong Yuxian berkerut alisnya di berserkness dan kekuatan menindas serangan saat tubuhnya menurun. Ketika ia mendarat di tanah, pita panjang berkibar, dan es megah di sekelilingnya terpesona. Di tengah salju berputar yang memenuhi udara, sebuah teratai es berkembang, menjulang ke langit ...

"Zap !!"

Dengan suara yang sama dengan suara meledak guntur, energi mengamuk meledak seperti tsunami hebat bergelombang. Bahkan es di bawah itu sekitar diangkat, dan menutupi seluruh langit dalam kisaran visi.

Yun Che dan Gong Yuxian jatuh kembali pada waktu yang sama. Semua sekitarnya es dan salju dalam hampir seribu meter dari tempat mereka berdiri, telah berubah menjadi bubuk yang sangat menit.

Tidak ada satu di Blue Wind Empire yang berani mempertanyakan kekuatan Gong Yuxian ini. Namun, pertempuran sesaat antara Yun Che dan Gong Yuxian, benar-benar berakhir tanpa baik mendapatkan keuntungan lebih dari yang lain! Hal ini membuat semua murid Frozen Cloud sangat terkejut. Tapi, pertempuran sesaat lanjut terangsang Yun Che dan kemarahan Gong Yuxian ini. Setelah dua tinggal masih untuk sementara waktu, Yun Che mengeluarkan raungan liar saat ia melambaikan Naga Fault. tubuh dan pedangnya terbakar dengan api phoenix yang jauh menyala.

Phoenix api membakar langit seperti es dan salju menutupi matahari. Seiring dengan suara ledakan yang memekakkan telinga, pedang bayangan dan ujung pita terus bentrok bersama-sama. Bahkan diproduksi suara mengerikan seperti itu petir dan guntur.

sosok Gong Yuxian melayang dan berjalan dalam es, salju, dan api phoenix seperti angka fantastis ... Ini adalah Skill Gerakan Absolute dari Frozen Cloud Asgard, Frozen Salju Dance Langkah. Yun Che telah melihatnya sekali ketika berjuang dengan Xia Qingyue dalam Turnamen Ranking. Ketika Xia Qingyue digunakan Frozen Salju Dance Langkah, postur tubuhnya begitu luar biasa anggun dan luar biasa bahwa/itu dia tampak sangat mirip peri. Itu terbayangkan indah, dan bisa dengan mudah bingung melihat seseorang. Namun, seperti untuk Gong Yuxian, langkah-langkah nya begitu hantu yang gerakannya benar-benar tak terduga! Yun Che digunakan Bayangan Bintang god Patah menghadapinya ... Bahkan jika itu hanya tahap ketiga Shadow Patah Star God, itu tidak kalah dengan tahap kedelapan Gong Yuxian ini Frozen Salju Dance Langkah.

Ketika membandingkan dua keterampilan gerakan, Frozen Salju Dance Langkah yang ia dilatih selama hampir seluruh hidupnya, sebenarnya tidak dapat menang sedikit pun!

Sebuah gambar virtual dari sebuah teratai es mulai mekar di belakang Gong Yuxian ini, dan secara bertahap menjadi substansial. Saat ia melepaskannya bergerak, seratus garis-garis fatamorgana Ice Phoenix dibuang dengan setiap gelombang pita ... Pada awal pertempuran dengan Yun Che, dia tidak benar-benar menggunakan seluruh kekuatannya, tapi ketika dia menemukan bahwa/itu dia tidak mampu melakukan sesuatu padanya, dia mulai meningkatkan jumlah daya yang mendalam ia menggunakan sedikit demi sedikit. Namun, dia terkejut menemukan bahwa/itu dengan setiap sedikit peningkatan daya yang mendalam, kekuatan lawannya juga meningkat sedikit demi sedikit, dan dia tidak ditekan sama sekali olehnya selama seluruh pertempuran. Hanya ketika dia pindah beralih dari Frozen Dance ke Ice Phoenix Dance, pedang yang berat mulai menjerit naga jiwa gemetar ini, dan cincang semua Phoenixes Ice.

Dalam sekejap mata, keduanya sudah saling lebih dari seratus pukulan, namun tak satu pun dari mereka bisa melakukan apa saja untuk yang lain.

Keduanya tampak merata cocok satu sama lain dalam kekuatan.

Namun, di antara dua, satu telah terkenal selama puluhan tahun, dan kekuatannya dikenal semua orang di dunia. Itu adalah Frozen Cloud Asgard Nyonya siapa semua orang takut!

Tapi di sisi lain, itu hanya seorang pemuda berusia sembilan belas tahun!

Semua murid dari Frozen Cloud Asgard kehilangan suara mereka shock tak berujung. Setelah semua, pertempuran antara dua, benar-benar terbalik persepsi mereka.

"Frozen Surga Coffin!"

Sebagai keduanya sudah dipisahkan oleh jarak setelah tabrakan panik mereka, Gong Yuxian stabil tubuhnya dan membawa kedua tangannya sebelum Yun Che bisa membuat kepindahannya. Seiring dengan berturut-turut "retak" suara, tempat sekitar Yun Che cepat mengambil bentuk es peti mati kristal. Es peti mati itu tidak tebal sama sekali, tapi itu dibentuk oleh kekuatan kepadatan tak terbandingkan tinggi Frozen Cloud. Setelah seseorang tertutup di dalam es peti mati, bahkan jika itu lawan dari tingkat yang sama seperti dia, tidak mungkin bagi mereka untuk keluar dari itu dalam waktu singkat.

Setelah berhasil menyegel off Yun Che, Gong Yuxian segera menghela napas lega, dan berkata dengan suara tegas: "Dengan usia Anda saat ini dan kekuatan, Anda sebanding dengan keturunan Grounds Suci! Anda hampir sekuat kami Frozen Cloud Asgard ini Xia Qingyue! Sesungguhnya, saya tidak pernah berpikir bahwa/itu aku akan menghancurkan jenius seperti dari Blue Wind Kekaisaran dengan tangan saya sendiri! Namun, tidak ada cara saya bisa memaafkan orang seperti Anda yang telah tersinggung saya Frozen Cloud Asgard! "

Yun Che menutup telinga padanya, dan pecah di peti mati es, yang menghasilkan bergetar "bang" suara.

Gong Yuxian berkata dengan suara dingin: "Ini adalah keterampilan penyegelan terkuat saya Frozen Cloud Asgard - Frozen Surga Coffin. Setelah seseorang disegel di dalamnya, itu akan benar-benar mustahil bagi mereka untuk keluar dalam waktu singkat dari ti ... "

Seiring dengan suara retak, retak panjang dengan cepat menyebar ke seluruh seluruh permukaan peti es. Hal ini langsung menyebabkan Gong Yuxian untuk berhenti berbicara setengah jalan melalui kalimat, dan wajahnya menunjukkan ekspresi ketakutan.

Dengan seringai di wajahnya, serangan kedua Yun Che tiba-tiba pecah di atas peti mati es lagi.

"Falling Bulan Sinking Star!"

Bang !!

The Frozen Surga Coffin segera pecah menjadi potongan-potongan dengan suara meledak. Di tengah pernak-kristal es yang memenuhi seluruh langit, siluet Yun Che pindah dengan intensitas seperti jika merobek ruang itu sendiri, dan bergegas ke Gong Yuxian dengan sikap dari hantu. Selanjutnya, citra serigala biru angkuh muncul di belakang punggungnya.

"Sky Serigala ... Slash!"

terbandingkan ulet Frozen Surga Coffin sebenarnya pecah di dua pukulan dari Yun Che. Di bawah kejutan besar, Gong Yuxian mendapati dirinya linglung sesaat. Kemudian, dadanya dipukul dengan pukulan sangat berat serigala yang dilakukan cukup kekuatan untuk menghancurkan gunung.

"PFF !!"

The dreadfulness kekuasaan serigala siluet ini, jauh melebihi harapan Gong Yuxian ini. Semua organ internal nya terkilir dalam waktu yang sangat singkat, dan seluruh tubuhnya dicat dalam darah. Darah disemprotkan keluar dari mulutnya, dia terhuyung terus, bergerak lebih dari sepuluh langkah mundur. Sebuah beruntun mengerikan darah bisa dilihat di sudut mulutnya.

"Nyonya!"

"Nyonya !!"

Enam peri dari Frozen Cloud, yang telah berubah pucat ketakutan, cepat berlari ke Gong Yuxian, dan berdiri di depannya dalam posisi penjagaan. Roh-roh es di sekitarnya tubuh mereka pindah berantakan sebagai dingin menanggung melalui hati mereka. Namun, apa yang ditutupi mereka bahkan lebih adalah kejutan yang ekstrim yang tidak menunjukkan tanda-tanda menghilang ... Meskipun ia menggunakan serangan menyelinap, fakta tetap bahwa/itu Yun Che mampu melukai Gong Yuxian !!

kekuatan pertempuran-Nya benar-benar memecahkan sangat dasar imajinasi dan persepsi mereka ... itu setidaknya sekuat seseorang di Kaisar Realm mendalam!

Itu tidak mungkin untuk membayangkan prestasi masa depan seseorang seperti dia yang sudah begitu kuat bahkan sebelum berbalik dua puluh!

Yun Che tidak melanjutkan serangannya, dan menarik kekuatan pedangnya di depan baris setiap Frozen Cloud murid dari pandangan. Bahkan Naga Patahan telah menghilang tanpa jejak dari tangannya.

"Gong Yuxian ..." Ada sudah ada tanda-tanda kemarahan di ekspresi dan mata Yun Che; keheningan yang benar-benar tidak harus muncul pada orang seusianya telah sepenuhnya diganti. Seolah-olah ia tidak menghadapi Nyonya Frozen Cloud Asgard, tapi seorang penjahat yang perlu dicoba: "Anda tidak bisa memahami kemarahan saya, hanya karena saya tidak bisa memahami pentingnya aturan Frozen Cloud Asgard dan bersih reputasi untuk Anda. Segala sesuatu yang Anda lakukan untuk Yuechan, mungkin tidak salah sama sekali bagi seseorang dalam posisi Anda, tapi bagi saya, untuk membuat dia meninggalkan ke tempat lain, di mana ia mungkin menemukan dirinya dalam situasi berisiko ketika dia hamil, adalah dimaafkan kesalahan! Anda berutang serangan ini! "

Gong Yuxian perlahan menekan luka, dan tegas mengatakan: "bakat Anda mungkin mengejutkan dan luar biasa, tapi kau sangat sombong, dan hati dan pikiran bahkan lebih egois dan sempit! Yuechan adalah murid terakhir yang saya pribadi mengajarkan setelah diriku membawa dia kembali ke Frozen Cloud Asgard saat itu! Aku menghabiskan sebagian besar paruh kedua hidup saya, jantung dan darah pada peningkatan nya, yang akhirnya membiarkan dia menjadi terkenal di seluruh dunia sebagai peri Beku Beauty! Jadi terlepas dari dia melanggar aturan sekte, pewarnaan reputasi bersih Frozen Asgard, dan bahkan diri menghapuskan seni yang mendalam, saya tidak akan berutang padanya dalam setidaknya bahkan jika saya dihapuskan dengan tangan saya sendiri tanpa alasan, dan mengusir nya dari Frozen Asgard kami! Seperti untuk Anda ... Hmph! Anda dinodai muridku Frozen Asgard ini, dan juga menajiskan saya Frozen Asgard ini ribu tahun yang panjang reputasi murni. Dengan demikian, itu tidak akan terlalu banyak bahkan jika saya secara pribadi membunuh Anda. Jadi, mengapa saya merasa perlu untuk melindungi bibit keji dan Yuechan ini ?! pertanyaan Anda dan kritik kekerasan harus menjadi lelucon terbesar di dunia! "

Yun Che perlahan mengangkat alis, dan dengan dingin berkata: "Anda mengatakan Anda tidak berutang Chu Yuechan apa-apa? Heh ... tidak ada! Anda berutang! Anda berutang terlalu banyak! Jika Anda tidak bertemu dengannya saat itu, dan membawanya ke Frozen Cloud Asgard, dia juga bisa memiliki kehidupan seorang gadis normal. Dengan kecantikannya yang dapat membatalkan dunia, dia bisa dengan mudah menemukan pria yang cocok untuk menemaninya sepanjang hidupnya, dan menikmati emosi yang paling utuh serta kehidupan yang paling sempurna. Tapi Anda, selain dari membuat dia mendapatkan kekuasaan yang kuat, apa lagi yang Anda berikan padanya? Apakah dia pernah bisa tertawa, menangis, atau senang bahkan sekali? Dia menghabiskan setiap hari di bawah langit ini beku dan tanah bersalju, benar-benar terserap dalam mempraktekkan Frozen Cloud Arts. Terbelenggu oleh aturan sekte Anda, tidak ada cara baginya untuk menyentuh emosi dia awalnya dimiliki sebagai seorang wanita ... Apa yang Anda lakukan untuknya, itu hampir membuat orang hidup seperti dia menjadi patung es dengan emosi benar-benar beku !!

"Kamu hampir menghancurkan seluruh hidupnya!"

"Meskipun dia dan saya telah kenalan untuk jangka waktu singkat, ia rela meninggalkan hidupnya dari beberapa dekade dia di Frozen Cloud Asgard bagi saya. Ia selama waktu singkat bahwa/itu saya membiarkan dia mengubah kembali ke wanita yang benar, tidak lagi patung es emosi disegel oleh Frozen Cloud lagi! "Suara Yun Che secara bertahap menjadi kesepian:" Tradisi Anda Frozen Cloud Asgard untuk mengumpulkan sangat berbakat dan cantik gadis setiap tahun dari seluruh tempat, dan membawa mereka di Frozen Asgard, adalah sama seperti fettering mereka selama sisa hidup mereka. Dalam rangka untuk terus foundation Anda Frozen Asgard, Anda telah merusak nasib utuh bahwa/itu banyak gadis-gadis yang sangat luar biasa dibawa ke tempat ini seharusnya untuk menikmati! Bahkan jika saya sebut aturan sekte Anda Frozen Cloud Asgard karena kebanyakan belenggu liar di dunia, saya tidak akan menuduh Anda salah bahkan sedikit! The Frozen Cloud Asgard adalah keberadaan mirip dengan Grounds Suci di hati banyak orang, tapi di mata saya, itu tidak lebih dari sebuah makam orang mati hidup, yang seharusnya tidak ada di dunia ini! "

"Kau ... kau ... tutup mulut!" Gong Yuxian mengeluarkan suara gemuruh keras, dan wajahnya mengejang untuk kedua ... Itu benar, itu benar-benar tersentak! Bahkan Yun Che tidak berpikir bahwa/itu pidatonya akan membuat dia memberikan seperti reaksi besar. Namun, semua gadis dari Frozen Cloud hanya menatap kosong, karena tidak ada yang dibesarkan topik rupa Yun Che lakukan di depan mereka sebelumnya. Jenis kata dia berbicara tidak hanya difitnah sekte mereka, tetapi juga menghina itu, sehingga mereka harus sudah marah, dan menolak keabsahan nya menuduh. Tapi masing-masing dan setiap kata katanya menembus jauh di dalam lubuk diam jiwa mereka seperti mantra, dan tiba-tiba menetapkan emosi mereka, yang tidak mungkin untuk tetap benar-benar menghilang untuk selamanya, menjadi gerak.

Yun Che samar-samar melirik Gong Yuxian, dan melanjutkan: "Anda mengatakan saya orang yang egois, dan saya sepenuhnya setuju dengan kata-kata Anda, karena saya awalnya orang yang sangat egois! Jika saya harus membuat pilihan antara kehidupan orang-orang tak bersalah yang tak terhitung jumlahnya yang tidak berhubungan dengan saya dan kehidupan Chu Yuechan, saya akan segera membunuh orang-orang tak bersalah yang tak terhitung jumlahnya tanpa ragu-ragu sama sekali! Begitulah cara egois saya! Untuk Chu Yuechan, aku bisa menanggung mimpi buruk atau dosa, tetapi untuk Anda ... dan Frozen Cloud Asgard, itu hanya mungkin untuk pernah merasakan perasaan seperti itu! "

Gong Yuxian: "..."

Yun Che berbalik, dan acuh tak acuh mengatakan: "Meskipun saya membenci Anda untuk mengusir Chu Yuechan dari Frozen Cloud Asgard, tapi aku secara bersamaan merasa senang tentang hal itu. Karena ketika saya menemukannya, dia benar-benar akan menjadi milik saya, untuk tidak akan ada hubungan antara Anda Frozen Cloud Asgard dan Chu Yuechan lagi! Dia tidak perlu dikekang dan terbebani oleh belenggu berat Anda yang hanya melayani untuk membelenggu hati seseorang! "

Setelah ia selesai berbicara, Yun Che mengangkat kakinya dan perlahan-lahan berjalan menuju luar gerbang istana.

"Jangan menghalangi jalannya!" Gong Yuxian menjangkau dengan tangannya, menyambar Murong Qianxue dan Jun Lianqie yang berpikir untuk mengejarnya, dan berkata dengan wajah pucat: "Kamu ... tidak lawannya. Biarkan dia pergi. "

Ketika dia selesai berbicara, tubuhnya, yang seharusnya tidak menderita cedera internal yang besar, perlahan-lahan tenggelam ke tanah, seolah-olah dia telah kehabisan semua kekuatannya. Kedua matanya hilang semangat, dan dia bahkan tidak bisa mendengar teriakan terkejut dekat telinganya.

Dalam pikirannya, sosok seorang pemuda muncul seolah-olah dia dalam mimpi ... Itu orang yang telah dicairkan hatinya beku dan disegel dengan perasaan benar-benar tulus, dan kemudian dia mengalami dengan dia semua kebahagiaan yang dia tidak pernah rasakan sebelumnya di Frozen Cloud Asgard ... Namun, dia tidak berani sebagai Chu Yuechan ... dan mundur dari hubungan ... dia memutuskan hubungan dengan dia ... dan mereka tidak pernah melihat satu sama lain lagi ... Setelah itu, dia menemukan es mayat -dingin yang masih melepaskan aura kesedihan di perbatasan ekstrim Salju Region extreme Ice, di mana mereka bertemu untuk pertama kalinya ...

Ini sudah lebih delapan puluh tahun sejak itu. Hal yang seharusnya mimpi indah, telah benar-benar menjadi mimpi buruk yang paling menyayat hati untuknya. Setelah sengatan yang tak terhitung jumlahnya sakit dia merasa selama periode waktu yang lama, ia percaya bahwa/itu jiwanya sudah benar-benar membeku dan tidak akan goyah lagi.

Apa Yun Che mengatakan, tiba-tiba terbangun mimpi buruk bahwa/itu dia selalu terus berusaha untuk melupakan dengan sepenuh hatinya, dan membuat denyut jantungnya ...

《Against the Gods》Online Reading