Free Chinese Web Novel Online

Chapter 184 – Antara Hidup dan Mati (1)

2016年12月03日Ctrl+D 收藏本站微信公众号:锐速小说

BOOM !!!

Sebelum hari ini, Yun Che tidak pernah bertemu senjata lebih kuat daripada pedang berat ia memegang. Namun, saat pedang berat menabrak batu Naga Umum, ia merasa seolah-olah gunung yang sangat besar jatuh dari langit untuk membanting ke dia …. Dia tiba-tiba kehilangan semua perasaan di lengannya, dan pedang berat terbang ke udara. Dia sendiri menghancurkan turun ke bumi, menembak seperti anak panah di permukaan tanah, meninggalkan tanda hampir enam puluh meter tanah.

Bang! Pedang berat turun, secara ajaib membanting di sebelah kakinya, menembus tanah yang keras-dikemas. Mengejutkan, dua inci nick telah muncul di bilah pedang.

Setelah Yun Che meluncur berhenti, semuanya masih. lengannya ditekuk ke belakang pada sudut mengerikan. Sulit untuk mengatakan apakah itu hanya sangat terkilir, atau hanya rusak.

“Yun Che … Yun Che !!” Sedikit Peri menangis di atas paru-paru sebagai hatinya penuh dengan kecemasan. Hanya sekarang, ketika Yun Che telah dilemparkan ke belakang di tanah, ia memeluknya erat-erat sampai dadanya. Dia tidak terluka bahkan sedikit pun. Namun, Yun Che telah jelas mengalami cedera parah. pukulan seperti itu akan berakibat fatal kepada orang lain selain dia.

Sedikit Peri tahu bahwa/itu dia adalah alasan Yun Che telah terluka. Jika ia tidak berusaha untuk melindunginya, ia bisa berurusan dengan Batu Naga Umum dengan kecepatan. Mungkin dia tidak akan mencapai kemenangan, tapi setidaknya dia tidak akan pernah begitu cepat dimasukkan ke dalam suatu situasi yang menyedihkan.

“Aku … baik-baik saja ….”

Yun Che berusaha duduk. Suaranya serak dan sedikit teredam saat ia berbicara. Pada saat ia duduk, Batu Naga Umum kira-kira tiga puluh langkah. lengan kanannya masih memutar kembali, dan ia tidak bisa merasakannya lagi. Satu-satunya hal yang ia bisa merasakan rasa sakit yang tajam di bahunya.

“Biarkan aku pergi … Jika Anda tidak ingin mati, cepat dan biarkan aku pergi!” Kondisi menyedihkan Yun Che disebabkan visi Chu Yuechan untuk berenang. Dia hanya tidak bisa mengerti mengapa dia mau mempertaruhkan nyawanya untuk melindunginya … mempertaruhkan nyawanya dan tidak memegang apa-apa kembali! Orang-orang egois oleh alam. Menghargai kehidupan adalah naluri. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa pemuda misterius ini bisa terus mengabaikan seperti untuk hidupnya sendiri dan kepentingannya sendiri hanya untuk melindunginya.

“Tidak … tidak ada cara!” Kata Yun Che serius, mengertakkan gigi.

“Jika Anda tidak membiarkan aku pergi … Aku akan menggigit lidah saya dan bunuh diri!”

Chu Yuechan disebabkan murid Yun Che mengerut. Dia memiringkan kepalanya untuk melihat dia. Melihat wajah bertekad nya, mulutnya bergerak-gerak, lalu tiba-tiba dia meraung di atas suaranya: “! Diam neraka up”

Deru marah mengetuk Chu Yuechan hampir tidak masuk akal. Ketika memiliki siapa pun yang berani berbicara thusly padanya; dia, yang berdiri begitu angkuh di puncak piramida kekuatan yang mendalam, yang menatap semua ciptaan?

seluruh tubuh Yun Che bergetar. Sambil menatap Chu Yuechan, ia parut, “Little Fairy, Anda perlu mendengarkan saya dengan hati-hati. Pada saat ini, Anda tidak praktisi dihormati setengah langkah menjauh dari Kaisar Realm mendalam. Anda tidak diatur di atas massa, atau apakah Anda Frozen Asgard Peri yang dapat melihat ke bawah pada setiap orang. Kau hanya seorang gadis kecil yang lemah yang bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri! Sebagai seorang gadis kecil yang lemah, hanya ada satu hal yang dapat Anda lakukan. Dan itu adalah, membiarkan seorang pria melindungi Anda!

“Sekarang aku mendapatkannya. Anda menendang pria pergi, Anda pada dasarnya membenci mereka ke tulang Anda, meremehkan mereka …. Nah, ada mungkin tidak ada laki-laki usia Anda di Blue Wind Empire yang dapat mengukur sampai Anda. Suatu hari Anda mungkin juga menjadi orang yang paling kuat di seluruh Blue Wind Empire, tapi itu tidak berarti Anda dapat membenci semua orang! Bahkan yang paling kuat dari wanita harus memiliki seorang mengandalkan kadang-kadang. Itu jelas mengapa perempuan dan laki-laki keduanya ada di dunia! Jika sepanjang hidupnya, seorang wanita menolak semua orang yang ingin melindunginya, maka ia akan berakhir dengan tidak ada! Jika itu terjadi, maka bahkan jika dia berdiri di atas seluruh dunia, dia masih ada tapi wanita gagal. Dia bahkan tidak layak disebut seorang wanita lengkap ….

“Dalam hal kekuatan, saya mungkin ribuan kali lebih lemah daripada Anda, tapi di sini Anda, bergantung pada saya! Anda dapat mencari maut, Anda dapat mencoba untuk bunuh diri, atau bahkan menyerah. Tapi aku tidak. Karena aku seorang pria. Ketika seorang pria harus melindungi seseorang, hanya kematian bisa menghentikannya! “

Yun Che perlahan berdiri. Tanpa lengannya untuk mendukung dia, itu agak sulit. “Kau ingin mati, tapi saya tidak … Aku memilih pedang berat sehingga saya bisa mengurus orang yang saya memilih untuk melindungi. Orang pertama yang jatuh di bawah perlindungan pedangku berat bukan anggota keluarga, atau orang yang dicintai, atau bahkan teman. Itu kamu…. Jika saya tidak mampu membela orang pertama yang datang di bawah perlindungan saya, maka bagaimana saya bisa terus menggunakan pedang berat?

“Hari ini, saya berani bertaruh hidup saya dan martabat saya menunjukkan, Anda yang membenci laki-laki … apa … seorang pria sejati !!”

“UAHHHHHHH !!!”

Yun Che membuka matanya untuk membatasi ekstrim saat ia menjerit serak. Dia tersentak sisi kanan tubuhnya, menyebabkan lengan dislokasi untuk mengambil maju. Ini diklik kembali ke tempatnya dengan suara muncul …. Hanya butuh beberapa saat, tapi rasa sakit itu tak terbayangkan. Namun, Yun Che tidak begitu banyak seperti kerutan. Lengannya kini kembali posisi semula, namun tidak dapat dipindahkan ke depan. Dia mencengkeram gagang pedang berat dan menatap mendekati Batu Naga Umum. Dia tertawa, tawa suram dan melengking.

“Membakar … Hati !!”

Sebagai dua kata meletus dari mulutnya, matanya tiba-tiba dipenuhi dengan warna merah menyala. gerbang kedua Vena Mendalam jahat god -. Membakar Jantung, gerbang bahwa/itu ia tidak akan berani untuk membuka dalam keadaan apapun, dibuka secara paksa oleh dia dalam keadaan paling lemah nya

Di dalam Sky Poison Pearl, tindakan Yun Che disebabkan Jasmine untuk mengubah pucat shock. Dia membuka mulutnya, tapi kemudian segera menggigit kata-kata yang hampir keluar dari mulutnya. Saat mengakses kondisi Yun Che saat ini, ia pergi ke linglung; visinya menjadi kabur sebagai sosok tak jelas bahwa/itu dia selalu merindukan muncul di depan matanya. Kemudian, perlahan-lahan tumpang tindih dengan bentuk Yun Che saat ini …

Kepribadiannya tampak sangat, sangat banyak seperti itu dari kakaknya yang lebih tua …

Untuk melindungi orang-orang yang harus melindungi, untuk melindungi harga diri dan kehormatan sendiri …

Dia tahu apa yang harus ia lakukan, dan ia tahu apa yang akan terjadi jika ia melakukannya … Namun, ia tidak pernah akan ragu-ragu. Selain itu, tidak ada orang yang bisa menghentikannya …

Ketika “Membakar Heart”, pintu gerbang kedua Evil God, dibuka, tubuh yang sebelumnya habis tiba-tiba dipenuhi dengan semangat tak tertandingi. Tetapi pada saat yang sama, ia juga memunculkan riak energi yang tidak stabil. Yun Che mencengkeram pedang berat dan mengeluarkan raungan kemarahan. Dia melemparkan pedang berat menuju masuk Batu Naga Umum …. Pisau pedang menari dengan merah Phoenix Flames.

“Phoenix istirahat !!”

Phoenix Istirahat ini tidak memancarkan sebuah phoenix menyala. melainkan, pedang berat menyala!

Flames menari liar pada permukaan pisau pedang berat ini karena berubah menjadi phoenix baja besar. Ini melesat maju menuju Batu Naga Umum sebagai api diisi dengan kekuatan tak terbendung berdesir. Yun Che terbang bersama belakangnya. Seperti yang dia lakukan, api phoenix meledak di sekelilingnya, seperti sepasang sayap phoenix ilusi gemilang tumbuh dari punggungnya.

“Empyrean Dance of the Phoenix Wing !!”

Mereka terbang melalui udara, pedang dan manusia!

Bang !!!!

Pedang berat menusuk ke dada Batu Naga Umum, mengirim api meledak. lidah besar api melalap Batu Naga Umum, mendorong tubuh nya mundur. Kekuatan ledakan menyebabkan tubuh Yun Che juga menekuk ke belakang. Terlempar keseimbangan, dia kehilangan kendali dan berputar ke bawah menuju tanah.

Dia berputar di udara, sekaligus menjaga satu lengan melingkari protektif sekitar Chu Yuechan. Tangannya lain mengulurkan tangan untuk mengambil pedang berat seperti terbang kembali ke arahnya. kekerasan Vicious berkilauan di matanya saat ia mengangkat pedang tinggi berat ke udara …

“Sky … Serigala … Slash !!”

“Haah !!!”

Angin besar berantakan bermunculan, dan serigala biru melolong di langit melintas di belakang Yun Che. Sebagai Yun Che mengacungkan pedang berat, serigala menembak ke depan, membawa dengan itu kekuatan yang tampaknya cukup untuk menutup langit dan menghancurkan bumi.

BOOM BOOM BOOM BOOM … ..

Serigala dikenakan, meninggalkan celah karang jauh di belakangnya seperti itu melesat ke depan. Mencapai jatuh Batu Naga Umum dalam sekejap mata, membanting ke dalamnya dan dikirim Batu Naga Umum terbang ke udara. Kekuatan besar dari serangan mengetuk Batu Naga Umum penuh seratus meter. Membanting ke sisi gunung, lalu perlahan-lahan meluncur turun ke tanah. Runtuh batu dan puing-puing hujan turun ke atasnya, mengubur sepenuhnya. Hanya pedang berat tetap di luar.

Chu Yuechan menyaksikan membisu karena semua ini terjadi, tampaknya kehilangan kemampuan untuk berpikir.

“Apakah … apakah itu … bekerja?” Katanya. Dia merasa seolah-olah dia berada di semacam mimpi. Meskipun seperti cedera serius, meskipun menguras energi, Yun Che tiba-tiba meletus dengan jumlah yang mengejutkan kekuasaan …. Dia seperti semacam monster. Seolah-olah tubuhnya tidak memiliki garis bawah.

Satu-satunya jawaban yang dia terima adalah dengung yang memekakkan telinga dari pedang berat.

Chu Yuechan memaksa kepala mungilnya untuk mencari. Ketika dia melihat wajah Yun Che, matanya langsung terbelalak.

Yun Che ditutup, dan dua aliran tipis darah merembes keluar dari sudut mereka. Darah juga mengalir keluar dari mulutnya, hidung dan telinga.

Drip … drip ….

Faint tapi intens suara retak bisa didengar, yang berasal dari kulit, pembuluh darah Yun Che dan tulang. Kulit di wajahnya, lengan, dan tubuh … perlahan-lahan dipenuhi dengan retak. Darah mengalir keluar dari celah-celah. Selama beberapa napas waktu, wajahnya mulai mengisi dengan retakan sempit yang sama. Itu tampak seperti kering, tanah kering … di bawah pakaiannya, retak menutupi seluruh tubuhnya. Di bawah kulitnya, pembuluh darah dan tulang juga tampak membelah terpisah.

Menggunakan Burning Jantung dalam situasi normal cukup berbahaya. Tapi untuk menggunakannya dalam keadaan lemah itu bahkan lebih buruk. Yun Che telah meramalkan bahwa/itu sesuatu seperti ini akan terjadi. Tiga langkah yang telah dibuat setelah menggunakan Pembakaran Hati telah benar-benar melemahkan dirinya dari semua energi dan kemauan. Mungkin itu akan berubah menjadi kobaran terakhirnya kemuliaan sebelum meninggal.

Ba-buk ….

lengan kiri Yun Che lemas dan Little Peri jatuh ke tanah. Kemudian, Yun Che jatuh datar ke tanah, tak bergerak. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan satu kata ke Little Fairy.

“Yun Che … Yun Che … Yun Che !!”

Chu Yuechan ini berteriak sekeras yang dia bisa dan mengulurkan tangan untuk menyentuhnya dengan lengan kanannya, satu-satunya lengan dia bisa bergerak. Namun, dia terlalu lemah. Paruh kecepatan yang ada di antara mereka adalah kesenjangan terlalu jauh untuk menyeberang. Dia menatap Yun Che, yang diletakkan tak bergerak, pendarahan darah, dan hatinya mulai berdenyut dengan rasa sakit …. Itu adalah rasa sakit yang belum pernah rasakan sebelumnya, dicampur dengan ketakutan yang mendalam -. Takut bahwa/itu Yun Che akan mati

Sebelum dia menyadari apa yang terjadi, penglihatannya mulai tumbuh kabur. Fakta ini diisi pikirannya dengan mati rasa dan kebingungan, karena … ia menangis. Puluhan tahun telah berlalu di mana dia tidak pernah membayangkan bahwa/itu dia akan menangis, apalagi untuk seorang pria begitu bawahnya. Apa asing, tidak hanya air matanya tak terkendali, maupun sakit yang tak tertahankan yang menusuk ke dalam hatinya seperti anak panah, tetapi juga rasa takut yang mendalam.

Berikut dia, menangis. Dia tidak tahu mengapa dia menangis, atau mengapa ia merasa sakit, atau mengapa dia takut …. Dia mulai menangis; gelombang mengepul besar menangis bahwa/itu dia tidak bisa mencegah, dan tidak bisa berhenti.

“Yun Che … Yun Che!” Teriaknya dengan suara yang penuh dengan ketidakberdayaan dan kesedihan.

Boom !!

teriakan nya tidak memprovokasi respon dari Yun Che. Namun, selama di dasar gunung, suara runtuh batu tiba-tiba terdengar keluar. Batu Naga General tiba-tiba muncul dari tumpukan puing. Puing mandi off tubuhnya seperti berdiri sekali lagi.

发表