Against the Gods Chapter 295 – Relatif Darah (1)

gemuruh tiba-tiba Yun Canghai ini takut Yun Che dan menyebabkan dia untuk melompat. Dia segera berbalik, dan mengejutkan melihat seluruh wajah Yun Canghai ini mendistorsi, matanya begitu gembira bahwa/itu lapisan menakutkan merah merah menutupinya. tangan kanannya mencakar depan dan seluruh tubuhnya putus asa berjuang, yang membawa bergegas suara pada rantai.

reaksi berlebihan ini disebabkan Yun Che tiba-tiba bertanya: "? Anda pernah melihat hal ini sebelumnya"

Saat berbicara, dia buru-buru mengangkat independen depan mata Yun Canghai ini. Kemudian, ia membuka liontin, mengekspos cermin kecil sangat biasa dalam liontin.

mata Yun Canghai terfokus sangat keras di cermin itu. Kedua bola mata gemetar, seolah-olah mereka akan jatuh dari soket matanya. Setelah beberapa saat keheningan, tubuhnya berjuang menjadi lebih parah, karena ia keras meraung: "Dari mana Anda mendapatkan hal ini !! Mengapa itu akan dengan Anda ... berbicara! Mengapa dengan Anda! Berbicara !! "

reaksi Yun Canghai ini benar-benar menunjukkan bahwa/itu ia tahu apa hal di tangannya itu. Tidak hanya dia mengenalinya, tampaknya sangat penting baginya. Hatinya gembira karena ini, dan ia mengambil langkah mundur, menggantungkannya di lehernya, dan menggunakan suara paling tenang yang bisa dikerahkannya untuk menjawab: "Ketika aku lahir, itu sudah dengan saya. Itu satu-satunya hal yang orang tua kelahiran saya, yang saya belum pernah melihat, yang tersisa bagi saya ... Karena Anda mengenalinya, bisa Anda ceritakan apa sebenarnya? Yang adalah pemilik asli dari item ini? Dua yang meletakkannya pada saya ... yang paling mungkin untuk menjadi orang tua kelahiran saya! "

Udara langsung digumpalkan.

Dua berdua bersemangat, karena keduanya menatap lain dengan mata lebar ... Yun Che merindukan jawabannya. liontin ini adalah satu-satunya harapan untuk mengetahui masa lalunya, dan merupakan kunci untuk menemukan orang tuanya. Hari ini, ia akhirnya menemukan seseorang yang diakui, dan di depannya, tatapan Yun Canghai ini pergi dari intens untuk membosankan ... lebih dan lebih membosankan ...

"Ini ... apa yang orang tua Anda ... tersisa untuk Anda?" Dia menatap Yun Che dan bertanya dengan lambat, suara serak yang memiliki kesulitan berbicara.

"Ya!" Yun Che mengangguk, mengangkat liontin. Bernapas dalam-dalam, dia berkata: "Tidak lama setelah saya lahir, orang tua saya sedang diburu, dan seorang teman akrab orang tua kelahiran saya, yang adalah ayah angkat saya, diam-diam bertukar anaknya dengan saya untuk melindungi hidup saya ... Setelah saya orang tua pergi, tidak ada pesan lebih, dan satu-satunya hal yang mereka pergi dengan saya adalah liontin ini! Sejak saya masih muda, saya memakainya dengan saya, karena itu adalah satu-satunya bukti bahwa/itu saya harus menemukan orang tua saya! Karena Anda mengenalinya, maka, Anda tahu siapa meninggalkannya dengan saya ... Siapa orang tua biologis saya? "

Yun Che, yang mendesak ingin mengetahui jawabannya mengatakan sebanyak yang ia bisa tahu. Matanya terbuka terbuka lebar penuh harap, menunggu kabar dia ingin dari mulut Yun Canghai ini. Saat ia meriwayatkan apa yang dia tahu, ekspresi di mata Yun Canghai bergetar lebih dan lebih keras. Begitu banyak yang ... semakin banyak air mata berkelebat di sekitar.

Yun Canghai adalah kaku di udara dan dia spasmed untuk sementara waktu tanpa meletakkan tangannya ke bawah. Atau mungkin ... di bawah kegembiraan ekstrim, ia lupa bagaimana mengontrol tubuhnya sendiri. Dia menatap Yun Che, tidak berkedip untuk seluruh sementara. Setelah Yun Che selesai berbicara, bibirnya yang agape, tapi ia tidak membuat suara. Tidak sampai lama kemudian bahwa/itu suara gemetar mengatakan incomprehensibly: "? Anak ... Anda ... Anda ... tahun ini ... bagaimana ... bagaimana umurmu"

"Sembilan belas." Jawab Yun Che. Dia hanya punya hari ulang tahunnya kali ini bulan lalu. Ia diasingkan dari keluarganya di enam belas, dan itu hampir terjadi tiga tahun sejak ia dipaksa pergi dari Kakek dan Little Bibi.

"Sembilan belas ... Nineteen ... Sembilan belas ..." Yun Canghai gumam, dan setiap kali, ekspresi di matanya menjadi lebih dan lebih pasti. lengan kaku di udara bergerak, dan jari-jarinya menjadi postur yang relatif lunak: "Anda ... datang ke sini ... menunjukkan tangan kiri ... jangan takut, saya tidak akan menyakiti Anda, dan tidak akan merebut barang-barang Anda ... menunjukkan tangan kiri ... "

ekspresi Yun Canghai ini menjadi tak terbandingkan aneh, mengejutkan Yun Che untuk sedikit. Tapi dari tatapan Yun Canghai, ia tidak bisa menemukan niat jahat atau dingin. Ia hanya ragu-ragu sejenak, kemudian mengambil dua langkah maju dan mengulurkan tangan kirinya.

Yun Canghai diperpanjang tangannya dan meraih pergelangan tangan Yun Che. Tiba-tiba, Yun Che merasa sedikit aneh dan lembut kekuasaan datang ke atas dari pergelangan tangannya, yang dengan cepat melilit seluruh lengan kirinya. Dia baru saja akan bertanya tentang hal itu, ketika ia tiba-tiba melihat jari kelingking berukuran, pedang putih terang berbentuk menandai perlahan muncul di atas punggung tangan kirinya.

"Apa ... ini?" Melihat jejak ini tiba-tiba muncul dari tubuhnya, Yun Che meminta dengan takjub.

Dan pada saat itu Yun Canghai melihat tanda, ia tiba-tiba terharu. Dia menatap Yun Che melalui mata berkabut nya penuh dengan air mata ... itu tatapan yang Yun Che tidak bisa mengerti. The "om" suara dia mengeluarkan dari bibirnya ... adalah jenis nada menangis disebabkan oleh emosinya yang sudah di luar kendali: "Ini adalah saya Yun Keluarga ... mark dari Handle Mendalam unawakened! Ini ... Ini membuktikan bahwa/itu Anda adalah keturunan Yun Family ... saya ... ... cucu biologis Yun Canghai ini saya !! "

Beberapa kata-kata terakhir bergemuruh dan meledak di samping telinga Yun Che, dan menyebabkan hatinya akan terkejut: "Wh ... wh ... apa yang kau katakan?"

"Itu putih Mendalam Handle jejak adalah bukti garis keturunan Yun Keluarga ... Hal yang Anda kenakan karena Anda masih muda adalah harta kita Yun Keluarga yang kami melindungi untuk Demon Kaisar Family! Saya biasanya memakainya pada saya, dan itu tidak pernah meninggalkan tubuh saya. Ketika kami meninggalkan untuk Mendalam Sky Benua untuk menemukan Demon Kaisar, saya dipercayakan kepada anak saya ... dan anak saya dipercayakan kepada Anda ... Anda adalah anak dari anak saya ... Saya kakek biologis Anda ...! "

mulut Yun Che dibuka, mata pergi terbuka lebar, dan pesan ini dari langit tertegun dia. Dia terhuyung dan mengambil dua langkah mundur, kemudian soullessly menggeleng: "Tidak mungkin ... tidak mungkin ... bagaimana Anda bisa kakek saya ... bagaimana bisa ada kebetulan seperti ... mungkin ... mungkin ..."

"mustahil" itu kata tidak sadar dalam kondisi kacau nya. Setelah ia tahu Xiao Lie tidak kakek kandungnya, kata-kata "Relatif Blood" menjadi gagasan yang jauh jauh dan halus. Liontin yang selalu tergantung di lehernya menjadi satu-satunya penghubung antara dia dan saudara darahnya.

Dan sekarang, di bawah keadaan benar-benar dijaga, Yun Canghai, yang membawa dia ke dalam jurang ini, yang hidup berdampingan dengan dia selama lebih dari setahun, yang menjadi seseorang yang dia harus membunuh ... tiba-tiba mengatakan kepadanya bahwa/itu ia adalah keluarganya, dan bahkan kakek kandungnya. otaknya sadar tidak bisa menerima ini, menyebabkan dia jatuh ke dalam keadaan kacau pikiran, hampir sepenuhnya kehilangan kemampuan untuk berpikir.

"Ya ... di dunia ini ada tiba-tiba bisa menjadi jenis kebetulan ..." wajah Yun Canghai itu penuh dengan air mata sebagai suara bersemangat nya menjadi benar-benar tidak jelas: "Handle Mendalam Anda menandai dan liontin pada tubuh Anda adalah bukti tak terbantahkan ... Apakah Anda ingat hari aku membawa Anda ke sini, junior dari Perkasa Heavenly Sword Region pernah berkata, bahwa/itu dua puluh tahun yang lalu, dalam rangka untuk menemukan saya, anak saya dan istrinya diterobos ke dalam Mendalam Sky Benua, dan akhirnya menemukan suatu tempat dekat ini tempat ... Setelah itu, mereka diburu dan dikejar oleh Perkasa Heavenly Sword Region ... waktu, pengalaman, daerah ... bertepatan sepenuhnya! Anda adalah keturunan anak saya, dalam dua tiga tahun Mendalam Sky Benua .... ditinggalkan! "

Yun Che: "!!!!"

"Jika ... Anda benar-benar tidak percaya, maka kita dapat menggunakan tes DNA darah untuk membuktikan hubungan keluarga ... yang paling langsung, tidak mungkin untuk memalsukan dan pertanyaan, cara bukti!

Yun Canghai berkata penuh semangat. Pada saat yang sama, diserahkan tangan kanannya, dan tetes darah segar jatuh dari ujung jari telunjuknya.

tes DNA darah adalah cara yang paling otoritatif untuk membuktikan hubungan keluarga. Dua tetes darah dicampur bersama-sama, dengan energi yang mendalam yang paling dasar. Jika itu adalah hubungan darah lineal, itu akan melebur bahkan lebih lengkap, dan jika itu tidak memiliki hubungan darah lineal, itu langsung akan memisahkan ... tidak ada pengecualian!

Apa Ling Kun mengatakan hari itu jelas terdengar keras dan jelas oleh Yun Che. Berpikir kembali pada saat ini, waktu melakukan mengejutkan bertepatan.

Jangan bilang ...

Jangan bilang ...

Jangan bilang itu benar-benar ...

Melihat penurunan darah Yun Canghai yang telah menetes dari ujung jari, Yun Che sangat gugup bahwa/itu ia hampir mati lemas. Ia mengepalkan rahang erat, sehingga pikirannya menjadi setenang mungkin. Dia tidak berbicara, maju selangkah dan diperpanjang jarinya, kekuatan yang mendalam melonjak dan menerobos ujung jarinya. Setetes darah perlahan diaglomerasikan dan menarik ke bawah, lalu menyentuh setetes Yun Canghai ini darah.

Yun Che berjongkok sambil menahan napas. Dia diperpanjang telapak tangannya ke arah dua tetes darah yang menyentuh ... Telapak tangannya bergerak sangat perlahan, jarak yang seharusnya menyeberang dalam sekejap, tapi ia merasa seolah-olah satu abad telah berlalu. Akhirnya, seuntai energi yang mendalam yang paling dasar dibebaskan dari telapak tangannya, membungkus bawah ...

Dua tetes darah bergetar pada saat yang sama, maka praktis, langsung ... sepenuhnya dan benar-benar, bergabung bersama-sama ...

Yun Che merasakan gelombang pusing ...

tubuh Yun Canghai bergetar sebagai kesedihan tak berujung dan kebahagiaan menyerbu dalam hatinya, menyebabkan dia tidak tahu apakah harus menangis atau untuk memanjakan diri dalam tawa. Dia melambaikan hanya lengan bergerak, dan berteriak dengan suara serak yang bahkan dia tidak bisa mendengar dengan jelas: ". Ahhh ... Cucu saya ... Anda cucu saya ... cucu kandung saya ... biologis cucu ..."

Dua tetes-benar merger dari darah sangat bermerek dalam mata dan jiwa Yun Che. Dia mengangkat kepalanya, menatap Yun Canghai, dan tanpa sadar berbisik: "Kau benar-benar .. saya ... kakek ... saya ... kakek ..."

"Ya ... Ya saya !!" Yun Canghai diperpanjang kepalanya ke arah langit, tidak tahu apakah menangis atau tertawa, dan melolong: "Langit adalah tidak tidak baik bagi saya, tidak hanya mereka membiarkan saya memiliki cucu , mereka mengirimnya ke samping saya, dan dia bahkan begitu luar biasa ... Satu-satunya orang muda yang saya kagumi dalam hidup saya, sebenarnya cucu kandung saya ... haha ​​... hahahaha! Langit tidak tidak baik bagi saya, langit benar-benar tidak tidak baik bagi saya !! "

《Against the Gods》Online Reading