Against the Gods Chapter 302 – Self-salahnya

"Siapa itu!"

Para murid dari Burning Surga Clan di depan memberi teriakan keras dan cepat bergegas ke depan, bergerak ke dalam formasi dan memblokir rute ke depan. Formasi silinder ditembus dengan cepat terbentuk di sekitar Fen Juecheng. Meskipun tampak seolah-olah mereka akan menghadapi musuh yang tangguh, tidak ada satu petunjuk panik pada setiap wajah mereka, karena mereka Burning Surga Clan! Dalam Blue Wind Empire, mereka benar-benar tidak perlu takut siapa pun. Jika orang ini di depan mereka adalah benar-benar di sini untuk membuat keributan, maka ia pasti hanya akan cari mati.

The gelombang suara yang dibuat ketika orang di udara telah mendarat menyebabkan semua orang di sekelilingnya menjadi kaget. Di antara mereka, apalagi mendarat dengan semacam ini momentum, hanya dengan getaran menakutkan, itu sudah cukup untuk membunuh sebagian besar dari mereka.

Sebagai debu yang telah menyapu diselesaikan perlahan, wajah Yun Che, yang dingin sebagai danau beku muncul. Lampu menakutkan dingin tersembunyi di matanya dan Naga Sesar besar adalah semua lebih jelas.

Mengenai fakta bahwa/itu seseorang tiba-tiba mendarat dari atas di depan mereka, dan tampaknya dengan prestise dan kekuasaan seperti itu, semua ini menunjukkan bahwa/itu ia pasti lawan diratakan tinggi. Namun Fen Juecheng itu tidak sedikit takut; bukan, lanjutnya menatap ke depan kontemplatif. Namun, ketika wajah Yun Che, serta Naga Patahan di tangannya, masuk line of sight, wajahnya kaku dalam sekejap, karena ia berteriak tanpa sadar, "Yun ... Yun Che !!"

Yun Che sudah menyebar seperti api di Blue Wind Empire dan ia praktis diketahui semua orang. potretnya sudah lama beredar luas. Setelah melihat wajahnya, orang-orang sudah dipukul dengan rasa keakraban, dan semua lebih, kata-kata Fen Juecheng ini menyebabkan seluruh jalan meledak langsung dalam ledakan kegilaan parau.

Yun ... Yun Che? Itu Yun Che? Mungkinkah ...

"Mungkinkah lain Yun Che !? Penampilan orang ini, besar pedang aneh berbentuk di tangannya, semuanya adalah sama seperti di rumor! "

"Tapi, tidak ia sudah meninggal setahun yang lalu? Ini adalah fakta bahwa/itu mereka sepuluh sekte besar semua telah melihat dengan mata mereka sendiri, jadi ini mungkin harus menjadi orang yang terlihat mirip, tidak ada? "

"Saya kira ... jadi?"

..................

Deru suara dari kerumunan tenggelam semua pendengaran terbaca. Mengenai orang ini yang jelas sudah meninggal, sementara orang lain mungkin memperlakukan dia sebagai seseorang yang mungkin orang imajiner, Fen Juecheng tidak akan pernah mengakui salah. fitur wajah mungkin mirip, tapi itu Sky Mendalam pedang berat dengan aura menakutkan ... Di dunia ini, hanya ada satu! Selain itu, ia telah tertutup di bawah Manajemen Sword Terrace sama seperti Yun Che kemudian. tatapannya, sikapnya dan cara yang sama sekali tak bisa dijelaskan, semua ini cocok dengan Yun Che dia tahu persis!

Melihat Yun Che ini di depan matanya yang tampak persis seperti dia telah dibangkitkan dari antara orang mati, Fen Juecheng telah mencapai titik yang mampu menjadi bahkan lebih terkejut dari yang sudah sangat, "Kau .... Kau tidak mati! "

"Heh!" Yun Che mengangkat matanya sedikit dan tertawa dingin di Fen Juecheng, "Aku, Yun Che, memiliki cukup umur panjang. Bahkan Anda hidup dengan baik, jadi bagaimana bisa tepat bagi saya untuk hanya mati seperti itu ... Apakah saya masih hidup mengecewakan Anda?! "

suara ini, juga pasti Yun Che. murid fen Juecheng ini menyusut untuk sepersekian detik, berikut ini yang, dia tenang kembali. Setelah itu, ia tiba-tiba tertawa keras, "Hahahaha, itu benar-benar menarik, Yun Che. hidup Anda benar-benar tabah baik. Mu Tianbei tidak bisa membunuh Anda, dan dibunuh oleh Anda sebagai gantinya. Semua orang berpikir bahwa/itu Anda telah dibunuh oleh setan, namun setelah sekian lama, Anda masih naik kembali hidup tiba-tiba. hormat saya untuk Anda adalah sudah pada ekstrim. Adapun kekecewaan, Anda yakin tidak memberikan banyak. Sebaliknya, melihat Anda masih hidup, aku sebenarnya agak senang, karena Anda meninggal terlalu mudah kematian hari itu. Bahwa/Itu utang besar Anda berutang kami untuk membunuh saudaranya kedua saya, kami, Burning Surga Clan, masih belum membuat Anda benar melunasinya !! "

ini beberapa baris yang Yun Che dan Fen Juecheng dipertukarkan memicu ledakan yang lebih besar melalui kerumunan sekitarnya lagi.

"Dia benar-benar ... benar-benar Yun Che yang jelas mati?"

"Age, penampilan, senjata .... Semuanya cocok! Selain Yun Che yang peringkat pertama, yang dapat memiliki kekuatan mengerikan seperti di usia muda, menyebabkan bumi retak seperti ini hanya dengan mendarat! Selain Yun Che, yang akan memiliki keberanian untuk memblokir jalan prosesi Surga Clan Pembakaran! "

"Saya mendengar bahwa/itu Yun Che telah terluka parah oleh orang yang sangat jahat itu, dan kemudian dia telah ditekan di bawah Manajemen Pedang dengan orang itu ... Tapi tak seorang pun pernah melihat mayatnya! Mungkin dia belum benar-benar mati kemudian, dan sekarang telah kembali lagi! Kami mungkin salah, tapi bagaimana Muda Clan Guru Fen bisa salah?! "

"Berita besar! Ini benar-benar berita besar yang akan mengejutkan seluruh negeri! "

Sebagai legenda taranya Blue Wind Kekaisaran, Yun Che sekali menimbulkan kontroversi hampir belum pernah terjadi sebelumnya tentang dia, dan sekarang, berita bahwa/itu legenda ini yang awalnya mati sekarang kembali hidup, itu jelas sebagai hari seberapa besar keributan itu akan membangkitkan . Hampir semua orang yang memiliki Sound Transmission Jade mulai membuat transmisi pada saat pertama mungkin. Hanya sekitar selusin napas telah berlalu sejak penampilan Yun Che, dan berita tentang dia menjadi masih hidup telah cepat tersebar seperti riak invasif.

"Yang Mulia! Sesuatu yang besar .... Sesuatu yang besar telah terjadi! Sebuah transmisi suara hanya diterima, Yun Che ... Yun Che kembali! Dia belum mati, ia telah kembali hidup! "

Dalam kereta kekaisaran, Cang Wanhe baru saja meninggalkan Moon Embracing Palace. Awalnya putus asa dan tak bernyawa, setelah mendengar berita ini, ia gemetar, "Apa yang Anda katakan? Yun Che? Mustahil, itu praktis beban omong kosong, Yun Che meninggal di Heavenly Sword Villa, ini adalah sesuatu yang semua orang tahu, bagaimana bisa ia mungkin akan kembali tiba-tiba! "

"Ini benar-benar benar! Dia telah muncul di luar Istana Kekaisaran, dan sekarang menghalangi jalur prosesi Burning Surga Clan ... Semua yang berada di tempat kejadian telah melihat dengan jelas! "

kasim kecil baru saja selesai berbicara ketika pengawal kekaisaran berpakaian dari kepala sampai kaki di baju besi emas bergegas ke depan buru-buru dan berbicara mendesak, "Yang Mulia! Sesuatu yang besar telah terjadi di luar Istana Kekaisaran. Yun Che yang seharusnya sudah mati sebenarnya telah muncul hidup, dan sekarang menghalangi depan Membakar prosesi Surga Clan! "

Pada ini, Cang Wanhe, yang praktis tidak memiliki kekuatan yang tersisa di tubuhnya awalnya, tampaknya telah listrik. Duduk tegak, ia berkata dengan suara gemetar, "Cepat, cepat! Membawa kita ke depan ... cepat !! "

Tidak jauh di depan, Qin Wushang dan Qin Wuyou bertukar pandang dengan mata penuh dengan kejutan dan tidak percaya. Setelah itu, keduanya menjadi hembusan angin kencang, dan bergegas menuju luar Istana Kekaisaran.

Seluruh jalan itu saat ini berantakan. Karakter utama hari ini pada awalnya seharusnya Fen Juecheng, tapi dengan penampilan Yun Che, semua perhatian dan sorotan telah dicuri olehnya. Bagaimana besar dampak yang dibuatnya pada periode setelah "kematian" nya, bisa jelas terlihat.

Dari samping Fen Juecheng, siluet melintas dan Fen Moran berlari keluar. Menatap Yun Che, ia berbicara banyak, "Jadi dia Yun Che? Hmph, lebih baik bahwa/itu dia tidak mati. Menyebabkan kematian Kedua Muda Guru, jika ia meninggal seperti itu, itu akan menjadi terlalu mudah pada dia! Aku akan membawanya ke sini, dan membawanya kembali ke klan kami! "

"Tunggu!" Fen Juecheng mengulurkan tangan untuk menghentikannya, dan berkata dengan mata menyipit, "Tidak perlu untuk Elder Ketigabelas untuk mengambil masalah ke tangannya hari ini. Hari ini adalah hari yang menggembirakan bagi saya dan Putri Cang Yue. Jika kita sengaja melihat darah, itu akan beruntung. Yun Che, aku benar-benar tidak tahu apakah aku harus mengagumi Anda karena keberanian yang terpuji Anda, atau apakah aku harus mencemooh Anda untuk kebodohan egois. Itu tidak mudah bagi Anda untuk memulihkan kehidupan Anda, namun Anda tidak akan menyembunyikan diri patuh, memilih bukan untuk memberikan diri sampai mati! Namun, keberuntungan tidak buruk. Aku bersemangat hari ini, jadi saya akan membalas Anda dengan beberapa hari lagi untuk hidup. Mengenai soal adik kedua saya, setelah Putri Cang Yue dan saya dilakukan dengan pernikahan kami, saya akan puas dengan Anda benar ... Sebelum saya berubah pikiran, Anda harus scram terbaik sekarang! "

ekspresi dan intonasi Fen Juecheng adalah seperti itu dari seorang hakim menyendiri. Setelah semua, di sampingnya ada dua ribu elit Membakar murid Surga Clan, serta delapan Sky ahli Mendalam Realm. Ini diatasi dengan kekuatan yang cukup untuk membuat seluruh Kekaisaran Blue Wind berjalan miring. Jika itu dia sendirian, dia pasti akan menahan rasa takut ketika berbicara dengan Yun Che, tapi dengan pasukan seperti di sisinya, bagaimana ia bahkan terlihat Yun Che sebagai sesuatu ancaman ... Namun, ingin membiarkan Yun Che off hari ini, tentu saja, itu bukan karena dia "merasa senang". Sebaliknya, itu karena pengaruh Yun Che telah mengumpulkan dan ditinggalkan tahun lalu ini hanya terlalu besar. Bahkan jika ia berasal dari Burning Surga Clan, itu masih tidak baik baginya untuk meletakkan tangan pada Yun Che di depan audiens tersebut. Jika dia melakukannya, itu akan sangat mudah baginya untuk menjadi terbuka mengecam.

Fen Juecheng ini baru saja jatuh, dan kemudian suara bergetar seorang gadis muda datang dari belakangnya, "Junior Saudara Yun ... Apakah itu benar-benar Anda ... itu benar-benar Anda!?"

Sementara dia berbicara dengan suara yang dipindahkan emosional yang ekstrim, Cang Yue sudah melompat turun dari tandu, bergegas ke depan tanpa peduli terhadap Yun Che. Terburu-buru dia didorong oleh putus asa, Fen Juecheng yang tersisa hanya mampu mencapai lengan keluar sadar, tidak dapat menahannya. Dia hanya bisa menonton sambil bergegas di depan Yun Che, dan mengunci kedua memeluknya erat-erat.

"Junior Saudara Yun ... Ini benar-benar Anda ... Kau masih hidup ... Junior Bruder Yun ... Junior Bruder Yun ..."

Dia tetapi hanya inci darinya, namun Cang Yue tidak bisa mempercayai matanya. Air matanya bermunculan sebagainya seperti danau dan di agitasi nya, pidatonya itu kacau. Nya fitur, mata, pedang, aura ... Segala sesuatu tentang dia berbicara volume kepadanya, mengatakan bahwa/itu benar-benar, ia adalah Yun Che ia pernah pikir dia telah hilang selamanya, dan ia sepenuhnya, dalam daging, kembali ke sini, oleh dia sisi. besar fantasi-seperti kejutan ini menyebabkan dia hampir pingsan.

Namun tidak seperti Cang Yue, ekspresi Yun Che terutama datar, seolah-olah dia tidak bergerak sama sekali. Dia bahkan tidak bergerak maju untuk memeluknya. Melihat wajahnya benar-benar berurai air mata, ia berbicara dengan lembut, "Ini aku ... aku kembali ke sini hidup-hidup, hanya dalam waktu ... untuk menangkap pernikahan Senior Suster."

Cang Yue bergetar dan dia menggeleng cepat-cepat, "Tidak ... Ini tidak seperti ini ... Junior Bruder Yun ... Ini tidak seperti apa yang Anda lihat, saya ..."

"Tidak perlu untuk mengatakan lagi, saya mengerti." Yun Che memotong ucapannya, yang memungkinkan dirinya tidak ada kesempatan untuk melanjutkan. ekspresinya tetap tenang, begitu tenang bahwa/itu itu membuat Cang Yue bingung dan ketakutan pada saat yang sama ... Dia telah kembali begitu ajaib, namun tampilan pertamanya di nya melihat dia dikawal ke upacara pernikahan. Bahkan dia, dirinya, tahu bagaimana dimaafkan dia sedang di sana dan kemudian. Namun, itu benar-benar tidak pernah niatnya untuk menikah Fen Juecheng, namun ketakutan, dia tidak bisa menjelaskan situasinya ... Namun, fakta bahwa/itu dia menikah hari ini adalah fakta yang tak terbantahkan, tegas dilemparkan dalam batu.

Pada ini, Yun Che mengulurkan tangan keluar cepat kilat, meraih dada Cang Yue. Tangannya meraih langsung menjadi pakaian merah yang lebar, dan kemudian, dengan cepat ditarik keluar ... Diadakan di telapak tangannya, adalah keris ramping dengan pisau tiga inci. Setelah ujung pisau adalah secercah samar dari smear hijau ringan ... Itu kilau racun yang sangat beracun!

Yun Che sangat sensitif terhadap racun, jadi ketika Cang Yue mendekat, ia langsung bisa mencium aroma yang sangat beracun, dan belati ini, yang telah ditutupi dengan racun yang sangat beracun telah disembunyikan oleh Cang Yue tepat di bawah kerah pakaiannya di depan dadanya!

Mencubit belati, yang telah dicelupkan ke dalam racun, Yun Che melakukan sesuatu yang mengejutkan semua orang. Di bawah selimut teriakan kaget, ia membalik telapak tangannya dan kejam melaju belati ke dadanya sendiri ... Pada saat itu, tetes darah memercik dari dadanya, dan pisau tiga inci didorong sepenuhnya ke dalam tubuhnya.


《Against the Gods》Online Reading