Against the Gods Chapter 172 – Black Dragon Bandit Grup

Dengan meratap sedih, yang Ironback Serigala Biru jatuh berat terhadap tanah dan terguling jauh seperti bola karet. Setelah itu, ia tinggal lumpuh di sana, dan tidak ada lagi tanda-tanda gerakan. Bawah tubuhnya, kolam besar darah perlahan-lahan mulai menyebar.

Meskipun itu adalah Roh Mendalam Binatang, masih tewas segera setelah hit tunggal dengan seluruh kekuatannya. Ini sudah cukup untuk menunjukkan seberapa kuat dan menakutkan pedang berat itu. Yun Che diikat pedang berat kembali ke belakang dan menembak melirik bergetar Mu Xiaoling. Dia bahkan tidak melihat bangkai Ironback Biru Wolf sambil berjalan lurus ke depan ke jalan semula.

Setelah cukup lama, Mu Xiaoling akhirnya pulih dari shock yang sangat besar dan ketakutan. Saat dia melihat Yun Che sosok berjalan semakin jauh, suaranya bergetar saat ia berkata, "Terima ... terima kasih."

Di arah lain, Matahari Zhou yang sudah lolos dari jarak yang cukup jauh berhenti di mana dia, terpana oleh pemandangan yang baru saja menyaksikan. Tidak peduli apa, dia hanya tidak bisa percaya bahwa/itu menakutkan Ironback Serigala Biru sebenarnya dibersihkan dengan hanya satu serangan dari pemuda di hanya tingkat keempat dari Realm Mendalam Benar.

Kecuali itu tidak benar-benar Ironback Biru Wolf, dan benar-benar sebuah Beast Mendalam Benar yang tampak sangat mirip? Jika tidak, bagaimana itu akan muncul di ambang binatang Mendalam Benar, dan benar-benar mendapatkan meronta-ronta oleh seseorang hanya tingkat keempat dari Realm Mendalam Benar ...... Berpikir di sini, Sun Zhou merasakan gelombang tiba-tiba menyesal. Menonton Mu Xiaoling, yang bangun dari lantai, ia menggertakkan gigi dan cepat berlari kembali. Dia berteriak dengan suara keras dari jauh: "Junior Suster Mu, yang Anda baik-baik saja? Apakah Anda terluka? "

Melihat Sun Zhou berjalan di atas, semua kekaguman di mata Mu Xiaoling menghilang; semua yang tersisa adalah kekecewaan yang mendalam. Dia mendorong tangan terulur Sun Zhou pergi keras dan marah berkata, "Senior Saudara Sun, Anda telah membuat saya terlalu kecewa padamu. Tidak apa-apa jika Anda tidak membawa saya dengan Anda saat melarikan diri, tapi Anda benar-benar mendorong saya ke arah Ironback Biru Wolf. Anda ...... Anda praktis bukan manusia. Aku sudah salah tentang Anda selama ini! "

"adik Junior, Anda salah. Anda sudah benar-benar salah paham! "Sun Zhou berkata dengan ekspresi bersalah di wajahnya," Kami sudah di sekte yang sama bertahun-tahun, Anda masih tidak mengerti apa jenis orang saya? Bahkan jika aku mati, aku masih tidak akan membiarkan rambut tunggal pada adik Junior datang untuk menyakiti. Ketika saya mendorong adik Junior sekarang, itu adalah untuk mendorong Anda pergi, dan kemudian menarik Ironback Serigala Biru ke mengejar saya sendiri! Saya siap untuk menggunakan hidup saya sendiri untuk menyelamatkan Junior kakak, namun adik Junior sebenarnya salah paham cara ini .... "

Mu Xiaoling tertawa dingin, "Apakah Anda membawa saya untuk anak berusia tiga tahun? Anda akan menemukan lebih beruntung menipu hantu! "

Sun Zhou langsung mengangkat dua jari dan mengerutkan alisnya, dan mengatakan sangat serius, "Aku bersumpah kepada nenek moyang keluarga Sun saya, jika salah satu dari apa yang saya katakan tadi itu bohong, biarkan saya, Sun Zhou, tertabrak petir, dan mati kematian yang menyakitkan! "

Mendengar Sun Zhou berbaring sumpah beracun nya, hati Mu Xiaoling ini bergoyang sesaat. Berpikir tindakan masa lalu Sun Zhou, serta kata-kata yang diucapkan, itu tidak tampak seperti sebuah kemustahilan pasti.

Berpikir ini, meskipun dia tidak percaya dia sepenuhnya, hatinya masih agak terhibur. Selain itu, dia saudara senior lainnya yang pingsan di tanah dan tidak diketahui apakah mereka masih hidup, jadi satu-satunya orang yang dia bisa bergantung pada saat itu Sun Zhou. Sekaligus, ekspresinya melunak sedikit-sedikit sambil berkata, "Baiklah, aku akan percaya Anda untuk saat ini. Mari kita pergi memeriksa saudara senior yang Ding dan Han untuk saat ini .... "

Dia baru saja selesai berbicara ketika serangkaian langkah kaki mendekati tiba-tiba datang dari kawasan hutan kayu hitam di belakang mereka.

"Mn, itu pasti jeritan orang Ironback Biru Wolf, itu harus di depan."

"Ini terlalu menakutkan untuk memasuki kawasan Roh Mendalam Beast. Memetik dari Roh hewan Mendalam yang telah lari ke daerah Benar Mendalam Beast sangat mudah dan menyegarkan, hahahaha. "

"Eh? Mengapa suara Ironback Serigala Biru pergi? Mungkinkah itu melarikan diri jauh jauh? "

Sebagai suara tumbuh dekat, kelompok dua belas orang juga muncul dalam garis pandang mereka. Orang pertama tampak berusia sekitar empat puluh tahun dan memegang pedang a. Aura ia tidak berniat menyembunyikan adalah bahwa/itu tingkat pertama dari Roh Realm mendalam. Orang belakangnya adalah sekitar usia yang sama dan mengenakan kulit binatang. energi yang mendalam adalah sama dari tingkat pertama dari Roh Realm mendalam. Sepuluh orang di belakang memiliki kekuatan yang mendalam yang terkonsentrasi antara kelima tingkat kesepuluh Realm Mendalam Benar. Gambar dari Black Dragon itu terpampang di pundak semua dua belas orang.

Dalam cincin luar Wasteland Kematian, ini adalah kelompok yang agak kuat.

Dalam Wasteland Kematian, siapa pun yang bertemu orang asing harus waspada tinggi. Mu Xiaoling dan Sun Zhou, yang baru saja tenang, tiba-tiba berdiri dan mengangkat penjaga mereka. Dan setelah mereka melihat pola di bahu mereka, wajah mereka secara bersamaan mengungkapkan ekspresi teror ...... A teror yang melampaui bahkan saat mereka akan bertemu dengan Ironback Biru Wolf.

"Black ... .. Black Dragon Bandit Grup!"

"Cepat .... Mari kita melarikan diri cepat! "

Hanya ketika Sun Zhou dan Mu Xiaoling bersiap-siap untuk melarikan diri dengan kecepatan, teriakan berasal dari hutan teduh di belakang mereka, "Kalian berdua, daddy sini memerintahkanmu untuk berhenti."

Setelah mendengar suara ini, kedua tubuh mereka menegang, tapi mereka tidak berhenti. Sebaliknya, mereka mengambil kecepatan mereka dan terus berjalan ke depan. Mereka tidak datang ke Wasteland Kematian berkali-kali sebelumnya, tapi reputasi buruk dari Black Dragon Bandit Grup mendahului mereka. Kelompok Bandit ini tidak memiliki banyak anggota, tetapi masing-masing dari mereka adalah ahli, dan metode mereka sangat kejam. Setiap kali mereka dirampok, korban selalu dibunuh juga; tidak pernah mereka membiarkan satu pun hidup.

"Sialan, dua whelps ini masih mencoba untuk melarikan diri !!"

Mulut pria paruh baya dalam memimpin berpisah saat ia menginjak tanah. energi yang mendalam meledak sebagai seluruh badannya menerjang keluar seperti burung besar dan tiba-tiba lept atas kepala kedua Sun Zhou dan Mu Xiaoling, mendarat di depan mereka. Setelah berbalik, ia kembali untuk memangkas atas.

"saudara Senior, mari kita berjuang keluar untuk kematian dengan mereka !!!"

Mu Xiaoling mengangkat pedangnya, menggertakkan giginya, dan bergegas menuju pedang panjang pemimpin bandit yang ini. Namun, tingkat pertama di Alam mendalam Benar-benar tidak punya kesempatan terhadap yang lain yang berada di tingkat pertama dari Roh Realm mendalam. Hanya dengan pergi tatap muka dengan dia, getaran itu cukup untuk mengirim dia jatuh kembali, jatuh di lantai dan tidak bisa bangun untuk waktu yang lama. Sun Zhou juga menangkis beberapa hits dengan semua yang ia miliki, tetapi juga terkirim gemetar di tanah dengan hit seperti longsword nya terbang jauh jauh.

"Oh! Tingkat kesembilan di Alam mendalam Benar, tidak buruk, Anda harus dianggap jenius. Sayang sekali, hehe .... "Pemimpin Bandit mendekat dengan pisau saat ia mulai tertawa sinting.

"Leader Black Dragon adalah perkasa, Leader Black Dragon adalah perkasa." The preman di belakang mulai berteriak dalam suksesi.

"Hoh, sebenarnya ada cincin spasial pada dirinya. Sepertinya itu tidak menyia-nyiakan setengah hari senilai energi dari tuan besar Anda. Serahkan semua cincin spasial Anda, serta sesuatu yang berharga yang Anda miliki di Anda. Daddy di sini mungkin hanya mempertimbangkan meninggalkan mayat-mayat utuh. Jika tidak, hehe, daddy sini memiliki banyak cara untuk membuat Anda menyesal dilahirkan di dunia ini. "

Meskipun mereka baru saja hampir lolos cakar tajam Ironback Biru Wolf, mereka sekarang temui bahkan lebih menakutkan Black Dragon Bandit Group. hati mu Xiaoling ini sudah tanpa harapan. Sun Zhou, yang di sampingnya, berjuang untuk bangkit. Awalnya, ia berpikir Sun Zhou akan protes dan berjuang untuk hidupnya, namun dia melihat dia berlutut di depan Black Dragon dengan plop dan tempat cincin itu dengan kaki Black Dragon di panik berlebihan karena ia bersujud sambil putus asa memohon nya hidup, "Great ... .. besar Lord Black Dragon, nama Anda terhormat telah dikenal dengan saya untuk waktu yang lama, reputasi Anda dikenal untuk semua. SAYA…. Aku telah menempatkan semua item pada saya di sini. Secara keseluruhan, ada enam ribu koin yang mendalam kuning serta sembilan belas Pelet Memulihkan Mendalam puluh delapan Benar Mendalam core mendalam Beast. Saya menyajikan semua ini ke Great Lord untuk menunjukkan kesalehan saya untuk Great Lord. Semoga Besar Lord menyelamatkan hidupku. Aku tidak ingin mati, tidak ingin mati !! "

"HAHAHAHA .... Apa tercela celaka. "Wakil pemimpin White Dragon dan sepuluh anggota kelompok lain di belakang mereka semua mulai tertawa sinting di cemoohan.

saudara Senior Sun, Anda ...... Anda ....... "Wajah kecil Mu Xiaoling memucat saat ia kehilangan kepercayaan, dan hatinya berubah dingin terhadap saudara seniornya ini ia biasanya dikagumi.

Mendengar Mu Xiaoling ini, seolah-olah Sun Zhou baru saja terbangun dari mimpi. Dia menarik salah satu tangannya dan berkata tidak sabar, "Benar ... .. benar! Besar Lord, ini adalah adik junior saya, dia disebut Mu Xiaoling. Dia memiliki cukup penampilan segar, dan masih perawan up til hari ini. Saya menawarkan dia untuk Besar Lord, mungkin besar Lord menikmati nya sebanyak yang Anda silahkan ... .. Mei Besar Lord mengampuni hidup rendah saya karena kesalehan saya. Mulai sekarang, aku akan sangat berterima kasih, dan saya tidak akan pernah lupa kasih karunia Anda. "

"Kamu ...... Anda ... .. kau binatang, bajingan! Anda bahkan tidak manusia ...... Anda ....... "Mu Xiaoling mengguncang seluruh. The nya yang kekurangan kosakata-bijaksana sudah tidak bisa menemukan kata-kata untuk menghina orang jahat ini yang telah menunjukkan sifat sejati nya. Wajahnya pucat dan hatinya dipenuhi dengan kesedihan.

"HAHAHAHA!" Black Dragon tertawa manically, "Saya telah melihat banyak orang malang yang menyedihkan, tapi satu yang hina seperti yang Anda ... .. Tsk tsk, ada benar-benar sedikit. Namun, kesalehan Anda benar-benar tulus. lass ini seseorang yang saya, tuan besar Anda, disita sendiri. Setelah beberapa saat, tuan besar Anda alami akan menikmatinya; itu bukan sesuatu yang disampaikan. Mengambil rampasan ini papa perang untuk hadir ke daddy sini untuk menunjukkan kesalehan, Anda mengambil ayahmu di sini untuk menjadi bodoh? Suatu hal yang tidak berguna, mengapa aku masih tetap hidup Anda untuk? Pergi memohon pengampunan dari raja neraka! "

Mengatakan bahwa/itu, Black Dragon mengambil langkah maju dan hendak memotong ke arah leher Sun Zhou.

"Great Lord! W ... Tunggu! Tunggu! "Melihat helikopter mengangkat, Sun Zhou hampir marah celananya ketakutan. Dia bersujud berulang kali memohon untuk hidupnya, "Saya punya bargain besar! Ini benar-benar berharga; jika ini beberapa bangsawan yang terhormat membunuh orang ini, itu pasti akan membawa Anda lebih dari satu tahun .... Tidak, tiga tahun senilai keuntungan. Jika tuan besar hanya akan setuju untuk cadangan hidup saya, saya akan segera memberitahu ini tuan yang terhormat beberapa tentang tawar-menawar yang besar ini. "

"Oh?" Black Dragon menarik pedang dan menatapnya dengan mata menyipit, "A transaksi yang besar? Mari kita mendengar tentang hal itu, jika itu benar-benar cukup besar, hehe, aku mungkin hanya mengampuni doggy Anda. Setelah semua, mengambil hidup murah Anda akan kotor ini papa tangan. "

"Terima .... Terima kasih, tuan besar. "Meskipun ia menghadapi kata-kata yang sangat memalukan Black Dragon ini, Sun Zhou menghela napas besar lega bukan dan memasukkan tangannya ke titik utara," Ada, orang itu! Hanya sekarang, aku jelas melihat cincin spasial ungu di tangan orang itu. Ini ungu, pasti. sesama magang saya dan saya melihat itu sangat jelas, dan tidak hanya adalah bahwa/itu orang yang bepergian sendiri, kekuatan yang mendalam juga hanya pada tingkat keempat dari Realm mendalam Benar. "

daerah ini lebih luas dan Yun Che tidak berjalan cepat. Mengikuti arah Sun Zhou telah menunjuk, mereka bisa melihat dengan jelas siluet jauh Yun Che.

Melihat wajah tercela Sun Zhou, dia pasti tidak punya nyali untuk berbohong kepada mereka. mata hitam Dragon pindah, dan tiba-tiba ia melambai, "Bawa kedua bersama, pergi !!"

Yun Che berjalan perlahan, berpikir tentang bagaimana dia sempurna harus melaksanakan perjalanan pelatihan. Dalam perenungannya, suara sadis Jasmine terdengar di hatinya, "Sepertinya sekelompok orang secara khusus datang untuk mencari mati."

Yun Che berhenti di langkah dan dia disgruntledly meratapi dalam hatinya ... .. Sigh, saya datang dari begitu jauh hanya untuk melatih, namun saya harus dihentikan oleh sampah ini.

Hanya ketika ia mendesah dalam hatinya, suara langkah kaki kacau datang dari belakangnya. Sangat cepat, ia dikelilingi oleh selusin orang. Di belakang mereka, ia juga melihat terkendali Sun Zhou dan Mu Xiaoling.

"Kau benar, itu dia! Ini persis dia! "Sun Zhou menunjuk dia dan meraung dalam kegembiraan, seakan ia baru saja menemukan kehidupan baru.

"Sor ... Maaf." Wajah Mu Xiaoling ini sudah diwarnai dengan air mata dan dia menunduk, tak berani melihat Yun Che. Dia baru saja diselamatkan olehnya, namun di sini dia lagi, memberinya kesulitan dengan menyebabkan dia jatuh ke tangan Black Dragon Bandit Grup ...

"Pemimpin, melihat tangan kirinya! Ini benar-benar sebuah cincin spasial ungu! "

"Kaya! Kami telah memukul emas! Setelah kami membunuhnya, kita akan memiliki cukup untuk hidup bebas dan tak terkekang untuk lebih baik setengah tahun! HAHAHAHA! "

Melihat cahaya ungu di tangan kiri Yun Che, semua orang di Black Dragon Bandit Grup tumbuh sangat bersemangat. Salah satunya, yang membawa pedang besar di bahunya dan mengenakan eye-patch yang hitam berjalan keluar, dan berkata kepada Black Dragon, "Pemimpin, orang ini masih muda, dan kekuatan yang mendalam hanya di tingkat keempat dari Realm Mendalam Benar . Tidak perlu bagi Anda untuk mengambil tindakan, hanya menonton Anda bawahan membawanya turun! "

"One Eyed Naga, saya pikir Anda sudah disukai untuk pedang yang di punggungnya." Black Dragon menyeringai.

One Eyed Naga terkekeh, "Pedang ini rekan ini sebenarnya lebih besar dari saya, dan dia masih membawa begitu arogan di punggungnya. Ck ck, sebagai seseorang yang menggunakan cincin spasial ungu, pedang dia harus cukup luar biasa. Saya telah menggunakan pedang ini untuk yang baik bertahun-tahun, dan saya sudah membunuh banyak dengan itu. Ini lama tumpul dan harus diganti sudah, heh heh .... Jika saya tidak mendapatkan dia untuk patuh berlutut dan berteriak Kakek!, Dan menyerahkan bahkan nya pakaian, aku, ayahmu, akan berjalan di atas tangan saya di masa depan. "

Di antara teriakan tawa, One Eyed Naga berjalan menuju Yun Che. Mengacungkan pedang besar di bahunya, ia terjebak dalam ke tanah di depannya, tertawa sinisterly, "Kid, Anda bisa pergi di mana saja untuk bermain, namun Anda benar-benar berani untuk datang ke wilayah kakek Anda . Apakah kau ingin kakekmu menjadi sedikit lebih sopan terhadap Anda, atau kurang? "

Yun Che mengetuk dagu, dan bertanya dengan cemas, "Apa yang akan membuat Anda sopan, dan apa yang tidak mau?"

"Ini sangat sederhana. Selama Anda mendengarkan dengan patuh, kita kakek secara alami akan sopan. Namun, jika Anda tidak taat, hehe ... .. "Tatapannya jatuh pada pedang berat belakang Yun Che," Jika Anda ingin kakek menjadi lebih sopan terhadap Anda, maka Anda harus terlebih dahulu membuang pedangmu lebih untuk kakek untuk bermain dengan. Jika senang kakek, ia mungkin hanya meninggalkan Anda sepasang pakaian, hahahaha! "

Gelombang tawa bergemuruh di seluruh Black Dragon Bandit Group.

"Ini One Eyed Dragon telah benar-benar mengambil mewah untuk pedang itu."

"Tsk tsk, pedang itu begitu besar, itu harus setidaknya seratus atau satu lima puluh kilogram."

"Seratus atau satu lima puluh kilogram? Potong omong kosong. Anak muda ini begitu berkulit halus, dan kekuatan yang mendalam hanya di tingkat keempat dari Realm Mendalam Benar. Jika benar-benar seratus atau satu lima puluh kilo, bagaimana ia akan mampu menjaga membawanya di punggungnya? Saya pikir itu hanya penampilan pedang itu besar, dan itu hanya sebuah kulit yang kosong. Ini paling lima puluh atau lebih kilo, mungkin tidak sampai lima puluh kilogram. Dia mungkin hanya membawanya di punggungnya untuk menakut-nakuti orang lain. "

"Anda ingin bermain dengan pedang saya?" Setelah mendengar kata-kata One Eyed Dragon, Yun Che mulai tertawa aneh. Dia mengulurkan tangannya untuk mengambil Overlord ini Colossal Sword dari punggungnya. Itu tidak terlalu besar tindakan baik. Dengan lemparan lewat, ia melemparkannya ke arah One Eyed Dragon "Karena Anda ingin bermain, maka saya akan membiarkan Anda bermain. Menangkap ~ itu ~ baik ~ "

Yun Che melemparkan pedang itu gesit, itu kurang ajar dan sederhana, seolah-olah ia nyaman melempar kerikil. Dengan lemparan ini, Overlord ini Colossal Sword juga "gesit" terbang ke arah One Eyed Naga.

"Saya akan menganggap Anda pintar!" One Eyed Naga tertawa keras. Dia melangkah maju seakan dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi, dan mencapai tangannya untuk menangkap pedang berat yang dilemparkan ke arahnya ...

《Against the Gods》Online Reading