Against the Gods Chapter 175 – Pria dan Wanita Banjir Dragons

bingkai Yun Che bergetar dan tatapannya menyapu lingkungannya. Kasus liontin ini terbuat dari logam dan akan mencerminkan setidaknya beberapa cahaya. Warnanya juga memiliki perbedaan yang jelas dengan itu dari tanah. Jika itu jatuh di tanah kuning kering di sekitarnya, itu harus mudah dilihat. Namun setelah mencari cukup lama, Yun Che masih tidak bisa menemukan satu jejak itu.

Dan Yun Che jelas ingat, sementara ia duduk dan cenderung luka-lukanya, tangannya telah menyentuh liontin sambil menarik kerah yang rusak. liontin nya masih berada pada dirinya, maka.

Kecuali ... ..

Yun Che mengangkat kepalanya tiba-tiba, dan melihat ke arah langit ... .. Ketika ia mengibas Storm Fierce Elang sekarang, ia jelas merasa sesuatu berjalan sendiri lebih lehernya. Kemudian, ia pikir itu karena tindakannya sendiri sudah terlalu besar, dan ia telah dibatasi oleh pakaiannya, sehingga ia tidak bawa ke jantung. Sekarang dia pikir itu .......

Itu jelas karena liontin nya sedang mengusap lehernya!

Tidak hanya cakar elang yang jauh tajam, mereka juga melengkung ke kait. Jika mereka datang ke dalam kontak dengan benang liontin ini, itu sangat mungkin bahwa/itu mereka telah tegas terhubung ke liontin, dan kemudian menariknya keluar !!

Storm Fierce kecepatan Hawk sangat cepat. Pada saat itu, itu sudah tinggi di langit, dan hanya setitik hitam buram bisa terlihat. Yun Che sangat khawatir karena ia tidak terhindar upaya mati-matian bergegas ke sana. Tapi setelah berjalan hanya beberapa langkah, ia berhenti dan berteriak di atasnya, "Little Peri !! Membantu saya mengejar hingga yang Badai Fierce Elang! Itu menyambar liontin saya jauh! "

"......." Setelah beberapa lama, suara tenang kecil Peri datang dari atas, "Saya hanya menjaga janji untuk melindungi Anda selama tiga bulan, untuk tidak pergi bersama dengan keinginan Anda. Saya juga tidak memiliki kewajiban untuk mematuhi perintah pria. "

"liontin itu sangat penting bagi saya! Ini menyangkut hidup saya dan itu satu-satunya bukti yang dapat menyatukan kembali saya dengan orang tua kandung saya! Aku benar-benar tidak bisa kehilangan itu ....... "

"Bagaimana saya bahwa/itu kekhawatiran?"

Yun Che tinggal unwaveringly pada titik hitam kabur tinggi di langit. Mengambil napas dalam-dalam, ia meraung cemas, "Jika Anda dapat mengejar sampai ke Fierce Badai Hawk, dan membawa saya dengan Anda, saya akan membuka tiga ... Tidak ada! Lima…. Lima tertutup Pintu masuk mendalam! Saya melakukan apa yang saya katakan, dan saya benar-benar tidak akan menjanjikan apa yang saya tidak bisa menegakkan! Jika saya tidak bisa melakukannya, Anda dapat membunuh saya dengan tamparan tunggal namun Anda inginkan!

Tidak hanya akan kata-kata Yun Che bergema seperti guntur di telinga setiap praktisi, itu juga iming-iming raksasa praktisi apapun tidak akan mampu menolak ... .. Sedikit Peri juga tidak bisa. Setelah dua napas waktu, sosoknya muncul dalam lembaran es aurora sebelum Yun Che, "Baiklah, maka saya akan membantu Anda!"

jelas Suaranya, dingin jatuh dan Yun Che merasakan gelombang besar kekuatan unopposable meluncur ke arahnya. Tubuhnya diangkat dan mengirim menembak ke langit seperti anak panah yang telah meninggalkan haluannya, langsung menuju Storm Elang Fierce yang jauh!

Bergelombang aliran udara menyapu wajahnya, menyebabkan Yun Che tidak mampu untuk tidak menutup matanya untuk waktu singkat. Angin bersiul oleh telinganya dan itu sebanding dengan angin ketika ia duduk di Giant Salju Elang. Setelah ia terbiasa dengan aliran udara bergelombang, ia membuka matanya. Sedikit Peri berada di sampingnya. postur penerbangan adalah sangat indah, seolah-olah Xuan Nu mengambang dan menari di atas awan. panjang, salju rok putihnya berkibar, dan sebagai cadarnya berdesir; , wajah seputih salju sangat indah terungkap indistinctively, dan itu samar-samar terlihat.

Itu titik hitam dalam garis keturunannya dari pandangan tumbuh lebih besar dan lebih besar.

"Hanya sedikit lebih cepat, kita pasti harus mengejar sampai itu!" Yun Che mendesak buru-buru. Sekarang, ia tidak bisa membantu tetapi berdoa agar liontin digantung lebih erat untuk cakar elang. Ini jelas tidak bisa drop; sebaliknya, di Wasteland tak terbatas dari Death, mencari itu akan benar-benar menjadi seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami.

Sedikit Peri meliriknya acuh tak acuh, "Praktisi yang telah mencapai Sky Mendalam Realm dapat melakukan perjalanan aerially, tapi Fierce Badai Hawk masih raja langit. Bahkan jika saya melakukan yang terbaik, yang paling bisa saya lakukan adalah hanya untuk mengejar. Sekarang, aku hampir di batas saya. "

Sementara berbicara, titik hitam di depan mereka semakin dekat dan mereka telah menutup jarak sekitar satu setengah kilometer atau lebih. Saat itu, Storm Elang Fierce di depan tampaknya menyadari mereka mengejar itu dan mengomel keras, jelas dan marah datang dari jauh. Berikut ini yang, itu mempercepat dan sejalan pandang mereka, itu tumbuh semakin jauh.

"Darn! Apakah itu menemukan kita? Sedikit Fairy, pergi sedikit lebih cepat, kita harus mengejar itu! Pasti !! "kata Yun Che dengan gigi terkatup.

Sedikit Peri memandang Yun Che lagi, dan kemudian menghela napas ringan. Sebuah kemilau cahaya biru muda muncul di seluruh tubuhnya, menyebabkan suhu sekitarnya untuk tiba-tiba drop.

Udara dingin yang tiba-tiba diselimuti dia membuat Yun Che sadar gemetar. Hanya dengan cepat bekerja energi yang mendalam dia menahan dingin hampir tulang-mengerikan dingin ini. Pada saat yang sama, ia merasakan kekuatan yang bergerak dia bersama tiba-tiba meningkat secara eksponensial, mendorong dia ke langit pada kecepatan yang lebih besar ....

Akhirnya, Storm Elang Fierce dalam line of sight tidak lagi berkembang lebih jauh. Tetapi bahkan setelah beberapa saat, mereka masih tidak lebih dekat. Aura mengancam dari belakang membuat Storm Elang Fierce pergi dengan kecepatan penuh. Meskipun itu hanya Roh Mendalam Binatang, itu master udara asli, sehingga bahkan jika itu Little Fairy, yang berada di puncak dari Sky Realm mendalam, dia hanya bisa menyamai kecepatannya. Itu tidak akan mampu mengguncang liburnya, tapi dia tidak akan mampu untuk menarik lebih dekat baik.

"Sedikit Fairy, tidak bisa Anda menarik lebih dekat?" Kecepatan mereka saat ini sudah secepat kilat, dan angin berteriak di telinganya sudah mendorong dia ke ambang akan tuli, tapi dia masih dengan wajah cemberut berharap untuk pergi lebih cepat. Itu karena dia, bahwa/itu liontin itu terlalu penting. Dalam masa hidupnya di Azure Cloud Benua, ia telah memakainya sejak lahir til kematian dan tidak pernah terlepas dari itu. Dalam hidup ini pada Mendalam Sky Benua, ia sama dikenakan pada lehernya sejak lahir .... itu seperti sebuah jejak hidupnya.

Kedua tahan, mereka tidak punya orang tua, dan mereka juga tidak tahu siapa orang tua mereka. Dalam hidup ini, ia akhirnya memiliki beberapa informasi mengenai orang tua kandungnya, dan liontin ini yang di lehernya, telah menjadi satu-satunya harapan menemukan identitasnya dan orang tua kandungnya ... .. Jika itu hilang, ia harus menyerah semua harapan mencari tahu nasibnya sendiri dalam hidup.

"Kali ini, itu sudah benar-benar batas saya." Jawab Sedikit Fairy. Merasa cemas dalam Yun Che, dia berbicara menenangkan, "Anda tidak perlu khawatir begitu banyak, kita terikat untuk mengejar ketinggalan."

"Kau yakin tentang ini?"

"Setelah semua, itu hanya Roh Mendalam Binatang, sehingga ketika datang ke stamina, tidak pernah bisa berharap untuk bersaing dengan saya. Jika kita terus mengejar dengan cara ini, akan pasti ban sebelum saya lakukan. Selama kita tidak kehilangan itu sepanjang seluruh proses, maka akan dapat melarikan diri. "

Sedikit Fairy membuat Yun Che merasa sedikit kurang khawatir. Berpikir yang terakhir kali ia terbang di langit, ia tidak bisa menahan tawa sedikit ... .. Sebelumnya, ia dan Lan Xueruo telah liar mengejar oleh Badai Elang sengit sampai Raksasa Salju Elang tidak bisa lagi melanjutkan ... .. Tapi kali ini, situasinya benar-benar terbalik. Sedikit Peri dan sekarang ia telah dibawa ke langit bersama-sama, mengejar Storm Fierce Hawk, dan apa yang mereka sedang menunggu, juga untuk itu kehilangan stamina.

Storm Fierce bingkai raksasa Hawk bayang-bayang panjang di langit saat terbang langsung menuju utara ...... Yang adalah arah lebih jauh ke dalam Wasteland Kematian.

Sedikit Peri dan Yun Che masih tidak menyerah mengejar mereka, dan di bawah, plot luas tanah melintas melewati garis pandang mereka. Setelah empat jam, mereka sudah melewati lebih dari beberapa ratus kilometer dari gurun. Mereka telah benar-benar lulus Roh Mendalam Beasts wilayah dan sekarang di atas Sky Mendalam Beasts wilayah ...... .. Jika Yun Che yang mendarat saat itu, ia akan berada dalam bahaya fana tidak peduli binatang yang mendalam ia kebetulan pada.

Dan daerah ini, bahkan jika itu tinggi di langit, adalah tempat Storm Fierce Elang akan pernah berani untuk masuk. Tapi dengan Yun Che dan Little Peri dalam mengejar panas, itu tidak punya pilihan selain untuk terbang dengan segala kekuatannya ... .. dan terus ke utara.

Dua jam berlalu, dan langit secara bertahap gelap. Tanpa mereka sadari, mereka sudah terbang melewati jarak ratusan kilometer. Tempat mereka di atas sudah dekat dengan pusat Wasteland Kematian .... Tempat Yun Che bisa tidak mungkin telah mencapai dengan kemampuan sendiri.

Terbang seperti ini untuk waktu yang lama dengan segala kekuatannya, Storm Fierce Elang akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda melelahkan. kecepatan penerbangannya mulai turun, dan squawks yang datang dari jauh tidak lagi penuh dengan energi, tetapi tumbuh semakin lemah dan lelah.

Kekuatan mendalam yang setengah langkah ke Kaisar Realm Mendalam begitu tebal bahwa/itu hal itu bisa membawa orang ke penerbangan di kekuatan penuh selama enam seluruh jam, namun sedikit Peri tampaknya tidak akan habis sama sekali. Melihat titik hitam di depan lebih dekat, dan ketika mereka secara bertahap bisa melihat Storm Fierce siluet kabur Hawk, dia berkata lembut, "Ini sudah dekat dengan batas, mempersiapkan untuk menangkap itu."

Sementara mereka berbicara, kecepatan penerbangan mereka juga tumbuh sedikit lebih cepat sebagai jarak mereka dari badai Fierce Elang semakin dekat. Setelah setengah seperempat jam, mereka telah ditutup untuk berada dalam jarak satu kilometer jauhnya. Dan saat itu, sayap Fierce Badai Hawk tiba-tiba tersentak karena menjerit lemah; tubuhnya jatuh ke sebuah gunung yang rendah di bawah tanpa kekuatan apapun.

Sedikit Peri juga membawa Yun Che menjadi keturunan, dan jarak dari tanah tumbuh lebih dekat dan lebih dekat ...

Itu di ini bahwa/itu teriakan kaget datang dari Jasmine dalam pikiran Yun Che, "Minggir, cepat !! Bahaya !! "

jantung Yun Che tiba-tiba mengguncang ketakutan, dan saat suara Jasmine jatuh, bayangan perak besar muncul dari bukit rendah di bawah ini. Bayangan perak bergegas ke arah mereka seperti kilat dan salah satu dari mereka adalah ukuran rumah. Mulut ganas binatang itu yang didirikan dengan gigi yang menakutkan terbuka lebar dan bergegas mereka.

Yun Che dan Little Peri berubah pucat ketakutan pada saat yang sama. Sedikit Peri menyambar ke lengan Yun Che dengan satu tangan dan mendorongnya kembali dengan sekuat, mengelola untuk menghindari bahaya ekstrim. Tapi krisis tidak dihindari begitu saja. Dari belakang mereka, gelombang aura berbahaya yang sama datang meluncur ke arah mereka ...... Dan lain mulut galak lebar yang tampak hampir sama datang gertakan dari punggung mereka ....

"Scram!"

alis elegan Sedikit Fairy rajutan saat ia mengulurkan tangan kanannya keluar, dan dibangun penghalang es lebar sekitar tiga puluh tiga meter. mulut ganas mereka yang terbuka lebar menabrak penghalang es, dan dilemparkan jauh. retak besar juga dibentuk di atas pelindung.

Melihat celah-celah di atas penghalang es, alis kecil Peri erat berkerut.

Sementara mata Yun Che sudah takjub.

Karena dia melihat naga ....

Silver naga berwarna ....

Dan itu dua berwarna perak naga !!

Kedua naga perak raksasa yang naik di udara yang panjang lebih dari seratus meter. Dengan satu di depan dan yang lainnya di belakang, mereka berputar di sekelilingnya dan Little Peri di kedua sisi. Sebuah bidang sisik naga mencerminkan cahaya keperakan dingin, seolah-olah ada saat ini sejumlah banyak ular berwarna silver dalam gerakan; cara mengesankan menakutkan dua spiral tanpa tandingan besar mengunci mereka tegas di tempat.

"Ini bukan naga benar, melainkan, dua variasi yang telah menjadi Banjir Dragons! tubuh mereka menyerap tebal, aura beracun ke atmosfer .... Kualitas-bijaksana, mereka tinggi-diratakan Sky Beasts mendalam! kekuatan mereka berada di puncak dari Sky Realm Mendalam dan dalam sepuluh tahun lagi pertempuran melawan para ahli dari tingkat kesepuluh dari Sky Realm mendalam, mereka akan dapat melangkah setengah langkah ke Kaisar Realm mendalam. Jika hanya ada satu, maka dia bisa mengatasinya dengan kekuatannya itu setengah langkah menjauh dari Kaisar Realm mendalam. Tapi dua ... dia hanya bisa berharap untuk binasa dengan mereka! "

suara Jasmine adalah sangat berhati-hati, "Hari ini, Anda lebih baik membuat pilihan Anda, yaitu untuk membiarkan dia kios dua Banjir Dragons ini dan mengambil kesempatan untuk segera pergi. Atau yang lain, masing-masing dari jalur Anda akan menyebabkan kematian! Itu karena melarikan diri bersama-sama benar-benar mustahil ... .. kemampuan udara A naga jauh melampaui bahwa/itu dari elang ! "

Pada ini, Naga Banjir di depan membuka mulutnya lebar, dan meludahkan kata-kata manusia, "Ini upaya sia-sia manusia bodoh lain untuk mencemari harta Naga god ... .. Die !!"

Suara itu khusyuk dan memekakkan telinga, dan ketika jatuh, dua Banjir Dragons melonjak ke langit secara bersamaan, dan dua gelombang aura mengamuk bergegas di Yun Che dan Little Peri satu demi satu.

《Against the Gods》Online Reading