Against the Gods Chapter 268 – Engagement

Yun Che tiba-tiba blanked pikiran semua orang. Berbisik mulai terdengar dari segala arah dan ada banyak yang terus-menerus menggelengkan kepala mereka untuk menunjukkan bahwa/itu mereka tahu apa-apa tentang hal ini. ekspresi semua orang yang terutama aneh karena Su Linger setelah semua, masih muda. Dia hanya sepuluh tahun tahun ini. Jika dua orang yang tidak menaruh curiga yang bertunangan sebelum mereka bahkan orang dewasa, yang masih akan cukup normal, tapi Yun Che adalah tumbuh dewasa penuh! Jelas ada sesuatu yang salah dengan itu ...

Melihat situasi di depan mereka, tidak peduli siapa itu, mereka pikir itu sangat mungkin bahwa/itu ini hanya alasan palsu untuk menggagalkan ambisi Su Hengyue ini.

Su Hengshan tertangkap dalam keadaan linglung juga, tapi ia dengan cepat bereaksi. Dia mengambil sekilas Yun Che dan tanpa mengubah ekspresinya, ia berkata: "Itu benar, Yun Che adalah nomor satu jenius dari generasi muda di antara orang-orang yang pernah kulihat. Aku cukup mengagumi dia, karena, dalam hal bakat alami dia setidaknya sepuluh kali lebih baik dari Su Haoyu! Anda telah melihat fakta ini dengan mata Anda sendiri; selain itu, ia juga menyelamatkan hidup anak saya, jadi saya telah mengatur untuk putri saya untuk menikah dengannya. Ketika putri saya mencapai enam belas tahun, mereka akan menikah! "

Su Linger berkedip mata berair lugu. Dia telah melihat kebingungan di seluruh wajahnya. Setelah semua, dia sudah berusia sepuluh tahun tahun ini dan bukan dua atau tiga tahun tua anak kecil. Dia sudah tahu apa yang "pernikahan" berarti. Bahkan jika dia tidak mengerti sepenuhnya, dia menyadari apa yang pada dasarnya berarti. Dia menatap ayahnya dan kemudian di Yun Che. jantungnya berdebar liar saat ia berada di akhir kecerdasan nya.

"Bunch of crap!" Su Hengyue mengertakkan gigi dan marah berkata: "Su Hengshan, tidak memperlakukan semua orang seperti idiot! Anak ini hanya seseorang yang baru-baru ini membantu Anda. Hal pernikahan ini, hanya alasan! Jika tidak, bagaimana bisa ada tidak satu orang di sini yang tahu tentang hal itu! "

"Hehe, itu hanya karena saya belum diumumkan belum. Jangan bilang bahwa/itu pernikahan putri saya sendiri memerlukan persetujuan dari orang lain? "Kata Su Hengshan acuh tak acuh. Dia memandang kerumunan dan kemudian dengan tenang melanjutkan: "Sepertinya, semua Anda tidak terlalu yakin. Tidak apa-apa. Aku, Su Hengshan, akan secara terbuka mengumumkan hal ini sekarang ... "

Dia menatap Yun Che, dan Yun Che juga memandang dia ... ekspresi Su Hengshan adalah sangat rumit, tapi ekspresi Yun Che adalah sangat teguh dan tenang. Ini adalah pertemuan dari mata antara dua orang yang mencintai gadis yang sama mahal. Dari ekspresi di mata mereka, salah satu dari mereka memiliki kasih murni seorang ayah, dan yang lain memiliki ekspresi yang mengguncang tekad hati ... abadi seseorang.

Setelah melihat sorot mata Yun Che, hati dan pikiran Su Hengshan juga tenang. Semua kegugupannya menjadi perasaan ketenangan indah.

Suasana hatinya sebelum selalu tenggelam dalam shock yang Yun Che ditanamkan. Meskipun ia membenci Su Hengyue ayah dan anak pasangan, ia tidak punya pilihan selain untuk mengenali mereka. bakat alami su Haoyu ini luar biasa, dan tak seorang pun di Grandwake Clan bisa menghubunginya. Tapi ini semacam jenius, telah benar-benar menderita kekalahan di depan Yun Che, yang dua atau tiga tahun lebih muda dari dia. Dan sepakannya berikut bisa sangat melukai Li Yunji yang berada di Bumi Realm mendalam. Dia hanya pada usia ini, tapi dia sudah memiliki kekuatan menakutkan tersebut. Dalam kognisi nya, ini hanya dapat digambarkan sebagai tak terbayangkan.

Seorang pemuda yang memiliki kekuatan seperti itu harus telah lahir di atas kedudukan sekte di Negeri Supwake ... salah! Sekte ia lahir di harus menjadi kedudukan tertinggi bahkan di Azure Cloud Benua!

Meskipun Grandwake Clan menguasai segala timur dari Supwake River, ia tidak delusi bahwa/itu murid seperti seperti ini bisa muncul dalam generasi muda mereka. Sekte bahwa/itu ia milik adalah eksistensi yang Grandwake Clan hanya bisa berlutut ke dan ibadah. Dia benar-benar yakin tentang hal ini tanpa keraguan sedikit pun. Pendapat yang sama juga muncul dalam hati hampir semua orang yang hadir.

Sekarang, satu-satunya kekhawatiran itu jika Su Linger cocok baginya, karena ia benar-benar cocok untuk putrinya.

Yun Che adalah salah satu dari sepuluh ribu. kepribadiannya, serta ekspresi yang mendalam dan tak terduga, sesuatu yang tidak ada yang bisa mencapai hingga ... hal ini semua sekunder dalam hati Su Hengshan, tapi cinta dan perlindungan yang ia menunjukkan ke Su Linger datang dari kedalaman nya jiwa dan tulang. The tekad yang teguh untuk melindungi hidupnya bahwa/itu ia menunjukkan sekali sebelum membuatnya tidak merasa apa-apa tapi emosional. Meskipun ia dan Su Linger jelas hanya bertemu pagi ini, sensasi yang ia merasa begitu sangat jelas bahwa/itu kagum dia dari lubuk hatinya.

Dan untuk ayah, ada sesuatu yang lebih relieving dari mempercayakan putrinya sendiri untuk orang yang bersedia untuk melindunginya dengan hidupnya?

Pada saat yang sama, Su Linger juga ditampilkan dengan jelas jumlah yang tidak masuk akal kepercayaan dan ketergantungan terhadap Yun Che.

Dia tidak mampu menentukan apa moral Yun Che itu seperti. Hari ini, dalam situasi di mana ia bisa benar-benar dihindari dari awal, ia unhesitantly menunjukkan kuasa-Nya, dan menempatkan dirinya dalam situasi berbahaya. Ini juga merupakan kebaikan yang ia menuju Su Hengshan dan Grandwake Clan, tapi ia merasa alasan mengapa Yun Che bertindak seperti ini adalah sepenuhnya karena Linger.

Kesimpulannya, jika ia bisa mempercayakan masa depan putrinya untuk orang semacam ini, ia bisa merasa nyaman tentang seluruh hidup putrinya. Jika dia harus menemukan cacat, itu akan bahwa/itu Yun Che sudah menikah. Jika putrinya yang menikah Yun Che di masa depan, dia hanya bisa menjadi selir.

Suasana hati Su Hengshan, yang tidak pernah berpikir tentang hal-hal mengenai pernikahan Su Linger sebelum hari ini, menjadi sangat tenang. Wajahnya yang terkandung sedikit tersenyum dan ia menggunakan suara yang cukup untuk menyatakan: "Hari ini, saya akan secara resmi menyatakan bahwa/itu anak saya, Su Linger akan bertunangan dengan anak Yun Clan, Yun Che. Gadis itu masih muda sekarang, tapi ketika dia enam belas, mereka akan menetapkan tanggal untuk pernikahan! Semua orang di sini akan saksi sekarang telanjang! "

Setiap salah satu dari kata-kata Su Hengshan ini yang gemilang. Tidak ada yang bisa mendengar seuntai kepalsuan atau keengganan sama sekali. Setelah ia selesai berbicara, ia ringan mengangguk ke arah Yun Che dengan senyum di wajahnya dan kehangatan di matanya ... Itu adalah ekspresi dari ayah seorang putri ini yang erat memeriksa anak-iparnya. Bahkan orang yang paling ganas ada tidak bisa melihat sehelai akting palsu.

Yun Che cepat berjalan ke depan, berlutut, dan sungguh-sungguh mengatakan: "! Anak-in-hukum Yun Che, berkat ayah mertuanya untuk persetujuannya"

"Yun Che, Anda harus berpikir melalui jelas. Gadis-gadis dari Grandwake Clan kami tidak akan pernah menikah luar. Jika Anda ingin menikahi putri saya, maka Anda akan menjadi anggota dari saya Grandwake Clan! "

Yun Che mengangguk tanpa sedikit pun ragu-ragu: "Saya mengerti! Mulai hari ini, saya, Yun Che akan menjadi murid dari Grandwake Clan! Saya akan berbagi baik kehormatan dan aib yang Grandwake Clan! "

Yun Che mengangkat kepalanya dan memandang ke arah Su Linger tertegun. Dia berusaha tersenyum ... Linger, selama waktu, saya tidak pernah memberi Anda jumlah terkecil komitmen. Aku berutang terlalu banyak. Ini adalah dreamscape, tetapi juga mimpi indah. Biarkan saya memberi Anda segala sesuatu yang saya bisa dalam mimpi ini.

"Hahahaha, baik!" Su Hengshan berjalan ke depan dan membantu Yun Che up. Dia membiarkan dia dan Su Linger berdiri bersama-sama, kemudian menghadapi Su Wangji dan Su Hengyue dan berkata: "Grand Elder, Yun Che adalah anak mertua saya sekarang dan juga menantu-dari Grandwake Clan. Tentu, dia sekarang anggota dari saya Grandwake Clan. Dalam hal usia, dia lebih muda dari Su Haoyu. Dalam hal bakat alami, hehe, Elder pasti pasti melihatnya dengan jelas. Grand Elder baru saja menyarankan itu, dan semua orang di sini mendengarnya dengan jelas. Saya percaya dengan senioritas dan prestise Grand Elder, Anda pasti tidak akan kembali pada kata-kata Anda. Jadi sekarang, saya akan memiliki otoritas penuh mengenai hal-hal mengenai harta klan di masa depan. Saya percaya bahwa/itu Anda, tua, pasti tidak memiliki keberatan. "

Su Wanji adalah kaku dan sangat jelek seluruh; ia berkata-kata. Kata-katanya sebelum benar-benar untuk Su Hengyue untuk mendapatkan jalan. Dia tidak pernah bisa membayangkan bahwa/itu dalam sekejap mata, itu telah menjadi lubang besar yang ia melompat tepat ke.

"Su Hengyue, apakah Anda memiliki hal lain untuk dikatakan?" Su Hengshan bertanya dengan alis terangkat.

"Hmph !!" tatapan Su Hengyue adalah suram. tangannya, yang menekan dada Su Haoyu ini, gemetaran.

"Hehehehehe!" Sebuah tawa menyenangkan dingin terdengar. Heimu Qingya, yang selalu menonton oleh samping, perlahan-lahan berjalan maju menuju Su Hengshan. Dua tetua dari Blackwood Stronghold diikuti dari belakangnya. Heimu Qingya tidak berhenti sampai ia kurang dari tiga langkah dari Su Hengshan, maka ia mengangkat tangannya ke arah Su Hengshan: "Saya dengan tulus mengucapkan selamat Clan Guru Su dalam mencari menantu-seperti indah. Tidak hanya Anda memecahkan masalah seumur hidup bagi anak Anda, Anda bahkan telah sepenuhnya ditangani materi mengenai harta klan Anda yang berharga.

"Heimu Qingya, harta kita Grandwake Clan berharga menyangkut kesejahteraan klan saya. Itu bukan milik orang lain tapi Grandwake Clan kami. Hmph! Jika Anda ingin berbicara tentang hal-hal saya Grandwake Clan lagi, sebelum hal-hal mengenai motif tersembunyi Anda orang luar , saya masih belum membayar utang saya untuk hal mengenai fakta bahwa/itu Anda mencoba untuk melakukan sesuatu untuk putri saya! Saya ingin melihat apa jenis penjelasan akan Anda memberi saya hari ini. "Su Hengshan berkata tegas.

"Heh, Clan Guru Su tidak perlu marah. Saya pasti akan memiliki penjelasan untuk Anda. Namun, sebelum itu, saya memiliki sesuatu untuk mengingatkan Clan Guru Su "mata Heimu Qingya ini yang setengah menyipit dan cahaya berbahaya dingin terpancar dari antara celah-celah matanya:". Alasan Anda bisa bahagia pergi beruntung sekarang adalah karena anak-in-hukum Anda yang datang entah dari mana ini. Selama Anda memiliki anak-in-hukum ini, orang nomor satu murid generasi Anda tidak pernah bisa Su Haoyu, tapi apa jika ia tiba-tiba mati ... "

Ketika Heimu Qingya berbicara di sini, sosoknya tiba-tiba berkelebat dan dikenakan seperti beruntun petir hitam menuju Yun Che. Sebuah tinju dijiwai dengan lonjakan kekerasan energi yang mendalam meraih ke arah dada Yun Che.

"Qingya bajingan tua, Anda berani !!"

ekspresi Su Hengshan ini berubah menjadi kemarahan yang besar. Sama seperti ia akan mengambil tindakan, dua orang tua di belakang Heimu Qingya sudah menghadapi dia untuk benar-benar memblokir serangan, untuk mencegah dia menghambat Heimu Qingya selama saat yang tepat ini.

Heimu Qingya memiliki kekuatan Sky Realm mendalam. Hanya ada sudah hanya beberapa orang dalam Grandwake Clan yang bisa berbantah dengan Dia. Selain itu, karena Heimu Qingya sudah closeby sebelum ia tiba-tiba mengambil tindakan, ahli Grandwake Clan dari kelas tua yang terlalu jauh, dan tidak mampu untuk memblokir dalam waktu. Semua dari mereka hanya bisa melihat tak berdaya sebagai Heimu Qingya dibebankan di depan Yun Che.

Heimu Qingya adalah orang yang sangat tercela dan tidak bermoral, tapi tidak ada yang bisa membayangkan bahwa/itu ia akan hina untuk gelar ini. Bahkan dengan identitas Tahan Guru, ia benar-benar pergi sejauh untuk menyelinap menyerang junior di depan mata semua orang!

Ketika Heimu Qingya berbicara dengan Su Hengshan, Yun Che sudah ditempatkan Su Linger belakangnya untuk melindungi dirinya dan memperkuat kesadaran pada saat yang sama. Mungkin Su Hengshan tidak bisa merasakan itu, tapi dia sangat tanggap terhadap hal-hal seperti niat membunuh; ia merasa bahwa/itu Heimu Qingya memiliki keinginan untuk membunuhnya dengan satu serangan. Selama biaya Heimu Qingya ini, alis Yun Che menurunkan dan Pembakaran Hati dibuka. Seiring dengan teriakan keras, "Sealing Cloud Mengunci Sun" langsung diaktifkan.

Bang !!

telapak Heimu Qingya melanda terhadap penghalang "Sealing Cloud Mengunci Sun" dan suara pengap terdengar. Sebuah gelombang kejut besar ditularkan dari depan dan menangkapnya lengah, menyebabkan dia mundur beberapa langkah.

Tapi Yun Che dan Su Linger, yang berada di belakangnya, pada kenyataannya bergeming dan benar-benar terluka. Namun, "Sealing Cloud Mengunci Sun" itu langsung hancur oleh kelapa tunggal Heimu Qingya ini.

Heimu Qingya adalah sangat terkejut. Dia tidak pernah bisa membayangkan bahwa/itu ia akan terkejut dalam retret oleh anak muda ini. Dia terkejut dan marah. Setelah gemuruh rendah, ia mengerahkan semua energi yang mendalam dalam tubuhnya dan mengecam terhadap Yun Che dengan telapak tangannya lagi: "Junior ... mati !!"

Yun Che tidak takut, ia pun tidak panik. Dia cepat menyambar Su Linger dan siap untuk melarikan diri dengan Patah Bayangan Bintang Lord ... dia hanya perlu menghindari serangan tunggal ini dari Heimu Qingya. Pada saat itu, para tua-tua dan murid dari Grandwake Clan akan mengejar, dan Heimu Qingya juga tidak akan pernah mampu untuk berpikir tentang merugikan dia dan Su Linger lagi.

Tapi saat ini, beeze es dingin tiba-tiba meniup masa lalu. Dalam angin dingin banyak potongan-potongan dari kepingan salju mengambang. Sebuah pita putih panjang diikuti angin dan salju untuk ringan memenuhi tinju Heimu Qingya ini; itu ringan seperti angin.

Boom !!!!

Saat pita putih ini yang ringan seperti bulu menyapu tinju Heimu Qingya ini, ledakan meletus. Itu sebenarnya kekuatan menghancurkan bumi yang menyebabkan Heimu Qingya menangis keras. Semua lima jari patah dan seluruh tubuhnya terbang jauh. Angin angin dingin diikuti di belakangnya dan meniup semua murid Blackwood Stronghold yang sedang berusaha untuk buru-buru. Seketika, angka hitam memenuhi udara, dan seperti transit belalang padat, jeritan celaka mereka tak henti-hentinya.

gilirannya tiba-tiba ini peristiwa tertegun semua orang di tempat kejadian. Mereka yang berjuang juga dengan suara bulat berhenti ... Sebuah sosok putih diikuti oleh roh es yang berfluktuasi naik dan turun di langit perlahan turun di depan Yun Che.

>

《Against the Gods》Online Reading