Against the Gods Chapter 149 – Pusat Perhatian

The plaza pusat Blue Wind mendalam Palace Outer Palace adalah sangat besar. Ada biasanya akan banyak murid istana luar perdebatan di lokasi ini, menarik perhatian bahkan lebih murid. plaza ini juga lokasi segala macam kompetisi kekuatan yang mendalam dari istana luar.

Dan hari ini, plaza itu puluhan kali lebih lebih hidup daripada hari lain. Banyak kerumunan orang padat dengan panggung di pusatnya. Dari lima puluh ribu atau lebih murid Outer Palace, sebenarnya ada lebih dari delapan puluh persen dari mereka berkumpul di sini, menyebabkan daerah pusat untuk dibungkus begitu ketat bahwa/itu itu bisa ditembus. perhatian mereka terfokus pada panggung, mereka sedang menunggu kedatangan tokoh utama hari ini.

Hari ini adalah tanggal Yun Che dan Murong Yi pertempuran diatur.

Namun, tokoh utama di jantung murid Outer Palace ini adalah pasti tidak Yun Che, melainkan Murong Yi. Mayoritas murid-murid ini yang hadir hari ini datang untuk melihat sekilas kehebatan elegan Inner Palace murid. Adapun Yun Che, dia selalu ada di mulut mereka sebagai bahan tertawaan selama tiga bulan terakhir.

Awalnya, yang baru bergabung Outer Palace murid melebih-lebihkan dirinya dan menantang murid yang Inner Istana bukanlah sesuatu yang akan memicu begitu banyak perhatian. Namun, apa yang penting, adalah kenyataan bahwa/itu pertempuran diatur ini telah benar-benar terganggu Istana Kepala Qin Wushang. Selanjutnya, Qin Wushang bahkan secara pribadi menjadi testimonial untuk ini diatur pertempuran. Dengan demikian, tidak mungkin untuk pertempuran ini tidak membangkitkan perhatian seluruh Palace mendalam.

Waktu berjanji untuk pertempuran semakin dekat dan lebih dekat dengan kedua; kurang dari seperempat jam tetap. Namun, tidak Yun Che atau Murong Yi muncul belum. Tepat pada saat ini, gangguan tiba-tiba muncul dari sisi timur alun-alun, dan gelombang seruan terdengar.

"Lihatlah! Ini Palace Kepala Qin! Palace Kepala Qin telah tiba! "

Kerumunan dipisahkan, dan sekelompok orang perlahan-lahan berjalan. Pria paruh baya terkemuka mengenakan jubah ungu. Dia memiliki penampilan yang baik hati dan damai, dan ia berjalan membawa aura yang menyebabkan kekaguman di hati seseorang; ia justru Blue Wind mendalam Palace Wakil Palace Kepala, Qin Wushang. Di sampingnya adalah Qin Wuyou, yang mengenakan sedikit senyum dan mengikuti di belakang mereka beberapa Sesepuh, serta instruktur dari luar istana.

Qin Wushang dan perusahaan duduk di sebuah paviliun tidak jauh dari panggung, menatap acuh tak acuh pada tahap kosong. Semua murid sadar pindah kembali; tatapan mereka yang tampak di paviliun penuh dengan hormat.

"Istana Kepala Qin benar-benar datang!"

"Sampah di! Siapa yang Anda pikir Palace Kepala Qin adalah? Tentu saja dia akan menepati janjinya! "

"Tapi mengapa Palace Kepala Qin setuju untuk secara pribadi menyaksikan pertempuran seperti ini? Yun Che merupakan ranah besar seluruh bawah Senior Bruder Murong; bahkan jika tiga bulan telah berlalu, tidak mungkin untuk celah untuk menjadi jauh lebih dekat, dan mungkin bahkan mendapat lebih lanjut selain. Bahkan bodoh bisa membayangkan kesimpulan dari pertempuran ini ... "

"niat Palace Kepala Qin, tentu bukan sesuatu yang kita bisa mengerti. Ada juga kemungkinan bahwa/itu Istana Kepala Qin melakukan ini semata-mata pada kemauan ... "

Beberapa waktu telah berlalu sejak kedatangan Qin Wushang, namun Murong Yi dan Yun Che masih belum muncul. Itu hanya beberapa menit dari waktu pertempuran, dan berceloteh di alun-alun juga menjadi semakin keras. Kemudian, pada saat ini, ledakan besar berteriak datang dari sisi utara alun-alun.

"Murong Yi! Murong Yi di sini! "

Di bawah tatapan dari murid-murid yang tak terhitung jumlahnya yang bertepi dengan kegembiraan, Murong Yi akhirnya muncul. Ke sisinya, adalah seorang pria mengenakan di semua putih yang mengikuti sepanjang bahu. Fitur wajah pria itu tampan namun feminin; matanya sempit dan pandangannya adalah disiplin dan dingin.

"Lihatlah orang di sebelah Murong Yi! Itu Feng Baiyi, siapa yang peringkat tiga puluh enam di Ranking Heavenly mendalam! "

"Woah! Peringkat tiga puluh enam? "Jeritan para murid Outer Palace tiba-tiba meningkat beberapa takik lain.

Kedatangan Murong Yi dan Feng Baiyi telah menyebabkan murid Outer Palace di jam dikemas plaza untuk benar-benar tenggelam dalam gempar. Alasan mengapa sebagian besar murid Outer Palace datang mendorong ke kerumunan hari ini, hanya untuk pribadi melihat legendaris Inner Istana murid. Masing-masing dan setiap satu dari mereka yang berjingkat sebagai tatapan mereka dibakar dengan semangat.

"sepupu Elder, Anda pasti harus mengajarkan bahwa/itu Yun Che pelajaran kali ini, di terbaik, memukulinya sampai dia lumpuh! Yang dendam dari waktu terakhir, saya sudah mengalami untuk seluruh tiga bulan! "

Murong Ye, yang berada di kerumunan, menghabiskan sejumlah besar usaha sebelum akhirnya menerobos ke sisi Murong Yi, dan berkata sambil mengertakkan gigi.

"Yakinlah, bahwa/itu Yun Che hanya tikus kecil yang tidak tahu perbedaan antara langit dan bumi. Jika saya ingin dia menjadi bulat, maka dia akan bulat; jika saya ingin meratakan dia, maka dia akan merata. Jika Anda ingin secara pribadi melampiaskan kemarahan Anda kemudian, humph, "Murong Yi ejek jijik:" Setelah saya selesai menginjak dia, aku akan membiarkan Anda berurusan dengan dia ... Setelah semua, dia sebelumnya mengatakan sendiri bahwa/itu jika ia kalah, hidupnya akan berada di tangan saya. "

"Hehe," Murong Ye menggosok-gosok tangannya; sebuah "tidak dapat menunggu lebih lama lagi" ekspresi diisi wajahnya: "Sepupu, maka saya akan menunggu Anda untuk tanpa ampun mengalahkan dia menjadi anjing mati. Selama tiga hari ke depan, jika ada di mana saja sepupu ingin bersenang-senang di, hanya meminta pergi. "

"Ini hanya menginjak belalang bunuh diri, adalah benar-benar ada kebutuhan bagi Anda untuk mengambil begitu serius?" Feng Baiyi menguap, ia memiliki wajah penuh kebosanan.

Murong Yi melirik arena dan mengerang dingin. "Itu Yun Che masih belum datang?"

"Belum." Murong Ye buru-buru menjawab. Dia kemudian mencibir. "Mungkin dia terlalu takut untuk muncul."

Tepat setelah Murong Ye kata-kata, ledakan gaduh berteriak-teriak tiba-tiba datang dari kerumunan jauh. Feng Baiyi menyipitkan matanya, dan mulai tertawa dengan ejekan yang ekstrim. "Saya! Dia benar-benar muncul! "

Yun Che itu mengenakan satu set pakaian training berwarna putih. Dia telah tiba di sekitar waktu yang sama seperti Murong Yi. Namun, selain fakta bahwa/itu tidak banyak yang benar-benar melihat dia sebelumnya, karena untuk suara penonton, dan bahwa/itu ia juga berjalan dalam menjaga profil rendah, butuh waktu yang lama untuk orang-orang untuk mengenalinya. Itu hanya setelah ia berdesakan menerobos kerumunan dengan usaha ke pusat plaza dan berjalan ke atas panggung tanpa rasa urgensi tidak tatapan penonton akhirnya mengubah jalan.

Yun Che berdiri di atas arena. line of sight sweeped atas area bawah dan segera melihat Qin Wushang dan Qin Wuyou di paviliun yang tidak jauh. Setelah sejenak berhenti di paviliun, pandangannya jatuh ke sebuah sudut biasa-biasa saja di belakang kerumunan. Lan Xuerou berdiri di sana diam-diam saat ia memandang dengan keprihatinan yang mendalam dan gugup. Saat mata mereka bertemu, Lan Xuerou pertama tersenyum kecil, lalu tak terkendali ingat apa yang terjadi sebelumnya, dan tersipu sambil diam-diam menurunkan kepalanya ... Bahkan sampai sekarang, pikirannya masih dalam keadaan kacau. Dia hanya tidak mengerti mengapa, bahwa/itu meskipun dia diperlakukan seperti itu dan dilanggar oleh dia, dia benar-benar tidak merasa sedikit tunggal penolakan yang dia kira untuk merasa ....

"Hmm? Tingkat kedua dari Realm Mendalam Benar? Murong Yi mengambil melirik Yun Che dan segera melihat melalui tingkat yang sekarang kekuatan yang mendalam.

"Ap ... apa? Tingkat kedua dari Realm Mendalam Benar? Itu tidak mungkin! Dia hanya pada baru lahir Realm Mendalam tiga bulan yang lalu! "Murong Ye mengatakan dengan mata terbuka lebar.

Feng Baiyi semua tersenyum. Dia berkata. "Tch, belalang yang sedikit gemuk masih belalang, jika saudara Murong ingin labu sampai mati, hanya pinky akan lebih dari cukup. Namun, jika aku jadi kau, ck ck, sebelum saya benar-benar menginjak-injak sampai mati, aku akan bermain sampai isi hati saya; Anda perlu tahu, bahwa/itu tidak ada begitu banyak belalang di dunia ini yang cukup bodoh untuk menawarkan diri untuk disalahgunakan. "

"Saya akan membuat dia ingat hari ini sisa hidupnya." Murong Yi dingin mendengus. Tiba-tiba, ia menendang tanah di bawahnya kakinya, dan tubuhnya melambung ke langit seperti burung besar. Setelah melompat lebih dari jarak lebih dari seratus meter, ia mendarat mantap di arena dan berdiri langsung di depan Yun Che.

"Woah !!"

Murong Yi lompatan membuat semua orang yang datang untuk menonton dia berteriak kaget. Lebih dari setengah dari murid Outer Palace membuka mulut mereka ternganga; wajah mereka penuh kekaguman dan hormat karena mereka membayangkan hari mereka akan mencapai level Murong Yi sendiri.

"Seperti yang diharapkan dari murid Inner Istana, ia melompat lebih dari jarak seratus meter! Sigh, saya rasa itu tidak mungkin bagi saya untuk mencapai tingkat sebelum usia dua puluh. "

"Yang satu itu putih adalah Yun Che? Ck ck, dia terlihat begitu lembut dan lembut, sama sekali tidak seperti penampilan seorang praktisi yang mendalam. Dia benar-benar seorang anak yang cukup; bahkan sampah seperti dia akan benar-benar berani untuk menantang Murong Yi? Bahkan aku bisa merobohkan dia dalam serangan tunggal. "

Di atas panggung, Murong Yi dan Yun Che berdiri menghadap satu sama lain. Murong Yi memiliki kokoh perawakan, kulit kecokelatan dan otot-ototnya terkena mengerahkan menjadi potongan. Dari hanya sekejap, orang bisa mengatakan bahwa/itu ia penuh kekuatan ledakan. Di sisi lain, Yun Che ramping dan halus, kulitnya lembut dan murni, tanpa sedikit agresi. Bahkan menyebutnya anak cantik sedang sederhana, dia hampir setengah wanita.

"Berapa banyak bergerak yang Anda pikir itu akan mengambil untuk Murong Yi untuk mencatat Yun Che ini? Saya pikir hanya tiga langkah akan cukup. "

"Katakanlah apa? Tiga bergerak? Anda praktis menghina murid Inner Istana! Jika Murong Yi ingin mendapatkan bahkan sedikit serius, maka salah satu langkah .... hanya sebuah langkah tunggal akan cukup! "

Di paviliun tidak jauh dari panggung, Qin Wushang memiliki wajah tersenyum; tampaknya seolah-olah dia benar-benar melihat ke depan untuk pertarungan mendatang. Dia dicor sekilas sisi di Qin Wuyou yang di sampingnya dan berkata. "Dalam tiga bulan, ia diratakan dua peringkat, tidak buruk, tidak buruk. Namun, Murong Yi adalah serdadu kesembilan dari Realm Mendalam Benar. Selanjutnya, dalam tiga bulan ini, kekuatan yang mendalam juga telah meningkat sangat, dan tidak terlalu jauh dari mencapai tingkat kesepuluh. Wuyou, apakah Anda berpikir bahwa/itu ada kemungkinan untuk Yun Che mengalahkan Murong Yi? "

"Ini ..." Qin Wuyou ragu-ragu sejenak, tapi masih menggeleng dan mendesah: "Sejujurnya, saya tidak berpikir itu mungkin sama sekali. Setelah semua, ada kesenjangan dari seluruh tujuh dunia. Meskipun ia mampu serius melukai lawannya yang berada di tingkat kesepuluh dari Realm mendalam baru lahir dengan kekuatan dari serdadu pertama dari Realm mendalam baru lahir, kesenjangan antara setiap tingkat di Alam mendalam Benar-benar tak tertandingi untuk orang-orang dari yang baru lahir mendalam Realm. "

"Huh, bajingan ini hanya hanya sombong, congkak dan melebih-lebihkan kemampuannya." Instruktur Qi, yang berada di belakang, mengatakan sementara mencibir.

Namun, Qin Wushang hanya samar-samar tersenyum dan berkata. "Aku, bagaimanapun, berpikir bahwa/itu Yun Che mungkin dapat menang."

Qin Wuyou segera melihat ke samping dan berkata shock: "saudara Penatua, Anda tidak pernah mengucapkan kata-kata yang Anda tidak yakin dari, mengapa Anda begitu optimis terhadap Yun Che ini? Meskipun bakat bawaan Yun Che adalah menakjubkan dan dapat melawan seseorang di atas pangkatnya, celah tujuh wilayah yang sangat besar Benar masih fundamental dapat diatasi dan saya juga tidak pernah mendengar ada orang melebihi itu sebelumnya. "

Qin Wushang menatap penuh perhatian pada Yun Che dan perlahan-lahan menjawab. "Murong Yi telah sangat maju dalam kekuatan besar dalam tiga bulan terakhir; Aku bisa dengan jelas merasakan semua perbaikan yang dibuat dalam tiga bulan terakhir. Namun, apa Yun Che ini maju dalam tiga bulan ini tidak hanya kekuatan yang mendalam. Selain penampilan luar nya yang tetap sama seperti itu tiga bulan lalu, segala sesuatu yang lain benar-benar berbeda. Seolah-olah dia orang yang sama sekali berbeda. Selanjutnya, tubuhnya agak memberikan off ... aura yang saya benar-benar tidak dapat melihat melalui. perasaan bahwa/itu saya tidak dapat membayangkan juga telah membuat saya tidak dapat membayangkan hasil pertandingan ini. "

Qin Wuyou: "..."

"Wuyou, sekarang saatnya. Pergi dan memimpin ini diatur pertempuran .... tetapi tidak peduli hasilnya, di bawah mata banyak, saya harap Anda akan benar-benar adil. Hal-hal lain dapat ditentukan di lain waktu. "Kata Qin Wushang dengan kedalaman tersembunyi.

Qin Wuyou mengangguk dan kemudian terbang, untuk kemudian mendarat di tepi panggung. Penampilannya telah menyebabkan seluruh plaza untuk segera tenang. Semua murid yang berdiri di sekitar panggung menahan napas; mereka sedang menunggu untuk adegan yang akan datang.

"Waktu sudah dekat. Anda dua mungkin mulai sekarang. "Qin Wuyou tegas mengatakan dengan martabat. "Namun, ingatlah bahwa/itu ini tidak lebih dari spar dan tidak pertempuran sampai mati. Anda tidak membunuh lawan. Jika tidak, Anda akan dihukum berat. Baiklah mulai! "

Setelah suara Qin Wuyou memudar, Murong Yi masih mengenakan ekspresi acuh tak acuh yang sama. Untuk melawan seseorang dengan hanya kekuatan di tingkat kedua dari Realm Mendalam Benar, ia telah memutuskan bahwa/itu tidak perlu baginya untuk menjadi serius. Dia melemparkan pandangan di Yun Che dan berkata, merasa martabatnya. "Yun Che, yang harus Anda selesaikan berpikir tentang bagaimana Anda ingin dibunuh?"

"Itu adalah sesuatu yang saya harus meminta Anda." Yun Che memberi cibiran menghina yang sama pada gilirannya. "Mengambil senjata Anda."

"Senjata?" Murong Yi tertawa keras. "Melawan kamu, bahkan perlu bagi saya untuk menggunakan senjata?"

"Begitukah?" Sudut mulut Yun Che terangkat. Dia menyapu pergelangan tangannya di sekitar tanpa rasa urgensi. "Sejak itu yang terjadi, ada juga tidak perlu bagi saya untuk menggunakan senjata saya. Saya berharap bahwa/itu Anda masih bisa tertawa nanti. "

Sebagai Murong Yi dan Yun Che berbincang, kerumunan di bawah mereka sudah mendesis dengan ketidaksenangan.

"F * ck! Saya tidak bisa mengambil mendengar ini lagi! Apakah Yun Che ini tahu siapa dia ?! Apakah dia tahu siapa orang yang berdiri di depannya adalah?! "

"Saya dengar sebelumnya bahwa/itu ada masalah dengan otak ini Yun Che dan tidak percaya itu, tapi sekarang aku percaya itu benar. Sebuah serdadu kesembilan dari Realm Mendalam Benar perlu menggunakan senjata untuk berurusan dengan serdadu kedua Realm Mendalam Benar? sampah ini justru berani bertindak begitu sombong di sana! Blue Wind mendalam Palace grand sebenarnya memiliki lelucon seperti sebuah eksistensi! "

"Che Yun ini harus mengambil kencing dan menggunakannya sebagai cermin untuk melihat dirinya sendiri! Sebuah serdadu kedua di Realm Mendalam Benar berani bertindak begitu sombong di depan Senior Saudara Murong ?! Bah! Senior Saudara Murong, buru-buru dan memukulinya off panggung! "

《Against the Gods》Online Reading