Against the Gods Chapter 204 – Ranking Tournament: Mulai

"Tok, tok, tok ..."

Tidak lama setelah suara Yun Che mendarat, suara sangat ringan langkah kaki datang dari luar, disertai dengan serangkaian mengetuk pintu, yang baik ringan maupun berat.

Cang Yue langsung menahan napasnya. Saat ini, seluruh wajahnya memerah, rambut panjangnya berantakan, dan pakaiannya bahkan menyebar terbuka oleh Yun Che, mengungkapkan sebagian besar kulit bersalju tubuh bagian atas nya. Dia saat ini tidak dalam kondisi untuk melihat siapa pun. Menjaga napasnya stabil dan memaksa keluar dengan nada tenang, dia bertanya, "Siapa itu?"

suara halus dan lembut Fen Juecheng datang dari sisi lain pintu. "Ini aku, Fen Juecheng."

"Mn?" Yun Che melirik ke pintu, dan kemudian menatap mata Cang Yue dengan senyum yang rumit.

Melihat tatapan Yun Che, Cang Yue adalah sedikit bingung dalam hatinya. Takut bahwa/itu ia telah salah paham hubungannya dengan Fen Juecheng, dia buru-buru menggunakan nada dingin dan menjawab, "Untuk Tuan Muda Fen untuk mengunjungi ini terlambat, apakah ada yang bisa saya bantu?"

Fen Juecheng berkata sambil tersenyum, "Sebelumnya, saya jelajah villa di malam hari, dan ketika saya kebetulan melewati tempat ini, saya melihat bahwa/itu Yang Mulia ruangan itu masih terang menyala Sejak itu masih awal di malam hari, saya percaya bahwa/itu Yang Mulia tidak seharusnya pergi tidur. Malam ini hanya terjadi untuk menjadi malam dengan bulan purnama, dan bulan purnama Heavenly Sword Villa memberikan perasaan menarik. Kalau orang untuk melewatkannya, itu pasti akan sangat sayang. Jika Mulia bebas, Juecheng bertanya-tanya apakah dia bisa mendapat kehormatan untuk mengundang Yang Mulia untuk melihat ke atas bulan bersama-sama? "

Sudut bibir Yun Che bergerak-gerak, dan ia digiling giginya penuh kebencian ... Dia saat bercinta dengan sang putri, dan hendak maju ke langkah berikutnya, tapi sampah ini benar-benar datang untuk mengundang dia untuk menatap pada bulan ... Kenapa kau tidak melihat ke atas pantat adik Anda!

Saat memikirkan itu, Yun Che tiba-tiba diterapkan kekuatan untuk kedua tangannya, menangkap sepasang putaran diisi bersalju plumps berada dalam tangannya, dengan masing-masing jari-jarinya menekan dalam-dalam mereka.

"Ah ..." Cang Yue mengeluarkan erangan. Mengeluh itu pendek tapi menggoda, dan mampu langsung merangsang hati seorang pria untuk berdenyut liar. Suaranya juga mendarat di telinga Fen Juecheng ini, buru-buru bertanya, "Yang Mulia, apa yang terjadi?"

Cang Yue meraih ke pergelangan tangan Yun Che, menatapnya dengan mata malu-malu, dan mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri. "Tuan Muda Fen, terima kasih atas niat baik Anda. Namun, saya tidak sepenuhnya tertarik moongazing. Jika tidak ada yang lain, Tuan Muda Fen, silahkan mengambil cuti Anda. "

Saat ia berbicara, pasangan Yun Che tangan mulai bergerak dengan cara yang buruk. Dia mencengkeram, menggosok, dan mencubit, menyebabkan Cang Yue terengah-engah tak menentu. Dia tidak punya pilihan selain menggertakkan giginya, memaksa dirinya untuk tidak memancarkan suara apapun.

Fen Juecheng pergi diam sejenak pendek, sebelum membiarkan mendesah. "Yang Mulia, ada beberapa kata-kata, yang Juecheng telah selalu ingin memberitahu Anda. Juecheng berharap Yang Mulia akan memberinya kesempatan ini. Setelah mengucapkan kata-kata, Juecheng pasti akan segera pergi, dan tidak akan mengganggu Yang Mulia. "

Pada saat ini, salah satu tangan Yun Che tenang membentang ke bawah, berpisah jauh rok panjang Cang Yue, dan tangannya langsung tenggelam jauh di dalam. Tanpa apapun menahan diri, ia menyentuh kakinya yang panjang dan halus nya. Mengikuti lengkungan yang sempurna dari pahanya, tangannya perlahan-lahan bergerak ke atas ...

Seakan dia kaget oleh listrik, tubuh Cang Yue bergetar. Dia merasa malu dan cemas karena dia menggunakan kedua tangannya untuk tegas memblokir tangan kotor Yun Che mendekati pahanya. Dengan kemauan yang besar, dia menggunakan nada tenang untuk membalas Fen Juecheng:

"Saya sudah menuju ke tempat tidur, jika ada sesuatu yang ingin Anda katakan padaku, yang akan harus menunggu sampai besok. Guru muda Fen, mohon cuti Anda ... "

Di bawah pelanggaran atas-berlebihan Yun Che, suaranya sedikit bergetar. Meskipun Fen Juecheng bisa melihat hal itu, ia tidak memasukkannya ke dalam hati. Tidak akan pernah ia berpikir bahwa/itu sang putri ia pandai bicara untuk itu saat ini sedang ditekan di bawah tubuh pria dan dimanfaatkan.

Dia memegang sikap sabar dan sopan, dan bukannya menekan ke serangan itu, ia dengan tenang mengatakan. "Juecheng sangat malu untuk mengganggu istirahat Mulia . Saya tahu bahwa/itu Yang Mulia memiliki prasangka terhadap Juecheng karena urusan tertentu, tapi niat Juecheng terhadap Yang Mulia adalah benar dan jelas, dan matahari dan bulan bisa menjadi saksi-Ku. Jika Yang Mulia jika bersedia memberikan Juecheng kesempatan, Juecheng akan buang semua sarana untuk memenuhi semua Mulia keinginan. Saya berharap bahwa/itu Yang Mulia tidak akan tinggal seribu mil jauhnya dari Juecheng, dan menolak Juecheng, waktu dan waktu lagi. "

Cang Yue: "..."

Setelah Fen Juecheng meninggalkan kata-kata, ia mengambil dua langkah mundur, dan tanpa menginap untuk saat lain, ia perlahan-lahan mengambil cuti nya. Setelah ia meninggalkan halaman, ia mengangkat kepalanya dan melirik langit malam. Dia kemudian menutup matanya, dan bergumam pada dirinya sendiri. "Di dunia ini, selain saya, Fen Juecheng, tidak ada orang lain memiliki kualifikasi untuk memiliki Anda. Setelah semua, Anda adalah satu-satunya putri kerajaan, dan satu-satunya gadis yang saya, Fen Juecheng, bersedia untuk bersabar dengan. "

Setelah Fen Juecheng meninggalkan jarak jauh, Cang Yue sekali lagi ditekan oleh Yun Che. Sementara membolak-balikkan di kasur dengan Cang Yue, di tengah-tengah erangan terus menerus nya, pakaiannya semua telah dengan cepat menanggalkan oleh Yun Che. Tubuhnya sempurna, seperti batu giok lemak putih halus, benar-benar terkena di depan matanya.

Cang Yue menyusut ke sudut tempat tidur, menarik lebih dari selimut entah bagaimana memblokir pemandangan yang indah dari dadanya, dengan mata berkabut, katanya memelas. "Ada benar-benar tidak ada yang terjadi dengan Fen Juecheng dan I. Anda ... Anda tidak bisa marah, kan?"

"Hmph, tidak ada yang terjadi?" Yun Che pura-pura memberikan wajah diluruskan. "Ini akhir malam, dan dia benar-benar datang langsung ke kamar Anda untuk menemukan Anda. Anda harus mengatakan kepadanya. "

"Uuu ... Tidak, bukan itu, benar-benar. Dia pasti sudah mendengar dari para murid Heavenly Sword. "

"Benar-benar ... Jika Anda ingin membuktikannya, kemudian menarik diri selimut Anda, dan patuh membiarkan aku makan Anda." Yun Che meraih ke sudut lain dari selimut, dan berkata tidak sopan.

"Ah--" Cang Yue lembut berteriak. Dia sadar memperketat cengkeramannya pada selimut, dan dengan wajah memerah sepenuhnya dalam merah, dia menyedihkan kata. "Jangan! Tunggu ... Tunggu sampai Anda selesai dengan turnamen, baik-baik saja? Setelah turnamen, tidak peduli apa yang ingin Anda lakukan dengan saya, saya akan ... akan ... "

Yun Che tertawa. Dia melemparkan selimut pergi, membungkuk ke depan, dan dengan lembut memeluk ke tubuh lunak dan lembut Cang Yue. Namun, dia tidak membuat gerakan lain. "Ini adalah apa yang secara pribadi mengatakan adik senior. Ketika saat itu datang, Anda tidak bisa kembali pada kata-kata Anda. "

"Hng ..." Cang Yue memegang dadanya dengan kedua tangannya, dan membenamkan kepalanya ke dada Yun Che. Dia tidak lagi berani melihat matanya.

cahaya lilin di kamar Cang Yue padam. Qin Wushang, yang telah bermeditasi di sudut halaman, sementara tinggal tanpa diketahui oleh Yun Che dan Fen Juecheng sepanjang waktu, menggeleng, dan diucapkan lembut. "Haah, apa yang seorang pemuda iri ..."

------------

9 pagi. Keesokan harinya, Heavenly Sword Villa Pedang Wacana Arena.

Tahap utama Pedang Wacana Arena dan tiga puluh arena pedang kecil lainnya yang semua dalam bentuk melingkar. Panggung utama adalah panjang tiga ratus meter dan tahap kecil yang dekat dengan panjang enam puluh meter. Pedang Wacana Arena adalah tempat yang digunakan oleh Heavenly Sword Villa murid untuk perdebatan. Itu juga di mana Blue Wind Ranking Tournament diadakan. Saat ini, kursi di sekitar panggung utama sudah penuh dengan orang-orang. Di depan setiap kursi adalah sebuah plakat yang menunjukkan kelompok yang hadir.

Biasanya, tujuh orang duduk di belakang masing-masing plak. Tapi untuk Blue Wind Imperial Palace, hanya ada sejumlah menyedihkan empat.

"Ini sembilan. Ini adalah tentang untuk memulai. "Qin Wushang berbicara pelan.

Tiba-tiba, suara keras dan jelas dari melengking pedang bisa didengar dari udara. Semua orang mengangkat kepala mereka secara naluriah dan melihat bahwa/itu ada tiba-tiba seratus pedang sekitar tiga ratus meter di atas mereka. Pedang mengambang tampaknya memiliki pikiran mereka sendiri dan mulai menari-nari di langit. Suara melengking dari pedang memecah keheningan langit dan suara yang sangat tajam. Setelah berputar-putar panggung untuk beberapa putaran, mereka berhenti di udara di atas kursi utama, dan diatur sendiri rapi. Di bawah pedang mengambang, sesepuh berjenggot putih berjalan keluar perlahan-lahan, disambut dengan cusping tinju, dan berbicara dengan suara yang jelas: "lama ini Heavenly Sword Villa Pedang Membaptiskan Pavilion Elder Ling Wugou. Saya senang untuk memenuhi semua pahlawan dan pemuda yang luar biasa hari ini. Saya mewakili Villa kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk menyalakan di Heavenly Sword Villa. Tahun ini Blue Wind Ranking Tournament ... "

"julukan Ling Wugou adalah scarless Sword. Meskipun ia tampak seperti tua normal, dia dikabarkan berada di tingkat kedelapan dari Sky Realm Mendalam sudah. Saya tidak lagi dianggap lawan baginya. Dia telah menjadi tuan rumah beberapa tahun turnamen dan adil. Dia tidak bercanda dan bahkan dalam Heavenly Sword Villa, dia adalah tokoh dihormati. Bahkan Ling Yuefeng harus menunjukkan rasa hormat terhadap dia. "Qin Wushang berbisik Yun Che dan Xia Yuanba.

"Wah! Lebih kuat dari Palace Kepala Qin? "Xia Yuanba membuka mulutnya lebar-lebar dengan wajah shock. Sejak ia masuk Blue Wind Imperial Palace dan menemukan bahwa/itu Qin Wushang adalah legendaris "Sky Mendalam Realm", dia memperlakukannya seolah-olah ia seorang dewa.

"Haha, di Blue Wind Empire, ada banyak orang yang lebih kuat dari saya." Qin Wushang tertawa: "Saya hanya di tingkat ketiga dari Sky Realm Mendalam dan saya jauh di bawah Ling Wugou. Bahkan jika ada sepuluh dari saya terhadap salah satu dia, aku tidak akan lawannya. Ketika mencapai Sky Mendalam Realm, setiap tingkat adalah sekeras naik ke langit. Waktu dan usaha yang dibutuhkan jauh melampaui apa yang diperlukan untuk melewati sepuluh seluruh tingkatan Spirit Realm mendalam. Selanjutnya, bagian bawah setengah dari Sky Realm mendalam dan atas setengah dari Sky Realm mendalam adalah dua dunia yang berbeda. Di bawah tingkat kelima, mereka dapat ditemukan di setiap sekte berkembang. Di atas tingkat kelima, mereka langka bahkan di sekte besar. Mereka adalah ahli kuat benar ... yang terkenal Frozen Cloud Seven Fairies semua di atas tingkat kelima dari Sky Realm mendalam. Tidak menghitung Frozen Cloud Asgard Nyonya dan ahli-ahli budidaya terpencil, yang yang kekuatannya mendalam adalah di atas setengah dari Sky Realm Mendalam di Frozen Cloud Asgard hanya tujuh. "

Ketika dia selesai, Ling Wugou ini biasa pra-pertandingan singkat sudah hampir sudah selesai juga. Tiba-tiba, suaranya tumbuh lebih tinggi dan masing-masing dari kata-katanya memekakkan telinga: "Tahun ini Blue Wind Peringkat saksi Turnamen berasal dari Mendalam Sky Benua Empat Besar Sacred Grounds - Perkasa Heavenly Sword Daerah Elder Ling Kun! Dengan kekuatan dan kelahiran Elder Ling Kun, saya percaya tidak ada yang akan meragukan Penatua kualifikasi dan otoritas Ling Kun. "

Ketika empat kata "Perkasa Heavenly Sword Region" keluar, semua orang langsung tertegun; terutama mereka yang telah ke turnamen sebelumnya. Hati orang-orang yang telah mendengar tentang legendaris "Perkasa Heavenly Sword Region" berdetak lebih cepat karena mereka semua tersentak ... Perkasa Heavenly Sword Region adalah salah satu legendaris Empat Besar Sacred Grounds! Ketika mendengar nama ini, bahkan semua Sekte Masters semua merasa bentuk tak terlihat dari tekanan.

Jika seseorang dari Grounds Suci datang untuk berdiri sebagai saksi, apa tingkat akan ia berada di ... Siapa yang berani melakukan sesuatu yang lucu selama pertempuran?

Ini telah lama dikabarkan bahwa/itu Heavenly Sword Villa dan Mighty Heavenly Sword Region memiliki beberapa hubungan dan Penatua yang datang kali ini juga menanggung nama Ling. Ini pasti terbukti sesuatu kepada orang-orang.

"Perkasa Heavenly Sword Region? Apa jenis tempat itu? "Reaksi penonton sekitarnya ini membuat Xia Yuanba sangat penasaran.

"... Tempat seribu kali lebih kuat dari Heavenly Sword Villa ... Jangan mengajukan pertanyaan lagi." Yun Che bisik.

"Ahh !?" mata Xia Yuanba tumbuh lebih luas daripada sapi.

Ketika Ling Wugou berteriak, seorang pria setengah baya hijau berpakaian berdiri di sampingnya dan mengangguk sedikit. Saat ini ia berdiri, seakan tertarik oleh kekuatan tak terlihat, semua mata langsung berkumpul kepadanya ... Dia tampak menjadi sekitar empat puluh sampai lima puluh tahun, dengan rata-rata dibangun dan wajah tanpa ekspresi. Meskipun semua orang tampaknya dapat melihatnya, mereka tidak bisa merasakan kehadirannya sama sekali. Seolah-olah ia adalah ilusi imajiner.

Saat ia duduk, mata semua orang tampaknya ditolak pergi karena mereka semua jatuh di tempat yang berbeda. Seketika, hati setiap orang dipenuhi dengan rasa hormat yang mendalam dan ketakutan ... Tidak heran ia datang dari salah satu alasan suci. Tingkat Ling Kun ini di, benar-benar dipahami oleh siapa pun di sana.

《Against the Gods》Online Reading