Against the Gods Chapter 231 – Overlord ini Fury (2)

Ling Jie menatap sikap Yun Che, dan Yuan Yang ganda pedang yang ia awalnya ditempatkan turun sekali lagi diadakan horizontal di depan dadanya. "Seperti yang diharapkan dari orang yang tenang saya. Itulah semangat Anda seharusnya memiliki! Bahkan jika Anda kalah, Anda akan harus berjuang sampai akhir! Baiklah, saya akan memberikan, adik masa depan saya, kekalahan paling terhormat! "

"Heh!" Sudut bibir Yun Che sedikit melengkung ke atas, dan cahaya berbahaya melintas di matanya. "Sedikit teman, Anda tampaknya memiliki sepenuhnya disalahpahami sesuatu. Alasan mengapa saya mengangkat pedang berat setengah hancur ini, bukan untuk menerima kekalahan terhormat, tetapi untuk mengalahkan Anda. "

"Kekalahan saya? Eh ... Apakah Anda yakin? "Mata menatap Ling Jie melebar bahkan lebih.

Yun Che dengan tenang mengatakan. "Sejujurnya, selama pertukaran kami sebelumnya, saya tidak menggunakan semua kekuatan saya. Sebagai kebiasaan, ketika tidak ada kebutuhan, saya akan selalu menyimpan beberapa kekuatan saya di cadangan, terutama ketika aku di bawah perhatian semua orang. Karena, pengalaman yang tak terhitung jumlahnya saya telah mengatakan kepada saya bahwa/itu, setiap sedikit kekuatan yang Anda mengungkapkan di depan orang, itu sama dengan mengekspos kartu truf lain, dan mengekspos diri untuk sedikit lain dari bahaya. Tapi, tidak hanya itu Anda bisa sedikit melukai saya, Anda bahkan memangkas terpisah pedangku berat. Ini adalah serius dari harapan saya, dan Anda memang memiliki kualifikasi bagi saya untuk memperlakukan Anda serius ... Dengan pedang yang berat ini setengah hancur di tangan saya, saya akan memungkinkan Anda untuk secara pribadi menyaksikan apa pedang berat benar-benar !! "

Yun Che mengucapkan kata-kata dengan tenang dan ringan, namun, kata-kata sangat mendorong Ling Jie harga diri, menyebabkan dia menjadi sangat tidak puas, dan pada saat yang sama, marah sampai batas tertentu. Geramnya. "Baik! Lalu biarkan aku menyaksikan kekuatan penuh Anda! Jika Anda dapat menggunakan pedang berat setengah hancur untuk mengalahkan saya, lupa memanggil Anda bos, aku baik-baik saja jika Anda ingin aku memanggilmu ayah! "

Meskipun mereka dipisahkan oleh sekitar tiga ratus meter, dengan kemampuan pendengaran Ling Yuefeng ini, ketika Ling Jie mengucapkan kata-ruam dan salah kata, wajah Ling Yuefeng ini sempit.

"... Lupakan memanggil saya ayah! Jika orang-orang untuk mengetahui bahwa/itu saya memiliki sebuah anak besar, bagaimana aku akan mengambil anak perempuan di masa depan !? Mempersiapkan diri ... untuk mengambil pukulan saya ini !!

Ling Jie hendak berbicara, namun, sebelum ia bisa menyuarakan apa pun, ia segera menelan mereka kembali. Alisnya diperketat dari kejutan yang mendalam.

Memegang pedang setengah hancur berat di tangannya, Yun Che Penjara god Sirius Tome mulai menyalurkan tanpa kekangan. Dalam sekejap, hubungannya dengan pedang berat sudah mencapai ranah kesempurnaan. auranya dan rusak Overlord ini Colossal Sword benar-benar menyatu bersama. Overlord Colossal Pedang tidak lagi hanya sepotong senjata di tangannya, namun berubah menjadi bagian dari tubuhnya.

Perasaan fusi lengkap aura mereka sangat misterius, dan untuk dapat mencapai langkah ini, pasti lebih sulit daripada melangkah ke langit itu sendiri. Setelah Ling Jie ditundukkan Celestial Yang Sword, keinginan terakhirnya adalah untuk benar-benar menundukkan Celestial Yang Sword, dan menyatu dengan aura nya. Meskipun bakatnya sangat baik, ia tahu bahwa/itu itu akan membawanya setidaknya tahun, atau bahkan puluhan tahun untuk mencapai ideal. Dan jika itu orang lain, tidak mungkin untuk jumlah yang sangat besar dari mereka untuk berhasil.

Ketika Yun Che adalah menghunus pedang berat sebelumnya, rasanya sangat mengesankan dan megah, seolah-olah itu adalah gunung unmovable. Tapi saat ini, Ling Jie tidak lagi bisa merasakan aura pedang berat. Di matanya, meskipun pedang setengah hancur itu jelas di tangan Yun Che, indra mengatakan kepadanya bahwa/itu pedang berat tidak ada lagi, dan sudah benar-benar berasimilasi ke dalam kekuasaan dan jiwa Yun Che ... Mulus, dan sempurna!

Ini adalah kenaikan terbesar Yun Che dari berburu ribuan orang dari binatang yang mendalam yang kuat dalam Plains tak berujung di Pengadilan Dragon God.

Ini semacam perasaan, persis ranah sempurna Ling Jie siap untuk mengejar seluruh hidupnya. Namun, saat ini, itu benar-benar dan sempurna mengungkapkan di depan matanya, menyebabkan jiwanya untuk keras aduk.

"Ambil ... ini!"

Kali ini, Yun Che mengambil inisiatif menyerang. Dia membuat lompatan yang rendah, melambaikan pedang berat setengah hancur di kedua tangannya, dan diarahkan sebuah garis miring lompatan yang sangat biasa terhadap Ling Jie.

pedang berat

Ling Jie telah menghadapi Yun Che menghancurkan beberapa kali. Namun, kali ini, saat pedang berat dibesarkan, ia merasa benar-benar mati lemas, dan saat Yun Che melompat ke atas, seolah-olah ia melihat sebuah gunung unsurmountable runtuh ke dia dari langit.

Meskipun itu pedang berat dengan hanya setengah dari pisau yang tersisa, kekuatan dan kekuatan serangan ini telah melampaui setiap serangan tunggal sebelumnya!

Boom !!!

Meskipun pedang berat rusak, karena bentuk lengkap menjadi terlalu raksasa, keadaan setengah rusak yang masih seratus lima puluh sentimeter panjangnya, yang pada dasarnya sama panjang dengan Yuan Yang pedang ganda di tangan Ling Jie. Angka Ling Jie kabur, menghindari serangan jauh seperti angin. serangan Yun Che jatuh melalui udara kosong, dan pedang berat setengah hancur sengit pecah ke tanah, membawa tentang ledakan menghancurkan bumi. Dalam sekejap, batu hancur liar terbang, pasir dan debu memenuhi udara, dan kawah besar banyak meter muncul di bawah kaki Yun Che.

kekuatan serangan satu ini, disebabkan Ling Jie, dan semua orang di sekitar Pedang Wacana Arena untuk tegas mengambil napas dingin.

"Mengalir Cahaya Slash!"

Ling Jie mengambil napas dalam-dalam. Yuan Yang pedang ganda melingkari tubuhnya menari cepat di udara, membawa tentang jumlah siluet pedang diisi dengan maksud pedang mampu sengaja merobek udara dan ruang. Menghadapi serangan dari dua Swords Mendalam kuat Sky, ekspresi Yun Che adalah misterius tenang. Bahkan tanpa melihat dua Swords Mendalam Sky, ia terkunci ke posisi Ling Jie, dan gelombang setelah gelombang setengah hancur Overlord ini Colossal Sword dikirim ke arahnya.

Boom!

Boom !!

Boom !!!

Boom !!!!

............

WIth setiap ayunan pedang Yun Che, kawah yang dalam akan selalu terbentuk pada tanah, disertai dengan booming telinga gemetar dan batu-batu hancur dan debu memenuhi udara. Bisa dibayangkan berapa banyak kekuatan dekat-bencana tersembunyi di setiap serangan tunggal. Telinga-gemetar dan booming gemetar hati-yang seolah-olah raksasa itu saat berjalan ke arah mereka dari jauh. Bahkan penghalang mendalam terbandingkan perusahaan gemetar parah dengan setiap ayunan pedang berat Yun Che.

Ketika Yun Che ditangani serangan pertama, semua orang sudah terkejut. Dengan serangan tunggal setiap nya, seolah-olah suara guntur yang menderu di telinga dan hati mereka. Ketika Overlord nya Colossal Sword digorok terpisah, hampir semua orang percaya kompetisi sudah berakhir. Namun, dengan pedang berat setengah hancur, ia mengayunkan serangan setelah serangan yang terkandung kekuatan mengejutkan ... The kekuatan serangan ini, bahkan telah melampaui serangan dia ditangani saat itu memegang pedang berat lengkap sebelumnya.

Sebelumnya, Ling Jie masih mampu mengiris terpisah ledakan angin yang disebabkan oleh pedang berat dengan Yuan Yang pedang ganda, bagaimanapun, kekuatan pedang berat ini yang tiba-tiba meningkat beberapa kali dengan mudah meniup Yuan Yang ganda pedang yang diisi dengan pedang waktu maksud dan waktu lagi. Lupakan mengiris mereka, dua pedang bahkan tidak bisa mendekati mereka. Bahkan ketika ia ditangkap titik lemah dengan tingkat yang sangat tinggi keterampilan gerakan yang mendalam dan kecepatan pedang yang cepat, Yun Che pada dasarnya tidak akan peduli dengan pedang ganda Yuan Yang yang sudah mendekat ke tubuhnya. Dia hanya akan menghasilkan smash tunggal, yang akan menyebabkan ledakan mengerikan dari angin yang benar-benar tertutup radius beberapa meter, memaksa Ling Jie memiliki pilihan selain untuk menarik kembali pedangnya dan menghindar jauh.

RIIIP ~~

BOOM!

RIIIP ~~

BOOM !!

............

Campuran telinga menusuk merobek suara dan bom yang memekakkan telinga keras menabrak gendang telinga dan jiwa setiap orang. Dalam pertukaran mereka, mereka berdua telah pindah jarak banyak puluhan langkah, tetapi di bawah mereka, lebih dari seratus kawah tumpang tindih diciptakan. Baris retak bahkan lebih dikemas, dan ada begitu banyak dari mereka yang pada dasarnya tidak mungkin untuk menghitung jumlah mereka. Seluruh pusat Pedang Wacana Arena hancur, dengan tidak ada kemiripan dari keadaan semula.

Pasir, debu dan batu hancur naik tinggi di udara. Mencapai ketinggian puluhan meter, itu benar-benar tenggelam dua tokoh dalam. Hanya bayangan mereka bergerak dan mereka ngebut cyan dan pedang oranye balok, yang tampak seolah-olah mereka cahaya menyala dari bintang jatuh, bisa samar-samar terlihat.

"Apakah ... Apakah ... Apakah ini nyata?"

"pedang berat Yun Che itu jelas rusak oleh dua Sky Swords mendalam. Tapi kenapa yang mungkin tiba-tiba meningkat begitu banyak ketika itu hanya pada keadaan setengah rusak? Kecuali ... "

"Mungkinkah Yun Che tidak menggunakan kekuatan penuh sama sekali sebelumnya ... atau mungkin, dia bahkan tidak membawa setengah dari kemampuan sebenarnya?"

"Tingkat Kesepuluh Alam Mendalam Benar ... Oh my god, apakah ini jenius, atau sebuah monster!?"

Boom !!

Yun Che menghancurkan pedangnya ke tanah. Meskipun Ling Jie berhasil mengelak dengan kecepatan yang tak tertandingi, ia masih dikirim terbang mundur oleh gelombang diciptakan. Sebelum mendarat ke tanah, cahaya dingin melintas di mata Ling Jie, Yuan Yang pedang ganda berpotongan sebelum dadanya sebagai cyan dan oranye bersinar menjadi terbandingkan padat ...

"Might Surga Absolute Sword ... Bulan Break di !!"

Ini adalah serangan Ling Jie digunakan untuk memangkas terpisah Overlord ini Colossal Sword sebelumnya. Tidak peduli kecepatan atau mungkin, mereka berdua sangat menakutkan. Namun, Yun Che menderita kerugian besar akibat serangan ini, jadi bagaimana ia bisa jatuh di tempat yang sama dua kali? Ketika siluet pedang pedang ganda Yuan Yang terlintas, visi Yun Che sudah kental ke mereka. Dengan konsentrasi mental nya tinggi, kecepatan dua balok pedang secepat kilat tidak lagi yang menakutkan, sebagai lintasan yang jelas dari garis miring mereka dirasakan.

"Jangan berpikir bahwa/itu hanya pedang cahaya dapat membuat pedang balok, pedang berat ... dapat melakukan hal yang sama juga !!"

Menghadapi serangan mengerikan ini yang bahkan mampu memangkas terpisah Overlord ini Colossal Sword, dengan waktu yang cukup untuk mempersiapkan saat ini, Yun Che, yang benar-benar bisa menghindari serangan dengan Star nya god Patah Shadow, tidak memilih untuk menghindarinya. Sebaliknya, ia mengangkat saudara-patah Overlord ini Colossal Sword sebagai lapisan redup cahaya yang mendalam hitam tiba-tiba menyelimuti pisau pedang berat ini.

"Huu !!"

Yun Che meraung keras, dan ia memangkas bawah pedang yang berat kejam di Bulan pedang istirahat balok terbang ke arahnya. Segera setelah, bersiul yang dekat dengan merobek gendang telinga seseorang terdengar, dan dalam sinar pedang hitam raksasa itu eksplosif ditembak di bawah murid semua orang dikontrak, menabrak cyan dan oranye pedang balok.

"A ... Apa !!?" Ling Yuefeng segera berdiri, berseru tak terkendali.

Jika kita untuk menggambarkan Ling Jie cyan dan pedang oranye balok dua bulan sabit, maka sinar pedang yang datang dari Yun Che, adalah dalam bulan penuh hitam raksasa.

Boom !!

Tiga pedang balok bentrok di udara pertengahan. Mungkin dari tiga pedang meledak pada waktu yang sama dan mereka menabrak, interweaved dan menelan satu sama lain, menghasilkan fantasi-seperti campuran warna-warni cahaya. Dalam cahaya, tak terhitung pedang niat liar dicurahkan, tapi ketika maksud pedang ini bentrok melawan bulan purnama dalam-hitam, mereka akan menghancurkan sepenuhnya dan menghilang tanpa jejak dalam sekejap mata. Secara bertahap, cyan dan warna oranye menurun dalam cahaya, dan pada akhirnya, mereka benar-benar menghilang, meninggalkan bulan purnama hitam pekat, yang bahkan tidak habis oleh setengah, yang keras terbang lurus ke arah Ling Jie.

Ling Jie pindah jarak yang terlalu jauh, menghindari serangan napas rambut sementara terbandingkan lelah. Sebelum ia bahkan bisa menenangkan diri, ledakan bumi gemetar terdengar di belakangnya. Dengan ekspresi bengkok, dia melihat Yun Che, dan hanya bingung ada sejenak.

Surga Might Absolute Sword -. Bulan Break, sebenarnya dihancurkan oleh Yun Che dalam konfrontasi langsung

Dan, senjata yang digunakan dia untuk melakukannya, itu pedang berat hancur, dengan setengah dari pisau yang menyayat terpisah!

"Jadi ... Jadi kuat, sangat kuat ..." Ling Jie sadar meneriakkan lembut. Baru kemudian ia benar-benar mengerti, bahwa/itu kata-kata "tidak menggunakan seluruh kekuatan saya" Yun Che mengatakan sebelumnya, tidak tindakan yang sulit di pihaknya. Menghadapi Yun Che saat ini, ia merasa seolah-olah ia tidak dapat bernapas.

Dalam singkat hening sejenak, selain peluit angin lembut, hanya terengah-engah berat Ling Jie bisa terdengar. Setelah beberapa saat yang baik, nafas dan emosinya akhirnya tenang. Setelah berdiri tegak dan melihat langsung di Yun Che di mata, tiba-tiba, dengan ketukan kakinya, seluruh tubuhnya ditembak ke atas, melompat lurus ke atas dengan ketinggian meter tiga puluh.

ledakan tiba-tiba Yun Che kekuatan terkejut setiap orang, termasuk Ling Yuefeng. evaluasinya pada Yun Che naik waktu dan waktu lagi, bagaimanapun, Yun Che akan waktu dan waktu lagi membuktikan kepada Ling Yuefeng bahwa/itu ia masih telah meremehkan dia dengan terlalu banyak. Ketika Yun Che melepaskan yang dipercaya balok pedang berat, yang benar-benar padam Bulan pedang istirahat balok, ia mengerti bahwa/itu itu sudah tidak mungkin bagi Ling Jie menang dalam pertempuran ini.

"Dia akan menggunakan langkah yang sekarang." Ling Yun mengangkat kepalanya. Melihat kecil Jie, yang melompat tinggi ke langit, ia lembut berkata.

"... ini mungkin harapan terakhirnya." Ling Yuefeng ringan mendesah. "Saya tidak mengharapkan itu. Aku benar-benar tidak berharap bahwa/itu Yun Che benar-benar bisa melepaskan kekuatan dari pedang berat sedemikian rupa. Aku benar-benar tidak dapat melihat melalui kedalaman pemuda ini ... Hanya siapa orang yang benar-benar dibesarkan seperti monster taranya ... "

Yun Che mengangkat kepalanya dan memandang ke arah Ling Jie di langit yang tinggi, seperti suara hati Ling Jie terdengar di telinganya. "Boss, langkah ini, Anda harus pasti blok itu. Karena, jika Anda tidak dapat melakukannya, Anda mungkin benar-benar mati dari itu ... Saya percaya Anda memiliki kemampuan untuk memblokir itu ... Jika Anda berhasil dalam memblokir serangan saya ini, saya akan menjadi adik Anda rela! Dan saya pasti tidak akan menyesal! "

Saat ia mengatakan bahwa/itu, Celestial Yuan dan Celestial Yang pedang sudah terbang keluar dari tangan Ling Jie, dengan masing-masing pedang mengambang di kiri dan kanan. Pada pisau pedang , sebuah sinar bercahaya yang jauh yang kuat yang dipancarkan. Ini adalah bentuk balok pedang yang menerobos batas dan akal sehat. Seperti balok pedang diperluas, bersinar menjadi lebih menusuk mata. Dari jauh, tampak seolah-olah ada dua matahari, satu cyan dan satu jeruk, di langit.

Sebuah pedang niat sangat tajam menutupi langit dan bumi, samar-samar lukisan formasi pedang raksasa, dan posisi Yun Che saat ini, adalah pusat formasi tertentu. kepala mengangkat Yun Che diturunkan. kedua tangannya perlahan mencengkeram ke rusak Overlord ini Colossal Sword sebagai mempersiapkan diri untuk melepaskan Jatuh Bulan Tenggelam Star. Tapi saat ini, Overlord ini Colossal Sword tiba-tiba bergetar, dan cahaya hitam samar-samar melintas. Dan pada saat yang sama, dari asal tidak diketahui, beberapa segmen jiwa tiba-tiba ditambahkan ke dalam pikiran Yun Che.

segmen ini, tercatat keagungan pahlawan perang, sebuah Overlord yang mengguncang era dia tinggal di. Dalam ribuan dan ribuan tentara dan kuda, hanya dengan ayunan pedang, itu membawa sekitar airwave catastrophical, dan tak terhitung ratusan musuh ganas tertiup terpisah dengan itu satu serangan, berubah menjadi banyak mayat di medan perang. setiap ayunannya yang seolah-olah mereka mampu mengguncang langit dan bumi. Pasukan musuh yang luas dan kuat, dan jumlah mereka tampak tak berujung dari mata seseorang, namun tidak satu orang bisa mendapatkan dalam waktu tiga puluh meter dari dia. Dalam tentara besar pasukan musuh, mengacung-acungkan tirani dengan pedang yang berat yang tak terbendung.

Dan senjata yang memegang, persis Overlord ini Colossal Pedang di tangan Yun Che.

segmen ini jiwa, adalah gambar jarang bahwa/itu hati nurani spiritual kecil Overlord ini Colossal Pedang telah direkam. Itu juga kemuliaan itu tidak akan pernah lupa sebagai pedang sebuah Overlord ini.

Kekuatan Jatuh Bulan Sinking Bintang tersebar. Yun Che menutup matanya. Berikut sikap Overlord ini dalam fragmen jiwa, ia mengangkat setengah hancur Overlord ini Colossal Sword, dan pasukan pedang yang jauh tirani, perlahan-lahan mengumpulkan ke pedang berat.

"mitra Lama, terima kasih untuk menganugerahkan saya seperti hadiah berharga di akhir. Serangan ini, akan diberi nama - Fury Overlord ini !! "

《Against the Gods》Online Reading