Against the Gods Chapter 193 – The Primordial Azure Dragon Permintaan

Di bawah forcefulness Yun Che, perjuangan lemah Chu Yuechan berjumlah sia-sia. Dalam sekejap mata, tanpa cacat, tubuh putih bersalju nya yang tampak seolah-olah itu telah terpahat dari batu giok atau es, telah menjadi benar-benar ditemukan di depan Yun Che ... dan ketika dia lalu penghalang rusak melalui oleh muatan Yun Che , perimeter pertahanan mentalnya langsung, benar-benar runtuh juga.

Ini adalah dunia yang terpisah dari dunia luar; itu tak terbandingkan diam. Dan dengan demikian, suara seorang pria dan seorang wanita bergabung bersama yang sangat jelas, mencolok terhadap telinga dan jiwa mereka. Di tempat ini, tak seorang pun akan dapat mengganggu mereka; tidak ada bahkan setiap angin.

upaya gelisah nya di menolak perlahan berubah menjadi suara semakin menawan terengah-engah. gerakan berjuang menit perlahan, tanpa sadar berubah menjadi penerimaan menyambut. Setelah beberapa menggelora, putaran emosional, di lokasi di mana tubuh mereka menempel erat satu sama lain, perawan Yang dan perawan nya Yin akhirnya selesai serikat mereka sempurna.

Yun Che berbaring di sana, mulutnya terbuka saat ia terengah-engah kasar. Tangannya memegang lembut, kembali putih licin Chu Yuechan ini. Chu Yuechan diam-diam berbaring di sana dadanya, mata yang indah tertutup, seakan pingsan. Tenang, air mata sedih yang diam-diam bocor telah meninggalkan air mata noda yang belum kering.

Secara biologis, Yun Che benar-benar telah perawan. Mental, bagaimanapun, dia pasti tidak. Dalam Azure Cloud Benua, ia dan Su Linger telah bersama-sama selama bertahun-tahun, dan meskipun jumlah kali mereka telah digabungkan dalam inverted Posisi burung phoenix mungkin tidak mencapai ke dalam ribuan, itu pasti telah merogoh ratusan. Ketika ia berpikir kembali untuk itu, namun, saat itu hatinya telah terisi penuh dengan kebencian, dan ia pada dasarnya telah memberikan melampiaskan nafsu binatang nya pada tubuh Su Linger ini. Hari ini badai adalah salah satu dari angin lembut dan hujan gerimis. Itu benar-benar adalah pertama kalinya ... dan ini membuatnya merasa lebih menyesal terhadap Su Linger.

Hanya, meskipun itu adalah angin lembut dengan hujan gerimis, ini telah masih tersiksa Chu Yuechan cukup sedikit. Ini karena tubuhnya yang dimiliki Agung Jalan Buddha, dan juga baru saja menyatu garis keturunan Naga God, membuat kekuatan tubuhnya jauh lebih unggul yang biasa orang. Dia telah menghabiskan lebih dari dua jam penuh melibatkan menawan, rapuh, tubuh perawan Chu Yuechan sebelum akhirnya melepaskan apa yang telah disebut Primordial Azure Naga sebagai perawan Naga benih. Chu Yuechan telah dirusak seperti lotus tender di tornado. tubuh bagian atas, tubuhnya lebih rendah ... setiap bagian dari tubuhnya ditutupi dengan jejak badai.

Setelah angin dan hujan, dua tetap erat satu sama lain. Yun Che diam-diam menatap tenang, diam Chu Yuechan. Bahkan setelah jangka waktu yang panjang berlalu, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak tahu apa yang dia saat harus mengatakan padanya. Dalam kepalanya, namun, sekarang datang teriakan melenguh Jasmine.

"Kamu bajingan! Lowlife! Menyesatkan!! Anda benar-benar membuat saya untuk melihat semacam ini adegan! Dan mendengar suara-suara tak dpt disebut begitu lama ... Jika saya tidak harus bergantung pada Anda untuk saat ini, meskipun Anda adalah murid saya, saya pasti akan membunuhmu !! "

suara Jasmine penuh dengan kemarahan, dan itu bahkan bergetar sedikit. Yun Che memutar matanya; wajahnya bahkan tidak memerah. Dia menjawab dengan tenang, "Yang harus Anda lakukan adalah menutup enam indra Anda dan membuatnya sehingga Anda tidak bisa mendengar atau melihat apa-apa."

"Bajingan! Lowlife! Mesum! "Jasmine mulai melenguh lagi.

"... Haha, ini adalah jenis perilaku manusia normal. Pertama kali, mungkin Anda mungkin benar-benar menjadi terbiasa untuk itu, tapi setelah Anda melihatnya beberapa kali lagi, Anda secara alami akan terbiasa dengan itu. "

"Pervert! Menyesatkan!! MENYESATKAN!!! Anda persis apa yang ibu saya dan kakak bercerita tentang, cabul yang saya benar-benar, benar-benar, benar-benar tidak bisa mendekati! "

Setelah menyelesaikan lolongan dia, Jasmine mengatakan apa-apa lagi dan dibayar tidak lebih memperhatikan Yun Che.

Pada saat ini, dari tempat mereka siam, tiba-tiba dia merasakan aura dingin keras gelombang ke dalam tubuhnya, yang menyebabkan seluruh tubuhnya tumbuh hal. kesadarannya langsung telah tersebar, dan dia pingsan. Saat ia pingsan, bahwa/itu, energi es kuat pindah dari dalam ke luar, cepat menutupi seluruh tubuhnya dan menyebabkan sulur es, energi berkabut untuk naik di atas wujudnya.

--------------

Sebagai Yun Che berbaring dalam keadaan koma, dia tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu.

Dia tetap dalam bahwa/itu dunia gelap, tapi bentuk Chu Yuechan ini tidak lagi di sisinya. Satu-satunya hal yang tersisa adalah merah mekar di tanah dan beberapa tanda, yang bersaksi bahwa/itu apa yang terjadi tidak pernah ada mimpi.

"manusia muda, Anda telah terbangun."

Dalam kegelapan muncul dua lampu biru. Dua mata biru biru besar telah dibuka di udara di atas.

"Kenapa aku ... pingsan?" Yun Che menekan kepalanya. Tubuhnya tidak merasa aneh sama sekali; pingsan mendadak sebelumnya telah menyebabkan dia merasa sangat bingung.

"Setelah Anda berdua bergabung Yin dan Yang bersama-sama, dia memperoleh benih perawan Anda Benar Dragon. luka-lukanya benar-benar sembuh, dan, seperti yang saya perkirakan, Vena Mendalam baru lahir memungkinkannya untuk membuat terobosan besar, dan dia langsung memasuki Kaisar Mendalam Realm. Seperti untuk Anda, setelah Anda mendapatkan perawan nya Yin, tubuh Anda mendapatkan energi yang mendalam es atribut kuat. Sayangnya, energi yang mendalam Anda awalnya api-atribut. Api dan es hanya begitu terjadi untuk melawan satu sama lain, sehingga tidak hanya itu energi es atribut tidak bermanfaat bagi Anda, itu benar-benar bentrok melawan api Phoenix Anda. Alasan mengapa Anda tiba-tiba pingsan karena kedua jenis energi bertentangan tiba-tiba mulai bentrok satu sama lain.

"Anda energi es-atribut kini telah benar-benar ditekan oleh api dari Phoenix. Jika tebakan saya benar, Anda telah memperoleh energi yang mendalam es atribut yang wanita memiliki pada dirinya. "

Kata-kata dari Primordial Azure Naga disebabkan Yun Che akan tertegun. Dia agak menenangkan diri ke bawah, lalu tiba-tiba menemukan bahwa/itu dalam kesadarannya, ada yang kuat es atribut Mendalam Art ...

The Frozen Cloud Arts !!

Selain itu, itu adalah beku Cloud Arts yang sudah mencapai ranah keenam, untuk dapat "mengaktifkan salju surgawi"!

Penemuan ini sangat mengejutkan Yun Che. Tentu saja ia telah mendengar dari pepatah, ganda pelatihan Yin Yang, tetapi esensi sejati dari ganda pelatihan Yin Yang berbaring di harmonisasi Yin dan Yang, membantu mereka menutupi kekurangan masing-masing. Mungkin atribut energi seseorang mungkin diubah melalui pelatihan ganda Yin Yang, tetapi untuk mendapatkan orang lain lengkap Art mendalam setelah kopling dengan mereka ...

Ini benar-benar keterlaluan!

Tunggu beberapa saat! Yun Che tiba-tiba teringat sesuatu. Mungkinkah alasan mengapa Frozen Cloud Asgard benar-benar melarang murid-murid dari istana dari kehilangan kesucian mereka sebenarnya justru karena ... Frozen Cloud Arts dapat sepenuhnya ditransmisikan ke manusia melalui dara Yin?

Sebagai Yun Che merenungkan ini, semakin ia memikirkan hal ini, semakin besar kemungkinan tampaknya. Hasil sepuluh atau puluhan tahun budidaya oleh murid Frozen Cloud Asgard ... jika seorang pria bisa mengambil kesucian mereka, maka tanpa usaha sama sekali, dia bisa mendapatkan semuanya. Bagaimana tidak adil adalah bahwa/itu! Pada saat yang sama, itu akan mengakibatkan Arts mendalam sekte mereka sedang dikirim ke luar. Jika kata ini menyebar, tanpa pertanyaan, akan ada mata serakah yang tak terhitung jumlahnya yang akan menatap setiap murid tunggal Frozen Cloud Asgard. Meskipun bagaimana kuat Frozen Cloud Asgard adalah, mereka akan didorong masuk ke dalam bahaya besar.

Jadi itulah alasan mengapa ... para wanita Frozen Cloud Asgard dilarang dari mengembangkan hubungan dengan pria manapun, dan sampai hari mereka mati, mereka tidak diizinkan kehilangan kesucian mereka. Itu bukan karena cinta akan berdampak pelatihan mereka dari Seni Frozen Cloud; itu karena ini ...

Primordial Azure Dragon melanjutkan, "Secara umum, Anda akan perlu menggunakan Frozen Cloud Arts untuk mengunci energi es atribut sebanyak mungkin. Jika tidak, jika meledak sebagainya, mungkin akan mengakibatkan kerusakan yang luar biasa untuk tubuh Anda ... kecuali, tentu saja, Anda dapat menemukan air-atribut Benih Jahat yang god Jahat tertinggal. Hanya Benih Air dari god Kejahatan mampu membiarkan es dan api, kedua sifat ini bertentangan, untuk sempurna hidup berdampingan dalam tubuh seseorang tunggal.

"... Anda tahu bahwa/itu tubuh saya memiliki pembuluh darah yang mendalam dari god Jahat?" Yun Che mengangkat kepalanya.

"Saya bahkan dapat mendeteksi garis keturunan api dari Phoenix, jadi bagaimana mungkin aku bisa tidak mengenali aura god Jahat? Selain itu, tubuh Anda juga memiliki aura kekuatan divine dari god marah dan Sirius Sky Wolf. Alasan mengapa Anda mampu melewati cobaan ini adalah karena Anda mengandalkan kekuatan tersebut. Situasi Anda membuat saya mendesah dengan takjub, dan juga membuat saya, untuk pertama kalinya, ingin melihat apa masa depan manusia adalah. "

Suara Primordial Azure Dragon diisi dengan penyesalan yang mendalam.

"Air The Evil god Seed. Saya akan mencoba untuk menemukannya. "Kata Yun Che. Merasakan tambahan energi es atribut dalam tubuhnya, ia bergumam dalam hatinya, "Aku tidak akan membiarkan energi yang Anda berikan pada saya dengan kesucian Anda untuk selamanya disegel ..."

Dia mengangkat kepalanya dan bertanya dengan tenang, "Dan dia? Di mana dia pergi? Apakah dia mengatakan ... ketika dia akan kembali? "

"Dia meninggalkan. Dia tidak mengatakan kapan dia akan kembali. "The Primordial Azure Naga menjawab.

"... Lalu sebelum dia pergi, apakah dia ingin membunuhku?" Yun Che meminta dalam cara yang agak hilang.

"Dia mengangkat pedang dan mengarahkannya pada titik-titik penting Anda, tetapi dari saat dia mengangkat pedang ketika ia meletakkan pedang pergi, dia tidak pernah memiliki sedikit aura membunuh yang benar. Saya bisa mengatakan bahwa/itu dia hanya berjuang dalam hatinya tentang sesuatu ... Dia menatap Anda untuk waktu yang lama, lalu pergi. Tapi ketika dia pergi, dia tidak tampak sangat tegas; setidaknya, saat dia pergi, dia berpaling untuk melihat Anda tiga kali. "

Yun Che gemetar, dan tampilan kehilangan di wajahnya menghilang dan digantikan dengan senyum tenang. "Terima kasih, primordial Azure Naga. Anda tidak hanya diberikan saya dengan kekuatan, Anda benar-benar menyelamatkan dia juga. "

Dalam hatinya, ia menambahkan frase lain: Jika bukan untuk Anda, saya tidak akan bahkan mendapatkan dekat untuk dapat menikmati tubuh kecil Fairy ...

"Heh heh heh heh, Anda tidak perlu berpikir saya. Aku hanya ingin, demi saya sendiri, menemukan calon yang ideal untuk transmisi silsilah saya. Namun ... jika Anda benar-benar melakukannya merasa bersyukur atas apa yang telah Anda peroleh, maka dapat Anda setuju dengan permintaan saya? "

Kata permintaan, ketika diucapkan, dilakukan sedikit gemetar untuk itu. Sebagai Primordial Azure Naga, pemimpin binatang divine yang tak terhitung jumlahnya dari Alam Divine, seberapa sering telah pernah meminta sesuatu dari orang lain? Permintaan dari Primordial Azure Naga ... Ini adalah sesuatu yang orang normal bahkan tidak bisa membayangkan.

Yun Che mengangguk dengan serius. "Berbicara. Meskipun saya tidak dapat menjamin bahwa/itu saya pasti akan dapat membantu Anda, selama itu adalah dalam kekuasaan saya, saya pasti akan mencoba untuk melakukan semua yang saya bisa. "

"Cukuplah bagi Anda untuk menjawab saya dengan cara ini. Permintaan saya memang terlalu sulit bagi Anda. Anda mungkin menghabiskan seluruh hidup Anda tanpa bisa bahkan datang dekat dengan perbatasan permintaan ini, tetapi kekuatan dalam tubuh Anda, serta jiwa Anda, membuat sehingga saya tidak bisa menjaga diri dari perasaan berharap ... Saya berharap bahwa/itu Anda, kadang-kadang dalam hidup Anda, akan dapat menemukan pedang. "

"A ... pedang?" Yun Che tertegun. "Semacam pedang Apa?"

Primordial Azure Naga tidak langsung menjawab pertanyaan ini. Sebaliknya, katanya perlahan, "Pernahkah Anda mendengar tentang tempat yang dikenal sebagai Realm of the Gods?"

"Realm of the Gods?" Yun Che menggeleng. "Saya belum pernah mendengar tentang hal itu."

"The Realm of the Gods juga dikenal sebagai Realm Divine. Dalam Era Primordial, para Dewa berdiam di sana. Itu adalah sebuah pesawat tak terbandingkan besar, sepuluh ribu kali lebih besar dari Mendalam Sky Benua saat Anda berada di. Setelah itu, Dewa jatuh, tapi Realm Divine tidak tumbuh kosong karena ini. Ini menjadi penuh dengan manusia yang tak terhitung jumlahnya, yang mengambil alih dunia ini yang dulunya para Dewa dan yang mencari dan berjuang atas semua hal yang Dewata ditinggalkan ... Relics, senjata, obat-obatan spiritual, garis keturunan, seni yang mendalam, dan banyak lagi. Setelah itu, dengan mengandalkan peninggalan divine yang mereka temukan, mereka mendirikan klan semakin besar dan kuat, kekuatan, tanah, dan bahkan dunia miniatur. "

Sebuah tampilan bingung dalam mata Yun Che, seolah-olah dia sedang mendengar kata-kata dari langit.

"Tempat itu juga memiliki garis keturunan yang saya ditinggalkan. Saya belajar hal-hal ini hanya melalui roh sisa yang tetap di tempat itu. The Realm Divine saat ini tidak lagi dunia Dewata True; bukan, telah dicincang ke dalam banyak bidang kekuasaan oleh pewaris yang tak terhitung jumlahnya dari garis keturunan para Dewa. Hal ini telah menjadi pesawat dengan tingkat tertinggi kekuasaan di era ini. Selain itu, Realm Divine adalah terbandingkan besar. Semua orang terus membayangkan bahwa/itu harus ada lebih peninggalan divine yang belum ditemukan, dan setiap hari, banyak orang akan pergi untuk mencari mereka ... dan khususnya, mereka mencari pedang. Pedang itu telah menghilang tak terhitung jumlahnya tahun lalu. Sejak Dewa dimusnahkan, bahkan tidak sedikit yang telah muncul. Namun, kekuatan dan kekuatan membuatnya sehingga orang tidak dapat menghentikan pencarian untuk itu.

"Nama itu pedang adalah surga Menghukum Ancestral Pedang."

"Anda memiliki salah satu dari Tujuh Treasures mendalam Surgawi, Sky Poison Pearl. Tentu, Anda harus memahami apa artinya menjadi dalam kepemilikan salah satu dari Tujuh Treasures Mendalam Surgawi. Adapun bahwa/itu Surga Menghukum Ancestral Pedang, itu peringkat sebagai nomor satu di antara Tujuh Treasures Mendalam Surgawi! Menurut legenda, kekuatannya cukup untuk memusnahkan segala sesuatu. Itu sepenuhnya hidup sampai judulnya menjadi nomor satu harta karun tertinggi. Bahkan jika jatuh ke tangan seorang manusia, yang fana masih akan dapat dengan mudah membantai Dewa Benar dan memukul Surga! "

--------------
alyschu catatan: terbalik posisi phoenix = 69

《Against the Gods》Online Reading