Against the Gods Chapter 139 – Apa Jalan Besar

Ruang mendalam dalam mendalam Temu Menara jauh lebih besar daripada Yun Che diharapkan dan itu dikelilingi oleh segel energi yang mendalam yang kuat. Ketika memasuki ruangan, rasanya seperti seluruh dunia baru dibandingkan dengan di luar. Suasana dan suara dari luar tidak bisa didengar di dalam ruangan.

Suasana aura energi yang mendalam juga jenuh sampai batas yang mengejutkan.

Seorang tokoh merah mengguncang di depan Yun Che dan perlahan-lahan, Jasmine muncul. Dia mengamati lingkungan dan secara bertahap mengangguk: "Tidak buruk, tempat ini benar-benar terisolasi dari dunia luar. Kami tidak terpengaruh oleh suara atau gerakan dari luar. Ini adalah tempat yang sangat baik untuk menumbuhkan. "

"Setelah tiga bulan, itu akan menjadi pertandingan Anda diatur dengan Murong Yi. Jika Anda mengandalkan semua 54 pintu masuk yang mendalam terbuka Vena Anda Jahat god Mendalam, dan berlatih keras untuk meningkatkan kekuatan yang mendalam Anda dalam tiga bulan, dengan bantuan of Evil Jiwa dan kekuatan Phoenix Flame, Anda mungkin hampir mengalahkan Murong Yi. Namun, saat pelatihan kekuatan yang mendalam Anda dalam waktu tiga bulan ini, jika Anda mampu mencapai tahap pertama dari budidaya dari Jalan Besar Buddha, pada waktu itu, itu tidak akan menjadi kasus di mana Anda hampir tidak dapat mengalahkan dia . Sebaliknya, itu akan menjadi menghancurkan, kemenangan mutlak yang melampaui barisan! "

"Namun, Jalan Besar Buddha adalah keterampilan yang sangat sulit untuk menumbuhkan. Jika kemampuan pemahaman seseorang tidak cukup, hanya memahami keterampilan akan mengambil sejumlah besar waktu. Bahkan seorang jenius mutlak seperti saudara saya mengambil seluruh tiga puluh tiga hari untuk dapat awalnya memahaminya. Oleh karena itu, bagi Anda untuk mendapatkan tahap pertama dari budidaya untuk Jalan Besar Buddha hanya dalam waktu tiga bulan mungkin memang menjadi tugas yang sulit, tapi bukan tidak mungkin.
Awalnya pada alasan dari Phoenix Trial, Anda mampu melewati tahap-tahap awal kekuatan api Phoenix dan tegas memahami tahap kelima dan keenam Dunia Ode Teknik Flame Phoenix. Hal ini membuktikan bahwa/itu kemampuan pemahaman Anda tidak lemah. "

Sebagai Jasmine selesai, dia meletakkan tangannya lembut di belakang sebagai sosok mungil nya berdiri tegak di depan Yun Che. Ada rasa dingin di balik kelucuan ekstrim di wajahnya dan nada suaranya berusia: "Sekarang, duduk di lantai, tutup mata Anda. Aku akan membekas formula yang mendalam Besar Jalan tahap pertama Sang Buddha dalam pikiran Anda. Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk benar-benar memahami dan mengetahui metode budidaya didasarkan pada tingkat pemahaman. "

Yun Che duduk di tengah ruang yang sangat besar, menenangkan dirinya ke bawah dan memejamkan mata.

Jasmine pergi ke depan, mengulurkan muda jari kurus, dan dengan lembut menyodok Yun Che di kepala.

Dalam keheningan, rumus mendalam dari Jalan Besar dari tahap pertama Sang Buddha itu tercetak dalam pikiran Yun Che.

Ketika ia sengaja berinteraksi dengan rumus yang mendalam, Yun Che memasuki negara diperpanjang kebingungan. Meskipun formula yang mendalam begitu jelas dalam pikirannya, masih tampak begitu jelas. Apakah ia menggunakan hatinya, konsentrasinya, kekuatan yang mendalam ...... Tidak peduli metode apa yang digunakan untuk mencoba memahami rumus yang mendalam, setiap kali dia menyentuh itu, ia merasa bahwa/itu itu adalah kabut belum tersentuh terlihat jelas. Semakin ia diselidiki, yang lebih jelas dan tersebar menjadi.

detak jantung dan pernapasan Yun Che menjadi lebih ringan dan lebih lambat. Seolah-olah dia telah menjadi lebih tenang. Nya lima indera benar-benar terisolasi dari dunia luar. Semua sadar terfokus pada menangkap formula yang mendalam. Namun, semakin dia fokus, semakin jelas menjadi ...... Dia merasa bahwa/itu pikirannya di tengah lautan luas, dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam rangka untuk menemukan pantai.

Kemudian, suara orang tua tiba-tiba berdering di dalam pikirannya.

"Enam belas tahun anak tua, Anda, apakah Anda benar-benar memiliki kemampuan untuk memahami Jalan Besar Buddha?"

Suara tidak datang dari telinganya. Sebaliknya, itu datang dari dalam jiwanya.

"Ya." Jawab Yun Che dalam pikirannya.

"Lalu, apa yang Anda pemahaman?" Suara orang tua terus bertanya.

"Saya menginginkan kekuatan. Kekuatan yang melebihi semua orang. kekuatan untuk melindungi semua orang yang saya ingin melindungi. Itu adalah apa yang saya memahami. "Yun Che menjawab jujur.

". Sangat baik" Suara tua mengungkapkan beberapa kekaguman: "Itu memang pemahaman bagian terdalam dari jiwa Anda memiliki. Anda cukup jujur. Namun, jika Anda benar-benar ingin mempraktekkan Jalan Besar Buddha, Anda harus terlebih dahulu memahami apa adalah Great Way, dan apa yang Buddha. Kemudian, bisa saya meminta Anda untuk memberitahu saya apa pemahaman Anda tentang Jalan Besar dan Buddha adalah? "

Apa Jalan Besar? Apa Buddha?

Yun Che memikirkannya panjang dan keras, sebelum perlahan mengatakan: "The Great Way, adalah hukum dasar yang mengatur langit dan bumi. Jalan, ada dalam alam dan semua makhluk. Ini ada di setiap ruang dan waktu antara langit dan bumi, "

"Seseorang lahir sebagai bayi sebelum ia tumbuh. Jika dia orang normal, umur nya tidak akan melebihi seratus. Dan itu adalah jalan. Fakta bahwa/itu air dapat memadamkan api, rumput tidak dapat tumbuh lebih tinggi dari pohon, dunia memiliki bukan hanya bumi, tetapi juga langit dan laut ... ini adalah jalan! Ini adalah hukum yang paling mendasar yang mengatur dunia ini. Ketika cara ini datang bersama-sama, mereka menjadi dasar dari dunia ini, melengkapi isi dunia. Hal ini menyebabkan dunia yang memiliki hukum dan ketertiban, yang memungkinkan dunia untuk berfungsi berdasarkan pada cara.

"Itu pemahaman saya tentang Jalan Besar."

"Adapun Buddha, itu adalah simbol yang mewakili lambang kebaikan, kebajikan, pengampunan dan kualitas yang sama.

". Heheheheh" Suara tua tertawa dengan tenang: "Young satu, pada usia Anda, Anda sudah memiliki pemahaman seperti Great Way. Ini jarang terjadi. Bagaimana kalau aku membawa Anda pada perjalanan melalui hidup Anda? "

Yun Che: "!?"

Kegelapan di depan Yun Che tiba-tiba menghilang dan secara bertahap digantikan oleh gambar berwarna dengan jelas.

Ini adalah tempat pegunungan yang indah dan sungai. Rumput hijau dan sungai mengalir berisik. Seorang pria yang baik mencari yang hampir lima puluh dilakukan keranjang obat-obatan dan berjalan di sepanjang sungai kecil, sampai ia melihat bayi kecil di tepi sungai. Bayi itu tampak menjadi tidak lebih dari tua beberapa hari dan benar-benar telanjang selain hiasan yang rumit tergantung di lehernya ......

"Guru ......" Melihat pria itu berjalan menuju bayi dan hati-hati menjemputnya, Yun Che diucapkan keras-keras.

Suara tua berdering lagi: "Itu adalah Azure Cloud Benua. Adegan ini adalah dari hari ketiga kelahiran Anda. Apa cara yang Anda temui? "

Yun Che tetap diam untuk sementara sebelum menjawab: "Cara, adalah aturan ...... saya telah ditinggalkan, tapi aku tidak mati di sana. Saya ditakdirkan untuk bertemu Guru. Ini semua adalah perbuatan Besar Jalan ...... Ini semua adalah jalan. "

"Sangat baik."

Adegan di depannya segera berubah, dan segera, apa yang dia lihat adalah pintu depan Terapung Cloud City Xiao Clan. Dia berjalan keluar dari pintu dengan ekspresi kaku. Ia menderita penghinaan, tampak jijik, menyeringai dan sombong dari orang lain.

Itu adegan dari ketika ia diusir dari Xiao Clan. Bahkan sekarang, ia masih mengingat dengan jelas kemarahan yang ada dalam hatinya, dan khawatir dia untuk kakeknya dan sedikit bibi. Dia juga merasa marah dan penghinaan pada ketidakmampuan sendiri.

"Itulah Mendalam Sky Benua. Anda sudah enam belas tahun dan telah belum mencapai sesuatu. Diusir oleh klan Anda, selain kerabat dekat Anda, yang lain semua melihat Anda menghina. Mereka semua menyeringai di pengusiran dan akan segera melupakan Anda. Anda kemudian, begitu menyedihkan bahwa/itu Anda bahkan tidak perlu diingat ...... Anda kemudian, apa adalah cara pada Anda? "

"Mungkin, itu adalah cobaan dan ujian yang dikirim oleh Surga Way." Yun Che menjawab samar-samar.

"Hehe, berdasarkan apa yang Anda pahami dari Great Way, Great Way adalah hukum alam hidup dengan. Itu berarti, Anda berpikir bahwa/itu apa pun yang Anda lakukan dalam hidup ini, bahkan dalam kehidupan sebelumnya Anda dan kehidupan masa depan Anda, tidak pernah bisa lepas dari kontrol dan rencana dari Great Way. Karena tidak peduli apa yang Anda lakukan, apa yang Anda katakan, siapa atau apa yang Anda berinteraksi dengan, ini semua yang direncanakan oleh Great Way. Ini adalah dalam hukum dan kontrol dari Great Way. Apakah aku benar? "

"... .." Ini mengejutkan Yun Che, dan dia tidak menjawab bahkan setelah beberapa waktu.

Adegan di depan matanya berubah lagi. Sekarang, ia melihat kehijauan hutan, kecuali bahwa/itu hutan tampaknya telah melalui badai, dan sekarang berantakan. Ada pohon-pohon yang rusak di mana-mana dan di tengah-tengah itu, ia membawa seorang gadis yang lemah tenang, dan menangis meluluhkan. Namun, gadis itu sudah berlalu dan tidak bisa lagi menjawab panggilan nya ......

"Linger ......"

"Ini adalah satu-satunya orang yang pernah mencintai pada Azure Cloud Benua, Su Linger. Dalam keseluruhan jiwa Anda, ini adalah saat yang paling menyakitkan. Bahkan sampai sekarang, rasa sakit belum lenyap sama sekali; rasa sakit ini terukir jauh di dalam jiwa Anda. Jika Anda benar-benar percaya segala sesuatu di dunia ini tidak lepas dari Great Way, maka, jika Anda memiliki kesempatan kedua, apakah Anda masih percaya bahwa/itu Anda dan dia masih tidak akan mampu untuk melarikan diri dari rencana dari Great Way, dan bahwa/itu dia masih akan meninggalkan Anda pada saat yang sama, di tempat yang sama.

Yun Che: "............"

Adegan lagi berubah. Sekarang, itu menunjukkan sebuah tebing di mana seseorang tidak bisa dilihat puncaknya, juga tidak bisa salah melihat bagian bawah jurang. Dan dia, tidak jatuh ke bawah putus asa ......

"Ini adalah saat terakhir Anda di Azure Cloud Benua. Anda telah dipaksa dalam keputusasaan, dan melompat ke dalam jurang maut ini setelah menelan Sky Poison Pearl. Anda percaya bahwa/itu itu, adalah saat-saat terakhir hidup Anda. Namun, ketika Anda bangun, Anda menyadari bahwa/itu Anda telah terlahir kembali. Selain itu, Anda terlahir kembali pada orang yang sudah meninggal di benua lain ...... kelahiran kembali Anda, apa yang Anda lalui, apa cara di itu? Jika Anda baru saja meninggal, apa yang akan menjadi jalan di itu? Setelah kematian Anda, apa yang cara memberikan? "

Yun Che: "......"

Tak lama kemudian, adegan di depannya lenyap dan suara orang tua juga berhenti. Yun Che pikiran itu dalam kekacauan kacau sekarang. sadarnya menggeliat dan jiwanya berada dalam kekacauan. Hal-hal yang sebelumnya ia pikir adalah kebenaran, hal-hal yang ia sadar tahu tidak bisa diubah. Semua ini adalah dalam kekacauan dalam pikirannya ...... seluruh alam bawah sadar Nya menjadi gelombang mengamuk badai dan tidak mampu untuk menetap. Rumus yang mendalam untuk "Jalan Besar Buddha" tampaknya telah hanyut dengan gelombang dan menghilang di antara kekacauan.

kekacauan ini berlangsung selama beberapa waktu ...... Sebuah jumlah pasti waktu berlalu sebelum pikiran Yun Che akhirnya tenang. Setelah menenangkan diri untuk beberapa waktu, ia tiba-tiba tertawa. Dia tertawa dengan kepuasan ekstrim dan relaksasi. Seolah-olah ia dikecewakan sebuah batu besar di dalam hatinya dan merilis kunci emosional dalam hatinya.

"Bagaimana itu, apa yang telah Anda menyadari?" Suara tua berkata.

"Saya mengerti." Yun Che tersenyum tipis. Pada saat ini, ia merasa bahwa/itu tubuh dan jiwanya pernah begitu santai. Bahkan bagaimana ia melihat dunia luar sudah berubah. Seolah-olah ia melompat dari satu dunia ke lain yang sama sekali berbeda satu: "Di dunia ini, tidak ada hal seperti Great Way. Jika salah satu bersikeras ada menjadi satu, maka Great Way adalah diriku sendiri. "

"Karena aku lahir, itu sebabnya saya bisa berbicara tentang Great Way di hati saya. Jika saya tidak ada di dunia ini, maka Jalan Besar bahkan tidak urusan saya. Hal ini karena saya tidak lahir karena dari Great Way. Sebaliknya, Great Way lahir karena keberadaan saya. Semua elemen di dunia ini: "Air, Api, Angin, petir, Bumi, Light, Darkness, Waktu, Ruang ...... Mereka semua ada bagi saya, memberikan saya cara untuk bertahan hidup. Orang-orang, binatang, hal yang saya temui, meningkatkan kehidupan saya dan juga ada untuk saya. orang yang saya cintai, orang-orang penting bagi saya, mereka semua melengkapi emosi saya, memicu semangat dan tekad saya. Demikian pula, mereka ada untuk saya ...... Dan aku, am pusat segala sesuatu, penguasa semua ini! "

"Segala sesuatu di dunia ini untuk saya gunakan, setiap berada di dunia ini ada karena aku. Ini adalah Jalan Besar dan hanya Great Way! Dan Buddha sama ada dalam diri saya. Aku bisa membuat itu kapan saja dan menghancurkannya kapan saja. Itu semua dikendalikan oleh keinginan saya dan tidak bisa dicampuri oleh hal lain. Karena saya, saya Great Way! "

"! HAHAHAHA" Suara tua tertawa terbahak-bahak: "Young satu, Anda mengejutkan saya. Tidak heran Anda memiliki dua kehidupan, tidak ada, tiga kehidupan! Anda benar-benar menyadari itu begitu cepat. Kemudian, dari sekarang dan seterusnya, biarkan langit dan bumi berada dalam kendali Anda, biarkan semua makhluk di dunia ini hanya ada karena Anda. Pergi dan mencari sendiri Great Way dan Buddha.

Yun Che, yang sudah duduk di Ruang mendalam dari mendalam Temu Menara selama tiga hari penuh, tiba-tiba tertawa. Ketika ia tersenyum, cahaya perak samar tiba-tiba muncul dari permukaan tubuhnya. Pada saat yang sama, sebuah pagoda perak miniatur muncul di kepalanya, sebelum melambat turun, dan memasuki tubuh Yun Che.

Jasmine diam-diam melihat adegan ini dalam keadaan kejutan besar sebelum lembut mengucapkan: "Tahun itu, Big Brother menggunakan tiga puluh tiga hari untuk memahaminya, tapi dia, dia hanya menggunakan ...... Tiga hari."

《Against the Gods》Online Reading