Against the Gods Chapter 262 – Su Hengshan

"Apa yang terjadi? Mengapa pikiran Anda berfluktuasi begitu hebat? "Jasmine tiba-tiba bertanya. Dia merasa bahwa/itu pikiran Yun Che adalah di tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dari gejolak, sehingga dia bisa bahkan jelas mendengar kekerasan "badump" "badump" suara Yun Che jantung berdetak.

Azure Cloud Benua ... 1999 Tahun mendalam ... berusia 10 tahun ... Su Linger ... bekas luka ... nama yang sama ... mirip kulit ... dan gaya bicara yang persis sama ...

Semua ini berkelok-kelok di dalam pikiran Yun Che berantakan, menyebabkan semangatnya gemetar tak terbandingkan keras. Ini karena semua yang terjadi menunjuk ke arah satu kemungkinan ... Tanpa peduli apakah dia akan menakut-nakuti gadis itu, tiba-tiba ia mengulurkan tangan dan mengangkat gaun dan pakaian nya. Pada ujung atas lutut kanan yang lembut, dia melihat dua kecil, merah tanda lahir side-by-side ...

"Linger ... kau Linger ... kau Linger ... kau Linger ... ANDA Linger !!"

Begitu ia melihat dua tanda lahir, penghalang emosional terakhir Yun Che benar-benar runtuh. Darah dalam tubuhnya menggelegak, bintang emas berjajar visi, dan ia hampir pingsan di tempat! Hal-hal di relung terdalam dari pikiran dan jiwanya mulai menggerakkan keras: kesedihan, kepahitan, rasa sakit, kesedihan ... Semua perasaan ini digiling ke depan, dan matanya langsung tumbuh kabur dengan air mata. Saat emosinya hancur, dia tiba-tiba memeluk gadis itu, dan memegang teguh, seolah-olah sedang memeluk seluruh dunianya.

"Ah ..." Gadis, yang benar-benar menyadari gelombang mengamuk emosi dalam hati Yun Che, dikejutkan dengan aksi tiba-tiba Yun Che dan perubahan hati. Namun, seperti untuk pelukan erat tiba-tiba Yun Che, untuk beberapa alasan, dia tidak merasa penolakan sama sekali. Setelah cukup lama, dia berkata lemah: "Big Brother Yun Che, itu menyakitkan, Anda memelukku terlalu erat, uu ..."

Sekarang, setiap satu dari kata-kata gadis ini adalah seperti musik surgawi dari mimpinya kepadanya. Setiap aspek dari dirinya terkait erat dengan semangat dan garis hidup nya. Mendengar suaranya, Yun Che melonggarkan pelukannya praktis ketakutan, kemudian tumbuh takut bahwa/itu ini akan membuatnya takut, dan buru-buru merilis lengannya. Tapi tangannya masih ringan beristirahat di bahunya yang kurus, tampak seolah-olah dia takut kalau ia tidak berpegang pada dirinya, ia akan menghilang tepat di depannya.

Dia ini Linger ... My Linger ...

Lalu ... Semua ini, memang dreamscape dibawa oleh god Jahat?

Sebuah dreamscape baik-baik saja! Selama aku bisa melihat Linger saya lagi, bahkan jika itu dreamscape, saya bersedia untuk tetap tertidur selamanya ...

"Big Brother Yun Che, mengapa kau menangis tiba-tiba?" Jantung gadis itu penuh dengan bingung, tapi melihat noda air mata di wajah Yun Che, matanya iba. Dia mengulurkan tangan, bertemu tatapannya, dan ringan dihapus dari air mata di wajahnya. Dia pasti tidak tahu bagaimana sangat berharga setiap air mata Yun Che adalah, dan bahwa/itu mereka telah menyembur untuknya.

"Saya ... saya baik-baik saja. Hanya ... hanya, beberapa pasir masuk mata saya. "Yun Che menggeleng dan memberi alasan canggung saat ia mencoba menahan air matanya kembali. Di dunia ini, satu-satunya hal yang bisa menyebabkan kondisi pikirannya untuk pergi di luar kendali sehingga benar-benar adalah Su Linger ... meskipun semuanya di kesadarannya sekarang adalah ilusi. Su Linger tidak pernah bisa benar-benar muncul di depan matanya lagi, karena Linger nya tewas dalam pelukannya saat itu, dan ia secara pribadi menguburkannya dalam yang hutan bambu.

"Eh? Apakah sakit banyak? Uuu ... Aku akan membantu meniup ke dalam mata Big Brother Yun Che, baik-baik saja? Sekali, ketika aku benar-benar muda, beberapa pasir masuk mata saya. Tapi setelah Ibu meniup ke dalam mata saya, saya benar-benar baik-baik saja. "

Sebagai gadis itu berbicara, pink dan bibir lembut berkerut ... The Su Linger di depannya itu begitu polos dan tidak terpengaruh, sehingga riang dan tanpa khawatir, dan matanya begitu terang dan jelas. Ya, saat ini dia masih berada di bawah perawatan dan memanjakan dari kerabat dekat nya. Dia tidak pergi melalui perubahan besar, dan masih tidak mengerti apa kesedihan itu, apa kesedihan itu, apa permusuhan itu, apa rasa sakit itu ... The Su Linger di kenangan, dengan ekspresi abadi tertekan dan terpisah dalam dirinya mata, menyebabkan hatinya untuk mengisi dengan rasa sakit seperti jarum setiap kali ia memikirkan dirinya.

"Tidak apa-apa, pasir sudah pergi. . Dengar, aku baik-baik saja "Yun Che tegas berkedip padanya, dan mulutnya membentuk senyum sangat hangat:" Apa yang paling penting sekarang, adalah cedera pada kaki Linger ini ... Everythingll baik-baik saja dalam sekejap, dan tidak akan sakit sama sekali. "

Yun Che sekali lagi menutupi tangannya atas kaki memar gadis itu. Disertai dengan energi yang mendalam hangat, kekuatan memurnikan Sky Poison Pearl lembut memasuki memar dan perlahan dipelihara itu ... Lalu, ia mengambil sebuah botol obat dan hati-hati diterapkan salep pada betis, pergelangan kaki ... Dia kemudian bertukar ke kaki yang lain, dan diterapkan salep pada dua bekas luka simetris ada.

Dalam seluruh proses, tindakan Yun Che yang sangat ringan, seolah-olah ia menyentuh indah dan lemah boneka kristal. Dengan keahlian medis Yun Che, cedera kecil ini bahkan tidak bisa cedera, tetapi agar Su Linger untuk bahkan tidak merasa sepotong sakit, ia menggunakan semua untuk memusatkan pikiran. upaya sungguh-sungguh terkonsentrasi dalam setiap gerakannya. Setelah seluruh proses, ia tampak lebih lelah daripada mendekati kematian pasien. Namun, ia dengan senang hati menderita melalui itu.

Dalam bahkan tidak setengah seperempat jam, memar di pergelangan kaki dan betis Su Linger telah secara ajaib menghilang sama sekali. Bahkan bekas luka di kakinya juga telah meringankan oleh banyak. Dalam paling banyak tiga hari, itu akan juga benar-benar hilang. Su Linger mengguncang kakinya sedikit, dan kemudian berteriak kaget: "Wah! Tidak sakit lagi! Tidak sedikitpun! Big Brother Yun Che, kau serius terlalu mengagumkan! "

Gadis itu tampak di matanya dengan tatapan penuh cemerlang bersinar bintang. Kekaguman dia merasa untuk Yun Che telah meningkat tajam oleh sejumlah besar.

Yun Che menggunakan energi yang mendalam untuk mengusir kotoran pada sepatu dan kaus kaki Su Linger ini. Kemudian, ia hati-hati menempatkan mereka kembali pada kaki Su Linger ini. Su Linger tidak melawan, dia juga tidak menolak. Dia bahkan tidak merasa malu sama sekali. Dalam hatinya, ada terkandung jenis kebahagiaan yang hangat dan semacam aneh merasa bahwa/itu dia tidak bisa mengatakan keras-keras ... Bahkan dia sendiri, tidak mengerti mengapa itu terjadi.

"Linger! Linger ... Di mana kau? Linger ... "

Tiba-tiba, teriakan cemas terdengar di kejauhan. Dan apa yang sedang berteriak, itu mengejutkan nama Su Linger ini.

Yun Che mendengarnya sebelum Su Linger. Dengan kedutan alisnya, tatapannya menyapu, dan melihat seorang pria setengah baya buru-buru menjalankan/lari lebih. Dia panik, rambutnya kusut, dan pakaian di tubuhnya yang agak usang. Namun, ada jenis tenang dan perkasa kelas perasaan atas dapat diambil pada sikapnya.

Dia ... ayah Su Linger ini?

jejak Pria paruh baya ini adalah kilat-cepat, dan ia melakukan perjalanan lebih dalam waktu singkat. Setelah mendengar suaranya, mata Su Linger ini bersinar saat ia berbicara dengan penuh semangat: "! Papa, itu suara Papa"

Dia berdiri tiba-tiba, dan berlari ke arah pria paruh baya ini. Namun, setelah menjalankan/lari beberapa langkah, ia berbalik dan menatap Yun Che, dan berhenti lagi. Berdiri di tempatnya mantan, dia memberi isyarat pada pria paruh baya: "Papa! Aku di sini, aku di sini !! "

"Linger!" Pria paruh baya menjadi gembira, dan bergegas dengan kecepatan tercepat. Dia meraih bahu Su Linger ini sekaligus, dan berbicara dengan nada sangat cemas: "Terima kasih Lord terima kasih Lord ... Linger, kenapa kamu lari ke tempat yang jauh? Apakah Anda terluka di mana saja? Apakah ada yang mencoba untuk menculik Anda? "

"Papa bersantai, meskipun ada orang jahat, tapi ... Big Brother Yun Che menyelamatkan saya. Big Brother Yun Che benar-benar menakjubkan. Tidak hanya dia memukul orang-orang jahat yang berjalan sekaligus, ia juga membuat tempat aku jatuh dan menyakiti diri sendiri tidak sakit sama sekali. "

seluruh Jantung pria paruh baya itu kekhawatiran lengkap tentang keselamatan Su Linger ini, dan ketika ia melihatnya, semua perhatiannya bahkan lebih terfokus pada dirinya. Dia hanya sekarang melihat keberadaan Yun Che. Dia mengambil langkah maju, dan mengatakan dengan rasa syukur yang sangat besar: ". Adik ini, terima kasih untuk menyelamatkan putri saya, Su ini benar-benar berterima kasih"

Dengan tulang arogan Yun Che, apalagi pria paruh baya, bahkan jika itu adalah orang tua yang sangat dihormati, dia akan biasanya hanya berurusan dengan mereka dengan wajah lurus. Tapi satu di depan matanya adalah ayah Su Linger, yang merupakan masalah yang sama sekali berbeda. Dia buru-buru disambut kembali: "Su Senior terlalu sopan. Linger baik dan lucu, ada orang yang datang untuk menyelamatkan dia jika mereka melihatnya. junior ini juga hanya sekedar meminjamkan tangan. "

Dari kulit pria paruh baya ini, apa Yun Che lihat adalah perawatan yang mendalam dan perhatian bagi Su Linger. Setidaknya, cinta ayah ke arah Su Linger tidak sedikit murni setidaknya.

kerendahan Yun Che, memberi pria paruh baya kesan yang sangat baik. Dia tersenyum dan berkata: ". Untuk menerima pujian seperti itu dari adik di sini, gadis kecil saya di sini harus senang" Pada saat ini, ia melihat Xia Qingyue, yang berbaring di sana tanpa suara. Meskipun dia hanya diam berbaring di sana, masih tetap keindahan dewi-seperti itu akan mendorong satu ke ekstasi. Pria setengah baya pergi kosong untuk sedikit, kemudian segera pulih dan bertanya: "Saudara kecil, adalah salah satu teman Anda ini? Melihat dari kulitnya, yang ia dihantui oleh penyakit parah? "

Yun Che mengangguk: "Ini istri saya. Tubuhnya telah dipengaruhi oleh dingin, dan vitalitas dia telah terluka parah. Mungkin ia akan tetap sadar untuk waktu yang sangat lama. "

"Jadi itulah cara itu ..." Pria setengah baya itu mengangguk, dan di dalam hatinya ia berseru: Pria itu adalah dunia lain tampan, wanita yang secantik dewi; apa tampan pasangan! latar belakang mereka pasti tidak biasa. Terutama wanita ini, bagaimana sebuah keluarga normal dapat membangkitkan seorang gadis dewi-seperti. usia orang ini terlihat hanya menjadi tujuh belas atau delapan belas, namun aura energi yang mendalam sudah mencapai Roh Realm mendalam. Dia harus ada beberapa murid atau bahkan ahli waris dari beberapa tingkat atas sekte ...

Saat ia berpikir sampai di sini, pria setengah baya berbicara: "Saudara kecil, Anda harus datang dari tempat yang asing, bukan? Apakah saat ini Anda memiliki tempat tinggal? Jika Anda tidak mau, bagaimana tinggal selama beberapa hari di Grandwake Clan kami? Ini juga akan memungkinkan Su ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. "

Bagian dalam hati Yun Che pindah. Dia mengambil melirik sadar Xia Qingyue, kemudian mengambil lagi melirik Su Linger, dan berkata: "junior ini memang membutuhkan tempat pemukiman untuk mengobati luka istri saya ... Jika itu yang terjadi, maka Junior ini dengan penuh rasa syukur akan menerima Senior perhotelan. "

"Hahahaha, jangan adik begitu sederhana. Bandingkan dengan kebaikan besar Anda menyelamatkan anak saya, ini tidak dianggap banyak "Pria setengah baya mulai tertawa hangat:". Oh benar, nama yang satu ini adalah Su, dengan nama Hengshan. Ayo, Little Brother Yun. "

"Big Brother Yun Che akan pulang bersama-sama dengan kami? Itu bagus itu hebat itu hebat !! "Su Linger sangat bersemangat untuk titik melompat. Bahwa/Itu penampilan sangat senang membuat Su Hengshan merasa agak bisa dijelaskan. Dia membuat senyum memanjakan: "Tidak hanya Little Brother Yun dermawan kami, ia juga tamu kami sekarang. Anda harus belajar sopan santun, berteriak dan berteriak-teriak seperti ini tidak membuat Anda gadis yang baik, oke? "

"Heee! Papa benar-benar naggy. . Big Brother Yun Che adalah bestest orang, ia tidak akan mengeluh tentang aku "Saat ia berbicara, Su Linger berlari dan meraih tangan Yun Che dan mengatakan sementara menyeringai:" Big Brother Yun Che, Anda berjanji untuk datang kembali ke rumah dengan kami, Anda tidak dapat melarikan diri di tengah jalan baik-baik saja? "

"Oke!" Yun Che mengulurkan tangannya mendorong ujung hidung kecil Su Linger dengan senyum samar ... Dia benar-benar ingin tahu apa jenis keluarga adalah Su Linger lahir dan dibesarkan di.

Su Hengshan merasa agak bingung sejenak. Menghitung dari waktu, Linger dan Little Brother Yun paling telah bertemu selama setengah jam di sebagian besar, bagaimana mereka menjadi begitu dekat sudah? Selain itu, melihat cara Linger, dia, yang biasanya tidak ingin bertemu dengan orang asing, itu sangat menyukai Little Brother Yun ... Bagaimana penasaran.

Yun Che dilakukan Xia Qingyue, mengikuti di belakang Su Hengshan, dan berjalan menuju "Grandwake Clan" yang Su Linger dibesarkan di.

《Against the Gods》Online Reading