Against the Gods Chapter 177 – Ganda Naga Pembasmian

Yun Che sangat jelas tentang apa konsekuensi dari Jasmine menyerang akan. Dia juga mengingat dengan jelas adegan pada saat, di mana jiwa Jasmine telah hampir tersebar setelah dia menyerang Dragon Flame. Tapi dua Banjir Dragons ini benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan Flame Naga, dan dengan pemurnian Sky Poison Pearl selama periode waktu ini, negara Jasmine saat itu jauh lebih baik dari sebelumnya; mencolok dan menewaskan dua Banjir Dragons ini dapat menyebabkan pemurnian dari periode waktu yang akan terbuang, tapi setidaknya tidak akan ada bahaya hamburan jiwanya.

Dan jika dia tidak menyerang, kehidupan kecil Peri akan berada dalam bahaya. Setelah beku Cloud Domain pudar, dia sudah jelas menemukan dirinya dalam posisi yang kurang beruntung.

Yun Che baru saja akan terus membujuk Jasmine, ketika suara Banjir Naga laki-laki tiba-tiba terdengar dari langit jauh: "Manusia, kekuatan melemah. Tampaknya Anda mencapai batas sekarang; setengah langkah dari Kaisar Realm mendalam, hanyalah jadi. "

Suara perempuan Banjir Dragon juga terdengar angkuh: "Tidak signifikan manusia, Anda tidak cocok untuk bersaing dengan ras naga kami. upaya sia-sia untuk mendapatkan bagian dari harta karun Naga god hanya akan berakhir dengan kehancuran Anda! DIE! "

Meskipun tingkat kekuatan yang mendalam Sedikit Fairy setengah wilayah lebih dari dua Banjir Dragons ini, dalam hal daya tahan, bagaimana bisa dia dibandingkan dengan Banjir Dragons! Sebelumnya, ia telah terbang non-stop dengan kecepatan maksimum selama enam jam, dan sekarang dia telah melalui seperti pertempuran sengit yang panjang; kekuatannya sudah mulai menunjukkan tanda-tanda yang jelas kelelahan. Di sisi lain, meskipun beberapa ratusan timbangan Banjir Dragon laki-laki telah rusak dan hancur, dan darah mengalir tanpa henti di bawah beberapa sisik, semangatnya tidak menurun sama sekali. Semua cedera ini dikombinasikan disamakan dengan hanya cedera ringan untuk itu; perempuan Banjir Naga itu bahkan tidak layak disebut. Kekuatan yang terkandung dalam tubuh besar mereka tampak hampir tak terbatas.

Di bawah kekuasaan mengamuk dual Banjir Dragons, serangan balik Sedikit Peri tumbuh lebih lemah dan lebih lemah. Pada akhir, dia hanya bisa mendedikasikan semua kekuatannya untuk membela, dengan benar-benar tidak ada energi untuk melakukan serangan balik. Tubuh mungil bergoyang seperti duckweed dalam badai yang dihasilkan oleh dua Banjir Dragons, dengan kesempatan yang hancur setiap saat ...

Tiba di semacam ini keadaan, perasaan memperdalam kemarahan mulai agregat dalam mata indah Sedikit Fairy.

"Kami tidak memiliki keluhan sebelumnya, namun tidak hanya Anda menyerang tanpa alasan, Anda juga ingin memaksa saya untuk membuat berdiri terakhir saya ..."

Sedikit Fairy lambat dan tenang, dan perasaan yang mendalam dari kemarahan tersembunyi di bawah ketenangan: "! Karena saya ditakdirkan untuk mati di tempat ini, Anda juga harus ... membayar mahal"

Dari suara kecil Fairy, Yun Che bisa mendengar kebencian yang mendalam dan dingin menusuk tulang ... Ada bahkan sedikit konsinyasi menentukan bagi kematian. Saat catatan terakhir berakhir, cahaya biru tiba-tiba dipancarkan dari tubuh kecil Peri dan dibebankan ke arah langit, menembak lurus ke langit ... Dan pada saat yang sama, suhu sekitarnya anjlok pada tingkat yang jauh menakutkan. Suhu praktis turun di bawah nol dalam sekejap, kemudian dilanjutkan menjatuhkan tajam, dan lapisan penebalan es mulai melapisi semua benda di bawahnya.

Yun Che, yang lima kilometer jauhnya, merasakan embusan udara dingin menusuk tulang mengepul di atas, menyebabkan seluruh tubuhnya menggigil. Menonton beruntun cahaya biru pengisian di langit, ia berkata dengan suara rendah: "Apa ... adalah bahwa/itu:?

Jasmine: "..."

"Manusia, apakah ini berdiri terakhir Anda? Itu sangat disayangkan; dengan kekuatan Anda saat ini, Anda tidak bisa merusak tubuh kita Banjir Dragons! Hanya pemusnahan lengkap menanti Anda! "

Di bawah cahaya biru, wajah kecil peri itu benar-benar tenang. Dia perlahan-lahan mengangkat pedang es di tangannya, namun ia tidak menunjuk pada banjir Naga laki-laki, yang sudah penuh dengan bekas luka; bukan, dia menunjuk perempuan Banjir Naga yang baru saja diucapkan. bibir bersalju nya bergerak sedikit, dan masing-masing dan setiap satu dari kata-katanya seperti es: "Sebelum aku mati ... Aku akan membiarkan Anda ... mati pertama !!"

"Frozen Cloud Terlarang Teknik - Zeroth Aurora !!"

Ding ...

Sedikit Peri melintas di udara, dan menembak ke arah perempuan Banjir Naga seperti beruntun petir biru. Kecepatan dia ditampilkan dalam instan ini melebihi batas ekstrim kecepatan nya dengan dua kali, dan pedang es, yang dilapisi cahaya biru, menusuk langsung pada perempuan Banjir Naga, kemudian ... di tengah-tengah suara membelah telinga menusuk, menembus melalui sisiknya, menusuk jauh ke dalam tubuhnya.

Jika pedang ini telah benar-benar menusuk ke tubuh manusia seperti ini, itu memang akan cukup untuk mengklaim kehidupan seseorang. Tapi lima kaki es panjang pedang ini, hanya terlalu kecil dalam menghadapi tubuh besar air bah Dragon. Menghadapi Banjir Naga, pedang ini telah menembus tubuhnya seperti jarum tunggal menembus tubuh manusia.

Adegan ini tidak benar-benar menyebabkan naga laki-laki merasa panik apapun; bukan, itu menyeringai dan berkata: "Apa aura besar kekuatan, telah benar-benar mencegah saya bergerak untuk sesaat. Tapi apakah Anda benar-benar percaya Anda akan dapat melukai tubuh kita Banjir Dragons seperti ini? Bagi kami, ini jenis cedera bahkan tidak layak disebut ... "

Suara suara Banjir Dragon laki-laki belum hilang ketika tiba-tiba mendengar perempuan Banjir Naga memancarkan melolong sedih, dan tubuhnya mulai berjuang keras ... Tapi satu-satunya bagian tubuhnya yang berjuang adalah kepala dan daerah ekor; daerah yang telah ditusuk oleh pedang kecil Fairy tampak beku di tempat, benar-benar tidak bisa bergerak.

Crack retak retak retak retak retak retak ...

Sebuah rantai kristal es kental dengan suara memekakkan telinga, berpusat di sekitar pedang es kecil Fairy. Kristal tebal kental pada perempuan Banjir Naga pada tingkat gila, dan diperpanjang dari pusat tubuh Banjir Naga untuk kepala dan ekor.

lolongan sedih betina Banjir Dragon menjadi lebih dan lebih menyakitkan, yang berlangsung sampai mereka menjadi tangisan serak putus asa; tapi perjuangan yang benar-benar melemah secara bertahap, karena kristal es mulai mencakup lebih dan lebih dari tubuhnya ... Akhirnya, perjuangan dan teriakan benar-benar berhenti, karena bahkan kepala dan ekor daerah yang telah benar-benar berubah menjadi kristal es.

Seluruh proses ini hampir berlangsung selama lima napas waktu ... Dalam hanya lima napas waktu, Banjir Naga, yang beberapa puluh meter panjang, berubah menjadi patung es dari kepala ke ekor. Semuanya terjadi begitu cepat bahwa/itu laki-laki Banjir Naga bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi.

besar berbentuk naga patung es stagnan di udara sesaat, dan kemudian mulai menurun karena beratnya pedang es kecil Fairy. Ini menghancurkan berat terhadap tanah dingin, yang telah diratakan oleh badai, dan seperti jatuh lebat menyebabkan banyak retakan halus muncul di patung es.

biru muda pada tubuh kecil Peri memudar; bahkan kekuatan dan aura nya hampir hilang sepenuhnya. Wajahnya berubah pucat seperti salju sambil menutup matanya dengan ketenangan yang tak tertandingi.

"A ... Apa yang kau lakukan !!"

Suara laki-laki Banjir Dragon menjadi terbandingkan marah dan panik, dan auranya kekuatan menjadi sangat kacau. Hal ini karena es pada tubuh perempuan Banjir Dragon bukan hanya pembentukan es sederhana. Itu tidak hanya eksterior nya; tubuhnya, darah, organ-organnya, hidupnya, kekuatannya, jiwanya ... telah benar-benar disegel oleh es! Hal ini membuat sehingga hanya bahkan tidak bisa mendeteksi aura kehidupan sama sekali ...

Ini telah meninggal! Di bawah pembentukan es menyeluruh yang jauh menakutkan ini, perempuan Banjir Naga telah benar-benar mati. Dalam seluruh tubuhnya, bahkan tidak satu sel memiliki jejak vitalitas yang tersisa.

"AWOOOO !!!!!!!!"

laki-laki mengaum marah Banjir Dragon bergema di seluruh langit dan bumi dan bergaung di seluruh sebagian besar Wasteland Kematian, mengagitasi Beasts mendalam yang tak terhitung jumlahnya. Untuk beberapa waktu, ribuan binatang di bagian tengah Wasteland Kematian yang khawatir, melarikan diri di mana-mana dan menciptakan lapangan kekacauan.

"Anda benar-benar membunuh istri saya, Anda benar-benar membunuh istri saya !!!"

angin sengit digulung; bahkan awan di langit dibubarkan oleh mengaum marah nya. Sedikit Peri perlahan mengangkat kepalanya, dan wajahnya yang pucat mengungkapkan senyum dingin: "Aku hanya seorang pejalan kaki, namun Anda memaksa saya ke sudut ... Kematian tidak dapat menghapus dosa-dosa Anda!"

"Roar !! Jahat manusia, aku ingin kau mati! Aku ingin kau mati dari rasa sakit dari racun beracun melahap tubuh Anda !! "

Lima kilometer jauhnya, Yun Che berdiri membeku di pingsan. Dia mengatakan shock: "Itu Banjir Naga, meninggal?"

"Ya, itu meninggal." Jasmine kata yang sangat tenang: ". Adapun wanita itu, dia akan mati juga"

"Apa yang kau katakan?" Hati Yun Che berdetak.

"Hmph! Bit terakhir dari energinya telah terpesona, dan itu jelas teknik terlarang. Dan teknik terlarang ini, hanya bisa dilemparkan dengan harga menghancurkan pembuluh darah yang mendalam sendiri. Sekarang urat yang mendalam telah hancur, dan meridian nya telah bentak, dia sudah cacat! kematian menanti dia! Dia sendiri tahu bahwa/itu itu tidak mungkin untuk melarikan diri dari serangan dua Banjir Dragons ini, jadi ini bisa dianggap sebagai keputusan yang paling berharga ... setidaknya dia diseret lagi ke bawah dengan dia. "

"A ... Apa!?"

Yun Che berdiri tiba-tiba; melepaskan semua energi yang mendalam, ia dikenakan terhadap Sedikit Peri seakan ia gila.

"Apa yang kau lakukan? Apakah kau sudah gila !! "Tindakannya menyebabkan Jasmine untuk mengubah pucat ketakutan.

"Saya tidak gila!" Yun Che mengertakkan gigi, dan meraung: "Saya tidak bisa membiarkan dia mati! Dia bertemu dengan bencana ini ketika mencoba untuk melindungi saya! Saya pasti ... saya pasti akan tidak membiarkan dia mati! Jasmine, dengan cepat membunuh yang Banjir Naga laki-laki ... Anggap saja saya memohon Anda; cepat membunuh yang laki-laki Banjir Naga! Jika Sedikit Peri benar-benar mati oleh tangan laki-laki Banjir Dragon, saya tidak akan berdamai selama sisa hidup saya !! JASMINE !! "

Jasmine: "..."

"Jika Anda masih tidak akan menyerang, bahkan jika kecil peri mati, aku tidak akan berhenti berjalan; Saya lebih baik mati oleh cakar Banjir Dragon dengannya ... Saya pasti akan mencapai apa yang sudah saya janjikan! Aku mohon padamu, kali ini saja, tolong bantu saya! "

Saat berbicara, kecepatan Yun Che meningkat ... benar-benar melebihi kecepatan maksimum yang bisa mencapai sebelumnya.

Sedikit Fairy, yang telah kehilangan semua kekuatannya, mulai jatuh dari udara. Dia memejamkan mata; ekspresinya itu tak terbandingkan tenang, karena dia sangat jelas tentang bagaimana semuanya akan berakhir ... vena yang mendalam nya telah hancur, meridian nya telah bentak; dia sudah cacat, dan tidak lagi memiliki kehendak untuk melanjutkan hidup.

Hanya, di sudut matanya, air mata berkilau tunggal diam-diam membasahi wajahnya.

"DIE ... DIIEEEEEE !!!"

laki-laki Banjir Naga membuka mulutnya lebar, dan segumpal mengepul angin puyuh yang sangat beracun terhadap Sedikit Fairy.

"JASMINE !!" tindakan jantan Banjir Dragon disebabkan Yun Che untuk mengubah pucat ketakutan.

twister Banjir Dragon sangat menakutkan, dan pada saat ini, tubuh kecil peri itu benar-benar tanpa energi yang mendalam untuk membela diri. Jika badai menyentuhnya, dia akan tercabik-cabik langsung.

Hanya ketika angin puyuh menakutkan adalah tiga kaki dari Little Fairy, siluet mungil, merah tiba-tiba muncul di depan badai. Dengan sapuan tangan kecil ... Hanya suara tertahan bisa didengar. Kemudian, badai ini benar-benar langsung pecah kembali dan berguling kembali di Banjir Naga pada kecepatan lebih cepat.

laki-laki Banjir Naga melonjak setelah badai kekerasan tiba-tiba berbalik. Melihat siluet merah kecil yang tiba-tiba muncul di depan itu, ekspresi ketakutan melintas di matanya: "Wh ... Siapa kau!"

Hanya palm santai, tanpa fluktuasi energi, telah ditolak badai beracun. Hanya titik ini sudah cukup untuk membuktikan bahwa/itu kekuatan gadis manusia mungil ini di depan itu melampaui itu oleh setidaknya tiga alam yang besar! Dan apa yang benar-benar takut itu tekanan tak berbentuk ia diberikan. Untuk seluruh hidupnya, ia tidak pernah mengalami seperti tekanan menakutkan; dalam menghadapi tekanan ini, rasanya seolah-olah itu adalah setitik signifikan debu di depan laut yang luas.

Jasmine tidak menanggapi, dan tatapan kristal nya dipenuhi dengan niat membunuh dan kemarahan. Dia diperpanjang putih, jari halus dan menunjuk Banjir Naga. Sebuah cahaya merah agak redup menyala di ujung jarinya: "ini serius mengganggu ... Seperti tidak signifikan tingkat rendah Banjir Naga benar-benar dipaksa putri ini membuang satu tahun usahanya; jika saya tidak terinfeksi oleh racun beracun ini, saya pasti akan merobek Anda ke ribuan keping ... DIE !! "

Sama seperti suaranya jatuh, Jasmine diperpanjang jari dan ringan menarik busur di udara ...

RIP ...

Pada saat yang sama, beruntun ramping cahaya merah tiba-tiba muncul di atas tubuh Banjir Dragon, dan tubuh Banjir Dragon rapi membagi bersama ini beruntun benang-seperti cahaya merah. Mata naga melebar, tidak pernah pindah lagi ...

Tanpa suara, tanpa pertempuran ganas, bahkan tanpa teriakan sekarat, Banjir Naga laki-laki benar-benar dibasmi.

《Against the Gods》Online Reading