Free Chinese Web Novel Online

Chapter 272 – The Dream-Waking Hour

2016年12月03日Ctrl+D 收藏本站微信公众号:锐速小说

Linger berbalik, dan menyandarkan kepala di lengan Yun Che. Matanya samar-samar melihat cahaya bulan menyinari antara celah pohon bambu. Sebuah waktu yang lama kemudian, dia berkata lembut. “Jika saya bisa tidur di hutan bambu, sementara di bawah cahaya bulan, itu pasti akan menjadi, hal yang indah yang sangat indah.”

Yun Che menatap ke atas, dan tersenyum lembut dan alami. Mendorong keluar telapak tangannya, dengan “bang” suara, langit-langit bambu di atas mengungkapkan lubang yang cukup besar. Bulan purnama, benar-benar muncul dalam garis Linger dari pandangan. Sejumlah besar cahaya bulan mengambil kesempatan untuk menuangkan turun juga, menerangi setiap sudut rumah bambu.

“Wa!” Su Linger menjerit lembut. Melihat bulan purnama di langit, dan merasakan atmosfer berasal dari pria di sampingnya, ini adalah pertama kalinya dia pernah mengalami semacam perasaan di mana bahkan hatinya mabuk.

“Kakak Yun Che, dapat saya benar-benar menjadi istri Anda, seperti kakak yang indah, dan bersamamu bersama selamanya?” Su Linger bertanya sillily. Saat ini, masih tidak benar-benar memahami hubungan antara seorang pria dan seorang wanita. Namun, dia benar-benar murni, benar-benar sangat, menyukai dan berharap untuk bersama dengan dia.

Yun Che memegang tangannya yang kecil, dan dengan lembut berkata. “Tentu saja! papa Anda, sudah bertunangan Anda kepada saya di depan begitu banyak orang. Ketika hari aku kembali datang, dan Linger tumbuh, kita kemudian dapat menikah, dan kemudian, bersama selamanya … “

Su Linger pertama tertawa ringan, dan kemudian, bereaksi atas sesuatu, karena dia langsung meraih ke lengan Yun Che. “Ketika Anda kembali? Kakak Yun Che, kau … kau akan pergi? “

Ini adalah sebuah dunia ilusi yang diciptakan oleh jiwa jahat God. Hal-hal seperti alam ilusi, Yun Che tidak asing bagi mereka. Dalam uji coba Phoenix dan uji Naga God, tempat-tempat yang ia berkunjung ke, semua alam ilusi. Orang-orang yang muncul di alam maya, tidak akan tahu mereka benar-benar ilusi baik. Namun, alam ilusi yang, setelah semua, alam ilusi. Dia hanya bisa hanya tinggal di sini selama dua puluh empat jam, dan setelah dia pergi, semuanya di sini, semua akan hilang juga.

Sensing kepanikan dalam suara Su Linger ini, hatinya menahan, dan kata. “Linger, aku bukan orang yang dimiliki tempat ini. rumah saya adalah di tempat yang sangat jauh, jauh. Meskipun aku tidak ingin pergi, saya masih harus kembali, dan saya harus pergi, besok … Tapi, Linger, jangan khawatir, ketika Anda sudah dewasa, saya pasti akan kembali … Aku akan kembali menikah, dan kemudian, membawa Anda pergi, dan tinggal bersama-sama dengan Anda … baik-baik saja? “

Ini semua kebohongan yang tidak dapat dipenuhi. Karena, setelah akhir dua puluh empat jam, setiap hal di sini akan menghilang. Tidak peduli apakah itu Su Linger dari masa lalu, atau Su Linger saat ini, keduanya tidak pernah bisa tampil lagi di dunianya. Namun, janji ini-nya, sebenarnya berasal dari jiwanya, dan tidak memiliki tanda-tanda dusta. Jika Su Linger masih hidup di dunia ini, maka, tidak peduli seberapa berat harga, ia pasti akan memenuhinya, dan tidak akan pernah ia mengizinkannya untuk menyakitkan menunggu lagi.

malam langsung menjadi sangat tenang. Cahaya bulan tidak lagi bersinar, dan bahkan angin malam memabukkan telah tampaknya menghilang tanpa jejak. Ketika informasi dari Yun Che berangkat besok, dan bahkan untuk jangka waktu yang panjang, memasuki pikiran Su Linger, dia menyadari segala sesuatu yang dia saat ini sedang merasa bergembira tentang, diam-diam berubah menjadi keengganan dan kesedihan … Dia dan ayahnya datang untuk hutan bambu ini berkali-kali, dan setiap kali, ia akan selalu bahagia. Namun, dia pasti tidak merasa diberkati sebagai malam ini. Apa yang dia suka paling tidak hutan bambu, tetapi orang yang saat ini menemaninya menonton hutan bambu bersama-sama …

Su Linger melemparkan dirinya ke tubuh Yun Che. Dia tidak menangis, dia hanya memejamkan mata erat-erat, dan berkata dengan lembut, seolah-olah dia tidur-berbicara. “Kakak Yun Che … Anda harus datang kembali. Aku akan benar, dan patuh tumbuh. Saya akan menunggu Anda untuk datang kembali dan menikah, tidak peduli berapa lama, saya akan selalu menunggu … Aku akan terus menunggu sampai kau kembali dan menikah … “

Meskipun kata-kata ini tergila-gila yang datang dari seorang gadis berusia sepuluh tahun yang penuh dengan kepolosan, itu lebih menyegarkan dari kata-kata emosional seorang wanita dewasa ini. Karena, kata-kata dari seorang gadis di usia muda tidak akan membawa bahkan sedikit kepalsuan, purposefulness dan kesengajaan, tetapi hanya yang paling sederhana yang paling murni dan emosi, perasaan dan keinginan.

————

Pada hari kedua, ketika Yun Che dilakukan Su Linger kembali ke Grandwake Clan, itu sudah siang. Berdasarkan waktu, dua puluh empat jam dinyatakan oleh jiwa Jahat God, mereka hanya tersisa kurang dari satu jam.

Tadi malam, mereka tidur dalam pelukan masing-masing, dan di pagi hari, ketika langit masih gelap, Yun Che membawanya dan naik Grandwake gunung, di mana mereka menyaksikan matahari terbit bersama-sama, dan makan buah-buahan liar yang berasal dari Grandwake Mountain. Mereka meninggalkan banyak suara dan jejak kaki mereka di Grandwake gunung … Dan hanya seperti itu, tanpa sadar, batas waktu telah mendekati.

“Cheer, yang Anda benar-benar tidak mempertimbangkan untuk tinggal selama beberapa hari? Linger adalah tidak sedikit bersedia untuk melihat Anda pergi, Anda tahu. “

Melihat Su Linger yang sedang berbaring di punggung Yun Che, dan menolak untuk turun sama sekali, Su Hengshan tak berdaya berkata sambil tersenyum. Untuk Yun Che dan Xia Qingyue, dia secara alami bersyukur dalam hatinya, namun, sebelum ia bahkan bisa menampung mereka, mereka benar-benar datang ke depan untuk mengatakan perpisahan mereka.

“Saya benar-benar berharap untuk tetap juga, namun, saya benar-benar memiliki alasan yang saya tidak punya pilihan selain meninggalkan untuk. Saya mencari Ayah mertua maaf Anda … “Dia menoleh dan melirik gadis yang dibawanya. Dengan suara paling tenang ia mungkin bisa digunakan, katanya. “Aku tidak mau membiarkan Linger pergi juga.”

Su Hengshan mengangguk. Dia sudah sangat yakin bahwa/itu Yun Che dan Xia Qingyue harus menjadi murid yang lahir dari Sacred Ground tingkat Sect. tindakan mereka dan keputusan, bahkan dengan gelarnya sebagai Bapa mertua, dia pada dasarnya tidak berani mengganggu baik. Melirik gadis yang diam-diam berbaring telentang Yun Che, dengan dua tangannya kuat memeluk ke lehernya, ia diam-diam mendesah, dan kata. “Apakah kau akan pergi sekarang?”

“Ya …”

“Have Linger mengambil tempat saya untuk mengirimkan dua off kemudian.”

Orang yang dikirim Yun Che dan Xia Qingyue, hanya Su Linger. Karena, Su Hengshan tahu bahwa/itu orang Yun Che peduli hanya Linger, dan bahkan jika ia secara pribadi mengirim mereka, itu hanya akan menjadi berlebihan.

Setelah meninggalkan Grandwake Clan, Su Linger disertai Yun Che dan berjalan jarak yang sangat jauh, di mana mereka bahkan tidak bisa melihat siluet Grandwake Clan. Waktu yang tersisa dari penuh duapuluh empat jam, akhirnya mencapai final countdown nya juga.

Su Linger erat menggenggam tangan Yun Che. Dia dipenuhi dengan tawa manis saat mereka berjalan, dan bahkan tidak mengungkapkan tampilan tertekan sedikit pun. Berjalan ke sini, kaki Yun Che berhenti, dan dia dengan lembut berkata. “Linger, Anda dapat berhenti mengirimkan off dari sini. Jika kita melangkah lebih jauh, aku khawatir untuk keselamatan perjalanan Anda kembali. “

Su Linger tidak memiliki perlawanan sedikitpun, karena dia mengangguk, dan berkata sambil tersenyum. “M N! Saya akan mendengarkan kata-kata kakak Yun Che. Anda dan kakak indah harus berhati-hati di jalan … Uuu, kakak Yun Che, Anda dapat memberikan sesuatu … sesuatu … sesuatu yang akan memungkinkan saya untuk merasa kakak Yun Che selalu di sisiku … “

Saat ia tersenyum … tetesan air mata bahwa/itu dia tidak mengontrol dengan baik, benar-benar jatuh dari sudut matanya, tanda air mata panjang penarikan wajah yang lembut.

jantung Yun Che gemetar, dan kemudian, ia langsung diisi dengan asam yang rumit. Dia berjongkok, dan dengan lembut melepas pakaian luar Su Linger ini. Kemudian, dia melepas Dragonscale Armor dari tubuhnya, dan di bawah tatapan terkejut Xia Qingyue, dia memasukkannya ke tubuhnya. The Dragonscale Armor otomatis bisa menyesuaikan diri sesuai dengan sosok si pemakai, sehingga, bahkan jika sosok Su Linger ini sangat ramping dan kecil, itu masih sangat kompatibel. “Linger, pakaian ini disebut Dragonscale Armor, dan dapat melindungi Anda dengan sangat baik. Anda harus memakainya sering, seperti bagaimana aku akan berada di sisi Anda, melindungi Anda. “

Mengambil dari terbandingkan berharga Dragonscale Armor, dan memberikannya kepada Su Linger yang dalam alam ilusi, ini tampaknya terlihat benar-benar konyol, namun, Yun Che hanya tidak bisa mengendalikan dirinya sama sekali … Karena ini adalah yang terbaik perlindungan ia bisa memberikan Su Linger setelah meninggalkan dia.

Ia mengambil anting spasial ungu, dan mengalihkan seluruh berbagai makanan dan air yang disimpan di Sky Poison Pearl ke dalamnya. Kemudian, ia mengambil berbagai pelet obat yang ia biasanya halus dirinya, dan menempatkan mereka ke dalam ring juga, karena ia mengajarkan penggunaan masing-masing. “Ini adalah Surga Kecil Kembali Pelet, menggunakannya ketika Anda terluka … Ini adalah Pelet Dew, ketika Anda sengaja diracun, makan satu ini … ini adalah Mendalam Pelet Memulihkan, ketika Anda tidak memiliki energi yang tersisa, makan salah satu dari ini … Di masa depan, jika … saya katakan jika ada datang suatu hari bahwa/itu Anda tidak punya pilihan selain meninggalkan rumah Anda, dan terus-menerus menghadapi bahaya, Anda pasti harus ingat item dalam sini. Anda harus menggunakan item di sini, untuk melindungi diri dengan baik, baik-baik saja … “

Su Linger mendengarkan kata-katanya, terus mengangguk, dan mengangguk …

Yun Che tidak memakai cincin spasial ini di tangan Su Linger, karena yang akan terlalu mudah bermata oleh orang-orang, setelah semua, cincin ungu yang memiliki ruang raksasa dan kehidupan rak panjang masih dianggap lebih berharga harta bahkan di Grandwake Clan. Dia melewati benang ulat sutra emas melalui cincin, menggantungkannya di leher Su Linger, dan memiliki cincin spasial yang berkilau dengan cahaya ungu masukkan di bawah pakaian.

Dalam pasangan Su Linger untuk mata, air mata yang saat ini jatuh. PataPata. Setiap tetes air mata tunggal, jatuh ke bagian terdalam dari jiwa Yun Che. Dia membawa Su Linger dalam pelukannya, dan dengan lembut berkata. “Linger, jangan sedih. Kami tidak akan dipisahkan selamanya, setelah semua. Setelah Anda tumbuh, saya kemudian akan kembali … kembali menikah! Jadi, Anda harus tumbuh dengan senang hati, dan riang, sehingga ketika aku kembali, aku akan dapat melihat Linger paling indah … Jika di masa depan, Anda menghadapi beberapa kesulitan, Anda tidak boleh takut, dan Anda tidak harus putus asa baik. Anda harus selamanya diingat bahwa/itu, di dunia ini, akan ada orang yang, bahkan jika ia tidak dapat melihat Anda, ia akan tetap selamanya memikirkan Anda, dan merindukanmu … “

“Mn … Mn !!” Su Linger sangat mengangguk, dan berjuang untuk menekan tangisnya suara. gigi yang tipis, sudah sedikit deretan tanda gigi jauh ke bibir merah kecil nya …

waktu yang tersisa, mulai memasuki akhir akhir. Yun Che dirilis Su Linger, diadakan wajahnya dengan kedua tangannya, dan dengan lembut mencium di dahinya. Kemudian, dia berbalik, mengertakkan gigi, dan berjalan ke depan, langkah demi langkah … semakin jauh dari garis Su Linger untuk sight …

Su Linger tidak mengejarnya. Nya dua tangan memeluk depan dadanya, dan dia memeluk ke Dragonscale yang berasal dari Yun Che, yang masih dilakukan aroma tubuhnya berlama-lama. Dalam pandangan kabur, dia menatap sosoknya secara bertahap menghilang. Akhirnya, dia tidak bisa lagi menahan diri lagi, dan air matanya dicurahkan. teriakan keras disertai dengan menangis suara bergema melalui seluruh patch yang terbuka besar tanah …

“Kakak Yun Che! Aku akan menunggu untuk Anda … Aku akan menunggu Anda untuk kembali dan menikah … “

“Kakak Yun Che, Anda harus memikirkan saya … Anda pasti harus berpikir saya … Anda tidak bisa tidak memikirkan aku …”

“Kakak Yun Che … Aku akan tumbuh dengan cepat … Anda harus kembali … Anda harus … Anda harus … Anda harus kembali …”

“Kakak Yun Che … Aku tidak mau melihatmu pergi … Uuuu … Uuuuuuuu ….”

Yun Che melangkah lebih jauh dan lebih jauh, dan akhirnya, pada saat tertentu, ia menghilang sepenuhnya dari garis nya terlihat. Dia lembut berlutut di tanah, memegang wajahnya, dan mulai menangis keras … kakak nya Yun Che telah meninggalkan, dan bahkan jiwanya, telah dibawa pergi juga …

Su Linger ini masuk telinga Yun Che melalui angin, menyebabkan nya setiap langkah, untuk menjadi lebih sulit dari yang sebelumnya. Ekspresinya menyakitkan pahit, namun, ia tidak berani untuk kembali. Sebab, dia takut bahwa/itu jika ia mengubah, ia tidak lagi dapat mengambil langkah lain.

“Hubungan antara kalian berdua, sangat aneh.” Melihat ekspresi Yun Che, Xia Qingyue lembut berkata. Dia tidak mampu memahami bagaimana seorang pria dewasa dan seorang gadis yang baru berusia sepuluh tahun, membuat semacam ikatan yang kuat hanya dalam waktu singkat dari satu hari.

Yun Che mengangkat kepalanya, dan melihat ke arah langit. “Qingyue, apakah Anda percaya pada … kehidupan masa lalu?”

Xia Qingyue itu sedikit kaget. Dia diam-diam menatap Yun Che sejenak, dan dengan lembut mengangguk. “Saya lakukan.”

Pada saat ini, di Xia Qingyue dan lingkungannya, riak distorsi spasial tiba-tiba muncul.

“Kami akhirnya akan kembali.” Yun Che menutup matanya, dan lembut berbisik. “Good bye … My Linger …”

Saat ia berbisik, sosoknya dan Xia Qingyue ini sudah menghilang dalam distorsi spasial pada waktu yang sama. Berikut setelah, perasaan antar spasial diserang lebih, dan kemudian, dalam sekejap, itu menghilang lagi. Dalam saat itu, angin dingin bertiup di atas.

Ketika membuka matanya, visinya dipenuhi seluruhnya dengan salju putih … Dia dan Xia Qingyue, telah kembali ke Basin Heavenly Realm Secret, namun, posisi mereka tidak berada di daerah atas Surga Basin.

“Huu …” Yun Che menghela napas panjang. Meskipun itu hanya muda Su Linger dari alam ilusi, dan hanya ilusi dibangun oleh kekuatan Evil God, bahkan jika itu terjadi, pemisahan dengan Su Linger masih disebabkan dadanya tenggelam, seolah-olah itu akan meledak.

“Tidak peduli seberapa indah mimpi, akhirnya, akan datang suatu waktu ketika kita masih harus bangun dari itu.” Yun Che tampak di depannya, dan berkata dengan melankolis. Tepat setelah, ia memasuki alam bawah sadar, dan berkata kepada Jasmine. “Jasmine, mengapa jiwa jahat god menggunakan terakhir kekuasaannya untuk mengirim saya untuk seperti alam ilusi? Mungkinkah, setelah membaca kenangan saya, itu membantu saya menyelesaikan beberapa penyesalan saya? “

“Ilusi alam?” Suara Jasmine terdengar. “Jadi kau mengatakan, Anda telah berpikir sepanjang waktu bahwa/itu dunia Anda tinggal di selama satu hari sebelumnya, hanya sebuah dunia ilusi?”

“… Itu jelas sebuah dunia ilusi.” Tanpa daya kata Yun Che. Jika itu bukan ranah maya, maka bagaimana akan Su Linger, yang sudah lama meninggal, muncul? Dan dia bahkan Su Linger yang masih di usia muda.

“Heh …” Jasmine tiba-tiba mulai tertawa aneh, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang menarik, saat ia perlahan-lahan kata. “Saya melihat, tak heran emosi Anda dan tindakan yang sangat tidak biasa. Anda benar-benar diperlakukan bahwa/itu tempat sebagai alam ilusi … Tapi, saya bisa sangat bertanggung jawab memberitahu Anda ini. dunia bahwa/itu Anda berada di awal, pasti … tidak … sebuah … ilusi … alam !! “

————

Penulis Catatan: Bab ini akhirnya dilakukan, aku lelah sekali … Aku benar-benar benci menulis semacam ini sulit, tidak menguntungkan, skenario belum dapat dihindari !!

catatan TL: Sekarang bayangkan saya menerjemahkan sulit, tidak menguntungkan, namun tidak dapat dihindari skenario ini …

发表