Free Chinese Web Novel Online

Chapter 222 – Tak Terduga Kegiatan

2016年12月03日Ctrl+D 收藏本站微信公众号:锐速小说

The terlarang skill Surga Pembakaran Naga yang disebabkan oleh Fen Juebi sebenarnya diblokir oleh Yun Che, dan ia hanya menggunakan dua tangan untuk melakukannya. Menggunakan dua telapak tangannya, ia padam yang menakutkan Surga Pembakaran Naga benar.

“Surga Pembakaran Dragon” itu Membakar keterampilan terlarang Surga Clan, yang diperlukan esensi darah untuk mengaktifkan. Frekuensi di mana keterampilan ini muncul sangat rendah, dan sejumlah besar murid Pembakaran Surga Clan bahkan tidak mungkin mengaktifkannya bahkan sekali dalam seluruh hidup mereka. Ada yang jelas sebelumnya kasus lawan menghalangi “Surga Pembakaran Dragon”, tapi setiap kali, lawan pasti akan memblokir keterampilan dilarang dengan kesulitan ekstrim, dan menghalangi dalam mode seperti ini … tidak pernah terjadi sebelumnya!

Di mata Yun Che, yang “Surga Pembakaran Dragon” itu hanya ular muda yang telah berlebihan kemampuan sendiri, dan itu hanya dibunuh menggunakan kedua tangannya. Selama seluruh proses, tidak sedikit kerugian dilakukan untuk Yun Che.

Seiring dengan “celepuk” suara, Fen Juebi berlutut di tanah. Wajahnya pucat seperti kertas, dua matanya melebar ke tingkat ekstrim, dan tampak seolah-olah jiwanya meninggalkan tubuhnya dari shock. Enam orang lainnya dari Membakar Surga Clan, termasuk Fen Moli yang mendekati seratus tahun, pada dasarnya memiliki reaksi yang sama juga. Mereka hanya tidak bisa percaya mata mereka. Melihat terkuat mereka Surga Pembakaran Naga untuk benar-benar telah diblokir dengan metode seperti itu bahkan lebih tidak dapat diterima. Dan lawannya mampu memblokir sepenuhnya dan sementara tinggal benar-benar tanpa cedera … Ini adalah sesuatu yang seorang ahli pada tahap awal dari Bumi Realm Mendalam mungkin tidak akan mampu mencapai!

Mereka api yang mendalam sangat padat biru, yang masih dalam keadaan mengamuk, yang mampu bahkan langsung mencair besi halus!

ekspresi Ling Yuefeng ini penuh dengan kejutan juga. Ling Wugou yang awalnya telah mempersiapkan untuk mengisi ke dalam penghalang energi yang mendalam itu hanya berdiri di sana dalam keadaan linglung. Dia bahkan lupa untuk meletakkan energi yang mendalam ia mengangkat, dan melihat ke arah Yun Che dengan mata sangat heran … Seakan ia melihat sebuah monster yang datang dari luar langit.

Pada saat itu singkat, kejutan yang dibuat oleh Yun Che, sangat melampaui jumlah dari setiap heran lain ia disebabkan.

Melihat Fen Juebi, yang keyakinan telah runtuh karena tingkat ekstrim shock dan tak percaya, jatuh ke tanah, Yun Che dingin tersenyum. Merentangkan kedua lengan, ia sekali lagi meraih ke Overlord ini Colossal Sword, dan keras mengayunkannya ke arah Fen Juebi.

suara mendesing !!

Pasukan yang dibawa oleh kekuatan dari pedang berat meledak ke arah luar. Dalam keadaan saat ini, Fen Juebi tidak lagi punya kekuatan untuk melawan. Dengan bang, ia jatuh beberapa puluh kali dari dampak, dan kemudian tergeletak di tanah seperti seekor anjing mati. Tubuhnya spasmed, dan bahkan setelah waktu yang lama, tidak ada tanda-tanda dia bangun.

Ling Wugou akhirnya tersadar. Mencabut energi yang mendalam, ia diatur napasnya, dan kemudian, dengan tenang berteriak. “Fen Juebi tidak turun tanah selama lebih dari sepuluh napas waktu, Blue Wind Imperial Keluarga Yun Che menang! Dia akan masuk Semifinal besok! “

Ling Wugou membangunkan penonton bingung juga, dan dalam sekejap, suara yang memenuhi seluruh Pedang Wacana Arena.

Sejak awal turnamen peringkat, Yun Che menciptakan keajaiban setelah mukjizat, dan hanya ketika hampir semua orang percaya itu pada dasarnya tidak mungkin bagi Yun Che untuk kemajuan lebih jauh, keajaiban bahkan lebih berlebihan, yang membawa dampak raksasa menuju jiwa mereka, ditunjukkan tepat di depan mereka.

Yun Che memperoleh kemenangan atas Fen Juebi, dan itu bahkan kemenangan lengkap!

Fen Moli duduk langsung kembali ke tempat duduknya, dan kulit tua di wajahnya menggigil. Fen Juebi dikalahkan, dan ia bahkan kekalahan, yang berarti bahwa/itu, dalam Turnamen Ranking ini, Membakar Surga Clan ditakdirkan untuk jatuh dari empat placings pertama untuk pertama kalinya. Jika Shui Wushuang dan Xia Qingyue dari Frozen Cloud Asgard yang baik kalah di putaran pertandingan, atau Xiao Kuanglei dari Xiao Sekte yang kalah dalam putaran pertandingan, mereka mungkin memiliki kesempatan untuk memperjuangkan tempat keempat. Tapi, tidak peduli apakah itu Shui Wushuang atau Xiao Kuanglei, mereka pada dasarnya lawan yang Fen Juebi pernah bisa menang melawan, dan Fen Moli tahu dari titik ini tanpa diragukan lagi.

Menambahkan bahwa/itu Fen Juebi tidak ragu-ragu untuk membakar intinya darahnya, ia menerima penurunan yang besar dalam kekuatan yang mendalam. Semua harapan demikian hilang.

ini bisa dikatakan Membakar aib pertama Surga Clan dalam beberapa ratus tahun.

Tapi, ini tidak bisa sepenuhnya disalahkan pada Fen Juebi saja. Hanya dengan cara Yun Che padam Surga Pembakaran Naga dengan tangan kosong di akhir, bahkan jika Fen Jin adalah orang yang pergi melawan dia, dia tidak akan mampu mengalahkan Yun Che.

“Dia … Hanya bagaimana dia melakukannya?”

“Saya tidak tahu … Dia pasti paksa tersebar kekuatan naga api dengan energi yang mendalam.”

“Tapi skill terlarang yang Membakar Surga Clan! Untuk benar-benar membubarkan serangan seperti itu, aku takut bahkan tahap awal Bumi Mendalam Realm praktisi mungkin tidak dapat melakukannya baik. “

“Terbukti, Yun Che ini telah menyembunyikan kemampuan sejati, dan itu bahkan tidak diketahui berapa banyak dari kemampuannya dia bersembunyi … tingkat Kesepuluh Alam Mendalam Benar … Hanya dari berpikir tentang hal itu, benar-benar membuatku gila.”

“Fen Juebi telah dikalahkan dan itu sudah ditentukan bahwa/itu Burning Surga Clan akan menempatkan di bawah empat besar, sedangkan Blue Wind Imperial Family sebenarnya menabrak Semifinal! Mulai sekarang, akan Burning Surga Clan diturunkan dari tahta dari posisi mereka sebagai salah satu dari Empat Mayor Sekte, dan diganti dengan Blue Wind Imperial Family? “

“Kali ini, karena Yun Che, itu pada dasarnya tidak mungkin untuk Blue Wind Imperial Family untuk tidak mengguncang dunia, dan mendapatkan kembali kejayaan mereka! Aku benar-benar ingin tahu di mana Blue Wind Imperial Family berhasil menemukan aneh seperti itu. Haah, mengapa tidak ada murid seperti seperti yang lahir pada sekte kami! “

Suara diskusi yang memenuhi seluruh arena terus tanpa jeda. Yun Che sekali lagi menjadi titik berbicara dari seluruh penonton. Sebaliknya, grand dan perkasa Membakar Surga Clan ternyata menjadi pecundang, dan apa yang mereka abadi tidak ada kekaguman lagi dan pujian, tapi simpati di tengah-tengah semua mata penuh kasih diarahkan ke arah mereka …

Di bawah perhatian semua orang, Yun Che tidak segera meninggalkan Pedang Wacana Arena. Sebaliknya, dia membungkuk sedikit ke Lin Wugou. “Elder Ling, terima kasih banyak.”

Ling Wugou terkejut sejenak, dan kemudian, ia sedikit mengangguk sambil memuji Yun Che di dalam hatinya … Sebelumnya, dalam situasi seperti, ia masih mampu menempatkan fokusnya pergi dan merasa bahwa/itu saya hendak ” Selamatkan dia. Kecuali, ketika ia menghadapi “Surga Pembakaran Naga” sebelumnya, ia masih menjaga beberapa kekuatan cadangan?

Yun Che berbalik, bersiap-siap meninggalkan pusat Pedang Wacana Arena. Pada saat ini, Fen Juebi, yang punggungnya saat menghadapi, tiba-tiba melompat dari tanah. Dengan mata memancarkan sebuah cahaya kebencian, dan ekspresi mengerikan, ia dikenakan terhadap Yun Che seperti iblis yang telah jatuh dalam keputusasaan. Iblis nya Api pisau mengamuk dengan api biru saat ia thrusted itu ke arah belakang Yun Che.

“Aku akan membunuhmu !!”

Fen Juebi pasti bukan orang sehingga mental lemah untuk tidak menerima kekalahan, tapi kerugian yang dideritanya dalam pertandingan ini berbeda. Karena, ia kalah dari lawan yang, di matanya, adalah seseorang yang bisa mengambil dengan satu pukulan sebelum pertandingan. Dan, pertandingan ia kehilangan, adalah pertandingan mengenai kehormatan Burning Surga Clan, pertandingan dia pasti tidak bisa kehilangan. Kata-kata Fen Moli telah berkata kepadanya sebelumnya, dan konsekuensi dan rasa malu karena kehilangan nya, yang seperti jarum yang marah menusuk ke saraf dan jiwanya, menyebabkan dia kehilangan semua alasan. Dia hanya memiliki dorongan gila untuk memotong Yun Che ke dalam ribu keping …

tindakan Fen Juebi segera dibawa ejekan mencemooh dari seluruh penonton. Yun Che berhenti, bergumam lirih pada dirinya sendiri “kau cari mati”, dia marah berbalik, dan melemparkan pedang yang berat ke bawah menuju Fen Juebi tanpa belas kasihan.

Jika itu adalah kepala-on bentrokan, Fen Juebi pada dasarnya tidak cocok untuk Yun Che. Selanjutnya, esensi darahnya terluka parah dan dia saat ini sangat lemah. Kekuatan Fen Juebi memegang mudah dibasmi oleh kekuatan pedang berat Yun Che, dan tepat setelah, ia merasa seolah-olah seratus lima puluh ton palu telah menghancurkan ke dadanya.

Boom !!

visi Fen Juebi ini benar-benar kabur, sejumlah besar darah splurged keluar dari mulutnya, dadanya tidak lagi dibedakan dari darah terbuka dan daging, dan seluruh tubuhnya seperti tas belanja yang terpesona oleh angin yang kencang , karena ia dikirim terbang keluar …

“Juebi !! Junior, Anda berani! “

Sebuah gemuruh sangat marah mengguncang seluruh penonton. Fen Moli naik ke langit, dan ia menyeberangi jarak beberapa ratus meter di kedua belaka, dan langsung menerobos ke dalam penghalang energi yang mendalam, mendarat di depan fen Juebi. Setelah memeriksa luka-lukanya, ia marah berbalik, dan menatap Yun Che dengan kemarahan. “Muda! hati Anda sebenarnya ini berbahaya! Duel telah menyimpulkan, dan Anda masih sengaja sangat melukai anak kami Membakar Surga Clan Guru !! “

Nama Besar Penatua Pembakaran Surga Clan ini secara luas dikenal, dan kekuatan dari namanya tampaknya tidak menjadi lebih rendah dari Burning Surga Clan Guru Fen Duanhun. Bisa dikatakan bahwa/itu tidak ada satu di antara penonton yang tidak takut akan Dia, dan dengan itu gemuruh, bahkan jika sasarannya adalah Sekte Master salah satu sekte besar, orang itu masih akan gemetar ketakutan. Tapi Yun Che pasti salah satu pengecualian. Dia dingin tertawa. “Apakah kamu buta? Terbukti, ia adalah orang yang mencoba menyelinap serangan pada saya pertama. Daripada membalas, apakah saya harus hanya berdiri di sini dan menunggu dia untuk menyerang saya? “

“Junior, kau cari mati!” Under kemarahan meledak Fen Moli ini, bahkan jenggotnya naik. Sudah beberapa dekade karena seseorang berani berbicara dengannya dengan cara ini, apalagi, orang yang berbicara kepadanya sekarang hanya junior. Menambahkan bahwa/itu kerugian Burning Surga Clan dan rasa malu bahwa/itu mereka pasti akan menderita setelah, semua berasal dari orang di depannya, kemarahannya meledak seperti letusan gunung berapi … Dia ingin melampiaskan kebenciannya dengan membunuh Yun Che lebih dari fen Juebi.

Pindah tangannya dari badan Fen Juebi ini, Fen Moli tiba-tiba terbang ke udara. Seperti talon elang, tangan kanannya membentang ke arah kepala Yun Che.

Seluruh penonton berseru dari peristiwa yang tak terduga tiba-tiba ini. Fen Moli terbang ke Pedang Wacana Arena untuk memeriksa cedera Fen Juebi tidak terduga, dan dalam alasan. Namun, tak seorang pun akan berpikir bahwa/itu ia akan benar-benar tiba-tiba bertindak melawan Yun Che … Dan cara dia bertindak, itu jelas merupakan pukulan cukup untuk mengirim Yun Che kematiannya !!

Seorang tetua mendekati ratusan, seorang Penatua besar di Burning Surga Clan, seorang ahli puncak-tingkat dengan kekuatan setengah langkah ke Kaisar Realm mendalam, benar-benar bertindak terhadap junior hanya berusia tujuh belas tahun. Itu bahkan dalam Heavenly Sword Villa, dan juga di hadapan seorang tetua dari Mighty Heavenly Sword Region. Tindakan fen Moli adalah jelas karena hilangnya alasan dari kemarahan meledak-ledak, sebuah sama saja tindakan untuk kegilaan.

“Elder Fen, berhenti!” Ekspresi Ling Wugou memucat dari shock. Dia cepat melangkah maju dengan maksud untuk menghentikan Fen Moli. Tapi, perbedaan antara tahap akhir Sky Realm Mendalam dan satu setengah langkah ke Kaisar Realm Mendalam masih terlalu besar. Sebelum ia bahkan bisa mendekatinya, ia tegas ditiup samping oleh ledakan energi yang mendalam Fen Moli dibebaskan. Ia hanya bisa melihat sebagai tangan Fen Moli ini mendekati Yun Che … cakar itu nya, sudah cukup untuk langsung menghancurkan seluruh tengkorak Yun Che.

Yun Che juga tidak akan pernah berpikir bahwa/itu Fen Moli benar-benar akan malu bertindak terhadap dirinya. Yun Che pernah merasakan kekuatan setengah langkah ke Kaisar Realm mendalam dari Chu Yuechan, dan Fen Moli sudah tinggal di ranah setengah langkah ke Kaisar mendalam selama tiga puluh tahun sehingga energi yang mendalam jauh lebih padat daripada Chu Yuechan ini. Ketika serangan cakar mendekatinya, tekanan menakutkan dibawa oleh energi yang mendalam disebabkan Yun Che dengan jelas merasa seperti dia sedang diselimuti oleh cakrawala a. Bahwa/Itu tekanan penekan tyrannically tak terbatas, lupakan menghindari hal itu, ia tidak bisa bergerak satu jari.

Meskipun Yun Che terkejut, dia tidak membingungkan. Mengambil napas dalam-dalam, ia diaktifkan kekuatan Bayangan Patah bintang god …

RIIIP !!

Itu suara menakutkan itu seolah-olah bahkan ruang diraih oleh Fen Moli itu terharu terpisah. tangan kanan fen Moli mencengkeram ke arah kepala Yun Che, tapi apa yang dia tertangkap hanya afterimage menghilang.

Fen Moli berhenti sejenak, dan kemudian, ia bahkan lebih marah … Dia, seorang ahli perkasa dengan kekuatan setengah langkah ke Kaisar Realm mendalam, menyerang junior kaget … dan sebenarnya masih melanda udara kosong! Dan ia benar-benar tidak menyadari ketika Yun Che sudah pindah.

Tapi dia tidak memiliki waktu luang untuk heran dengan keterampilan gerakan yang mendalam aneh dan tak terduga Yun Che. Menyalakan api kemarahan, ia sekali lagi terkunci ke posisi Yun Che. Dengan geraman, sejumlah besar api yang mendalam ungu tiba-tiba meletus dari tubuhnya. Api yang mendalam ungu berubah menjadi puluhan naga api ungu yang menyeramkan dikenakan terhadap Yun Che. Mungkin dari setiap naga api, adalah beberapa kali lebih kuat dari Surga Pembakaran Naga Fen Juebi dibebaskan.

“Stop!”

“Hentikan !!!!”

Semuanya terjadi dalam sekejap, dan itu hanya sekarang bahwa/itu setiap orang akhirnya bereaksi. Dua mengaum keras terdengar dari dua arah yang berbeda, salah satu dari Qin Wushang, dan lainnya berasal dari Ling Yuefeng. Mereka berdiri pada saat yang sama, dan sekitar untuk mengisi menuju Pedang Wacana Arena. Namun, pada saat ini, sosok biru es yang membawa sekitar dingin tulang-piercing terbang menuju Pedang Wacana Arena sebelum mereka bisa …

CRA-CRA-CRA-CRA-CRACK ….

Suara es terbentuk di udara berdering, dan hanya dalam beberapa saat singkat, api ungu yang memenuhi langit semua membeku dalam es. Suhu tinggi menakutkan juga cepat menurun, dan cepat menjadi dingin. Pada saat ini, biru, sosok peri-seperti benar-benar indah turun dari langit. Dia melayang di depan Yun Che, kakinya tepat di atas tanah. Dengan keturunan nya, es mengkristal sekitarnya hancur, menghilang bersama dengan api ungu.

Ling Yuefeng, yang hendak terbang, tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Dia melihat ke arah sosok yang indah di Pedang Wacana Arena dengan ekspresi bingung. “Mengapa … dia …”

“Sedikit …” Yun Che gembira mengatakan dengan kejutan yang menyenangkan, tapi segera, kata dia mengucapkan kemudian menjadi benar-benar lembut. “… Fairy.”

serangan Fen Moli sebelumnya memang takut Yun Che cukup sedikit. Itu pada dasarnya tidak mungkin baginya untuk memblokir melawan kekuatan satu setengah langkah ke Kaisar Realm mendalam. Saat itu menyentuhnya, dia akan langsung dimusnahkan dengan apa-apa yang tersisa dari dirinya. Kalau bukan karena penampilannya, dia akan dipaksa untuk menggunakan kekuatan Jasmine. Tapi, jika itu terjadi, ia akan diragukan lagi mengekspos ultimate kartu truf terakhirnya di depan mata semua orang.

Chu Yuechan, yang kembali menghadapi dia, tampaknya tidak mendengar suaranya, karena dia tidak bereaksi sama sekali. Sebuah mata pasangan es kristal dingin melihat ke arah Fen Moli.

Chu Yueli berdiri. Matanya yang indah takjub. Fen Moli bertindak melawan Yun Che, secara alami tahu malu dan tercela. Dia percaya bahwa/itu banyak ahli yang tidak tahan untuk menonton adegan akan langkah, terutama yang berasal dari Heavenly Sword Villa. Bahkan dia sendiri, memiliki dorongan untuk langkah. Namun, dia awalnya, sangat yakin bahwa/itu jika ada pernah seseorang yang tidak akan bertindak untuk menghentikan dia, itu pasti akan menjadi tua adiknya Chu Yuechan. Karena kepribadiannya sangat dingin dan acuh tak acuh, dan dia pasti tidak akan peduli tentang hal-hal orang lain.

Tapi, apa dia benar-benar tidak berharap adalah bahwa/itu Chu Yuechan, sebenarnya orang pertama yang melangkah di!

Tidak hanya dia menghentikannya, ia bahkan melindungi di depan Yun Che, dan menghadapi Fen Moli, Elder besar Burning Surga Clan, kepala di!

发表