Free Chinese Web Novel Online

Chapter 317 – Slaughter

2016年12月04日Ctrl+D 收藏本站微信公众号:锐速小说

“Thir … Ketigabelas Elder !!”

Fen Moran itu dibagi menjadi dua; satu setengah terbang ke arah Fen Duancang dan mendarat di kakinya, sementara separuh lainnya terbang ke arah Fen Moli, dan hampir memercik seluruh wajahnya dengan darah. Bagian atas tubuh Fen Moran mendarat di tanah, dan masih spasming sedikit. dua matanya terbuka sangat lebar, karena ia tidak mampu untuk mati dalam damai … dan ia bahkan tidak mengerti bagaimana dia meninggal.

Enam orang yang tersisa sangat terkejut; wajah mereka beberapa orang yang hanya melihat Yun Che untuk pertama kalinya terutama, telah langsung memucat. Mereka pada dasarnya tidak dapat mempercayai mata mereka sendiri. Itu sudah mengejutkan untuk melihat dia menangkap Fen Moran Pembakaran Surga Pisau dengan tangan kosong … Tapi ia benar-benar menghancurkan dirinya menjadi dua bagian dengan garis miring! Fen Moran tidak hanya hanya Sky Mendalam Realm praktisi, dia adalah seorang ahli puncak pada tingkat ketujuh dari Sky Realm mendalam. Kemampuannya keseluruhan bahkan mampu masuk sepuluh besar di seluruh Membakar Surga Clan. Dengan kemampuan seperti itu, dengan pertahanan yang mendalam tirani seperti itu, ia benar-benar membunuh dalam sekejap dengan sebuah garis miring dari pemuda!

Dan ia bahkan meninggal tanpa seluruh mayatnya!

Mata mereka yang biasanya akrab dengan Fen Moran dibuka lebar, ke titik di mana sisi mata mereka merobek. Fen Duancang telah bertukar pukulan dengan Yun Che, dan ia percaya bahwa/itu itu pasti tidak mungkin bagi Yun Che menjadi lawannya sendiri. Namun, satu garis miring Yun Che digunakan untuk menyerang Fen Moran sebelumnya … Meskipun itu hanya smash santai dan ringan, aura mengesankan yang meledak keluar dalam sekejap telah benar-benar membuat jantung mengejang sejenak … Namun, ia pasti dapat percaya bahwa/itu kekuatan seseorang, dalam hitungan beberapa hari, bisa benar-benar eksplosif meningkatkan sejauh ini. aura yang mendalam saat ini, masih hanya dari tingkat keenam dari Bumi Realm mendalam. Satu-satunya penjelasan yang bisa memikirkan, adalah bahwa/itu Fen Moran terlalu ceroboh! Itu adalah satu-satunya kemungkinan !!

“Membalas … Membalas Elder Ketigabelas! Besar Elder, memungkinkan saya untuk melumpuhkan anak nakal ini secara pribadi! “

Fen Duancang benar-benar marah. Dengan amarahnya dirilis, Burning Surga pisau muncul, membawa gelombang membakar api dan murka tak ada habisnya, karena menusuk ke arah dada Yun Che. Sebagai seorang ahli utama di antara beberapa dari mereka, kedua hanya untuk Fen Moli, saat Fen Duancang membuang kepindahannya, suhu udara sekitarnya dalam beberapa puluh meter tiba-tiba naik, dan di belakang Yun Che, Fen Moyu thrusted pedangnya demikian juga. “Duancang, saya akan mendukung Anda!”

Sebagai individu tinggi di Pembakaran Surga Clan, biasanya, tidak satupun dari mereka yang tidak bangga dan sombong, mereka pasti tidak mau menyerang satu orang dengan upaya gabungan dari dua orang, bahkan lebih sehingga ketika mereka menyerang junior bersama. Keduanya berasal dari klan yang sama, telah saling kenal selama beberapa puluhan tahun, dan ini masih pertama kalinya mereka pernah menyerang satu orang pada saat yang sama … Yun Che baru saja langsung membunuh Fen Moran, dan jelas , ini telah menciptakan kejutan tak terbandingkan besar dalam roh mereka.

Dua Membakar Surga Blades membawa dua laut dari api yang tak terbandingkan membakar panas di udara; seperti dua gelombang laut merah merah, mereka menelan menuju Yun Che.

Senyum menghina terhubung di sudut bibir Yun Che. Api memang cukup terik panas, dan cukup untuk membakar batu ke magma. Namun, dia, bagaimana bisa mereka mengancamnya bahkan dalam sedikit sedikit? Dia pada dasarnya bahkan tidak hadir untuk melihat dua orang, dan menghancurkan pedangnya keluar. Kekuatan “Overlord ini Fury”, di bawah kekuatan tangguh dari Kaisar Mendalam Naga Fault, mencapai merek ekstrim baru, membawa tentang raungan marah, seolah-olah itu berasal dari naga nyata.

boooom !!

Kedua lidah api yang langsung hancur oleh smash, hamburan ke tak terhitung bara yang memenuhi udara. Fen Duancang dan fen Moyu hancur terbang pada saat yang sama, dan shock di wajah mereka sekali lagi diperparah. Namun, mereka sekali lagi meraung-raung pada saat yang sama, tubuh mereka digulung di udara, dan dari tubuh mereka, bahkan lebih menakutkan Membakar api Surga mulai meletus!

“Blazing Sun Slash !!”

“Membakar Surga Darah Claw !!”

Dengan hanya satu pertukaran, mereka telah secara pribadi merasa teror ekstrim kekuatan Yun Che juga, dan mereka tidak lagi berani untuk menahan bahkan sedikit kembali, sebagai dua dari mereka dished bergerak akhir mereka. Sebuah api mengerikan ungu, dan cakar langit-membungkus darah, membawa sebuah kekuatan yang jauh menakutkan dan mirip suara ke meratap hantu, karena mereka menghancurkan terhadap Yun Che pada saat yang sama!

Menghadapi serangan akhir dari dua Sky praktisi Mendalam besar dari kedua bagian depan dan belakang, tatapan Yun Che tenggelam. “Huuuh !!”

“Empyrean Dance of the Phoenix Wing !!”

api Crimson dinyalakan dari tubuh Yun Che, dan seperti bintang jatuh, seluruh tubuhnya melompat keluar; kecepatannya begitu cepat, bahkan Fen Moli tidak dapat menangkap lintasan nya. Fen Moyu ini Pembakaran Surga Darah Claw telah terkunci rapat ke Yun Che sebelumnya, seolah-olah ia ingin merobek Yun Che menjadi potongan-potongan dengan cakar tunggal. Tapi tiba-tiba, visi kabur, dan Yun Che sudah menghilang dari garis keturunannya dari pandangan, sementara bayangan bola api yang membakar panas sejauh mana ia tidak bisa percaya, tiba-tiba muncul tepat di depannya. Pedang berat yang terbakar dengan api, menghancurkan ke Claw Darah yang telah dituangkan semua energi yang mendalam di.

Boom! “

The Burning Surga Darah Claw meledak dengan booming, dan liar Membakar api Surga tersebar di segala penjuru, meratakan beberapa puluhan sekitarnya meter dari tanah. Di bawah ledakan mengamuk ini api berwarna darah, Naga Fault, seperti melanggar bambu, melewati api, dan menghancurkan ke dada Fen Moyu ini … Fen Moyu berteriak sedih; seolah-olah ia dipukul oleh bintang jatuh yang datang dari luar angkasa, dia menjatuhkan diri. Dengan “bang” suara, ia menghancurkan dalam ke tanah … dan tidak lagi bergerak. Pada saat ini, Yun Che berhenti, dan senyum dingin terbentuk di sudut bibirnya. Dia kemudian berbalik dan Naga Sesar terbang dari tangannya.

“Phoenix istirahat !!”

Chiiiiiiiiii ~~~~

Naga Fault, yang diselimuti oleh api Phoenix ini, tampaknya seolah-olah itu telah berubah menjadi phoenix menyala. Di mana pun ia pergi, ia membawa sebuah suara yang menusuk telinga ruang robek dan terik tak terbandingkan. Fen Duancang menatap luas saat ia melihat massa api phoenix karena mereka mendekatinya. Dengan twist pedangnya, ia pergi menyerang dengan seluruh kekuatannya. Namun, saat ujung pedangnya melakukan kontak dengan Naga Fault, ia merasa seolah-olah dia telah menyentuh gunung. Seolah-olah dia telah menyentuh gunung dengan puncak unseeable …

Rip !!

Dalam suara merobek telinga menusuk, Burning Surga pisau robek dan terpecah, pembentukan menjadi tak terhitung potongan. Kekuatan Naga Patahan tidak menurun sedikit pun, dan seperti menembus tahu, itu menembus melalui tubuh Fen Duancang ini.

Fen Duancang mengerang karena kedua matanya convexed. Rusak Membakar Surga Pisau tanpa daya jatuh dari tangannya. Dia membuka mata lebar-lebar, sambil menunduk ke bawah sedikit demi sedikit … Di dadanya sendiri, ia melihat sebuah lubang transparan yang bahkan lebih besar dari otaknya sendiri. Di sisi lain dari lubang, ia jelas bisa melihat pemandangan di belakangnya.

“Urgh …” Sebuah erangan putus asa menyakitkan tumpah keluar dari mulut Fen Duancang ini. matanya sekali lagi melebar sedikit, dan kemudian, akhirnya, mereka kehilangan kilau mereka juga. Tubuhnya jatuh dari udara, dan dengan “puung”, ia menghancurkan ke tanah.

Yun Che mengulurkan tangannya, dan Naga Sesar berhenti di udara, dan kemudian, itu mendesing seperti terbang kembali, sementara itu didampingi oleh hum naga gemilang ini. Ini terus mendarat di tangan Yun Che, dan di ujung pedang, dua poin aneh lampu merah menyala.

Biasanya, ketika Yun Che ingin memulihkan pedang yang berat, ia akan menggunakan energi yang mendalam untuk menyedot kembali. Dengan berat Naga Sesar ini, jika ia paksa menghisap kembali, ia akan pasti membutuhkan sejumlah besar konsumsi energi, dan ia bahkan mungkin diblokir oleh lawan-lawannya. Namun, kali ini berbeda. Arus Naga Sesar sudah terbangun dengan semangat pedang yang sebenarnya, meskipun itu tidak begitu tinggi, masih jelas tidak memiliki sejumlah kecil spiritualitas. Juga, menambahkan bahwa/itu tubuh Yun Che memiliki jiwa Naga God, semangat pedangnya benar-benar disampaikan kepada Yun Che. Oleh karena itu, jika ia ingin memulihkannya, ia hanya harus perintah jiwa!

Dengan api Phoenix ini padam, Yun Che santai ditusuk Naga Sesar ke dalam tanah, dengan tenang menatap empat orang yang sudah linglung seperti ayam kayu, dan tertawa kecil. “Siapa berikutnya untuk mengirim dirinya sendiri sampai mati? Jangan cemas. Datang perlahan-lahan, satu per satu. Saya pasti tidak akan berjalan. Jika Anda orang tidak tahan menunggu, saya sarankan kalian semua datang pada saya bersama-sama. “

Badump … badump … badump …

Empat orang yang masih berdiri, sangat jelas bisa mendengar suara hati mereka sendiri mengalahkan liar. Ketika tatapan Yun Che menyapu terhadap mereka, hati mereka sudah hampir muncul keluar dari tenggorokan mereka. Wajah dua yang paling lemah dalam hal kekuatan, sudah berubah pucat.

Dengan Elder Besar memimpin kelompok delapan Sky praktisi mendalam dari sekte bersama-sama, untuk membunuh seorang pemuda yang harus dibunuh dalam waktu sesingkat mungkin … Awalnya, mereka berpikir bahwa/itu ini adalah misi yang mudah yang tidak bisa lebih mudah. Apa yang mereka pasti tidak pernah diperkirakan akan menghadapi, adalah seperti monster menakutkan. Fen Moran, yang berada di tingkat ketujuh dari Sky Realm mendalam, yang ditempatkan ketiga di antara mereka dalam hal kekuatan, tewas seketika dalam pertukaran tunggal! Dan Fen Duancang dan Fen Moyu, yang kekuatan hanya kedua Fen Moli, bekerja sama untuk membunuhnya, namun mereka benar-benar langsung kehilangan nyawa mereka dengan hanya tiga bursa dari dia !!

Mereka tidak terluka berat, tidak mendorong kembali, bukan, mereka langsung kehilangan nyawa mereka!

Teror dari kekuatan pedang berat dan kecepatan proses seluruh laga ini, menyebabkan mereka menjadi panik dilanda.

Sebuah kekuatan sedemikian rupa, bahkan jika itu Fen Moli, yang kekuatannya berada di setengah langkah ke Kaisar Realm mendalam, ia pasti tidak akan mampu melakukannya baik!

ini tampaknya mendekati kekuatan mereka Agung Clan Guru !!

Fen Moli, yang memiliki pada awalnya, ingin agresif menyembelih Yun Che, sudah kehilangan enam indera pada saat ini, dan gemetar ketakutan. Tatapannya mendarat di Naga Fault, merasakan kekuatan yang menyebabkan hatinya berdebar-debar, dan tiba-tiba berkata dengan suara gemetar. “Em … Kaisar Senjata mendalam !!”

Di Blue Wind Empire, Sky Senjata Mendalam sudah eksistensi di tingkat harta, bahkan jika itu perkasa dan besar Membakar Surga Clan, mereka hanya memiliki sebuah Sky Mendalam Senjata tunggal juga. Dan Sky Mendalam Senjata ini biasanya di tangan mereka Clan Guru. Sebagai Besar Elder dari Membakar Surga Clan, Fen Moli tidak pernah berani berharap untuk itu baik.

Adapun Kaisar Senjata mendalam, mereka seperti legenda, keberadaan mitos. Tidak seorang pun yang pernah muncul di seluruh Blue Wind Empire! Dia telah hidup selama hampir seratus tahun, dan tidak pernah bisa melihat salah satu! Bahkan jika itu Ling Yuefeng dari Heavenly Sword Villa, persenjataan nya hanya terdiri dari bermutu tinggi Sky Senjata Mendalam tunggal.

Sementara pedang di tangan Yun Che, meskipun penampilan luarnya tampak persis sama seperti sebelumnya, mungkin dari pedang, telah benar-benar, jelas mengalami perubahan titanic. Itu aura yang benar-benar bisa menekan Sky Senjata Mendalam, dan bahkan menekan aura untuk gelar sangat besar!

Yun Che terkekeh. “Sepertinya mata Anda tidak benar-benar buta. Betul. Pedang di tangan saya, adalah yang sebenarnya Kaisar Pedang. Mati di bawah Kaisar Pedang, adalah keberuntungan benar-benar baik delapan dari Anda telah mengumpulkan untuk seluruh hidup Anda! “

Fen Moli memandang Yun Che sebagai hatinya penuh dengan kejutan yang ekstrim dan tidak percaya. Sebelumnya, mereka mengejarnya, ia selalu berjuang untuk melarikan diri untuk hidupnya. Meskipun ia berhasil melarikan diri karena trik bahwa/itu satu waktu, ia sendiri telah menyebabkan Yun Che menderita luka yang tidak ringan. Namun, hanya dua hari berlalu, namun kekuatan Yun Che telah benar-benar meningkat untuk seperti tingkat menakutkan … Jelas, itu bahkan mencapai ke titik di mana itu bahkan cukup untuk menekan dia!

Bahkan jika dia, dirinya, berharap untuk mengalahkan Fen Moran dengan kekuatan penuh, ia masih akan membutuhkan setidaknya sepuluh napas. Namun, Yun Che hanya digunakan napas senilai satu waktu!

Bagaimana mungkin ada hal seperti itu di dunia ini !? Bagaimana bisa seperti monster ada!?

Yun Che tidak bisa lagi repot-repot untuk berbicara dengan dia. Cris-melintasi tangannya, ia menarik keluar Naga Fault, dan thrusted langsung menuju Fen Moli. Ketajaman pedang menyebabkan ruang di sekitarnya bergetar parah.

Warna wajah Fen Moli tenggelam. Dia paksa ditekan shock di dalam hatinya, dan meskipun ia merasa lemah, dia keras mengatakan. “Junior Sombong! Anda hanya meminjam kekuatan Kaisar Pedang! Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa/itu hanya dengan kekuatan Anda, Anda mampu mengalahkan saya !? Karena Anda ingin mengirim sampai mati sehingga bersemangat, maka saya wajib memenuhi … “

Sebelum Fen Moli bisa menyelesaikan mengatakan kata-katanya, pedang Yun Che sudah tiga meter dari dia … Meskipun masih ada jarak tiga meter, yang menakutkan badai sudah bergegas ke tempat dia, menyebabkan tubuh Fen Moli untuk merasa seolah-olah itu telah langsung terjebak dalam tornado, dan ia tidak dapat bahkan berbicara kata-kata di akhir. Sangat terkejut, ia dipaksa keluar raungan liar, langsung mengambil Membakar Surga pisau dengan dua tangan, dan memangkas puluhan naga api berwarna ungu dalam di udara, yang keras menerkam menggigit ke wajah Yun Che.


发表