Against the Gods Chapter 230 – Overlord ini Fury (1)

Untuk Heavenly Sword Villa, pedang tidak hanya senjata, tapi cara hidup. Tiga Sky Swords mendalam yang terkenal di seluruh Blue Wind Empire - The Limitless Sword, Celestial Yuan Sword, dan Celestial Yang Sword diperlakukan oleh Heavenly Sword Villa seolah-olah mereka eksistensi setara dengan harta suci. Meskipun Celestial Yuan Sword dan Celestial Yang Sword berdua lemah dari The Limitless Sword tapi dua pedang ini adalah dari awal kedua dimaksudkan untuk master yang sama. Kekuatan dari dua pedang saling melengkapi dan bisa menampilkan kekuatan menyaingi bahwa/itu dari The Limitless Sword bila dikerahkan bersama-sama. Hanya saja dalam beberapa ratus tahun, tak seorang pun telah mampu secara bersamaan menundukkan kedua Celestial Yang Pedang dan Celestial Yuan Sword.

The Limitless Sword diselenggarakan oleh Ling Yuefeng. The Celestial Yuan Sword itu ditundukkan oleh Ling Yun tiga tahun lalu. The Celestial Yang Sword itu ditundukkan oleh Ling Jie. Tapi sekarang Celestial Yuan Sword, terutama di bawah Ling Yun spiritual mendorong, untuk sementara di bawah kendali Ling Jie, yang memungkinkan Ling Jie untuk menggunakan kedua Celestial Yuan Sword dan Celestial Yang Pedang di tangannya di Kombinasi Yuan Yang.

Dengan Celestial Yuan Sword di tangan kirinya, dan Celestial Yang Pedang di kanan, dua pedang, satu cyan dan satu jeruk, bergabung bersama dalam sebuah salib di depan tubuh Ling Jie. Ruang sekitarnya berdesir seperti air dengan gelombang kekuatan pedang. Sebuah tatapan dingin penuh mata Ling Jie. Dia berkata dengan suara rendah: "Boss, Anda bahkan lebih kuat daripada yang saya bayangkan. Saya akhirnya mengerti mengapa musuh Anda sebelumnya berada dalam keadaan celaka setelah dikalahkan oleh beberapa stroke pedang sederhana. Ternyata pedang berat yang kebanyakan orang menganggap sebagai sampah sebenarnya cukup menakutkan ... saya memegang dua Sky Swords mendalam. Dalam hal senjata, saya memegang keuntungan yang sangat besar. Bahkan jika saya menang melawan Anda, tidak akan ada kemuliaan. Namun, jika saya tidak meminjam kekuatan kakak saya Celestial Yuan Sword, tidak ada cara bagi saya untuk menang melawan Anda. "

Sebelumnya, ketika ia menusuk Yun Che dengan serangan pedang tunggal, setiap melihat pihak ketiga akan berpikir bahwa/itu ia dipaksa untuk menarik pedangnya dengan cepat untuk menghindari pedang pukulan berat Yun Che, dan dengan demikian hanya tersisa goresan kecil yang tidak bahkan menyakitkan atau gatal. Hanya Ling Jie sendiri tahu dalam hatinya bahwa/itu itu bukan bahwa/itu ia dipaksa untuk menarik pedangnya, tapi itu nya Celestial Yang Sword bahkan tidak bisa menemukan cara untuk menembus tubuh lawan. Dia bisa hanya tidak membayangkan bagaimana tubuh Yun Che ditempa untuk menjadi begitu kuat sejauh ini.

Kekuatan pedang yang berat itu tak terbandingkan mengejutkan. Namun, kemampuan defensif sekali tidak kalah dengan kemampuan ofensif.

"Senjata adalah bagian dari kekuatan Anda secara keseluruhan. Mampu menundukkan senjata yang kuat itu sendiri merupakan bentuk kekuatan. Anda tidak mengambil keuntungan dari saya. Bahkan mampu ganda pedang wield lebih sulit jauh dari hanya menghunus pedang tunggal. Jika tidak dilakukan dengan benar, daripada menghunus ganda mungkin berakhir lebih lemah daripada hanya menggunakan pedang tunggal. Jika Anda dapat membiarkan kekuatan penuh dari kedua pedang bersinar pada saat yang sama, maka itu juga Anda kemampuan ... Ayo, biarkan aku melihat tingkat penuh kekuatan yang nyata Anda! "

kata Yun Che memberi dari sikap santai dari kata-katanya, tapi cahaya di matanya kubur, karena kekuatan saat ini berasal dari Ling Jie lebih kuat dari apa itu sebelumnya oleh beberapa lipatan. Setelah menggabungkan dua Sky Swords Mendalam yang memiliki kekuatan yang saling melengkapi, gaya pedang yang berasal dari lebih kuat dengan beberapa kali.

Ling Jie sedikit menyentil pergelangan tangannya. Hanya seperti gerakan kecil mengeluarkan dua kekuatan pedang yang tajam, menyebabkan sedikit gemetar di udara sekitarnya. The Ling Jie yang telah merilis sepenuhnya nya mendalam kekuatan dan pedang niat itu seolah-olah ia sedang berdiri di puncak gunung yang sampai ke langit dan ujung kekuatan pedang itu cukup luar biasa untuk menyapu dunia.

RIIIP !!

The Celestial Yang Sword terbang dari tangan Ling Jie dan mengalir seperti cahaya cair terhadap Yun Che. Pada saat yang sama, tubuh Ling Jie menjadi fatamorgana. Pedang cahaya di tangannya menjadi garis halus dan kemudian menghilang seolah-olah itu tersembunyi di celah udara sekitar.

Dua pedang, satu di depan dan satu di belakang, satu kiri dan kanan, menusuk ke arah Yun Che. Ketika mereka masih tiga puluh meter, Yun Che sudah merasa seperti ujung berada di tenggorokannya, dan dalam jangkauan nya visi, ia tidak bisa melihat bahkan bayangan Sky Swords mendalam. Ia hanya bisa merasakan dua berbentuk kiat pedang dingin yang menakutkan luar biasa. Kali ini, dia tidak menggunakan kekuatan pedang berat untuk mengusir mereka karena dua pedang yang begitu tajam, sehingga mereka memiliki kemungkinan besar untuk dengan mudah mengiris membuka gelombang pedang yang dihasilkan oleh pedang yang berat.

Yuan Yang Kombinasi tidak bisa dianggap remeh. Dalam hal kekuasaan, itu lebih kuat dari hanya Celestial Yang Sword oleh terlalu banyak.

Bayangan Patah bintang god diaktifkan. Yun Che langsung mengirim tiga klon, menyebabkan Celestial Yuan Sword dan Celestial Yang pedang untuk secara bersamaan menembus udara kosong. Ling Jie memberi raungan rendah dan cepat berubah tubuhnya. Pedang Celestial Yang seketika ditembak tiga puluh lampu pedang. Itu seperti bintang jatuh, pedang Celestial Yang jatuh ke arah belakang Yun Che. Dua Sky Swords mendalam, satu memegang dengan tangan, yang lain dikerahkan oleh spiritual niat pedang, mulus berkelok-kelok bersama-sama.

"Chi-chi-chi!"

Dengan hanya pedang Celestial Yang di tangan, serangan Ling Jie benar-benar ditolak oleh pedang berat. Ia bahkan tidak bisa menyentuh tubuh Yun Che. Namun, pada saat itu, Yun Che bisa dengan jelas mendengar badai yang disebabkan oleh pedang yang berat yang robek seperti apakah itu sutra halus. Pedang berat Overlord cepat ditarik dan bergeser ke pertahanan. Puluhan pedang balok dari dua pedang menembus medan gaya pedang berat dan kemudian ditebang pada Overlord ini Colossal Sword seperti badai mengamuk.

DingDingDingDingDingDing ...

"Haa !!"

Yun Che diiris pedang berat dan sekali lagi kekuatan meledak dari pedang berat menyebabkan semua balok pedang akan dibelokkan. Pada saat yang sama, ia dengan cepat mundur. tatapannya berbalik ke bawah dan jatuh pada Overlord Colossal Pedang ... Pada saat ini, tubuh hitam bertinta nya adalah padat penuh dengan puluhan luka dan luka dari berbagai ukuran. Yang kecil hanyalah ukuran butir sedangkan yang besar dua inci.

Kekuatan kombinasi dari dua Sky Swords Mendalam hanya sesuatu yang mendalam Senjata Earth tidak bisa menahan.

Dengan kombinasi dua pedang, Ling Jie memiliki keuntungan besar dalam beberapa bursa sebelumnya. Dia tidak memberikan Yun Che setiap saat untuk bernapas, Surgawi Yuan Sword di tangan kirinya, kedua pedang melintas di depan dadanya. Warna oranye dan cahaya warna hijau yang menutupi pedang menjadi sangat kuat, hampir menyilaukan ....

"Surga Might Absolute Sword ... Bulan istirahat! Haa !! "

Setelah raungan keras dari Ling Jie, dua yang berbeda warna pedang balok tiba-tiba melesat keluar dari kombinasi dari pedang kembar Yuan dan Yang, mentransformasikannya menjadi salib berbentuk ujung pedang dibentuk oleh dua berpotongan jeruk dan cyan balok ...

Dalam mayoritas sekte yang digunakan pedang, prinsip utama untuk pedang itu bukan tentang seberapa tajam pedang itu, tapi seberapa cepat itu. Itu sama untuk Heavenly Sword Villa. Sebuah badan yang cepat dengan sinar pedang cepat bisa dengan mudah mengendalikan situasi dan seketika membunuh lawan. Might surga Absolute Sword terdiri dari tujuh bentuk. Setengah tahun lalu, Ling Jie sudah menguasai "Sun Pierce" bentuk. Might surga Absolute Sword - Sun Pierce adalah serangan pedang paling kuat Heavenly Sword Villa, dan Ling Jie Moon Istirahat adalah yang tercepat

Juga itu adalah "Bulan istirahat" dilakukan dengan Kombinasi Yuan Yang!

Ling Jie sudah sangat dekat dengan Yun Che. Yun Che hanya melihat kilatan sinar tip cyan-oranye, dan kemudian ada dua Pedang Angkatan Sky Kekuatan dalam waktu dua kaki dia ...

Bang !!!!

Ujung "Bulan istirahat" memukul terhadap Overlord ini Colossal Pedang yang Yun Che cepat menempatkan di depan dirinya. Dengan suara keras, badai kekuatan pedang keras meledak. Menyusul ledakan simultan dari kedua ujung pedang cyan, dan tip pedang oranye, dalam sekejap, ada banyak pedang balok terbang seperti badai menuju Yun Che ...

The Overlord ini Colossal Sword keras bergetar dan Yun Che digunakan kecepatan tercepat untuk mundur. Meningkatkan kekuatan yang mendalam, ia diaktifkan Bayangan Bintang god Rusak dan kemudian seketika melintas beberapa puluh meter di udara di atas, sebelum akhirnya melanggar bebas dari serangan memutar balok pedang Bulan Break. Namun, pakaiannya memiliki puluhan lubang dan ada banyak luka kecil di tubuhnya. Ada sebuah garis miring horizontal di dahinya, dan benang darah segar perlahan-lahan menetes keluar, maka segera berhenti mengalir.

Seperti yang diharapkan dari ... Heavenly Sword Villa ...

Ada seruan kaget dalam hati Yun Che. Dia perlahan-lahan turun ke tanah. Ketika kedua kakinya telah menyentuh tanah, tangannya tiba-tiba pindah ... Setengah dari Overlord Colossal Pedang telah patah. Jatuh dengan suara ledakan besar di atas tanah, membentuk lubang besar yang terpancar patah tulang di lantai.

Ada keheningan mutlak di seluruh Pedang Wacana Arena. mata semua orang terbuka lebar, dan tenggorokan mereka tidak bisa memaksa keluar suara untuk waktu yang lama. Terutama bagi para praktisi muda yang mendalam, mereka bisa merasakan angin dingin mendesis melalui duri mereka, empat anggota badan mereka, dan bahkan kesenjangan antara gigi mereka.

Pertempuran ini telah membiarkan mereka, dengan dua mata mereka, mulai benar-benar memahami apa artinya menjadi Heavenly Sword Villa, apa artinya menjadi Blue Wind Empire nomor satu sekte.

Yang tak berbentuk pedang sinar, bentuk pedang yang telah meninggalkan penonton yang tiga ratus meter, dingin dan sesak napas. The tak terbatas pedang niat yang seharusnya dari seorang ahli di atas Roh Realm mendalam dan teknik pedang menakutkan yang tak terbayangkan yang melampaui kekuatan yang diharapkan. Tidak satu hal ini gagal dalam menghancurkan konsepsi mereka sebelumnya pedang. kebesaran mereka disingkirkan semua pedang lainnya. Di depan jenis layar pedang, bentuk pedang lainnya adalah sebagai redup seperti kunang-kunang jika dibandingkan dengan cahaya bulan terang.

"Ini adalah ... Heavenly Sword Villa." Orang tua mendesah dalam-dalam.

"Pedang maksud di tangannya sudah pada tingkat yang menakutkan di hanya tingkat keenam dari Roh Realm mendalam. Jika saya tidak melihatnya dengan mata saya sendiri, saya tidak akan berani untuk percaya. "

"Terlalu menakutkan ... Itu Yun Che juga menakutkan kuat. Untuk berpikir bahwa/itu ia bisa bertahan begitu lama di bawah serangan pedang Ling Jie. Jika saya berada di tempatnya, aku mungkin bahkan tidak bisa bertahan selama dua bursa. "

"Namun, pedang yang berat telah rusak. Kemenangan atau kekalahan harus sudah diputuskan. "

"Mn, tidak buruk. Untuk dapat menggunakan Bulan istirahat dengan kekuatan seperti itu, level ini sudah cukup untuk membuat saya terkejut. "Ling Yuefeng mengangguk sebagai wajahnya santai dengan hanya beberapa derajat.

"Sejujurnya, jika ia tidak menggunakan Kombinasi Yuan Yang Little Jie mungkin tidak tandingannya." Ling Yun berbicara.

Ling Yuefeng mengiyakan dalam diam. Tidak ada cara baginya untuk menyangkal bahwa/itu.

"Junior Saudara Yun ..." Saat bahwa/itu Overlord ini Colossal Sword pecah, hati Cang Yue, yang telah ditangguhkan dengan khawatir, hanya tenggelam di tampaknya satu tembakan. Overlord ini Colossal Sword telah senjata Yun Che dalam apa yang tampak seperti selamanya, hampir seperti salah satu lengan Yun Che. Sekarang bahwa/itu Overlord ini Colossal Pedang telah rusak, tidak akan ada kemungkinan untuk Yun Che untuk menentang Ling Jie. Dia menaruh tangannya di dadanya dan dengan lembut berkata: "Tidak apa-apa Junior Bruder Yun. Anda sudah sangat luar biasa. Saya akan memberikan kemuliaan. The Blue Wind Imperial Family juga akan memberikan kemuliaan. "

"Untuk bisa masuk empat besar, dia sudah melebihi harapan saya berkali-kali. Untuk Blue Wind Palace mendalam untuk memiliki murid tersebut adalah keberuntungan yang hanya datang sekali setiap seratus tahun. Princess Cang Yue, orang ini yang dibawa kembali dari New Moon City tentu akan menjadi Throne yang akan berdampak seluruh dunia. "Qin Wushang tetap tertawa dengan cara yang sangat tenang. Untuk Yun Che telah sampai sejauh ini, ia sudah terlalu puas.

"Ya, Saudara ipar sudah sangat luar biasa. lawan adalah dari Heavenly Sword Villa. Sebuah kerugian kerugian. Kakak ipar masuk empat besar, itu sudah cukup untuk bisa dibanggakan untuk waktu yang lama. "Xia Yuanba mencengkeram tangannya dan berkata dengan sedikit usaha sebagai suaranya masih diwarnai dengan penyesalan ... Dia secara alami tidak berharap untuk melihat Yun Che kalah, tetapi berharap bahwa/itu ia belum bisa mengambil langkah lain dan mencapai tingkat yang lebih tinggi. Untuk membiarkan semua orang yang mencemoohkan Dia dan mengejar dia pergi ... untuk membiarkan semua dari mereka hanya dapat melihat ke arahnya.

Sebagai Overlord ini Colossal Sword pecah, Ling Jie juga tertegun. Dia tidak segera menindaklanjuti serangan namun meletakkan pedang kembar dan berkata dengan suara penuh penyesalan: "Aku ... aku minta maaf, itu tidak sengaja ... Bagaimana, bagaimana ... Setelah kompetisi saya akan membayar Anda kembali pedang. Pedang Manajemen Terrace juga memiliki banyak pedang berat baik. "

Melihat rusak Overlord ini Colossal Sword, Yun Che sejenak putus asa. Setelah mendengar kata-kata Ling Jie, ia menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak perlu. Anda juga tidak perlu meminta maaf kepada saya. Itu kecerobohan sesaat saya yang tidak bisa melindunginya. "

Yun Che pergi ke depan dan mengambil rusak setengah dari tubuh pedang dan lembut berkata: "teman lama saya, Anda telah menemani saya selama fase pertumbuhan saya, menemani saya melalui periode panjang pertempuran berjuang keras. Memang sudah saatnya bagi Anda untuk beristirahat Anda layak. Yakinlah bahwa/itu saya tidak akan membiarkan fraktur Anda sia-sia. Pertempuran ini, saya akan lancar menang bagi Anda untuk melihat. "

Saat ia mengatakan ini, patah setengah dari tubuh pedang sudah disimpan oleh Yun Che dalam Sky Poison Pearl. Saat ia sedang mempersiapkan untuk juga menyimpan rusak setengah lainnya yang ada di tangannya, ada tiba-tiba reaksi keras dari tangannya. Dari patah setengah dari pedang, bersinar lapisan samar dan tipis cahaya hitam tenang.

Yun Che sejenak tertegun ... Mayoritas Sky Swords mendalam memiliki tingkat rendah kesadaran spiritual tetapi Earth Swords Mendalam fundamental tidak bisa memiliki kesadaran spiritual. Namun penampilan saat ini Overlord Colossal Pedang jelas menunjukkan reaksi pedang spiritual sadar!

Meskipun Overlord ini Colossal Sword adalah Mendalam Pedang Bumi, itu berbeda dari Swords Mendalam bumi lain karena itu adalah pedang yang digunakan oleh Overlord. Dalam beberapa tahun terakhir, Overlord memegangnya dan berjuang lebih dari lima ribu kilometer, menyapu ribuan pasukan berkali-kali. Siapa yang tahu berapa banyak musuh itu telah menghancurkan, berapa banyak darah segar itu mabuk. Di bawah berkali-kali dari yang tercemar oleh niat membunuh, kedengkian, aura dominan, kepahlawanan, dan aroma darah dalam medan perang, secara bertahap memperoleh sedikit kesadaran spiritual demi sedikit.

Ini adalah pedang dari Overlord, seorang raja yang menyapu sepuluh ribu tentara di medan perang. Bagaimana itu bisa menerima kekalahan dan kehancuran!

Merasa getaran yang berasal dari Overlord ini Colossal Sword, ekspresi Yun Che berubah dari alarm untuk ketenangan, dan mulai tersenyum sesuai: "Baik! Saya mengerti sekarang. Anda adalah pedang melindungi, tetapi lebih dari itu, Anda pedang sebuah Overlord ini. Hanya ada kematian, dan tidak pernah melarikan diri! Bahkan jika istirahat pedang, tidak bersedia untuk mundur ... "

Yun Che mengibarkan setengah dari Overlord ini Colossal Pedang di tangannya dan menunjuk pisau pedang patah ke arah Ling Jie: "Pertempuran ini, saya akan menyelesaikannya bersama-sama dengan Anda! Balas dendam dari kebobolan, Anda akan mendapatkan sendiri! "


《Against the Gods》Online Reading