Against the Gods Chapter 320 – Fury

Ini adalah Frozen Cloud Asgard Great Asgard Membela Formasi. Sebagai formasi yang mendalam dari sekte yang paling baik di Empire, salah satu bisa membayangkan kekuatan yang luar biasa. Hanya dengan hanya mendapatkan nuansa auranya, Yun Che yakin bahwa/itu bahkan para praktisi diratakan paling tinggi dari Sky Realm Mendalam tidak akan mampu menerobos melewatinya. Dan bahkan jika itu seseorang di Kaisar Realm mendalam, juga akan sangat sulit untuk pelanggaran melalui. Sementara, yang mencakup seluruh dari Imperial City, jumlah praktisi di Kaisar Realm Mendalam bisa dihitung dengan kedua tangan.

Yun Che meraih Naga Sesar Pedang dan berjalan ke depan tanpa ragu-ragu.

Dalam sepersekian detik, gelombang aura yang dingin baik hati dan tulang diselimuti Yun Che sepenuhnya. Pembentukan mendalam berwarna ice-blue cepat mulai berputar, dan bintik tak terhitung es kecil naik dari bawah, dan menusuk lebih seperti badai.

Yun Che melompat, dan membangun sebuah penghalang energi yang mendalam sebagai api phoenix langsung dinyalakan dari seluruh tubuhnya. Ia memiliki benih air Evil God, dan energi air disebabkan tidak akan bisa menyakitinya di tempat pertama. Selain itu, energi yang terkandung dalam es ini telah saling terkait dengan energi dari Frozen Cloud Arts, bahkan jika es ini adalah untuk datang ke dalam kontak langsung dengan tubuh Yun Che, akan sulit untuk menyakitinya. Dan bahkan lebih, setelah kontak dengan api phoenix, mereka sudah meleleh menjadi tetesan air segera dan bahkan menguap menjadi uap. Sejenak, padat "mendesis" suara berasal dari tubuh Yun Che, sebagai uap di sekelilingnya anjlok. Dengan membawa uap air di sekitar tubuhnya, ia dengan cepat bergegas ke depan, langsung menuju gerbang istana.

Clink !!

Es dingin sinar cahaya berkelebat sebelum Yun Che, dan lotus es tujuh meter lebar mekar di tanah, sebelum meningkat tajam dan bergegas ke arah kepala Yun Che pada. Aura menakutkan dingin itu dilakukan bahkan membeku semua es yang ditembak dari bawah. alis Yun Che mengejang, dan Naga Sesar pecah keluar langsung ke jantung lotus es mendekat ....

Bang !!

Es teratai raksasa meledak dalam sekejap, dan pecahan es hancur memenuhi langit. Ketika es ini jatuh ke Yun Che, mereka juga cepat meleleh.

besar mungkin berisi oleh lotus es ini, sudah cukup untuk membuat bahkan seorang ahli taranya kuat seperti Fen Moli menjadi bingung. Namun di bawah pedang Yun Che, itu meledak seketika. Namun, bagaimana pasukan Mendalam pelindung dari Frozen Cloud Asgard bisa begitu sederhana? Sebelum Yun Che mampu menggerakkan kakinya, cahaya dingin dari sekitarnya muncul kembali. Dari belakang, ke kiri, kanan ... dari total delapan arah yang berbeda, delapan es teratai yang tampaknya tidak pucat dibandingkan di kedua kekuatan dan ukuran untuk es lotus dari sebelum berkembang secara bersamaan. Setelah itu, delapan kemudian bergabung untuk membentuk formasi es teratai besar, menyerang Yun Che serempak.

Yun Che melintas es dingin, energi yang sangat besar nya merangsek naik keras dan eksplosif: "! Sealing Cloud Mengunci Sun"

BANG !!!

Delapan es teratai semua menabrak Yun Che, lapis demi lapis. Gelombang yang kekuasaan yang sangat besar hampir bisa sebanding dengan delapan ribu meter es setinggi gunung. Dan aura dingin mereka terkonsentrasi dalam, lebih sehingga cukup untuk membekukan seluruh gunung berapi lebih. layar pelindung "Sealing Cloud Mengunci Sun" telah berdampak ke titik distorsi, namun masih tidak pecah, dan tegas bertahan kekuatan menakutkan dari delapan teratai es. Pada saat ini, darah Phoenix dalam Yun Che juga meledak ke dalam hidup dengan hiruk-pikuk manik ...

"Star terik Siluman Lotus!"

suara mendesing !!

Sebuah teratai api itu beberapa lusin kali lebih besar dari lotus es berkembang dari tubuh Yun Che, menelan semua delapan dari teratai es. Berikut kekuatan terus meningkat dan ledakan Yun Che, mungkin dari bintang terik Iblis Lotus tidak bisa dibandingkan dengan apa yang telah di masa lalu. Bahkan teratai es yang berisi sejumlah besar energi dingin dan kekuatan es hanya bisa bertahan selama kurang dari lima napas waktu di api phoenix, sebelum dengan cepat mencair dan berubah menjadi gumpalan naik uap.

Api dan counter air satu sama lain. Apa phoenix api terbakar itu tidak hanya delapan es teratai, tetapi juga seluruh Formasi Frozen Cloud. Cahaya dari seluruh Frozen Cloud Besar Pembentukan mulai tumbuh kacau, dan kecepatan rotasi juga jatuh oleh sebagian besar. Yun Che mengangkat pedangnya dengan kedua tangan, dan bayangan serigala muncul di belakangnya. Dengan gemuruh besar, "Sky Serigala Slash" mengecam maju ... ..

boom boom boom boom !!

Di bawah lolongan panjang dari Sky Wolf, parit yang dalam dari lebar tujuh meter dan seratus meter panjang dibuka di tanah yang diadakan pembentukan mendalam. Seluruh Frozen Cloud Besar Formasi langsung dibagi menjadi dua bagian langsung dari pusat. Semua api di Yun Che padam, dan sosoknya berubah menjadi bayangan cepat. Dengan hanya beberapa lompatan, dia sudah bergegas melewati daerah Frozen Cloud Besar Formasi ini, dan berdiri di depan pintu masuk utama ke Frozen Cloud Asgard.

Dan saat ini, pintu gerbang kristal es yang telah tertutup rapat tiba-tiba terbuka. Bersama dengan suara dingin dan marah wanita, sinar cahaya pedang dingin menusuk langsung ke dada Yun Che, "Siapa itu, untuk benar-benar berani menerobos ke saya Frozen Cloud Asgard!"

Lampu pedang yang datang ke arahnya itu tak terbandingkan dingin, tapi itu tidak ada ancaman bagi Yun Che sama sekali. Dengan ayunan santai dari lengannya, Naga Patahan disiksa sampai suatu embusan besar badai angin pedang berat. Sebelum ujung pedang wanita bahkan bisa datang dalam waktu tujuh meter dari Yun Che, ia sudah dilemparkan kembali oleh badai pedang berat kekerasan, mendarat kembali di pintu masuk utama dengan flip. Di wajah jade-seperti yang indah yang sedingin salju, ekspresi shock mengucapkan jelas.

Untuk bisa melewati mantra pelindung Frozen Cloud Asgard ini, pelanggar harus memiliki kekuatan yang sangat besar. Oleh karena itu, Chu Yueli telah melakukan tugas ini dan menyerang pribadi; Namun, dia tidak menyangka bahwa/itu kekuatan lawan benar-benar akan menjadi pada tingkat yang menakutkan, untuk benar-benar dapat mengetuk dia pergi dengan hanya angin pedang .... Saat yang sangat pedang angin menyentuh, dia merasa seolah-olah palu besar telah jatuh ke dadanya.

Setelah jelas melihat wajah penyusup, tampilan kejutan di wajahnya langsung diperbesar: "Yun Che ... kau tidak mati? Anda benar-benar tidak mati! "

gerbang The Frozen Cloud Asgard adalah tepat di depan matanya, dan ia hanya membutuhkan beberapa langkah untuk masuk. Yun Che ditekan ke bawah gejolak di hatinya, dan berbicara sambil menatap Chu Yueli: "Itu benar, saya tidak mati! Biarkan aku masuk, aku ingin melihat Chu Yuechan! "

Frozen Cloud Asgard selalu dalam keadaan tertutup, terpisah dari dunia, jadi meskipun Yun Che sudah melarikan diri dari bawah Pedang Manajemen Terrace selama beberapa hari dan bahkan melakukan sesuatu yang mengguncang dunia, Frozen Cloud Asgard hadn t tahu tentang Yun Che masih hidup hingga saat ini. Apakah itu hidup atau kekuatan mengejutkan ia telah menunjukkan sebelumnya, mereka semua membuat Chu Yueli sangat terkejut di dalam hatinya. Dan saat ia mendengar dia menyebutkan kata-kata "Chu Yuechan", perasaan hati nya langsung ditusuk dengan nyeri: "Kau ... kau sebenarnya masih memiliki wajah untuk menemukan Suster! Jika tidak untuk Anda, bagaimana bisa dia telah melanggar aturan asgard, dan menjadi ditertawakan oleh seluruh dunia. Dan jika tidak untuk Anda, bagaimana dia dipaksa untuk membuang seni yang mendalam dan menjadi diasingkan dari Frozen Cloud Asgard selamanya ... Ini semua karena kau! "

Chu Yueli ini seolah-olah guntur yang terdengar di samping telinga Yun Che. Dalam perjalanan ke sini, ia telah disertai dengan rasa takut pada setiap saat, takut mendengar kabar bahwa/itu ia paling tidak mau mendengar. Tapi setelah datang ke Frozen Cloud Asgard, kalimat pertama ia mendengar tentang Chu Yuechan, sudah petir keluar dari biru.

kemarahan Yun Che, seolah bensin yang telah menyentuh api, langsung mulai ayun dan tak terkendali membakar. Dia bergegas dengan "wusss", menyambar kerah Chu Yueli ini sekaligus, dan meraung dengan wajah garang menyimpang: "Apa yang kau katakan? Apa yang Anda katakan tadi? Mengatakannya lagi ... KATAKAN LAGI !! "

Saat itu kemarahan Yun Che meledak, Chu Yueli merasakan lemas di dadanya, dan seluruh tubuhnya erat ditekan oleh aura mengesankan berat. Kecepatan yang Yun Che bergegas ke arahnya tidak terlalu cepat, tapi dia bahkan tidak punya waktu untuk bergerak sama sekali sebelum kerah bajunya sudah tertangkap oleh dia. wajah yang yang terdistorsi bawah kemarahan ekstrim juga sangat dekat dengan wajahnya yang menawan. Di bawah kaget dan marah, Chu Yueli sadar membuang serangan palm, dan sangat menghancurkan ke dada Yun Che.

Yun Che itu langsung meledak pergi, dan berturut-turut mundur lima atau enam langkah ... Sementara keseluruhan makhluk Chu Yueli jatuh ke dalam keadaan tercengang. serangan bahwa/itu dia dikirim keluar sebelumnya hampir tidak sadar dilakukan di bawah kemarahan, dan setidaknya digunakan tujuh puluh persen dari angkatan nya. Itu sudah cukup untuk membuka sebuah gunung singkat dari dalam, namun ketika memukul Yun Che, itu sebenarnya hanya mengecam dia kembali beberapa langkah ... Melihat kulitnya, ada dasarnya bahkan tidak sedikit terluka!

Dari waktu dia "jatuh" di Heavenly Sword Villa, enam belas bulan telah berlalu. Dalam enam belas bulan-bulan, hanya apa yang telah terjadi padanya? Tidak hanya dia kembali hidup, kekuatannya, sebenarnya juga tumbuh batas menakutkan seperti!

"Anda mengatakan bahwa/itu Chu Yuechan telah lumpuh Seni Mendalam dan dilempar keluar dari Frozen Cloud Asgard ... Apakah itu benar !!" Yun Che tatapan kejam terkunci ke Chu Yueli, karena ia meraung dengan suaranya retak. Tepat setelah, tiba-tiba ia bergumam kepada dirinya sendiri: "Dia kepala Frozen Cloud Seven Fairies. Terlepas dari senior terpencil dari Frozen Cloud Asgard, posisinya hanya kedua ke Asgard Nyonya .... Satu-satunya orang yang bisa melakukan ini padanya ... akan menjadi beku Cloud Asgard ini Asgard Mistress .... Hanya Asgard Nyonya! "

Sebelum Turnamen Ranking, dalam perjalanan ke Heavenly Sword Villa, ia ingat bahwa/itu Cang Yue telah mengatakan kepadanya bahwa/itu asgard nyonya saat ini Frozen Cloud Asgard adalah Gong Yuxian yang sudah melangkah ke Kaisar Realm Mendalam empat puluh tahun yang lalu , dan saat ini memerintah di tingkat puncak akhir dari praktisi terkuat!

Yun Che mengangkat kepalanya tiba-tiba, dalam matanya, ada seolah-olah dua darah bola merah dari api membakar dalam matanya. Bergegas menuju Frozen Cloud Asgard, ia meraung keras seperti serigala ganas: "Gong Yuxian! Keluar tepat saat ini! "

"Gong Yuxian, keluar sini sekarang ... Sekarang !! Atau yang lain, aku akan melemparkan Anda Frozen Cloud Asgard terbalik, dan bahkan burung dan anjing tidak akan beristirahat dalam damai! Dapatkan di sini sekarang !! "

gemuruh marah Yun Che dilakukan oleh kekuatan Mendalam, dan menyebar sangat jauh, mencapai ke setiap sudut Frozen Cloud Asgard.

Standing sebelum pintu masuk utama dari Frozen Cloud Asgard dan mengaum untuk Asgard Nyonya untuk "Keluar di sini sekarang", Yun Che benar-benar yang pertama dalam sejarah!

Bahkan jika itu adalah makhluk dari tingkat puncak seperti Xiao Juetian dan Fen Duanhui, mereka masih pasti akan menarik kembali semua pesawat sombong mereka ketika mereka tiba di wilayah beku Cloud Asgard ini, dan menjaga dari menyebabkan pelanggaran apapun sebanyak mungkin.

Yun Che bukanlah seseorang yang bisa menjadi mudah marah. Sering kali, ia akan muncul marah di permukaan, namun pikirannya akan terbandingkan tenang. Tapi kali ini, kemarahannya ayun terbakar, dan itu tidak bisa dikendalikan tidak peduli apa; karena hal ini terkait dengan Chu Yuechan ... dan juga anak mereka! Kecuali dia telah memutuskan semua emosinya, dan padam jiwanya, tidak ada cara dia bisa menjadi tenang!

Yun Che telah diragukan lagi memicu kemarahan dari semua yang berada di Frozen Cloud Asgard. The Frozen Cloud Asgard adalah tanah suci yang telah berdiri selama ribuan tahun, dan tempat yang tidak ada yang berani untuk memprovokasi. Hari ini, nyonya asgard mereka sebenarnya sedang mengejek tepat di wilayah mereka sendiri. Sejenak, awalnya tenang dan kosong Frozen Cloud Asgard bersinar melintas dengan cahaya dingin dari segala arah, dan semua murid Frozen Cloud muncul di salju, mengumpulkan menuju gerbang istana.

Dari atas gerbang istana, lima siluet berpakaian putih turun secara bersamaan. Masing-masing membawa gelombang kekuatan yang cukup untuk membekukan tanah. Ketika mereka mendarat, es roh melayang di sekitarnya, dan salju berkibar di angin. penampilan mereka yang peerlessly indah seolah-olah mereka dewi yang turun ke dunia fana, kecantikan halus mereka membuat seluruh dunia kehilangan warna nya.

Selain Xia Qingyue, enam dari Frozen Cloud Seven Fairies adalah: Murong Qianxue yang menduduki peringkat kedua, Juni Lianqie, yang menduduki peringkat ketiga, Mu Lanyi, yang berada di urutan keempat, Chu Yueli, yang kelima, dan Feng Hanyue , keenam, serta Feng Hanxue, yang ketujuh. Semua enam telah muncul di depan Yun Che.

Menghadapi Yun Che yang tampak menjadi kurang dari dua puluh tahun, semua wajah mereka semua dicat dengan kejutan. Namun melihat parit mengerikan di belakangnya dan Frozen Cloud Besar Formasi yang telah hancur ke mana dikenali, semua mengejutkan mereka digantikan oleh shock berat.

Munculnya enam dari Frozen Cloud Seven Fairies, bahkan tanpa memperhitungkan ketenaran dan prestise mereka, hanya dengan disposisi bangga dan tinggi mereka serta keindahan tiada tara mereka, gambar yang mereka buat sudah cukup untuk mempesona siapa pun dan membuat jiwa mereka terbang keluar. Namun, itu seolah-olah Yun Che bahkan tidak melihat pemandangan indah ini; Pasangan nya mata penuh dengan kemarahan yang mendalam dan kebencian. Melihat ke arah depan, katanya dengan suara mendung: "Tidak keluar? Lalu aku harus .... menarik Anda keluar sendiri !! "

Selama bergumam nya rendah, Yun Che meraih Naga Fault, dan bergegas langsung menuju pintu istana seperti cheetah marah.

"Hentikan dia !!"

Chu Yueli menjadi pucat ketakutan. Dengan gelombang pedang es nya, sebuah teratai es berkembang dari ujung pedangnya, dan menusuk ke arah dada Yun Che. Dari atas, bersama dengan teriakan terkejut Chu Yueli ini, lima Frozen Cloud Fairies lainnya diserang serentak, dan sejumlah besar es teratai mekar sekaligus. Angin dingin melolong, dan lingkungan yang membeku dalam sekejap.

"Scram !!"

Yun Che mengertakkan gigi, dan dengan lolongan marah, dia kejam menghancurkan turun Naga Fault. api phoenix dan energi yang mendalam Evil god dibebaskan dari pedang tanpa menahan sedikit pun, seperti phoenix dan menangis naga mengguncang hati dan jiwa seseorang.

Rumble !!

Tanah meledak terpisah, dan Frozen Cloud istana gerbang yang dimiliki formasi yang mendalam kuat defensif dan telah berdiri di tanah selama ribuan tahun, langsung hancur berkeping-keping, menjadi hanya puing-puing berguna. Badai kuat energi menyapu segala sesuatu dalam waktu tiga ratus meter di radius, dan es dan salju yang tidak akan pernah mencair di sepuluh ribu tahun mulai tersapu, mengisi seluruh langit ... Sementara semua enam peri beku Cloud, yang memiliki kekuatan shock seluruh dunia, tertiup jauh dengan erangan di bawah kekuatan dari serangan tunggal ini dengan Yun Che, seperti kupu-kupu putih salju yang tersapu oleh badai.

murid The Frozen Cloud Asgard telah semua bergegas saat itu, dan hal pertama yang mereka lihat, adalah adegan dari gerbang istana mereka meledak dan Frozen Cloud Enam Fairies semua yang dibuang dalam satu serangan pedang ... Pada saat itu, semua bibir mereka jatuh agape dan tidak bisa ditutup untuk waktu yang lama. Kebingungan dan teror diisi mata mereka; karena mereka baru saja menyaksikan paling sulit untuk percaya pemandangan di dunia ini ..

《Against the Gods》Online Reading